SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 2 PART 1

All Images By : QQ TV
Pretty Man Episode 2 PART 1


Sampai didepan sekolah Xu JIa Mu memberitahu Qiao An Hao dan Qiao An Yi kalau akan memperkenalkan teman nya, dia baru pindah ke sekolah ini.
Qiao An Hao menebak pasti teman baru nya ini seseorang tinggi dan keren yang sering diceritakan oleh Jia MU setiap hari.



"benar sekali, kau memang selalu memahamiku Qiao Qiao"kata Jia mU.

ketiganya turun mobil. dan terlihat membelakangi mereka berdiri Sosok Lu Jin Nian dengan gaya Cool nya sampai para siswi pada memotret Jin Nian dengan ponsel nya.


An Hao bertanya dimana teman Jia MU yang diceritakan tadi? JIa Mu celingukan dan setelah menemukan sesosok JIn Nian dia langsung menunjuk ke arah Jin Nian yang membelakangi mereka.
An Hao dan Jia Mu menghampiri JIn Nian dan saat JIn Nian berbalik tatapan An Hao dan JIn Nian seakan terhenti karena sama sama pernah bertemu sebelum nya.
namun kecanggungan terhenti karena kedatangan An Yi yang menyapa Jin Nian.



Jin Nian berjalan bertiga dengan Jia MU dan An Hao.di koridor sekolah nampak semua siswi berbisik bisik bahkan mengikuti jalan nya Jin Nian. mereka bergosip apakah dia siswa baru karena tak melihat nya sebelum nya.
mereka sangat mengidolakan JIn NIan yang tinggi dan keren. semua nya berebut ingin memfoto JIn Nian dari dekat.
tapi JIn Nian hanya diam cuek tak menanggapi.


karena An Hao beda kelas jadi An Hao pamit masuk kekelas nya lebih dulu. Jia Mu mengiyakan kemudian keduanya lanjut jalan lagi menuju kelas nya.

"kak kepopuleran mu sangat melebihi ku"ucap Jia MU.

dengan cuek JIn Nian mengatakan tak menginginkan kepopuleran dan satu lagi Jin Nian tak ingin Jia MU memanggilnya kakak jika disekolah.


Kringgggg... jam istirahat.
An Hao berjalan menuju kelas Jia MU, dan tanpa sengaja dari luar dia melihat JIn Nian yang sibuk belajar di kelas nya.
sambil senyum An Hao membatin kalau Jin Nian sangatlah tampan dan juga rajin belajar. namun lamunan nya terhenti karena Jia MU mengagetinya.
Jia mU mengajak An Hao untuk menemani nya membeli sesuatu. An Hao menolak menyuruh Jia Mu membeli sendiri. tapi Jia MU tak mau dan tetap memaksa An Hao menemani nya.



Saat berjalan dihalaman sekolah. Jia Mu terlihat malas karena didepan nya tiba tiba muncul Lin Qian Qian seseorang yang naksir pada Jia MU.
"surprise..."kata Lin Qian Qian menyambut Jia mu.


JIa Mu yang malas bertemu dengan Lin Qian Qian mengeluh kenapa Lin Qian Qian terus menempel padanya.
tanpa basa basi Lin Qian Qian mengatakan kalau sangat menyukai Jia MU bahkan dia mentato nama Jia Mu dikaki nya. An Hao tertawa kecil melihat nya.



karena kesal Lin Qian Qian mengatai An Hao gadis yang sangat biasa sampai tak bisa mengenalinya.

"maaf..tapi aku sudah mencoba yang terbaik dengan penampilan ku"sahut An Hao santai.


JIa MU menyuruh Lin Qian Qian segara pergi karena jika tidak jangan salahkan kalau berbuat tak sopan. bukan nya marah atau takut Lin Qian Qian malah meminta Jia Mu tak perlu bersikap sopan diantara hubungan nya ini karena Lin Qian Qian menyukai Jia Mu ketika tak bersikap sopan.
Jia MU langsung merangkul An Hao yang dibelakang nya lalu mengingatkan LIn Qian Qian kalau An Hao pacar nya "jadi berhentilah mengejarku".


Qiao An Hao bersikap santai lalu mengajak Jia mU segera pergi. Lin Qian Qian terlihat sangat kesal lalu bergumam suatu saat nanti Jia Mu pasti akan jadi milik nya.



