SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 1

Please kunjungi BLOG ini langsung dari www.Yualfa.com bukan dari situs atau blog lain
All Images By: LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 1


setelah mendapatkan alat peretas dari Gong Ou, Xiao NIan bingung sendiri dan sangat penasaran akan apa yang dilakukan Shi Di 3 tahun yang lalu.
kebetulan pelayan Feng datang membawakan minuman untuk Xiao Nian. Xiao NIan mengungkapkan kalau senang mendapatkan alat peretas dari Gong Ou tapi bagaimana dia bisa bertemu dan menancapkan ke ponsel Shi Di.



Pelayan Feng memberitahu kalau Tuan Mu Qianchu juga tinggal di TianZhigang juga. Xiao Nian menjingkat kaget "Benarkah?".
dalam batin Xiao Nian berarti malam itu benar Qianchu yang dilihat nya saat pertama kali datang ke TianZhigang.

Pelayan Feng juga memberitahu kalau setiap jam 6 pagi Shi Di selalu joging jadi Nona Shi bisa keluar untuk menemuinya. Xiao Nian mengangguk mengiyakan lalu berterimakasih.

"tidak masalah, ini perintah Tuan Muda juga"jawab Pelayan Feng.


Keesokan nya pagi pagi Xiao Nian sudah bersiap menunggu Shi Di keluar. dan benar saja sesaat kemudian Shi Di lewat untuk joging. Xiao Nian langsung pura pura juga sedang joging.
dan kedua nya saling bertemu.

"Xiao Nian..kenapa kau ada disini?"

"aku tinggal disini, kamu sendiri ngapain disini?"tanya balik Xiao Nian.

Shi Di menjawab juga tinggal disini. dalam hati Xiao Nian bertanya tanya apakah Shi Di menaruh ponsel nya dirumah?
Shi Di menyindir apakah benar Xiao Nian berpacaran dengan Presdir N.E karena ibu kemarin memberitahunya.


"sudahlah jangan bicara lagi.. kita itu sangat berjodoh, kita kakak adik, dan sekarang tinggal di lingkungan yang sama apakah kau tak mau mengundangku main kerumah mu untuk sekedar minum teh?"

karena Shi Di sepertinya enggan mengajak Xiao Nian kerumah nya. Xiao Nian menyindir apakah Sekarang Shi Di sudah tak tinggal bersama Qianchu.

"kita sudah menikah, tentu saja kita tinggal bersama"jawab Shi Di akhirnya menyetujui mengundang Xioa nIan minum teh dirumah nya. Xiao nian senyum senyum akhirnya bisa kerumah Shi Di juga.


sampai dirumah. Qian Chu yang baru turun dari lantai atas bertanya siapa yang datang? namun saat mengetahui yang datang Xiao Nian dia langsung terdiam canggung.
Shi Di menghampiri Qianchu langsung merangkul tangan nya. Shi Di dengan manis mengatakan kalau saat joging bertemu dengan adik. ternyata memang benar adik berpacaran dengan presdir N.E.


Qianchu dengan malas mengatakan sudah tahu sembari dia melepaskan rangkulan Shi Di. Qianchu langsung pergi begitu saja. Shi Di dengan ketus meminta Xiao Nian tak mengganggu hubungan nya lagi dengan Qianchu kan sekarang sudah tahu kalau kita saling mencintai dan tinggal bersama.

"kau bilang ingin memberi ku teh, mana ada tuan rumah mengusir tamu nya sebelum memberi air minum"


akhirnya Shi Di membawakan segelas air minum untuk Xiao Nian. Shi Di menyuruh Xiao Nian segera meminumnya dan bergegas pulang.
Xiao Nian beralasan kalau minum air harus pelan pelan. Qianchu mengintip keduanya dan menyadari kalau Xiao Nian terus menatap ponsel Shi Di yang diletakkan di meja.


Qianchu berinisiatif memanggil Shi Di untuk membantunya mencari kopi nya sebentar. Shi Di langsung datang membantu Qianchu kedapur.
dan kesempatan itu langsung digunakan Xiao Nian meretas ponsel Shi Di.terlihat Xiao Nian terburu buru dan gugup. namun akhirnya berhasil juga. sesaat kemudian Qianchu memastikan kalau Xiao nian sepertinya sudah selesai melakukan misinya. Qianchu memanggil Shi Di dan beralasan kalau ternyata sudah meminum habis kopinya.


Shi Di kembali kedepan dan menyuruh Xiao Nian segera pulang. Xiao Nian mengiyakan saja lalu pergi. Qianchu terus menatap kepergian Xiao Nian, dalam batin nya apapun yang akan dilakukan Xiao Nian dia akan selalu membantunya.


Xiao Nian sudah sampai dirumah dan langsung menemui Gong Ou diruangan nya yang sedang sibuk dengan laptop nya. Xiao Nian mengatakan kalau sudah berhasil menancapkan peretas di ponsel Shi Di.

"Wow hebat sekali..kukira butuh waktu yang lama untuk mu bisa menemui Shi Di"goda Gong Ou.

"tidak juga"


lalu Gong Ou mulai menancapkan peretas di laptop nya dan menjelaskan cara kerja alat peretas dengan begitu Xiao Nian akan bisa mendengar semua pembicaraan Shi Di ditelepon.
Xiao NIan tersenyum senang kemudian berterimakasih pada Gong Ou.

"kalau kau ingin berterimakasih, cukup tinggal disini saja bersamaku"kata Gong Ou. Xiao Nian hanya senyum senyum menanggapinya.


GOng Ou mengatakan kalau besok mau ke rumah keluarga Gong karena ada hal yang harus didiskusikan dengan ayah nya. dan kemungkinan akan tinggal disana selama satu minggu.

"benarkah?"jawab Xiao NIan semangat.


Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian sangat senang sekali mendengar nya akan pergi seminggu. Xiao Nian beralasan bukan begitu maksudnya tapi bukankah Gong Ou sudah lama sekali tak pulang pasti ayah nya akan merindukan Gong Ou.
Gong OU menjawab kalau ayah nya tak pernah peduli dengan nya dia hanya peduli dengan citra keluarga Gong saja.

"Shi Xiao nian, seandainya latar belakang keluargamu sedikit bagus aku pasti sudah membawamu pulang kerumah ku bersamaku"

Xiao Nian menjawab cuek kalau dirinya memang anak yatim piatu dan sama sekali tak ada yang menginginkan nya.
Gong Ou langsung menarik Xiao Nian kepangkuan nya "siapa bilang tak ada yang menginginkanmu, aku hanya ingin kamu"kata Gong Ou.

Xiao Nian menatap Gong OU lalu membatin "GOng Ou..kau selalu bilang menyukaiku dan ingin bersamaku selamanya, tapi aku tahu kau tak pernah berfikir ingin menikahiku?"


keesokan paginya Gong Ou dengan dikawal Feng De berpamitan dengan Xiao Nian. Gong Ou menyentuh kepala Xiao Nian mengingatkan kalau Xiao Nian tak boleh pergi ke sembarang tempat,tak boleh bertemu dengan pria lain, dan setiap pagi siang malam harus menelepon nya.
Xiao Nian mengangguk. lalu Gong OU mengecup dahi Xiao Nian. membuat Feng De memalingkan wajah nya karena canggung. Xiao NIan sendiri juga kaget dibuatnya.



"dan satu lagi jangan terlalu merindukanku"kata Gong Ou. Xiao Nian hanya mengangguk angguk saja mengiyakan Gong Ou sampai Gong Ou protes "kenapa kau mengangguk secepat itu, berani nya kau tak merindukan ku?"
Xiao Nian langsung meraih tangan Gong Ou, Xiao Nian mengatakan kalau juga akan sangat merindukan Gong Ou. Xiao Nian meminta Gong Ou hati hati dijalan, tak lupa Xiao NIan mengingatkan Pelayan Feng untuk menjaga Gong Ou untuk nya.
Pelayan Feng mengangguk sudah pasti akan menjaga Tuan Muda. dan akhirnya Gong Ou berangkat juga.

seperginya Gong Ou. Xiao Nian bersorak kegirangan karena hari harinya seminggu kedepan akan bebas tanpa Gong Ou.


Xiao Nian mencoba mengutak utik laptop nya dan mulai mendengar percakapan Shi Di.
pertama Xiao Nian mendengar percakapan Shi Di dan Qianchu yang mengarah kalau mereka berdua sedang bertengkar bahkan pisah ranjang. Xiao Nian menduga kalau keduanya sedang bertengkar kenapa ya? tapi Xiao Nian tak mempedulikan nya karena itu urusan rumah tangga mereka.
Xiao Nian mencoba mendengar percakapan Shi Di yang lain. percakapan Shi Di dengan ayah nya. Shi Di terdengar menangis curhat ke ayah nya kalau sekarang Qianchu dingin sekali terhadap nya apa karena berbohong tentang sebenar nya tak hamil.
ayah Shi Di menenangkan Shi Di mungkin saat ini Qanchu sedang lelah karena perebutan posisi di perusahaan nya dengan saudaranya.

Xiao Nian terkejut mendengar kalau ternyata Shi Di tidak hamil. Xiao Nian khawatir akan Qianchu yang pasti sangat sedih jika mengetahui sedang dibohongi.


malam harinya Xiao Nian disibukkan dengan memantau ponsel nya Shi Di. dan disitu Xiao Nian menemukan panggilan baru. Shi Di mengajak Tang Yi untuk bertemu dihotel Tianhua jam 3 sore dikamar 1023 dan akan menunggunya didalam.
Shi Di melarang Tang Yi membawa hape dan alat perekam lainnya. Xiao Nian berfikir keras bagaimana besok bisa mendengar percakapan Shi Di kalau tak membawa ponsel? akhirnya tak peduli apapun Xiao NIan akan mengikuti Shi Di besok.


paginya Xiao Nian benar mengikuti Shi Di. sampai dihotel Xiao Nian langsung ke receptionist mengatakan kalau sudah memesan kamar 1024. Xiao Nian sengaja memesan kamar yang didekat Shi Di.


saat Shi Di masuk Tang Yi sudah menunggunya didalam. Xiao Nian langsung mencoba mencuri dengar dari luar pintu tapi tak terdengar apapun. sampai ada petugas hotel yang mengagetkan nya.

"ada yang bisa saya bantu?"



Xiao Nian beralasan kalau tak bisa membuka pintunya. lalu petugas hotel memeriksa kartu kamar nya dan memberitahu Xiao Nian kalau kamar nya ada disebelah kamar ini.
"Ohhh begitu"kata Xiao Nian pura pura polos. lalu petugas hotel membantunya membukakan pintunya. mau tak mau Xiao Nian masuk kedalam. didalam Xiao Nian berfikir bagaimana cara menguping percakapan Shi Di? haruskah dia memanjat jendela?


sesaat kemudian ponsel nya berdering dari Qianchu yang mengatakan kalau ada didepan kamar nya. Xiao Nian jelas terkejut dan langsung membuka kan pintu nya. Xiao Nian bertanya kenapa Qianchu datang kesini?
Qianchu menjawab santai kalau yang dilakukan nya sama dengan yang saat ini dilakukan Xiao Nian. didalam Qianchu melihat jendela yang terbuka. Qianchu bertanya apakah Xiao Nian berfikir akan menguping mereka melewati balkon?


Xiao Nian mengangguk bertanya balik memang nya ada cara lain? Qianchu mengejek Xiao Nian yang dari dulu selalu ceroboh. Xiao Nian cemberut karena sudah tak ada cara lain.
Qianchu memiliki rencana dan ia keluar menyuruh Xiao Nian menunggu nya sebentar.


Didalam Shi Di dan Tang Yi hendak bercakap tapi bel pintunya berbunyi. Tang Yi bertanya siapa dari dalam?
seseorang diluar menjawa layanan hotel karena hotel ada acara jadi akan memberikan hadiah gratis. Tang Yi berteriak tak membutuhkan nya namun pelayan hotel tak menyerah karena ini niat baik hotel jadi berharap tamu nya mau menerima nya.
Shi Di yang tak mau banyak bicara menyuruh Tang Yi menerima saja.


sementara Xiao Nian dan Qianchu juga menunggu dikamar nya. terlihat Xiao Nian sangat gugup dan terburu buru sembari melihat ponsel nya. Qianchu bertanya kenapa Xiao Nian tak bisa tenang dan terlihat terburu buru.
Xiao nian mengiyakan karena sebentar lagi dia harus menghubungi Gong Ou. Qianchu menatap nya sedih.



sesaat Tang Yi dan Shi Di sudah keluar hotel. Xiao Nian bergegas masuk keruangan sebelah. ternyata tadi Qianchu membayar petugas hotel untuk menaruh ponsel dibawah makanan yang dikirim kekamar Shi Di.
Xiao NIan memuji Qianchu yang dari dulu masih cerdas. kemudian Qianchu mulai memutar rekaman nya.



Shi Di menuduh Tang Yi berlebihan.
"apa? aku berlebihan..dibanding 3 tahun lalu kau menyuruh memasukkan obat bius ke adikmu dan menyebarkan gosip ke keluargamu sehingga keluargamu mengusir adik mu dibanding itu siapa yang lebih berlebihan?"balas Tang Yi tajam.

"Tang Yi kau jangan bicara sembarangan"

"kalau kau tak ingin aku bicara sembarangan maka ikuti saja mauku dan berikan aku uang 3 juta, dan biarkan aku pergi keluar negeri"

Shi Di menyebut Tang Yi serakah, padahal Tang Yi tak melakukan pekerjaan nya dengan baik. dulu Shi Di menyuruh Tang Yi memasukkan obat bius ke Xiao Nian dan membawanya ke ranjang Direktur Li tapi Tang Yi  malah membius Gong Ou juga dan mungkin memperkosa nya.
"kau bisa mengancamku, tapi apakah aku tak tahu, sekarang Xiao Nian bersama Gong Ou, tak kusanga Xiao Nian yang jadi kambing hitam mu sekarang malah jadi wanita nya Gong Ou, apakah kau sangat iri?"ejek Shi Di

Tang Yi menggertak Shi Di tak perlu mengancam nya karena Tang Yi yang sekarang sudah tak seperti Tang Yi yang dulu, Tang Yi balik mengancam jika keluarga MU sampai tahu kalau sekarang Shi Di tak hamil bagaimana rekasinya?


tak tahan mendengar nya lagi Xiao Nian merebut ponsel Qianchu dan hendak berlari. Qianchu menghentikan nya bertanya mau kemana Xiao Nian?
Xiao Nian mau lapor polisi. Qianchu mencegah nya. Xiao Nian bertanya kenapa tak boleh? namun sesaat Xiao Nian tersadar wajar saja Qianchu melarang nya karena sekarang dia suami Shi Di jadi dia harus melindungi istrinya.

"kau dan aku apa hubungan nya?"ucap Xiao Nian.



Qianchu mengaku kalau sebenar nya dia tak menikah dengan Shi Di karena belum mendaftarkan pernikahan dan sebenar nya Shi Di tak hamil. "apa?"tanya Xiao Nian kaget.
Qianchu bilang tak usah pedulikan masalah itu. lalu Qianchu memegang pundak Xiao Nian menjelaskan kalau akan membantu menyelidiki semua nya dan sekarang tidak bisa lapor polisi karena buktinya ini termasuk bukti ilegal.


Xiao Nian bertanya kenapa mendadak Qianchu peduli dengan nya?
Qianchu menjelaskan kalau sebenar nya dari awal tak membenci Xiao Nian tapi hanya saja waktu itu dia tak mengingat apa yang terjadi padanya bahkan dirinya saja dia tak tahu.
tapi dia teringat Xiao Nian yang dari dulu selalu tak lelah mengingatkan nya. Qianchu juga mengingat saat tiga tahun lalu Shi Di selalu menyebarkan gosip tentang Xiao NIan dikkuliah nya suka merayu dan menggoda pria.
dalam batin Qianchu waktu itu sangat membenci Xiao Nian bagaimana bisa disatu sisi Xiao Nian selalu menguntit nya tapi dikuliah selalu mengejar ngejar pria lain.

"aku tidak seperti itu"

"aku tahu, aku akan membantumu"jawab Qianchu.


sesaat ponsel Xiao NIan bergetar dari Gong Ou menelepon nya. Gong Ou berteriak berani berani nya Xiao Nian tak menghubungi nya.
Xiao Nian beralasan kalau baru saja mau menelepon Gong Ou tapi Gong Ou sudah lebih dulu menelepon nya. Gong Ou mengatakan kalau sudah menyuruh orang untuk mengawasi Xiao Nian tapi ternyata kau tak ada di Tianzhigang. dimana kau? tanya Gong Ou.



dengan terbata bata Xiao Nian menjawab memang sedang keluar mencari hadiah untuk Gong Ou.
"hadiah?? baiklah terpaksa aku percaya padamu, tapi ingat Xiao Nian jika kau berani mempermainkan ku kau akan tahu akibat nya"

"Gong Ou...ada yang ingin ku katakan padamu?"

"apa? kau tak jadi memberiku hadiah?"

"bukan itu, tapi intinya aku ingin bertemu dengan mu, cepatlah kembali"

"Xioa nIan jika kau merindukan ku katakan saja, kenapa mesti bicara ini itu"kata Gong Ou senyum senyum. sementara Xiao Nian terlihat seperti menyepelekan Gong Ou.


karena Gong Ou masih ada kerjaan jadi Gong Ou menyudahi panggilan nya.
kemudian Xiao Nian duduk dengan malas.


Bersambung Episode 3 PART 2

0 Response to "SINOPSIS Drama China 2017 - I Love My President Though He Is A Psycho Episode 3 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel