SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 2

All Images By : LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 2


keesokan nya dirumah sakit Gong Ou mengupaskan jeruk untuk Xiao Nian. dan Pelayan Feng masuk guna membacakan serangkaian jadwal untuk Gong Ou.
Pertama Pelayan Feng membacakan jadwal nya siang ini untuk menghadiri peluncuran produk baru. dengan santai Gong Ou menyuruh nya menunda.
kedua sore hari ada rapat mengenai laporan pendapatan. Gong Ou juga menyuruh Pelayan Feng menunda nya. lalu ketiga ada jamuan makan malam. Gong Ou juga menunda nya.



Pelayan Feng hendak membacakan lagi langsung dibantah oleh Gong OU karena semua pekerjaan yang tak bisa dilakukan di rumah sakit harus ditunda semua nya.
Xiao NIan menghela nafas karena sikap Gong Ou ini selalu seperti ini. Xiao NIan menyuruh nya bekerja saja karena semua ini bisa menunda pekerjaan nya.


Gong Ou menolak pergi lagipula ini tak mengganggu dan tak menunda pekerjaan nya. Xiao NIan meyakinkan Gong Ou kalau disini rumah sakit swasta jadi keamanan nya sangat terpercaya lagipula kau sudah mengerahkan banyak pengawal didepan.
"aku tak lagi mempercayai mereka sekarang"tegas Gong Ou.

Xiao NIan tak kehabisan akal dia menenangkan Gong Ou kalau begitu biarkan lah dia ditemani Pelayan Feng disini.
bukan nya menyetujui Gong Ou malah menuduh Xiao NIan ingin berduaan saja dengan Pelayan Feng. Pelayan Feng mendengar nya langsung mengalihkan pandangan nya dengan canggung(lucu sekali).
Xiao NIan hanya tersenyum kecil mendengar alasan Gong Ou yang tak masuk akal.



sesaat kemudian MOna datang dengan membawa sebucket bunga untuk Xiao NIan. Xiao Nian berterimakasih. Gong OU yang tak suka langsung berkata ketus pada MOna siapa yang menyuruh nya masuk?
Gong Ou merebut bunga Xiao Nian lalu membuang nya.


MOna yang sedikit terkejut perlahan tersenyum tak masalah karena sebelum nya juga memiliki pasien yang seperti ini.
lalu sebagai dokter yang profesional MOna menyarankan Gong Ou untuk jalan jalan tanpa didampingi NOna Shi karena suasana hati Tuan Gong akan berefek buruk bagi kehamilan Nona Shi.

"apa maksudnya berefek buruk?"tanya Gong Ou sinis


MOna menjelaskan banyak diluaran sana suami istri bertengkar saat istri hamil lalu keguguran, dan juga ada pula wanita yang depresi lalu bubuh diri.
Xiao NIan mendengar nya langsung menyahut kalau dia dan GOng Ou memang memiliki kekurangan tapi dia bisa menerima kekurangan Gong Ou.
Xiao NIan juga tak yakin kalau paranoid nya bisa sembuh tapi dia hanya berharap GonG Ou bisa hidup normal seperti orang lain dan lebih sedikit bisa mengontrol emosinya. dan itu sudah cukup untuk nya.
terlihat MOna sangat geram dengan penuturan Xiao NIan. sementara Gong Ou senyum senyum lalu mengelus rambut Xiao NIan.

MOna hanya bisa memuji kalau Xiao NIan terlihat sangat mencintai Tuan Gong.


keesokan nya Xiao Nian terlihat sedang melamun sambil membaca buku. Gong Ou bersiap untuk pergi bersama Mona namun sebelum nya Gong Ou pamit dan mencium kening Xiao NIan.



sampai diluar Gong OU menyuruh Mona jalan dulu karena dia mau bicara dengan Feng DE.
Gong Ou ingin bertanya karena setau dia Pelayan Feng sangat mengerti akan wanita. Pelayan Feng langsung terbatuk karena tak enak.

"TUan Muda..saya hanya berharap semua wanita hidup tenang dan bahagia"

"kau bilang seperti itu seolah kau tak menyukai wanita saja, tapi intinya kau itu cukup berpengalaman, coba katakan kenapa belakangan ini kondisi Xiao Nian seperti ada yang salah"ucap Gong OU

"Tuan Muda semua wanita itu seperti binatang piaraan yang kekurangan rasa aman, jadi cukup memberikan mereka rasa aman yang cukup"jelas Pelayan Feng


karena kurang faham Gong Ou menyuruh Pelayan Feng mengatakan dengan bahasa manusia.
lalu Pelayan Feng memberikan penjelasan lagi kalau wanita itu ingin dicintai tak hanya di ucapan saja. Pelayan Feng memberanikan bertanya sudah berapa lama Tuan Muda tak memberikan Nona Shi kejutan?

"yang aku tahu aku lah kejutan terbesar baginya"jawab Gong Ou penuh percaya diri. Pelayan Feng hanya bisa menghela nafas sambil memalingkan muka(mungkin dalam hatinya TUan nya ini sangat narsis) lalu Pelayan Feng menyuruh Tuan Muda sebaik nya segera pergi kekantor saja.


Dirumah sakit Xiao NIan berjalan jalan dengan XiaDi(editornya). mereka melihat bayi bayi yang baru lahir dari luar ruangan. XiaDi menyindir keibuan Xiao NIan begitu terpancar ketika melihat bayi bayi karena sebentar lagi akan jadi ibu. Xiao NIan merasa kalau melihat bayi perasaan nya sudah tak sabar ingin melihat bayinya yang lucu.

"tentu saja..Tuan Gong sangat tampan dan kau..... sangat sederhana pasti anak nya cantik hahahaa"goda XiaDi


Xiao NIan tersenyum mendengar candaan teman nya.apakah iya dia sangat sederhana.lalu XiaDi mengajak nya jalan lagi sampai disebuah ruangan XiaDi menceritakan tentang teman nya dulu. apakah Xiao Nian ingat dengan teman nya yang nama nya XiaoMi(kaya merek hape).
Xiao nIan mengangguk. lalu XiaDi menceritakan kalau kemarin Xiaomi mendapat kiriman video yaitu kiriman video fulgar tentang suami nya dengan seorang wanita. sekarang Xiaomi sangat stress tapi ini bukan apa apa. yang membuat Xiaomi lebih shock lagi wanita dalam video itu adalah teman dekat Xiaomi,jadi dia sengaja mendekati Xiaomi karena ingin mendapatkan suaminya.
XiaDi mengeluh wanita ketiga sekarang ini sungguh niat sekali. XIao NIan melamun mendengar cerita XiaDi sampai Xiadi harus memanggil nya berulang untuk menyadarkan nya. Xiao Nian langsung pergi begitu saja meninggalkan Xiadi.


Xiao Nian berlari keruangan nya diikuti Feng De. Xiao Nian menghela nafas kemudian menyuruh Feng De menyiapkan mobil karena mau keluar dari rumah sakit. Feng De mengiyakan NOna Shi.


Malam hari Pelayan Feng mengantar Xiao NIan ketempat Gong Ou jalan jalan dengan Mona. sampai didepan seperti sebuah cafe. Xiao Nian sangat terkejut melihat pemandangan didepan nya yang terlihat karena dinding nya kaca.
Mona sedang berdansa dengan seorang pria sepertinya Gong Ou.



Xiao Nian berkaca kaca melihat nya bahkan karena tahu kehadiran Xiao Nian Mona semakin mengeratkan pelukan nya.
tak tahan Xiao Nian langsung kembali kemobilnya. Feng De membuka kan pintu mobil tapi Xioa Nian terhenti seperti nya dia tak puas hanya melihat nya dia langsung berlari hendak menuntut Gong Ou.
Feng De terus menghalangi Nona Shi tapi Xiao NIan terus pada pendirian nya.


Xiao NIan naik keatas dan dengan emosi dia langsung memukul bahkan menjambak pria itu:"Gong Ou kau breng*ek,berani nya kau bersama wanita lain disaat aku hamil anakmu, kau keterlaluan berani nya kau perlakukan aku seperti ini setelah setiap hari kau bersamaku"

Xiao Nian terus memukuli pria itu dengan majalah bahkan sampai berjongkok. tapi saat menoleh ternyata pria itu bukan lah GOng Ou. Xiao Nian sangat terkejut. dia bertanya siapa kau? kenapa memakai bajunya Gong OU?



perlahan Gong Ou dari belakang senyum senyum. Mona mengatai GonG Ou yang sudah membuat Xiao Nian menangis. Mona menjelaskan ke Xiao NIan kalau Tuan Gong Ou ingin memberinya kejutan.

Dirasa selesai tugasnya dengan ketus Gong Ou menyuruh MOna pergi. terlihat sekali kekecewaan diwajah mona tapi akhirnya dia menyetujui untuk keluar.


perlahan Gong Ou mendekati Xiao Nian yang terus menangis. Gong Ou mengusap air mata Xiao Nian.

"mana? katanya kau mau memberiku kejutan"tanya Xiao Nian


Gong Ou mencium kening Xiao Nian kemudian berkata:"dasar bodoh..susah payah aku berlatih untuk romantis tapi kau merusak nya"

"siapa suruh kau mencari pengganti yang sama persis"isak Xiao Nian.



Gong Ou berfikir tadinya memang sama persis tapi ternyata dia lebih indah dan tampan. Xiao NIan mengatai Gong Ou narsis kemudian meminta dimana perhiasan nya katanya mau ngasih perhiasan.
Gong Ou mengeluh mana bisa langsung diberikan begitu saja. Xiao Nian bersikeras lagipula tadi Mona sudah mengatakan kalau mau memberinya perhiasan.

"walaupun begitu apa kau tak bisa berpura pura tak mendengar nya,lain kali baru akan kuberikan"keluh Gong Ou lagi.




Gong Ou mengatakan kalau sebenarnya masih ada lagi yang dia siapkan yaitu ada bunga mawar,air mancur,balon dan.. Xiao Nian segera menghentikan nya karena dia tak menginginkan semua itu baginya bersama Gong Ou saja sudah cukup.
Gong Ou tersenyum mengatai Xiao Nian yang sudah cukup lama bersama nya tapi belum belajar juga bagaimana caranya menghabiskan uang. kemudian Gong Ou mengeluarkan sekotak perhiasan dan Xiao Nian malahh menangis karena merasa terkejut dan terharu.


Gong Ou biasa saja karena merasa gagal memberikan Xiao Nian kejutan. Xiao Nian langsung menyangkal nya karena hari ini dia sangat terkejut lalu memakai semua perhiasan yang diberikan oleh Gong Ou.
setelah selesai Gong Ou masih tak percaya hari ini tak bisa memberikan kejutan untuk Xiao nian. dan disaat itu pula Gong Ou melamar Xiao Nian:"Shi Xiao NIan menikahlah denganku"



Xiao Nian sangat terkejut bahkan sampai meneteskan air mata karena bahagia. Gong Ou bertanya kalau Xiao Nian bilang saat memukuli pria tadi mencintainya karena tekanan kenapa Xiao nIan tak bilang sebelum nya?
Xiao NIan menjawab karena tadi sangatlah emosi. Gong Ou meyakinkan benarkah karena emosi? Xiao NIan mengangguk.

lalu Gong OU mengulanginya lagi mengajak Xiao Nian menikah. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou tahu apa artinya menikah?


"sebuah rumah,bukankah kau bilang ingin memiliki sebuah rumah,aku Gong Ou akan memberikan mu sebuah rumah, jadi Xiao NIan aku tak peduli latar belakang mu, aku tak keberatan masa lalumu jadii Xiao Nian tolong berikan jawaban singkatmu kau mau menikah dengan ku atau mau menikah dengan ku atau mau menikah denganku?"ucap Gong Ou serius

"kau presdir brengs*ek ini melamar sudah seperti memaksa saja, kalau kau mengatakan itu aku hanya bisa terpaksa menikah denganmu"ucap Xiao Nian kemudian memeluk Gong Ou.



Pagi nya dirumah Gong OU bersiap kekantor. Xiao NIan dengan manja bertanya benarkah kali ini Gong Ou tak mau ditemani? Gong Ou menyindir takut dipukul lagi karena semalam ada yang ingin pulang cepat dari rumah sakit untuk memukulnya. Xiao Nian senyum senyum. tiba tiba Feng De mengatakan kalau Nona MOna sudah datang.
Mona langsung menyindir kalau Tuan Gong dan Nona Shi membuat nya iri karena pagi pagi sudah sayang sayangan. Gong Ou dengan ketus mengajak Feng De segera berangkat saja. MOna yang kerjanya mengawasi Gong Ou langsung pamit untuk menyusul Gong Ou dan Feng De.
Xiao Nian menghentikan Mona karena ada yang ingin dia bicarakan pada Mona.



Diluar Xiao Nian mengajak MOna mengobrol dia langsung mengucapkan terimakasih pada mona. Mona bertanya untuk apa?
Xiao Nian mengungkapkan kalau semalam Mona tidak mengatakan lebih dulu tentang kejutan perhiasan nya maka dia tak akan menerima kejutan yang lebih besar lagi yaitu Gong Ou melamarnya.

"melamar?"tanya Mona terkejut


Xiao Nian membenarkan dan dia cukup berterimakasih pada Mona dan secepat mungkin akan meminta Gong Ou untuk membatalkan perjodohan nya dengan Mona.

"apa maksudmu?"tanya MOna serius

"aku bilang MOna..kau adalah orang yang paling munafik"tegas Xiao Nian

"benar juga..kukira bunga buruk sepertimu hanya bisa menangis dan pergi tapi ternyata semalam aku yang terlalu gegabah"ketus Mona


Xiao NIan menyindir kalau dirinya tahu sejak awal Mona ingin mendekatinya dan Gong Ou, kau hebat dengan status teman masuk kekehidupan kita lalu menggoda Gong Ou.
MOna menyangkal kalau dia tak perlu menggoda Gong Ou karena dia hanya kembali mengejar Gong Ou. Mona menjelaskan kalau berita 5 tahun silam membuat nya jatuh cinta dengan Gong Ou. karena Gong Ou begitu tampan hebat dan cerdas.
Mona mengaku sangat tergila gila pada Gong Ou bahkan mengumpulkan semua berita berita nya dan melihat nya berulang ulang "keluargaku lebih tinggi dari dia, dan putri dikeluargaku tak hanya aku jadi aku harus berusaha agar sepadan dengan dia, jadi aku belajar banyak sekali untuk meningkatkan tarafku,
seperti yang kau lakukan sekarang ini, tapi..selamanya kau akan selalu berada dibawahku"ejek Mona.

"tapi bukankah sekarang sudah sangat jelas siapa yang berada dibawah?"sahut Xiao Nian

"jelas??? setelah aku melihat latar belakang mu, bahkan kau sama sekali tak berhak menjadi saingan ku,bukan hanya latar belakang,dari segi pendidikan kecantikan tak ada satupun darimu yang melebihi ku, lagian cintamu dan Gong Ou ini tak sederajat dan kau kira pernikahan Gong Ou hanya Gong Ou yang mengendalikan?"


Xiao Nian mempertegas kalau sekarang kenyataan nya hanya lah dia yang ada dihati Gong Ou. Mona tertawa mengejek Xiao NIan bertanya apakah Xiao Nian masih ingat dengan cerita soal pasien nya yang sejak kecil menyukai boneka nya dan dia selalu membawa boneka nya kemana mana baru dia merasa aman tapi 20 tahun kemudian boneka itu rusak dan "aku bisa menyembuhkan nya". setelah itu dia tak mengingat lagi seperti apa boneka itu.


Mona pergi begitu saja meninggalkan Xiao Nian. sementara Xiao Nian mengingatkan Mona walaupun Mona mahir dalam mengontrol orang tapi dia tak akan pernah membiarkan Mona berhasil.


Lanjut Episode 6 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 6 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...