SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 3

All Images By : LeTv
I Love My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 3


3 minggu sudah berlalu. Gong Ou menangkap Shi Di dan keluarganya bahkan menodongkan pistol pada mereka. ayah ibu Shi Di semua nya berlutut memohon ampun pada Gong Ou.



"tapi pada akhirnya aku memohon kepada Gong Ou untuk mengampuni mereka, walaupun bukan karena kasihan pada mereka tapi karena aku tak mau tangan Gong Ou berlumuran darah"batin Xiao Nian dibalkon rumah nya.


Gong Ou menghampiri Xiao Nian benarkah Xiao Nian tak ingin ikut dengan nya kekantor. Xiao Nian menggeleng ingin dirumah saja karena akhir akhir ini merasa lelah. tak lupa Xiao Nian mencium nya sebelum berangkat ke kantor.


Xiao Nian teringat sesuatu dan langsung bergegas kekamar nya. Xiao Nian mencari cari dilaci meja nya dan ketemu. ternyata Xiao Nian mencari testpack.
dikamar mandi Xiao Nian sangat antusias menunggu hasilnya dan setelah keluar hasil nya dia benar benar hamil. Xiao Nian sangat senang sekali dan tak sabar untuk memberitahu Gong Ou.



Malam harinya Gong Ou sudah pulang. dan baru saja masuk Xiao Nian sudah menyambutnya dengan pelukan manja. Xiao Nian dengan gembira menarik Gong Ou mengajak nya makan.


Xiao Nian memasakkan banyak makanan kesukaan Gong Ou sampai Gong Ou heran kenapa Xiao Nian memasak banyak makanan untuk nya? apakah sedang flu atau pusing? Goda Gong Ou.

"terserah kau mau bilang apa"jawab Xiao Nian tersenyum kemudian mengajak bersulang.



Dikamar Xiao Nian menunggu Gong Ou yang sedang mandi. terlihat sekali Xiao Nian tak sabar menunggu Gong Ou. dan saat Gong Ou baru keluar Xiao Nian segera menyuruh Gong Ou duduk disamping nya karena ada kabar baik untuk Gong OU.
Gong Ou yang sedikit penasaran bertanya tentang hal apa?



Xiao Nian senyum senyum pada Gong Ou membuat Gong Ou gemas. "tertawa semanis itu membuatku semakin tak tahan saja"ucap Gong Ou mengacak rambut Xiao Nian.



Gong Ou menebak apakah Xiao Nian akhirnya mau main suster susteran dengan nya? Xiao Nian langsung menyentil kening Gong Ou karena ngeres.
"lalu apa?"desak Gong Ou.


perlahan Xiao Nian mengeluarkan tes kehamilan nya dan dengan sangat gembira Xiao Nian mengatakan kalau Gong Ou akan menjadi ayah. seketika wajah Gong Ou tajam menatap nya.
Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou juga terkejut? Xiao Nian awalnya memang terkejut walaupun sudah terbukti tapi Xiao Nian menyarankan besok itu menunggu hasil pemeriksaan dokter.
Gong Ou merebut testpack dengan kasar dan menatap nya tajam. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou tak senang? Gong Ou mengatakan akan memanggil dokter.


Sesaat kemudian Dokter sudah memeriksa Xiao Nian dan mengatakan kalau memang Nona Shi mengandung 3 minggu. sontak Gong Ou langsung melotot.
Gong Ou memastikan kapan tanggal mengandung nya? dokter menyarankan NOna Shi untuk melakukan pemeriksaan lagi yang lebih mendetail jika ingin mengetahui tanggal pastinya.
Xiao Nian yang merasa tak dipercaya langsung berlari keluar.


Xiao NIan menangis sendiri disamping Piano. Xiao Nian bertanya tanya kenapa Gong Ou tak mempercayai nya. sesaat Gong Ou menghampiri nya dengan membawa segelas susu.
Gong Ou mengelus rambut Xiao Nian menyuruh nya berhenti menangis karena nanti make up nya luntur jadi jelek. Xiao Nian menampik tangan Gong Ou "biar saja jelek".



Xiao Nian memperjelas kalau sudah jutaan kali bilang malam itu tak terjadi apapun. Gong Ou segera menutup mulut Xiao Nian karena tak mau lagi dengar tentang malam itu.
Gong Ou menyuruh nya berhenti menangis lalu meminum susu. Xiao Nian meminum susu dan satu tegukan Xiao Nian merasa rasanya aneh.


"Gong Ou apa kau sudah gila? kau mau membunuh anak mu sendiri"teriak Xiao Nian.

perlahan Gong Ou jongkok menenangkan Xiao Nian. Gong Ou mengatakan kalau ingin kembali ke ketenangan seperti semula dan melupakan semua nya.
Xiao Nian tak mau. Xiao Nian berontak kenapa Gong Ou tak mempercayai nya kalau ini anak nya. Gong Ou terus memaksa Xiao Nian minum susu. sampai akhirnya susu jatuh terbuang karena saling berebut.

"baiklah kalau kau bersikeras"ucap Gong Ou marah kemudian meninggalkan Xiao Nian yang menangis.


Narasi Xiao Nian
setelah pertengkaran dimalam itu sudah satu minggu Gong Ou tak pulang, terkadang aku tak tahu apa yang aku pertahankan, tapi aku adalah Shi Xiao Nian yang tak pernah menyerah.


sudah seminggu Gong Ou tak pulang. Xiao Nian selalu menunggu nya. tak disangka seseorang yang selalu ditunggunya pulang dengan mabuk berat dipapah 2 wanita. ditambah lagi ada bekas lipstick di pipi nya.
Xiao Nian sedikit terkejut melihat nya namun Xiao Nian hanya bisa menatap kepulangan Gong Ou yang dipapah kedua wanita kekamar Gong Ou.



Paginya Gong Ou sarapan dengan ditemani Pelayan Feng dibelakang nya. Xiao Nian yang baru bangun bersikap biasa saja. lalu bertanya ke Pelayan Feng kemana 2 wanita semalam kenapa tak mengajak nya sarapan disini juga?
Gong Ou yang bersikap cuek langsung mengatakan sudah kenyang lalu bergegas kekantor.


"Nona Shi..semalam setelah Tuan muda dipapah kekamar, Tuan Muda langsung mengusir kedua wanita itu dengan marah"jelas Pelayan Feng kemudian menyusul Gong OU.

"siapa yang peduli"sahut Xiao Nian kesal tapi juga senang.


Di Kastil Gong Ou mabuk ditemani 2 gadis berbikini. Tangan Gong Ou terluka. 2 wanita disamping nya ingin mengobati tangan Gong Ou tapi Gong Ou membentak nya dan mengusir nya.
Pelayan Feng hendak mengobati tangan Gong Ou tapi Gong Ou malah membentak nya mencari dimana Xiao Nian?

"tapi aku perban dulu Tuan muda"

"aku tak butuh Perban, aku butuh Xiao NIan ku dimana Xiao Nian ku?"ucap GOng Ou


dengan jalan sempoyongan Gong Ou sampai dirumah. Gong Ou mencari cari dan memanggil Xiao Nian. Xiao Nian yang mendengar teriakan Gong Ou perlahan keluar dari kamar nya.
saat Gong Ou melihat Xiao Nian dia langsung menghampiri dan memeluk Xiao Nian.



Gong Ou mengira Xiao Nian pergi meninggalkan nya dan memohon agar Xiao Nian tak meninggal kan nya.
Xiao Nian mengangguk lalu tanpa sengaja Xiao Nian melihat luka ditangan Gong Ou. Xiao Nian panik mengatai Gong Ou bodoh seharus nya tadi menghentikan darah nya dulu.


"aku tidak apa apa, malam itu tangan mu juga tergores hatiku sangat sakit sekali"ucap Gong Ou mabuk berat.

Xiao Nian menunjukkan tangan nya sekarang sudah sembuh lalu mengajak Gong Ou untuk mengobati tangan nya dulu.

Sambil Diperban Gong Ou melantur kemana mana.
"Shi Xiao Nian sehari aku tak melihatmu rasanya sudah hampir gila karena merindukan mu, kau ini kenapa bisa begitu tega tak merindukan ku"


"kau saja tak mendengarkan kata kata ku"sahut Xiao Nian sibuk memerban

"aku menyukai binatang kecil dan itu lebih baik dari mu"

Xiao Nian mengangguk angguk saja membenarkan kata kata Gong Ou. karena mabuk berat Gong Ou menuduh Xiao Nian bohong padanya tadi katanya tangan Xiao Nian sudah sembuh tapi ini masih diperban.



bahkan Gong Ou mengatai tangan Xiao Nian menjadi kasar. Xiao NIan senyum senyum lalu mencubit pipi Gong Ou :"lihat baik baik..ini tangan mu sendiri Gong Ou"
Gong Ou memeluk Xiao Nian memintanya jangan melahirkan anak orang lain karena dia tak ingin Xiao Nian pergi meninggalkan nya bersama anak itu.



