SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 3

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 3


Malam hari saat Gong Ou tertidur. Xiao Nian senyum senyum sendiri kemudian bangun menatap rembulan dari jendela kaca nya. dia menyapa Bulan dengan senang hati karena akhirnya dia akan menikah.





lalu Xiao Nian memeluk boneka kelincinya yang besar. dia juga bercerita kalau mau menikah hatinya sangat gembira sekali. Xiao Nian mengumpamakan boneka kelinci itu Gong Ou. dia mengajak bicara kelinci nya bahkan memarahi kelinci kalau nanti menikah presdir Gong akan selalu berada dibawah nya dan dia diatas.
tanpa disadari Xiao Nian,Gong Ou senyum senyum melihat tingkah lucu Xiao Nian.


MOna dirumah nya mendapat pesan gambar seseorang. entah apa itu tapi Mona terlihat senang. dia membatin kalau kesempatan datang sangat cepat.


Diruangan kerja nya Gong Ou sibuk bekerja. dan terlihat Xiao Nian juga sibuk menggambar sendiri dimeja samping nya. sekilas Gong Ou melirik Xiao Nian.
Gong Ou bertanya apa yang dikerjakan Xiao Nian begitu rajin sekali padahal lagi hamil? Xiao Nian menjawab kalau akhir akhir ini editor Xia memuji karya nya dia bilang karya Xiao Nian mulai ada cita rasa nya.


"tentu saja, itu karena kau bersamaku"goda Gong Ou. Xiao NIan hanya cemberut mengatai Gong Ou narsis. Gong Ou mengeluh kalau dia sangat lapar. Gampang saja Xiao Nian menyuruh Feng De mengambil kan makanan.
Gong Ou tak mau karena dia hanya makan masakan Xiao Nian. akhirnya Xiao Nian beranjak mengambilkan makanan untuk Gong Ou sambil mengatai Gong Ou sangat kekanak kanakan.


saat Xiao Nian pergi memasak. Gong Ou mendapat pesan dan terlihat sangat terkejut. dan disaat Xiao Nian sudah selesai membawakan makanan nya Gong Ou sudah tak ada ditempatnya.


ternyata Gong Ou menemui Mona. Mona menunjukkan sebuah foto jaman dulu entah foto siapa yang ditunjukkan itu tapi terlihat sekali Gong Ou sangat tegang melihat nya.



Keesokan paginya Xiao Nian memasak masakan kesukaan Gong Ou dan menyiapkan nya seperti biasa. terlihat Gong Ou sangat murung dan Xiao Nian menyadarinya.
Xiao Nian menyuruh Gong Ou cerita.

"soal apa?"tanya Gong Ou

"aku lihat kau murung belakangan ini jadi katakan saja padaku ada apa?"

Gong Ou menjawab tak ada apa apa. Xiao Nian bersikap santai saja karena mungkin Gong Ou memang belum mau cerita. tapi saat hendak menyantap makanan nya tiba tiba Gong Ou mengatakan ingin putus.



"apa kau bilang?"tanya Xiao Nian serius.

"aku bilang mari kita putus"

"kenapa?"

"karena kau selalu menaruh wortel di saladku,jelas jelas kau tahu aku tak menyukai wortel masih saja menambahkan nya"bentak Gong Ou

Xiao NIan sangat terkejut padahal kemarin kemarin Gong Ou sangat menyukai wortel bahkan dijus juga. merasa alasan nya kurang tepat Gong Ou langsung beralasan kalau Xiao Nian tak pernah memakai make up padahal dia tak menyukai wanita yang tak bermake up.


"apa? sebenarnya aku setiap hari memakai make up kok, walaupun hanya dasar saja kenapa kau tak bilang kalau kau terkena kanker saja untuk alasan mu putus dengan ku?"

"benar benar aku mengidap kanker,leukimia stadium akhir"jawab Gong Ou asal.

Xiao Nian hanya mengangguk angguk cuek pada alasan Gong Ou membuat pelayan dan Pelayan Feng cekikikan.


