SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 1

All Images By : LeTv 


Di Toko Xiao Nian sedang belanja sembari teleponan dengan Qianchu. tiba tiba seorang pria memeluk nya dari belakang.
"Shi Xiao NIan lama tak bertemu"




Pria itu Gong Ou. XIoa NIan masih terdiam terkejut mendengar suara Gong Ou.
Gong Ou yang masih mendekap Xiao Nian menggoda Xiao Nian kalau sekarang sepertinya lebih besar sedikit dari sebelum nya.
Xiao Nian tak terima langsung melepaskan diri dari dekapan Gong Ou.


"kau itu kurusan tapi dada mu jadi besar"goda Gong Ou lagi.

"Tuan Gong Ou..lama tak berjumpa tapi kau masih saja tak tahu malu"balas Xiao Nian

Gong Ou protes kenapa Xiao Nian mengatai nya tak tahu malu memang nya dia sudag apakan Xiao Nian?
Xiao Nian menegaskan kalau dirinya bukanlah Xiao Nian yang dulu, karena Xiao Nian yang ditahan dikeluarga Gong yang dulu sudah meninggal jadi jangan berharap Gong Ou bisa mengontrol nya lagi.


gong Ou terdiam. lalu mengatakan kalau dia lapar dan sudah lama kelaparan. Gong Ou hanya ingin tahu bagaimana kehidupan Xiao Nian setelah meninggalkan nya?

"bagaimana kehidupan ku? kau ingin tahu, kehidupan ku bagaikan orang mati"tegas Xiao NIan berkaca kaca

Gong OU memegang pundak Xiao NIan. tapi Xiao Nian dengan cepat malah menggigit tangan Gong Ou. Gong Ou mengaduh kesakitan. sebenci itukah Xiao Nian padanya?

"sudah lama sekali aku ingin melakukan ini padamu, ahh tidak..saat dimenara aku ingin sekali bawa kamu loncat bersamaku"ucap Xiao Nian kesal.



Gong OU ingin sekali menjelaskan sesuatu tapi Xiao Nian segera menyahut kalau sudah tak ingin lagi memiliki hubungan dengan Gong Ou,
dan lagipula Gong Ou sekarang sudah memiliki tunangan jadi jangan saling menyiksa satu sama lain. Gong Ou mengatakan kalau sangat menyesal dan ingin membawa Xiao Nian kembali.

"Kita sudah putus"jawab Xiao NIan

"sudah kukatakan aku menyesal"bentak Gong OU

Xiao Nian menghela nafas meminta Gong Ou untuk tak keras kepala dan seenak nya saja.
memang nya semua orang harus tunduk ketika Gong OU bilang putus harus putus dan kembali harus kembali.
sekali lagi Xiao Nian menegaskan sebaiknya tak saling bertemu satu sama lain kecuali dalam masalah anak. lalu Xiao Nian berbalik dan meninggalkan Gong Ou.


Gong Ou kembali dengan kesal. Feng DE menanyai Tuan Muda apakah sudah bicara dengan Nona Shi?

"dia menggigitku, Dia membenciku"

Feng DE bertanya tidak parah kan? apakah Tuan muda tak mengatakan kalau selama ini Tuan Muda mencarinya?
Feng De memberi penjelasan kalau Nona Shi akan terus membenci Tuan Muda sama seperti dia membenci keluarga Gong jika Tuan Muda tak mengatakan usaha Tuan Muda mencari nya dan melawan keluarga Gong.



"kau benar..dia sangat membenci ku karena disaat dia membutuhkan ku aku tak bisa menemukan nya"

Feng DE menawarkan diri biar dia saja yang menjelaskan kepada Nona Shi. Gong Ou bersandar lelah. dia menegaskan kalau Xiao Nian tak bisa kabur darinya.
lalu Gong Ou menyuruh Feng De malajukan mobil nya.


Xiao Nian pulang dengan sedikit murung. ibu Xiao nian turun dari lantai atas langsung menghampiri Xiao Nian.
kenapa Xiao Nian terlihat pucat apakah sakit? Nyonya Xi bergegas untuk mengajak Xiao Nian kedokter tapi Xiao NIan menolak karena dia hanya sedikit lelah bekerja.
kalau begitu Nyonya Xi menyuruh Xiao Nian segera makan saja.


Malam hari Xiao Nian hendak keluar. tapi Gong Ou sudah berada didepan rumah nya ingin bicara dengan Xiao Nian. Xiao Nian tak menggubris nya langsung masuk ke mobil.
Gong Ou malah mengikuti Xiao Nian masuk ke mobil. Xiao NIan bertanya dengan lelah apa yang di inginkan Gong Ou? dan kenapa Gong OU tak membiarkan nya lepas?


