SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 2 PART 2

All Images By : QQ TV
Pretty Man Episode 2 PART 2


Keesokan paginya An Hao membersihkan piala piala disekolah nya bersama Meng Meng. Meng Meng sangat iri pada An Hao yang merupakan bagian dari keluarga Qiao yang kaya.
Qiao An Hao menanggapinya biasa karena putra atau putri dari keluarga apa saja semua sama.
saat asyik berbincang datang lah Jin NIan yang juga sedang membersihkan lantai. An Hao dan Meng Meng tak menyadari kedatangan Jin Nian yang terus memperhatikan An Hao.




An Hao yang berdiri diatas kursi tak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya sampai dia oleng. beruntung JinNian sigap menangkapnya. jadi An Hao tak terjatuh.
keduanya terlihat sangat canggung dan Jin Nian langsung menurunkan An Hao.


JIn Nian bertanya apakah An Hao baikk baik saja? An Hao mengangguk canggung . lalu Jin Nian bergegas mengepel lantai lagi.
Meng Meng membisiki An Hao kalau pria tampan itu pria yang kemarin tak sempat dilihatnya. Meng Meng yang kesemsem dengan Jin Nian segera menghampirinya bertanya apakah JIn Nian apakah menyukai Beckham?
Jin Nian tak menjawab dan langsung pergi begitu saja.


An Hao menghampiri Meng Meng bertanya kenapa Meng Meng membicarakan Beckham? Meng Meng menjawab kalau itu jurus cintanya.karena An Hao bingung Meng Meng menjelaskan kalau sebagian besar pria pasti akan menyukai sepak bola,
dan Beckham merupakan pemain sepak bola terkenal jika memulai pembicaraan dengan pria bertanya apakah menyukai Beckham dan dia menjawab iya itu berarti memiliki topik yang sama.
"dan dengan begitu kita akan mengatakan memiliki topik dan idola yang sama, dan setelah itu kita berteman dan menjadi pacarnya"

An Hao senyum senyum lalu menyindir karena itukah Meng Meng sampai sekarang tak memiliki pacar. Meng Meng kesal dengan bercanda dia hendak memukul An Hao.
setelah itu Meng Meng izin mencuci lap nya dulu.


seperginya Meng Meng, An Hao senyum senyum memikirkan jurus cinta Meng Meng "apakah kau menyukai Beckham?"gumam nya sambil tersenyum.

"aku menyukainya"jawab Jin Nian yang ternyata baru saja kembali hendak mengepel lagi. An Hao yang baru menyadari adanya Jin Nian malu sendiri.


Pulang sekolah JIn Nian melewati kelas An Hao dan tanpa sengaja dia melihat An Hao sedang menulis dipapan sendirian. Jin Nian nampak ragu ragu tapi akhirnya masuk juga.
Jin Nian bertanya apa yang sedang dilakukan an Hao? An Hao menjawab sedang kesulitan dengan tugas fisika.



"sini biar aku lihat"kata JIn Nian meminta spidol. dan saat memberikan spidol tanpa sengaja tangan keduanya bersentuhan membuat keduanya Dag Dig Dug.


lalu Jin Nian segera menjelaskan pelajaran yang tak dimengerti oleh An Hao. Jin Nian terlihat sangat lihai menjelaskan nya. namun bukan nya memperhatikan apa yang dijelaskan An Hao malah asyik memandangi wajah Jin Nian.

"ada apa?"tanya JIn NIan karena An Hao terus menatap nya. An Hao yang baru tersadar malah senyum senyum dan suasana keduanya jadi canggung.



Di tempat lain Qiao An Yi sedang bermain game online. dan karena lawan main nya terlalu kuat An Yi kalah. Pria yang menang meminta An Yi memberikan 1000 Yuan sebagai hadiah karena perjanjian awal yang menang dapat 1000 Yuan.
An Yi tak mau karena merasa dicurangi.

"hei adik kecil saat aku sudah bekerja disini waktu itu kau masih minum susu mu"kata Pria itu sambil menyentuh rambut AAn Yi.



karena An Yi ngotot tak mau. pria itu berkata tak segan untuk memukulnya walaupun masih kecil.
disaat perdebatan nya muncul Jia Mu. pria itu kesal memang nya apa urusan nya dengan mu?
Jia Mu menawarkan ingin membantu membayar An Yi. tapi sebelumnya Jia Mu memberi tawaran dulu. JIa Mu menyuruh pria itu memilih sendiri permainan nya dan jika menang maka Jia Mu janji akan memberikan 10 ribu Yuan.

"apa kau bercanda? baiklah aku pasti pemenang nya"ucap pria itu sombong.