Gong Ou hanya menyuruh Xiao Nian pergi dari hidup nya agar Xiao NIan bisa hidup lebih baik. Xiao Nian terus melanjutkan makan nya dengan lahap tanpa mempedulikan omelan Gong Ou. Gong Ou protes kenapa Xiao NIan sama sekali tak menangis atau apa padahal dia sudah terkena kanker.
Xiao Nian tak percaya karena hari ini hasil kesehatan Gong Ou sudah ada pagi ini dan itu menunjukkan kalau Gong Ou sangat sehat luar dalam. Gong Ou hanya bisa terdiam malu karena merasa ketahuan sedang beralasan.


"aku tahu kau sebenarnya ingin mengatakan kalau aku kan yang terkena kanker?"ketus Xioa Nian

"iya benar,kamu"sahut Gong Ou cepat

"aku lupa..kalau hari ini hasil periksa ku juga keluar  hari ini, aku dan bayiku sangat normal hahaha, jadi kita berdua tak akan mati"kata Xiao Nian mengejek Gong Ou.


Gong Ou hanya terdiam menunduk karena kehabisan alasan. tiba tiba dia membentak Xiao Nian apapun yang terjadi dia ingin putus dengan Xiao Nian.
Xiao Nian menghela nafas tak percaya pagi pagi sekali Gong Ou sudah menggila. apakah Gong Ou sudah menyesal karena melamar nya yang tergolong hanya rakyat biasa,
tapi apapun yang terjadi Gong Ou sudah melamarnya dan dia sudah menerimanya jadi menyesalpun Gong Ou tak akan ada gunanya. Xiao NIan menyuruh Gong Ou makan saja wortel nya dan berhenti mengomel.
Gong Ou tak bisa berkata apa apa lagi. dan Feng De terus tertawa kecil melihat nya.



dibalkon Xiao Nian terlihat sedih sendirian memikirkan keanehan GongOu. sesaat Xiao Nian menyadari kehadiran MOna. dia langsung pasang wajah biasa saja agar tak terlihat sedih didepan Mona.
MOna menyapa Nona Shi kenapa NOna shi mencarinya? Xiao NIan langsung bertanya apa yang sudah dilakukan MOna pada Gong Ou. MOna tersenyum memang nya apa yang bisa dia lakukan? bukankan hubungan kalian tak terpisahkan?
Xiao Nian mengakui kalau akhir akhir ini keadaan Gong Ou tak baik. dengan santai Mona menjawab ini bukan karena Gong Ou tak baik tapi karena dia sudah sembuh.

"sembuh?"tanya Xiao Nian terkejut.



MOna membenarkan kalau sekarang Gong Ou sudah sembuh, dan Gong Ou hanya menyukai Xiao Nian karena dia paranoid saja. jadi saat dia sembuh Xiao Nian sama sekali tak berarti untuk Gong Ou.
Xiao Nian hanya bisa diam sedih. MOna juga mengompori Xiao Nian kalau saat ini Gong Ou membiarkan nya tinggal disini karena tak enak dulu dia menyukai Xiao Nian. jadi sebaiknya sekarang Xiao Nian segera berkemas saja dan pergi dengan begitu Xiao Nian bisa menyisakan sedikit harga diri.

Xiao Nian membela diri kalau selama ini memang menyadari kondisi Gong Ou tak baik tapi dia masih perhatian padanya. Mona tertawa mengejek Xiao Nian kalau Xiao Nian hanyalah binatang piaraan Gong Ou. lagipula kesembuhan Gong Ou butuh proses.
dan ketika sudah saat nya Gong Ou benar benar sadar dia akan mencari seseorang yang mencintainya dan orang itu tentu saja bukan Xiao Nian.


lalu Mona menunjukkan sebuah gelang pemberian Gong Ou. dan ini belum seberapa karena nanti bukan hanya gelang saja yang akan diberikan Gong Ou. Mona tertawa mengejek Xiao NIan kemudian berbalik meninggalkan Xiao Nian.


sebelum pergi MOna membalikkan kata kata Xiao Nian yang dulu. "Xiao Nian terimakasih selama ini sudah menjaga Gong Ou"ucap MOna sambil menunjukkan gelang nya.
Xiao Nian hanya bisa diam sedih.


sikap Gong Ou semakin cuek pada Xiao Nian bahkan Gong Ou menyuruh pelayan mengemasi bantal bantal Xiao Nian dari kamarnya. Xiao Nian menghalangi jalan Gong Ou berharap bisa bicara dengan Gong Ou tapi Gong Ou malah tak menghiraukan Xiao Nian.


lagi ketika Gong Ou sibuk diruangan nya Xiao Nian membawakan makanan kesukaan Gong Ou. tapi dengan cuek Gong Ou menyuruh Pelayan untuk menyiapkan makan siang nya dan kelak tak merepotkan Nona Shi lagi. Xiao Nian hanya diam.



malam harinya Xiao NIan menerobos masuk keruang kerja Gong Ou diikuti Feng De. Xiao Nian terkejut melihat Gong Ou sedang asyik bergurau main ponsel dengan Mona.

"Gong Ou"panggil Xiao Nian sedih.

"Feng De bukankah tadi sudah kubilang jangan biarkan siapapun masuk, suruh Nona Shi keluar"bentak Gong Ou



Xiao NIan berkaca kaca berlari keluar dari ruang kerja Gong Ou. dikamarnya Xiao Nian hanya bisa menangis memeluk boneka kelincinya sampai dia tertidur.
perlahan Gong Ou mendekati Xiao Nian yang tertidur. Gong Ou hendak mengusap air mata Xiao Nian tapi diurung kan nya.



Flashback
Saat Xiao Nian keluar dari ruangan Gong Ou. Mona melihat Gong Ou sangat sedih. Mona bertanya apakah Gong Ou mau mengejarnya?
kalau Gong Ou mau kejar saja. tapi apakah Gong Ou tega melihat nyawa Xiao Nian????


Flashback End

Gong Ou berjongkok didepan Xiao Nian. dia meminta maaf dan menyuruh Xiao Nian pergi dari hidupnya.


keesokan paginya Gong Ou membawakan surat perjanjian putus pada Xiao Nian dan memaksanya segera menandatanganinya. Xiao Nian menolak bahkan membanting surat perjanjian nya.



tiba tiba Mona datang langsung merangkul lengan Gong Ou. Mona mengatai Xiao Nian yang hobi sekali menguntit pria kaya dulu Menguntit Mu Qianchu hingga 6 tahun sekarang Gong Ou memang kalau sudah miskin ya miskin saja.

"diam kau"bentak Gong Ou pada Mona.


lalu Gong Ou memberikan waktu 3 hari untuk Xiao Nian jika tidak maka terpaksa Gong Ou akan mengusirnya secara kasar. seperginya Gong Ou dan Mona lagi lagi Xiao Nian hanya bisa diam sedih. dia membatin apakah ini balasan nya GOng Ou padanya yang selama ini mencintainya.


Xiao NIan memmbaca surat perjanjian nya lagi dan dia memantapkan tak akan menandatangani surat itu. lalu Xiao Nian meminta pelayan untuk menyiapkan baju nya karena mau mandi. saat Xiao Nian hendak masuk kekamar mandi.
Xiao NIan melihat ada pakaian dalam wanita tersampir di gantungan baju.


walau berat perlahan Xiao Nian memberanikan diri membuka pintu kamar mandi dan alangkah terkejut nya dia melihat Mona dan Gong Ou dikamar mandi(aduhhh Gong Ou kamu ini kenapa).
Xiao NIan hanya bisa menagis sesenggukan diluar ruangan.



Keesokan nya Xiao Nian berjalan dengan sedih membawa koper dan perhiasan, tanpa sengaja dia melihat Gong Ou sedang berdiri dengan sinis didepan cermin.
perlahan Xiao Nian menghampirinya.

"Gong Ou..kau menang"ucap Xiao Nian sembari menyebar surat perjanjian didepan Gong Ou.


Bersambung Episode 7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...