Dikelas An Hao. Guru memperkenalkan Li Qian Qian sebagai murid baru dan meminta semua tepuk tangan untuk menyambutnya.
tatapan Lin Qian Qian tertuju pada An Hao. Lin Qian Qian dengan wajah masam menghanpiri An Hao mengatakan kalau mulai sekarang hari hari An Hao akan menjadi buruk.


Meng Meng yang duduk disamping An Hao bertanya apa yang dikatakan Lin Qian Qian tadi? An Hao hanya manyun lalu setengah menghadap belakang mengatakan kalau dia sangat menyukai perjalanan kebarat apalagi mengalahkan monster.


Sementara Jin Nian dikelasnya sangat merasa tak nyaman karena para gadis gadis dikelasnya berlomba lomba memberi nya snack dan coklat.
karena tak nyaman akhirnya Jin Nian mengangkut semua makanan lalu membuang nya di belakang kelas. bukan nya pada marah mereka malah memuji Jin Nian pria yang tampan dan gentle.



pulang sekolah An Hao mampir ke cafe tempat Jin Nian bekerja. namun walaupun mereka sering berpapasan baik Jin Nian maupun An Hao sama sama tak melihatnya.
karena An Hao sibuk membaca buku.


Dirumah nya JIn Nian sedang sibuk menghitung uang nya untuk biaya sekolah nya. tiba tiba Bel rumah berbunyi. Jin NIan segera membukakan nya ternyata Ayah Jia mu.
Jin NIan terlihat cuek dan tak menerima kedatangan ayah Jia Mu.


Jin Nian tak mengusirnya dan juga tak menyuruh nya masuk. JIn Nian masuk begitu saja dan ayah Jia Mu mengikutinya. ayah Jia Mu mengatakan kalau ada yang ingin dikatakan dengan Jin Nian.

"ini rumahku"ketus Jin Nian.

"bagaimanapun juga aku juga ayah mu"


JIn Nian menegaskan kalau hanya mempunyai ibu. Ayah meminta maaf karena sudah bersalah pada Jin Nian dan ibunya tapi semua hal yang terjadi dimasa lalu biarlah berlalu dan ayah akan menebusnya.
Jin Nian tersenyum mengejek "tidak semua hal bisa ditebus"

sekali lagi ayah meminta maaf pada Jin NIan dan mengakui kesalahan nya dimasa lalu.


"minta maaf? saat kau menikmati hidup disebuah villa kenapa kau tak memikirkan nasib ibu ku dan meminta maaf padanya? aku tak akan memaafkanmu"bentak Jin Nian.

"lalu apa yang kau ingin aku lakukan? semua sudah terjadi, kau mengakui atau tidak kita tetap memiliki hubungan darah, kau tetap anak ku dan Lu Shan"

JIn NIan membentak ayah nya karena tak berhak menyebut nama ibunya karena membuatnya muak. ayah tak bisa menahan emosinya sampai mengangkat tangan nya hendak menampar Jin Nian.
Jin Nian tak bergerak.tapi ayah Jin Nian perlahan bisa mengontrol emosinya.


dia menurunkan tangan nya lalu merogoh sakunya. dia mengeluarkan cek 1 juta Yuan diberikan pada JIn NIan karena mengetahui seperti nya JIn NIan sedang butuh uang. ayah melarang nya bekerja lagi dan harus fokus sekolah.

"kau pikir 1 juta Yuan bisa membeli maafku"ucap JIn NIan kemudian merobek cek dari ayah nya itu. lalu mengusir ayah nya agar segera angkat kaki dari rumah nya. Ayah tak bisa berbuat apa apa.


Jin Nian teringat saat masih kecil berlari lari dirumah sakit meminta ibunya agar diselamatkan. sepertinya ibu Jin Nian bunuh diri.
JIn Nian berdiri didepan ruang operasi


"mah..kau tak akan memaafkan nya,maka aku juga tak akan memaafkannya..aku akan memilih jalan ku sendiri"tegas Jin NIan.


Dikamarnya An Hao sedang belajar dan Ponselnya terus bergetar karena obrolan teman teman nya di Group. An Hao melihat dan mencari cari kontak Jin Nian. dan setelah menemukan nya An Hao menginvite nya.
Jin Nian yang baru selesai belajar melihat ponselnya dan melihat ada undangan pertemanan dari An Hao. Jin Nian tersenyum kemudian mengapprove nya.



An Hao sangat senang akhirnya di approve oleh Jin Nian. sampai dia terfikirkan foto fotonya. melihat foto seru seruan nya bersama Jia Mu diakun nya dia segera menghapusnya bahkan sampai kesal karena jaringan nya yang lemot.




Lanjut PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...