"jangan terlalu cepat untuk mengambil keputusan karena jika aku yang menang kau harus memberiku 10 ribu Yuan juga"jelas Jia Mu


baiklah dan tak lupa pria itu mengatakan kalau semuanya malam ini dia yang akan bayar untuk teman teman nya.
Dan permainan dimulai. Jia Mu sangat lihai bahkan tak membutuhkan waktu yang lama untuk mengK.O lawan nya yang bertato mickey mouse itu (haduh..gayanya udah serem tapi tatonya mickey mouse)



Akhirnya lawan Jia Mu kalah. tapi pria itu tak peduli karena dia tak memiliki uang.

"aku tak membutuhkan uangmu"kata Jia MU cuek.

Pria itu langsung berdiri memuji Jia Mu sangat menarik. Pria itu menjabat tangan Jia mu dan mengajaknya berkawan.



Disekolah Jin Nian dan An Hao baru saja keluar. Jin Nian menawarkan akan mengantar An Hao pulang karena sudah sore.


"Guo Ling Villa 273"An Hao dengan semangat menyebut alamat nya kemudian naik ke sepeda Jin Nian. namun baru saja duduk sopir yang menjemput An Hao datang.
akhirnya dengan sangat menyesal An Hao tak jadi diantar Jin Nian.



Malam hari dirumah nya JIn Nian sedang mendadar telur untuk makan malam nya. saat hendak menyumpitnya JIn Nian senyum senyum sendiri mengingat tangan nya bersentuhan dengan tangan An Hao dikelas tadi.


Keesokan paginya seperti biasa JIn Nian berangkat sekolah dengan mengendarai sepedanya. namun saat dijalan Jin Nian terkejut karena An Hao memanggilnya dengan mengendarai sepeda juga.
Jin Nian bertanya kenapa An Hao naik sepeda? An Hao beralasan kalau sedang ingin berolah raga.
"baiklah..ayo berangkat"ajak JIn Nian.


terlihat An Hao sangat kaku sekali mengayuh sepedanya. dijalan Jin Nian menanyai An Hao apakah sudah sarapan?
"belum"jawab An Hao. dan JIn Nian mengajak nya sarapan bersama. karena tak seimbang An Hao oleng tapi beruntung Jin Nian segera memegangi setir An Hao. jadi An Hao tak terjatuh.

Jin Nian bertanya apakah An Hao baru belajar sepeda?



"tidak kok"jawab An Hao tersipu. padahal dalam fikiran nya baru belajar sepeda semalaman.


Jin Nian juga membelikan makanan untuk An Hao sarapan.


beberapa saat kemudian An Hao sudah berada dikelas dengan cegukan tak berhenti henti. Meng Meng membawakan minuman "apakah kau makan agar gemuk sepertiku?"

"tidak ada cara lain ini harga untuk cinta"gumam An Hao

"harga apa?"tanya Meng Meng bingung

An Hao hanya membatin kalau dia rela sarapan 2 kali karena ingin sarapan dengan pria tampan.


Jia Mu dikelasnya merasa bosan dan ingin keluar tapi saat hendak keluar sudah dihadang oleh Lin Qian Qian dipintu.
Jia Mu meminta Lin Qian Qian membebaskan nya. Lin Qian tak mau. JIa MU sangat kesal karena tak pernah melihat gadis tak tahu malu seperti Lin Qian Qian.

"berarti aku layak untuk mu"jawab Qian Qian.



Qian Qian terus menghadang Jia Mu, namun beruntung JIn Nian datang.
"kak..tolong aku?"ucap Jia mu memelas

"teman sekelas tolong beri aku jalan"ucap Jin Nian cuek

"apakah kau kakak nya tolong bantu aku mendapatkan Jia MU nanti akan kuberikan kau 1000 Yuan"kata Qian Qian dengan semangat

JIn Nian hanya cuek lalu masuk begitu saja kedalam kelas dan kesempatan itu digunakan Jia MU untuk kabur.


Jam istirahat An Hao, An Yi, Jia Mu dan Jin Nian sedang mengobrol bersama. semuanya sedang membahas bagaimana Jia MU bisa terjebak pada Qian Qian?
Jia Mu dengan malas mengatakan tak mau mengungkitnya tapi kemudian bercerita


Flashback
Ditempat bermain. Qian Qian sedang bermain Biliyard. muncul seorang pria yang sedikit m*sum melihat Qian Qian sedang main.
lalu pria itu langsung memegang tangan Qian Qian karena ingin mengajari main bilyard yang pas. tak sampai disitu tangan kiri si pria itu malah menyentuh B*kong Qian Qian.
sontak Qian Qian marah tak terima. pria itu tambah tak terima lagi dengan perlakuan Qian Qian yang berani dengan nya.



Qian Qian yang juga tak atakut malah memukul bagian vital pria itu dengan stick biliyard sampai kesakitan.
kesal pria itu langsung menyeret Qian Qian dan hendak membawanya namun munculah Jia Mu yang sedari tadi memperhatikan pertengkaran keduanya.



