SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 1

All Images By : LeTv
I Love My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 1


Mona Lancaster mengulurkan tangan nya mengatakan sudah lama tak bertemu Tuan MUda Gong OU.
Gong Ou menjabat tangan Mona walaupun cuek. Xiao Nian terlihat sedikit terkejut karena Mona adalah gadis yang pernah disebut Nyonya Gong sebagai kandidat calon menantu keluarga Gong.

Gong Ou bertanya kenapa kau disini? MOna menjawab kalau dia adalah seorang psikiater dan tak menyangka kalau Tuan Gong Ou akan jadi klien nya.
dan itu merupakan kebanggaan bagi nya. kemudian Mona mempersilahkan Gong Ou dan Xiao Nian duduk.




Xiao Nian memaksa Gong Ou duduk walaupun ogah ogah an.
"Tuan Gong Ou walaupun kau mengidap paranoid tapi kau tetaplah idaman para wanita"

Gong Ou langsung berdiri tak mempercayai Mona bisa menyembuhkan paranoid nya karena Mona tergolong seperti NOna besar.
Mona langsung menyahut tidak apa apa kalau Tuan Gong tak mempercayai nya tapi hanya dirinyalah yang mampu mengatakan bisa menyembuhkan paranoid 100%.

"atau mungkin penyembuhan penyakit paranoid ini sudah menyusahkan nona shi?"kata MOna


Xiao Nian segera menyangkal nya. MOna menjelaskan kalau hubungan nya dengan Tuan Gong memang dijodohkan tapi untuk sekarang tidaklah ada apa apa.
jadi Mona meminta Xiao Nian untuk tak meragukan profesional kerja nya.

akhirnya Gong Ou mau menjalani pemeriksaan. dan sesaat kemudian asisten mona membawa berkas hasil pemeriksaan nya. Mona memuji kalau Tuan Gong ini sungguh memiliki IQ yang tinggi siapa yang sangka kalau memiliki paranoid.
Gong Ou menyahut kalau memang sebenarnya tak ada masalah maka nya dia menolak pengobatan.

"menyangkal memiliki penyakit paranoid itu salah satu tanda dari penyakit ini, jadi kita bisa lanjut ke pemeriksaan berikut nya"ujar MOna


kemudian Mona meminta Xiao nian menceritakan keadaan Gong Ou karena dia orang terdekat nya. Xiao Nian mulai menceritakan kalau Gong Ou sangat mudah marah dan emosinya gampang sekali meledak.
MOna menyahut kalau sudah marah pasti dirinya sendiri tak akan bisa meredakan nya benar kan? Xiao NIan membenarkan. lalu Mona menyuruh Xiao NIan melanjutkan nya lagi.

Xiao nian juga mengatakan kalau Gong Ou akan terus mempercayai fakta yang memang dia percayai walau segala bukti dan fakta ada didepan mata dia tak mau percaya dan dia hanya percaya pada dirinya sendiri saja.
Xiao Nian hendak mengatakan lagi tapi Gong Ou langsung mencubit pipi Xiao NIan dengan manja. Gong OU protes Xiao NIan mau bicara keburukan nya apa lagi?


Mona memuji kalau Tuan Gong sangat beruntung sekali memiliki kekasih yang perhatian dan lucu. lalu Mona ingin bertanya lagi pada Nona Shi sebagai orang terdekat nya Tuan Gong apakah dia juga memiliki reaksi melarang Nona Shi jika Nona shi berteman dengan laki laki lain?
Gong Ou langsung membentak Mona yang tak bisa mengobati tapi hanya bertanya masalah pribadi saja. Xiao NIan menenangkan Gong Ou yang marah marah.

"menolak pengobatan ini juga termasuk ciri ciri penyakit ini, atau kalau Tuan Gong tak bisa diajak kerja sama, mulai sekarang aku akan masuk kekehidupan kalian yaitu mengawasi kalian dari jarak dekat"jelas Mona.

"apa kau bilang?"tanya Gong Ou

"maksud ku, aku akan mengawasimu, aku berbeda dengan dokter yang lain, aku punya cara yang berbeda pada setiap pasien ku, dan rata rata pasien yang ku tangani akan sembuh dalam waktu 3 bulan"jelas Mona.

Mona juga menegaskan tak akan mengganggu hubungan mereka berdua tapi hanya sebatas mengobati Tuan Gong saja.


Keesokan nya pagi pagi Gong Ou memanggul Xiao Nian. Xiao NIan berontak meminta diturunkan karena masih pagi pagi begini Gong Ou mau apa?
Gong Ou mendudukkan nya di meja makan. Gong Ou bilang tak akan menurunkan Xiao Nian karena Xiao Nian mengingkari janji.

"janji apa?"tanya Xiao Nian.



Gong Ou menagih untuk main suster susteran. Xiao nIan segera membungkam mulut Gong Ou karena takut ada yang mendengar nya. Xiao Nian menjawab pasti akan menepati nya tapi tunggu dulu beberapa bulan lagi agar dia stabil dulu.
Gong Ou menyetejuinya tapi jangan sampai Xiao Nian ingkar lagi. Xiao Nian mengangguk tersenyum kemudian memeluknya dan segera mengajak nya makan.


Xiao NIan bertanya kenapa Gong Ou begitu terburu buru mengajak nya makan. tentu saja terburu buru karena Xiao Nian mengurangi makan malam nya demi pola makan yang sehat.
Xiao NIan menyahut itu karena Gong Ou suka makan sembarangan. Gong Ou terus melihat Xiao Nian menyantap anggur. saat hendak memakan nya lagi Gong Ou merebut anggur nya dan menggigit nya.



perlahan Gong Ou mendekatkan ke Xiao Nian. mungkin maksud nya satu buah untuk berdua hehehe. Xiao Nian menerimanya tapi lagi lagi Feng De mengganggu nya.

Feng De yang begitu canggung mengatakan kalau Nona MOna sudah datang. Xiao NIan dan Gong Ou terkejut langsung cengengesan canggung. Mona yang baru datang mengatakan kalau sepertinya datang di waktu yang tak tepat dia datang ingin mengajak Tuan Gong jalan jalan.

"baguslah kalau kau menyadarinya"ketus Gong Ou.



Xiao Nian berharap Gong Ou mau menjalani pengobatan dengan serius. Gong Ou mengangguk lalu izin mau ke kantor dulu.
Xiao Nian yang sangat malu menutupi wajah nya dengan tangan nya senyum senyum sendiri sementara Gong Ou dengan bercanda mendorong Feng De karena selalu mengganggu moment romantis nya bersama Xiao Nian.



Xiao NIan menemani Gong Ou diruangan kantornya bersama Mona Juga. sementara Gong Ou sedang sibuk bekerja dengan Feng De disamping mereka ada Xiao Nian dan JUga MOna sedang mengobrol.
MOna melihat kagum keluar jendela karena pemandangan nya sangat indah. dia tak menyangka bisa masuk ke pusat gedung N.E.
Mona berterimakasih pada Xiao Nian karena mau mengajak nya ke sini karena dari dulu selalu mengidolakan N.E. MOna memeluk Xioa nIan memuji dia adalah dewi keberuntungan nya.

"aku yang seharusnya berterimakasih karena kau sudah merencanakan pengobatan Gong Ou secara rinci"



Mona sangat kagum dengan hubungan Xiao Nian dan Gong OU yang begitu serasi. Xiao NIan menyangkal nya karena masih harus berusaha agar sepadan dengan Gong Ou.
Mona bertanya lagi tadi saat masuk ke kantor seperti nya semua orang mengenal Xiao NIan, apakah kau sering kesini?
Xiao Nian mengangguk mengiyakan setiap hari dia datang kesini asalkan Gong Ou datang kekantor dia akan ikut menemani nya.

"apa? kalian sering bersama? setiap hari bersama? jadi kalian tak memiliki waktu pribadi sama sekali"tanya Mona terkejut

Gong Ou yang mendengar nya langsung menyahut:"kenapa wanita ini cerewet sekali"



Mona menjelaskan kalau hanya ingin tahu keseharian nya Tuan Gong dan baru melihat pertama kali sikap seperti ini, jadi pembicaraan kalian bisa menjadi bahan untuk pengobatan Tuan Gong.

Xiao NIan terbengong bertanya apa maksudnya sikap begini?