Gong Ou mengatakan kalau bisa saja menyuruh orang nya untuk mengikat Xiao Nian dan membawanya pulang tapi dia tak lakukan karena sekarang ini dia ingin bersikap lebih lembut pada Xiao NIan.
Xiao Nian menyuruh Gong Ou turun karena dia sangat capek. Gong Ou malah panik bertanya kenapa muka Xiao Nian pucat apakah tidak tidur?

"Tuan Gong kumohon turun lah"tegas Xiao Nian

Gong Ou malah menyuruh Xiao Nian yang turun dan istirahat karena Xiao Nian terlihat pucat.

"turun"teriak Xiao NIan

"tidak mau"balas Gong Ou

Xiao Nian melotot kalau yang seharus nya turun adalah Gong Ou. Gong Ou tetap bersikeras tak mau turun. karena kesal Xiao Nian langsung melajukan mobil nya dengan kencang.



saat keluar gerbang. para pengawal Xiao Nian mengetahui kalau Nona nya mengemudikan mobil dengan kencang mereka segera pergi melapor.


Dijalan Gong Ou menyuruh Xiao NIan menghentikan mobil nya. tapi Xiao NIan malah menginjak gas nya lebih kencang.
Gong Ou terus meminta Xiao Nian menginjak rem nya.

"Diam kau..kau tahu apa yang yang ku inginkan saat aku hamil, aku ingin seluruh keluarga GOng mati"

Gong OU terdiam meminta Xiao Nian berhenti karena bisa mati.


"Gong OU, kau masih inginkan aku bagaimana lagi, aku sudah kau campakkan, dikurung juga pernah,anak kau rebut,kenapa kau masih tak melepaskan ku? kau tak ingin hidup,jika begitu ok kita tak usah hidup lagi"teriak Xiao Nian histeris


Gong OU langsung mengendalikan setir mobil tapi Xiao Nian tak mau kalah. keduanya saling berebut hingga akhir nya mobil oleng. Gong OU langsung melindungi Xiao NIan dari benturan hingga dirinya sendiri yang terbentur.
MObil terhenti karena menabrak. Xperlahan Xiao Nian terbangun dan langsung menangis histeris meminta tolong karena melihat darah keluar dari kepala Gong Ou.



Sesaat kemudian Xiao Nian sudah dirumah sakit bersama Feng De menunggui Gong Ou diluar ruang operasi. keduanya sangat terlihat cemas dan panik.


akhirnya dokter keluar. dokter mengatakan beruntung sekali Tuan Gong segera dibawa kerumah sakit, dan karena terkena benturan kepala Tuan Gong mengalami gegar otak ringan jadi harus dirawat inap.
Xiao Nian terlihat lega walaupun masih terlihat sangat cemas dengan keadaan Gong Ou.

Pelayan Feng berterimakasih pada Dokter dan memohon agar membantunya dengan merahasiakan kecelakaan Tuan Gong ini. Dokter mengangguk tentu saja akan membantunya.


Xiao Nian menunggui Gong Ou yang tak sadarkan diri diranjang. Xiao NIan membenarkan selimut dan juga rambut Gong OU yang acak acak an. tak sengaja Xiao Nian melihat luka dibalik telinga Gong Ou.



Pelayan Feng yang baru masuk memberitahu kalau itu luka cambuk dari Tuan besar. lalu Feng De bertanya apakah Tuan Muda tak memberitahu NOna Shi kalau selama ini dia mencari Nona Shi?
Xiao Nian terkejut benarkah Gong Ou mencarinya? Feng De hendak menjelaskan sesuatu tapi Mona mengejutkan keduanya.


Mona sendiri juga terkejut karena ada Xiao Nian. MOna langsung menuntut penjelasan Feng De ada apa ini? karena telepon Gong Ou tak aktif dia menelepon ke kastil tapi mereka bilang kecelakaan?
Feng DE menjelaskan kalau Tuan Muda tak apa apa hanya sedikit gegar otak ringan. lalu Mona ingin bertanya masalah lain kenapa Gong Ou bisa kecelakaan?

"Nona MOna, akhir akhir ini Tuan Muda pergi tanpa pengawalan karena ada masalah pribadi yang ingin dikerjakan"jawab Feng De


"Ohh masalah pribadi, saat dia kecelakaan dia pergi dengan siapa?"tanya MOna sinis sambil melirik Xiao Nian.
Feng DE enggan menjawab dan hanya diam. karena tak mau menjawab Mona menampar Feng De dengan keras. Mona mengancam Feng De akan menelepon ke pengurus besar di inggris untuk mengganti Feng De yang tak professional.


dengan rasa hormat Feng De menjelaskan kalau dia menjadi pengurus ditunjuk oleh Tuan muda jadi dia akan menunggu Tuan Muda nya bangun dulu lalu akan meminta maaf pada Tuan Muda sendiri kalau dia memang salah tak bisa menjaganya.