"Hai Tuan apa hubungan mu dengan wanita ini?"tanya Jia mu

Pria itu merangkul Qian Qian menjawab kalau mereka pasangan yang sedang bertengkar. dengan santai Jia MU mengatakan kalau pacarnya ini merusak stick seharga 99 ribu Yuan jadi harus membayarnya dulu.
si Pria celingukan bertanya apakah kamu rampok?

"Tongkat itu sangat berharga bagi kamu, Nona tolong bayar Tongkat kami"ucap Jia Mu sambil berkedip mata sebelah mengkode Qian Qian dengan matanya.



Qian Qian tersenyum membalas kode kerdipan mata Jia Mu. Jia Mu bilang bisa dibayar tunai atau kalau tidak bisa mengambil dirumah nona.
Qian Qian senyum terus menatap Jia MU.

Qian Qian:"baiklah kalau begitu perusahaan mu bisa datang kerumah ku"

Pria itu tak terima dan meminta untuk tak bermain main dengan nya.
Jia MU hanya tersenyum kemudian "pengawal" teriak nya membuat para pengawal mengerumuninya dan Qian Qian.
Jia MU menagih Pria itu segera membayar tongkat biliyard nya. karena sudah tak bisa berbuat apa apa, pria itu akhirya mengalah namun dalam hatinya masih dongkol dan tak akan melepaskan qian qian.


seperginya Pria tadi. Qian Qian tersenyum berterimakasih pada Jia Mu lalu pergi. Jia Mu menahan nya meminta Qian Qian membayar nya?

"apa? kau serius?" tanya Qian Qian

"kau pikir aku main main, dan kau pikir aku beneran menyelamatkan mu?"


Qian Qian menyetujui membayar tapi dia menyadari kalau dirinya tak memiliki uang. Jia MU tak masalah karena bisa datang kerumah Qian Qian untuk mengambil uang nya.
Qian Qian menolak keras karena orang tuanya bisa tahu kalau dia main kesini. tak mau kelamaan Jia mU menggelandang kalung di leher Qian Qian. JIa mu bilang akan mengembalikan nya kalau Qian Qian sudah memiliki uang.

Flashback End

Qiao An hao mengatai Jia Mu kalau itu memang kesalahan An Hao kenapa mengambil kelung nya dan sekarang malah menempel terus pada Jia Mu.
Jia Mu balik mengatai An Hao yang seharusnya tak tertawa diatas penderitaan orang lain. Jin Nian hanya senyum senyum mendengar cerita Jia Mu.

saat sedang bercengkerama tiba tiba Qian Qian dari lantai atas sekolah nya berteriak memanggil Jia mU. dan ternyata Qian Qian menjatuhkan banner bertuliskan ungkapan cintanya pada Jia Mu.


sontak An Hao Jin Nian dan An Yi langsung menertawai Jia Mu. sementara Jia MU kesal sendiri dibuat nya.


Kring.... Jam pulang sekolah.
mungkin karena sudah janjian An Hao merias diri dikelasnya karena mau bertemu dengan Jin Nian. sementara Jin Nian diam diam tersenyum melihat An Hao yang sedang merias wajah nya.
karena ketahuan An Hao langsung memasukkan bedak nya dan menyapa Jin Nian yang baru masuk.


ternyata keduanya janjian belajar bersama. dan Jin Nian mulai menjelaskan materi pelajaran yang sulit bagi An Hao. tanpa disadari hingga larut malam keduanya masih belajar didalam kelas.
dan tiba tiba Ceklek... lampu mati.



An Hao kebingungan bagaimana ini? Jin Nian mengajak An Hao pulang saja dan melanjutkan besok lagi. An Hao mengangguk setuju. saat hendak berjalan tak sengaja An Hao tersandung meja dan itu membuatnya jatuh memeluk Jin Nian.
keduanya sama sama canggung. lalu Jin NIan mengajak An Hao segera keluar tapi An Hao meraih tangan Jin NIan.


"ini gelap aku tak bisa melihat apa apa"kata An Hao sambil memegang tangan Jin NIan. Jin Nian mengangguk tersenyum kemudian jalan dengan menggandeng tangan An Hao.


saat berjalan dikoridor sekolah yang begitu gelap. tiba tiba kilat senter menyilaukan mereka. ternyata ada seorang guru yang berjaga di sekolah itu.



Guru yang mengetahui keduanya berpegangan tangan langsung menegur mereka untuk segera melepaskan pegangan nya.

"berani berani nya kalian pacaran disekolah"bentak Guru.


Bersambung Episode 3

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 2 PART 2"

  1. Tolong dilanjutkan nulis sipnosis ini, karena critanya bagus

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...