"benar..ini sikap bukan gejala, karena banyak pasien pasien paranoid selalu mencurigai segala sesuatu yang terjadi didunia ini, karena aku punya pasien dari kecil dia sangat menyukai boneka, tak peduli apapun dia akan selalu membawa boneka itu disisi nya barulah dia akan merasa tenang,
tapi setelah lama boneka nya rusak tak berbentuk dan dia sudah tak membawanya disisi nya lagi"jelas Mona melirik Xiao NIan yang mengangguk angguk berfikir. mungkin Xiao Nian berfikir dia seperti boneka yang sedang diceritakan Mona.

Mona mengatakan ini tantangan besar baginya karena baru pertama kali menangani pasien penderita paranoid terhadap seseorang.
Mona menyentuh rambut Xiao Nian dia mengatakan sangat menyukai kepribadian Xiao Nian.



Gong Ou menghampiri keduanya langsung memeluk Xiao Nian. Gong Ou bilang tak akan mengizinkan Mona terlalu dekat dengan wanita milik nya.
Mona dengan bercanda melepaskan tangan Xiao nian.

"tapi Tuan Gong aku juga seorang wanita, jika ada seseorang yang menyukai pasangan mu berarti dia memiliki daya tarik dan berarti kau memiliki selera yang unik"

"sungguh cerewet"ketus Gong OU kemudian mengajak agak menjauh.



Xiao Nian meminta agar Mona dan Gong Ou tak terus bertengkar dan Xiao Nian meminta Izin Gong Ou memberinya cuti sekali saja untuk pergi konferensi sendirian.
sambil menyentuh earphone di telinga Xiao Nian, Gong Ou mengingatkan agar Xiao Nian selalu mengontak nya jika Xiao Nian berani mematikan telepon nya maka dia akan segera menangani Xiao Nian.


Xiao Nian mengangguk tersenyum. lalu Gong Ou mencium kening Xiao NIan sebelum dia membiarkan nya pergi sendirian. terlihat sekali Mona menatap keduanya dengan rasa cemburu.



Sesaat kemudian dengan didampingi para pengawal nya Xiao Nian menghadiri acara sesi penandatanganan mungkin peluncuran komik nya. terlihat juga kedua editor nya mendampinginya. mereka memuji Gong Ou yang hebat mampu menjadikan Xiao Nian menjadi seperti sekarang ini.


dalam kerumunan para fans yang meneriakinya dia membatin:"kehidupan selalu lebih menarik dari apa yang kutuliskan, setahun lalu aku masih didalam kos bekerja keras, pasti tak terfikirkan setahun kemudian akan terjadi perubahan sebesar ini"


ada seorang Fans mengutarakan kalau sangat menyukai karya karya Xiao Nian bahkan sejak karya pertamanya dulu. Xiao Nian berterimakasih.
lalu disela sesi penandatanganan nya Xiao Nian sedikit terganggu dengan suara Mona yang terdengar di earphone nya. Xiao Nian mendengar Mona memanggil Gong Ou langsung namanya padahal sebelum nya Mona selalu memanggil nya Tuan Gong.


karena terus bengong Xiao Nian sampai tak menyadari kalau ada haters yang menyerangnya dari depan. beruntung para pengawal dengan cepat menghalangi nya dan membawanya keluar.
Gong Ou yang juga mendengar nya merasa panik terus memanggil manggil Xiao Nian dia bertanya apakah Xiao Nian terluka kenapa berisik dan tak menjawab. Gong Ou bilang akan segera ke tempat Xiao NIan.
Xiao Nian melarang nya karena dia baik baik saja sudah ada pengawal yang menghadapi tepat waktu jadi hanya terkena sedikit.


Gong Ou sangat marah kalau begitu tak akan mendengar saran wanita ini (mona) lagi dan akan menemani kemanapun Xiao NIan pergi.
Xiao Nian meyakinkan dirinya baik baik saja dan sekarang mau naik lift dulu karena lift nya sudah siap.


karena terlalu banyak rombongan pengawal nya Xiao Nian menunda naik lift dulu dan menyuruh yang lain nya duluan. dan baru saja lift nya naik tiba tiba Lift langsung anjlok kebawah. sontak Xiao Nian yang tak jadi naik sangat shock melihat nya.
karena bisa saja tadi itu menimpanya. Xiao nIan langsung lemas pingsan. Gong Ou semakin panik memanggil manggil Xiao Nian.



Sesaat kemudian Xiao Nian sudah berada dirumah sakit. terlihat Gong Ou yang disamping nya telepon marah marah menyuruh untuk menyelidiki kenapa lift nya bisa anjlok karena semua terjadi bukan seperti kecelakaan biasa.
Xiao NIan yang baru sadar perlahan memanggil Gong Ou. Gong OU segera membantu Xiao Nian bangun lalu mengatai Xiao Nian begitu sial apakah dia ini reinkarnasi dewa sial. Xiao Nian hanya diam sedih.
Gong Ou segera menenangkan nya bukan maksudnya mengatai Xiao Nian. lalu Gong Ou bertanya apa yang dirasakan Xiao Nian?



Xiao Nian mengatakan kalau dia baik baik saja dan maaf sudah membuat Gong Ou cemas. Justru Gong Ou yang meminta maaf. Gong Ou sangat panik takut kalau Xiao NIan menutup diri lagi seperti dulu.
sesaat Mona datang menjenguk dengan Pelayan Feng. tak lupa Mona berdoa dan bersyukur atas keselamatan Xiao NIan. Pelayan Feng juga mengatakan kalau selama perjalanan Nona Mona sangat khawatir dan terus berdoa untuk keselamatan Nona Shi.


Xiao NIan berterimakasih pada Nona Mona.
Mona meraih tangan Xiao Nian dia bilang kalau Xiao Nian bisa memanggil nya Nana saja. MOna sangat bersyukur sekali Xiao Nian selamat karena tadi setelah mengetahui terjadi sesuatu dengan Xiao NIan langsung panik apalagi Gong Ou sangat panik sampai harus membanting ponsel nya hingga rusak.
Gong Ou menatap Mona serius. MOna meminta maaf karena sudah mengganggu istirahat Xiao Nian seperti ini karena dia sangat panik.

"apa kau sudah selesai panik nya? jika sudah segera pergi jangan mengganggu kita disini"ketus Gong Ou




MOna tak mengerti kenapa Tuan Gong mengusirnya karena dia disini sedang menjenguk Xiao Nian dan lagi dia juga harus mengawasi Tuan Gong.
Gong Ou berdiri menegaskan meminta NOna MOna segera pergi karena sangat mengganggu ketenangan.

"Baiklah Tuan Gong, tapi aku harap kamu bisa menjaga amarah mu ini,karena Xiao NIan sedang hamil dia tak cocok melihat suasana yang seperti ini,dan juga aku harap kamu bisa menghormati ku"tegas MOna

Pelayan Feng menghentikan ketegangan dengan memberi arahan pada Nona MOna agar memberikan waktu sebentar untuk Tuan Muda dan Nona Shi berbicara.
Mona menyetujuinya tapi sebelum pergi dengan meneteskan air mata Mona meminta Gong Ou untuk lebih menghargai nya sedikit karena dia juga seorang wanita.


seperginya MOna alih alih merasa iba dia malah mengatai Mona sangat menyebalkan. Xiao NIan menenangkan Gong Ou karena Mona juga sangat perhatian padanya.

"siapa yang menyuruh nya perhatian"ketus Gong Ou


Xiao NIan hanya bisa menghela nafas lalu untuk menenangkan emosinya Xiao Nian menyuruh Gong Ou naik ke ranjang nya.
"silahkan Tuan Besar, naiklah ranjang nya sudah hangat"

tanpa pikir panjang Gong Ou segera duduk disamping Xiao NIan. Gong Ou bercanda kalau setiap hari Xiao Nian tau nya hanya menggoda Tuan besar saja.

"siapa suruh Tuan Besar hanya mau cara ini saja"jawab Xiao Nian santai.


Gong OU menenangkan Xiao NIan kalau dia akan bertambah kuat untuk menjaga Xiao Nian. Xiao Nian mengangguk tapi dia tak ingin Gong Ou berubah menjadi semakin kuat karena dia tak akan bisa mengejar Gong Ou.
Gong Ou meyakinkan Xiao Nian kalau Xiao Nian tak perlu merangkak untuk mengejarnya karena dia akan menggendong Xiao NIan agar sejajar dengan nya.


Lanjut Episode 6 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...