Xiao Nian menjewer kedua telinga Gong Ou:"kau tahu..otak besar itu adalah barang bagus aku harap kau memilikinya, Ok"

"Shi Xiao Nian asal kau tak pergi,aku biarkan kau melahirkan anak orang lain"gumam nya

"aku kan sudah janji padamu"
Gong Ou terus ngelantur memanggil nama Xiao Nian berulang ulang sampai Xiao Nian bercanda akan menendang nya keluar jika masih cerewet saja.
karena bahagia Gong Ou sudah kembali Xiao Nian memeluknya erat.



Paginya saat sarapan Xiao Nian menunjukkan rekaman nya saat Gong Ou mabuk semalam. Gong Ou yang sangat malu mengatai Xiao Nian psycho karena berani nya merekam nya.
Xiao NIan hanya senyum senyum merasa puas karena Gong Ou terlihat malu.



Dikantor Gong Ou memarahi sekretarisnya bahkan melempar berkas berkas nya. Xiao Nian yang baru datang membawa makanan membantu sekretaris nya dan menyuruh nya keluar dulu.


Gong Ou yang baru melihat ada Xiao Nian langsung tersenyum menyapa Xiao Nian kenapa Xiao Nian datang? bukankah aku sudah bilang jika kau hamil tak usah antarkan makanan.

"setiap hari aku datang kau selalu seperti ini, jika sehari saja aku tak datang apakah kau akan meledakkan gedung N.E?"sindir Xiao Nian


Gong Ou tak ambil pusing dengan biasa saja dia menyantap makanan yang dibawa Xiao NIan. perlahan Xiao Nian memberanikan diri mengajak Gong Ou kerumah sakit untuk bertanya apakah paranoid bisa disembuhkan?
Gong Ou mengalihkan pandangan nya.

"Gong Ou..aku hanya ingin kau melewati hidup dengan tenang dan bahagia,aku tahu hatimu masih sangat terganggu dengan anak ini, hanya saja kau menahan emosimu"

"tidak..aku selalu tenang melihatmu dan aku juga tak masalah jadi tak perlu diperiksa"tegas Gong Ou.

karena tak mau Xiao Nian berinisiatif membujuknya dengan merangkul nya. Xiao Nian bilang walaupun Gong Ou berubah menjadi seperti apa saja dia akan tetap mencintai Gong Ou.
Xiao NIan juga mengatakan kalau penyakit paranoid nya sembuh maka akan semakin semakin semakin cinta. Gong OU tak mau kalau hanya dengan kata kata manja seperti ini harus ada sogokan baru.


Xiao Nian menawarinya akan memasakkan yang enak. Gong Ou bilang itu terlalu biasa. ada yang sebenar nya dia inginkan.
"apa?"tanya Xiao Nian. Gong Ou menjawab bermain suster susteran. seketika Xiao Nian senyum senyum salah tingkah sendiri.


Sesaat kemudian Xiao Nian dan Gong Ou sudah menunggu seorang dokter yang hendak memeriksa paranoid nya. terlihat Gong Ou gelisah mondar mandir.
karena lama sekali Gong Ou bilang dirinya baik baik saja jadi tak perlu pengobatan. Xiao Nian menahan nya karena ini nama nya tak menghargai kerja keras Feng De, dari puluhan dokter menurutnya ini yang terbaik bisa menyembuhkan paranoid.


"bagus sekali ternyata kalian berdua sudah merencanakan sejak lama ini dibelakang ku, tidak bisa aku harus pergi"tegas Gong Ou

Xiao Nian langsung memeluk nya agar Gong OU tak pergi. Xiao Nian mengancam kalau tak mau maka tak akan ada makanan enak dan suster susteran.


tiba tiba seorang wanita turun dari lantai atas bertanya "bermain suster?"
Xiao Nian segera menjelaskan bukan itu maksudnya.

"lama tak ketemu Tuan Muda Gong Ou, aku Mona Lancaster"sapa wanita itu


Gong Ou hanya diam menatap Mona. sementara Xiao Nian terbengong karena teringat Mona lancaster adalah wanita yang termasuk dalam daftar kriteria menantu keluarga Gong yang waktu itu ditunjukkan oleh Nyonya Gong.


Bersambung Episode 6

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 5 PART 3"

  1. Wahh...kasian gong Ou, Klo bener itu bukan anaknya, jdi pnsaran...
    Jagganim hwaiting...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...