"OHhh jadi maksudmu aku ikut campur?"ucap Mona merasa diremehkan. Feng De mengangguk diam.


Mona kesal langsung mengangkat tangan hendak memukul Feng De lagi tapi dihentikan Oleh Xiao NIan. Xiao NIan menjawab kalau Gong Ou kecelakaan bersama nya.
MOna tersenyum mengejek apakah Xiao Nian tak punya kerjaan karena baru pulang ke negeri sendiri sudah langsung menggoda Gong Ou. tapi apakah Xiao Nian tak tahu kalau aku dan Gong Ou sudah bertunangan?


"Nona MOna, sungguh menyedihkan apakah kau belum faham juga dengan kondisinya?"

"kondisi apa?"

"saat kecelakaan mobil nya adalah mobil ku, dan Gong Ou berada dalam mobil ku, jadi siapa yang memikat siapa? bukankah sudah jelas, kau jangan asal menuduh"tegas Xiao Nian

"apa kau bilang?"

"jadi NOna MOna kau jangan seperti istri yang kesepian, karena bisa mengurangi wibawamu"

MOna sangat kesal mengatai Xiao NIan apakah dikurung setengah tahun belum cukup sehingga mulut Xiao NIan masih berani sekali melawan.
apakah kau tidak takut dikurung lagi?

Xiao NIan menyuruh Mona mengurung calon suaminya saja karena dia yang menggodanya.
MOna sangat kesal menyuruh Feng De membawa Xiao NIan ke mobil nya karena dia ingin tahu bagaimana bisa terjadi kecelakaan.
Xiao Nian menanggapi santai. tiba tiba beberapa pengawal Xiao Nian masuk mengajak Xiao Nian kembali saja karena takut nya nanti malah tak bisa pulang.



MOna sedikit terkejut "Shi Xiao NIan jadi kau sudah kembali ke keluarga Xi?"

Xiao NIan terkejut Mona mengetahui tentang keluarga Xi. Mona mengejek Xiao Nian yang dulu burung gagak menjadi burung phoenix.
walaupun keluarga Xi kurang ternama tapi keluarga itu cukup kaya jadi uang nya cukup lah untuk dihambur hamburkan tapi kenapa kau tetap memikat Gong OU?
Xiao NIan tak menjawab memilih pergi begitu saja. MOna menghentikan nya mengingatkan kalau Gong Ou tak mencintainya lagi jadi Xiao NIan lebih baik berhenti berharap.

"orang yang seharusnya berhati hati adalah kamu Mona"tegas Xiao Nian lalu pergi


Xiao NIan datang kekantor menemui editor XiaDi. Xiao Nian memberikan hasil komik nya. Xiadi melihat Komik Xiao NIan berkomentar kalau Tulisan Xiao Nian jauh berbeda dengan sebelum nya sebelum nya.
Xiao NIan bbertanya apakah buruk.

"tidak juga tapi tulisan yang dulu lebih romantis dan sekarang lebih realistis, tapi makna nya lebih mengena yang ini"ucap Xiadi

Xiao NIan tersenyum lalu pamit mau kembali dulu. Xiadi mengangguk.


Xiao NIan kembali ke parkiran tapi Gong Ou sudah menunggunya di depan mobil nya dengan berjongkok. Xiao NIan menghela nafas kenapa Gong Ou sangat keras kepala.
dengan ketus Gong Ou bertanya kenapa Xiao NIan tak menjenguk nya?


"untuk apa?"

"untuk apa? apa kau tak melihat"ucap Gong OU sambil menunjuk kepalanya yang diperban

Xiao NIan dengan santai mengatakan kalau sudah menyuruh orang mengirimi Gong Ou sekeranjang buah.
Gong Ou berteriak memang nya dia orang yang kekurangan buah dan apakah hati Xiao Nian ini sudah digerogoti anjing?


"bukankah kau sudah memiliki Nona Mona yang selalu menemanimu, apakah itu tidak cukup?"ucap Xiao NIan santai

Gong Ou bangkit sambil berteriak tapi kepala Gong Ou langsung sakit. Xiao Nian khawatir langsung mendekatinya apakah Gong Ou tak apa apa?
Gong Ou malah memeluk Xiao Nian sambil tersenyum. Xiao NIan protes apakah Gong Ou hanya pura pura agar dikasihani?



Gong Ou menyangkal kalau dirinya berpura pura. lalu Gong Ou mengajak Xiao Nian mencari tempat untuk bicara sebentar. Xiao Nian megangguk setuju.

Lanjut Episode 8 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel