SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 1

All Images By:LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 1


Xiao Nian membawa koper menemui Gong Ou. Xiao Nian mengatakan kalau Gong Ou sudah menang sekarang. lalu Xiao Nian menyebar surat perjanjian didepan Gong Ou.
Gong Ou tersenyum mengejek kalau setiap hari Xiao Nian selalu bilang mencintainya tapi ini baru beberapa hari saja Xiao Nian sudah menyerah.
bahkan Gong Ou menyindir kalau dulu Xiao Nian mengejar dan menunggu Mu Qianchu selama 6 tahun.



"memang benar 6 tahun tapi tak bisa dibandingkan rasa sakitnya didetik ini, karena aku tak pernah merasakan diangkat tinggi kelangit dan dijatuhkan lagi dengan keras, perasaan seperti ini akan aku ingat seumur hidupku hingga mati"tegas Xiao NIan.


lalu Xiao Nian menyodorkan sekotak perhiasan. Xiao Nian mengatakan kalau perjanjian nya sudah ditanda tangani jadi perhiasan nya juga dikembalikan.
lalu mengenai ganti rugi yang tertera dalam surat perjanjian Xiao Nian tak butuh, dan mengenai ayah dari anak yang dikandungnya Xiao Nian tak perlu di tes lagi.

perlahan Gong Ou menerima kotak perhiasan itu dan terlihat sekali Gong Ou berat menerima nya.


Xiao Nian menghela nafas "Tuan Gong..kita sudah lama bersama,sebelum nya aku tak pernah hamil, jadi sebaiknya kau periksa ke penyakit pria"ucap Xiao NIan santai.

Gong OU langsung marah membanting perhiasan yang dipegang nya. Gong Ou berteriak meminta Xiao NIan mengulangi perkataan nya lagi. tapi bukan nya takut Xiao NIan malah pergi begitu saja.
sebelum pergi Xiao Nian bergumam lirih berterimakasih ke Gong Ou karena sudah menjaganya dan anak nya.


Xiao Nian kembali kerumah nya yang dulu. disana sudah ada Xiadi dan kakak Li. mereka sedang makan bersama. dengan sedikit tak enak Xiadi bertanya apakah Xiao Nian sedang bertengkar dengan Tuan Gong.
dengan santai Xiao Nian menjawab kalau sekarang sudah sepenuh nya putus. XiaDi menatap Xiao Nian iba dan beruntung sekali sekarang ini Xiao Nian masih mempunyai rumah ini.
Xiao NIan bilang intinya tabungan nya masih cukup kalau untuk dirinya dan bayi nya. dan yang terpenting dia sekarang ingin berusaha keras tak peduli dengan pria brengs*k itu mau hidup atau mati.


Xiao NIan juga mengatakan kalau tak bilang tentang kehamilan nya ini pada Gong Ou jadi Xiao Nian memoohon agar XiaDi dan kakak Li tak menceritakan pada Gong Ou juga.
XiaDi mengangguk. sesaat XiaDi melihat ponsel nya lalu menatap Xiao Nian dengan pandangan tak enak. Xiao Nian sudah bisa menebak pasti berita tentang putusnya dengan Gong Ou sudah menyebar.

"bagaimana bisa kau tahu?"tanya XiaDi

"tentu saja karena dia ini public figur, dia tampan dan kaya jadi banyak wanita yang akan mengejar nya, semua orang bilang aku ini cinderella"ucap Xiao Nian

XiaDi menyentuh tangan Xiao NIan khawatir tapi Xiao Nian menenangkan sahabat nya itu kalau dirinya baik baik saja.


sementara Gong Ou sedang diruangan nya sama sekali tak bisa fokus kerja. Feng De mengatakan kalau sudah tersebar berita tentang putusnya Tuan Muda dan Nona Shi. Gong Ou menggebrak meja kesal sendiri.


lalu Gong Ou kedapur mengacak acak isi kulkas. Gong Ou mencari kue buatan Xiao Nian dimana? Pelayan Feng memberitahu kalau 2 hari sebelum Tuan muda mengusir NOna shi, Tuan Muda sudah membuang nya. Gong Ou sangat kesal.
tiba tiba Mona datang akan membuatkan makanan sehat untuk Gong Ou. Gong Ou malah membentak nya menyuruh nya enyah dari hadapan nya.

MOna mencoba bersabar lalu memberi pengertian kalau memang saat ini Gong Ou sedang sedih tapi harus bisa menerima kenyataan kalau sudah putus. Mona meminta Gong Ou mempercayai nya kalau dia bisa menyembuhkan Gong Ou jadi tunggu sedikit waktu lagi maka GonG Ou bisa lupa dari Xiao Nian.
tak mau mendengarnya Gong Ou memerintah koki untuk segera memasakkan nya saja lalu pergi.


Xiao Nian mengantar Xiadi dan kakak Li kedepan. XiaDi menyarankan Xiao Nian untuk tinggal saja bersama nya lagian kakak Li juga tak akan keberatan.
Xiadi juga meminta XiaoNian tak terburu buru masalah komik. Xiao Nian menenangkan Xiadi kalau dirinya baru saja putus jadi masih ingin sendirian. dan lagipula sekarang dia ini calon ibu.
Xiadi mengangguk mengerti lalu memeluk Xiao Nian.


dikamarnya Xiao Nian menata kopernya. dan saat hendak membuka Xiao NIan menemukan anting pemberian Gong Ou tersangkut diroda koper.
Xiao NIan teringat saat Gong Ou mengatakan tak akan melupakan Xiao Nian akan selalu ada untuk Xiao NIan dan yang terakhir saat Gong Ou melamar nya. tanpa disadari air mata nya menetes mengingat akan Gong Ou.



Dirumah keluarga Gong. pengawal membisiki Nyonya Gong kalau Tuan Muda sudah putus dengan Nona Shi dan sekarang dekat dengan Nona MOna lancaster.
Nyonya Gong sangat bahagia sekali dan ini merupakan berkah untuk Gong Ou. namun sesaat pengawal memberitahukan berita kalau sebelum Nona Shi keluar dia sedang mengandung.
Nyonya Gong sangat terkejut.


malam hari dirumah nya xiao Nian berusaha keras menggambar tapi sama sekali tak bisa karena tak ada inspirasi sama sekali. Xiao Nian bingung sendiri karena dulu jelas jelas banyak inspirasi kenapa sekarang tidak.
Xiao NIan sampai menghabiskan banyak kertas. Xiao NIan menangis sendirian ditengah gelapnya ruang dirumah nya karena sama sekali tak bisa berfikir hingga akhirnya tertidur.


dan ternyata Gong Ou bisa memantau Xiao Nian dari rumah nya. Gong Ou merasakan sakit dihatinya melihat seseorang yang dicintai itu menangis sendirian.



paginya Xiao Nian terbangun dan langsung merasakan sakit diperut nya. Xiao Nian hendak meraih ponsel diranjang nya tapi karena tak bisa menahan sakit nya Xiao Nian jatuh hingga pingsan.
Gong Ou yang baru datang langsung membopong Xiao Nian kerumah sakit.



sesaat kemudian Xiao Nian sudah tersadar dirumah sakit dengan dokter didepan nya. Xiao nIan panik bertanya bagaimana dengan janin nya?
Dokter menjelaskan kalau bayinya baik baik saja. dan beruntung Nona Shi sangat cepat menelepon. Xiao Nian merasa aneh karena seingat nya ada yang menggendong nya.
Dokter membenarkan memang ada yang menggendong nya tapi itu petugas dari pertoolongan pertama. Dokter megatakan kalau saat ini memang kondisi bayi nya sangat baik tapi menyarankan agar Nona shi lebih berhati hati lagi apalagi suasana hati. karena jika kemarin sedikit terlambat saja maka sudah pasti keguguran.


Xiao Nian mengangguk mengerti lalu berterimakasih. sebelum pergi dokter memberi selamat karena anak Nona Shi laki laki. Xiao Nian tersenyum bahagia mendengar nya.
tanpa disadari Xiao Nian ternyata Gong Ou memperhatikan nya dari luar ruangan nya dengan sedih.


Malam hari nya Gog OU dibalkon curhat dengan Feng DE karena Feng De banyak berpengalaman dengan banyak wanita. Feng De terbatuk mendengar nya. lalu Gong Ou bertanya apakah putus dengan orang yang dicintai sangat sakit dan tak tega. Feng De menjawab memang sakit bagaimanapun pernah saling mencintai tapi putus cinta itu adalah hal yang wajar.

"wajar? lalu kenapa kau mau putus"tanya Gong Ou

"karena tak bisa memberikan apa yang dia inginkan jadi terpaksa orang lain yang berikan"jawab Feng De


Gong OU tersenyum memuji Feng DE yang sangat berbesar hati. lalu Gong Ou menebak kalau yang disukai Feng De adalah kakak nya kan? Feng De langsung menyangkal kalau Tuan Muda tak boleh bicara sembarangan.
Gong Ou bilang kalau hanya bercanda saja. Gong Ou menghela nafas mengungkapkan kalau sangat menyesal sudah menyia nyiakan Xiao Nian.


Keesokan paginya Gong Ou memantapkan diri mengajak Feng De untuk membawa Xiao Nian kembali. Feng De menyetujui nya mengikuti Gong Ou.


selama perjalanan kerumah sakit Gong Ou senyum senyum memutuskan kalau mulai saat ini akan selalu menjaga Xiao Nian dan tak akan membiarkan satu orang pun menindas Xiao Nian lagi.
karena Xiao Nian adalah wanita nya. jadi hanyalah dia, Gong Ou seorang yang bisa melindunginya "Shi Xiao Nian tunggulah Pria mu ini".


Xiao Nian yang sudah bersiap untuk pulang tiba tiba terkejut melihat siapa yang datang. entah siapa?????


Gong Ou yang baru datang sudah telat dan Xiao Nian sudah tak ada diruangan nya. Gong Ou panik kemudian datang lah Xiadi dan kakak Li. GOng Ou mondar mondir didepan Xiadi.
Xiadi mengatakan kalau satu jam yang lalu masih bertelepon dengan Xiao Nian. kakak Li juga menjelaskan kalau tadi hendak mengantar bubur untuk Xiao Nian tapi setelah sampai malah hanya melihat Gong Ou didepan pintu.



sesaat Feng De datang memberitahu kalau pengawal suruhan Tuan Muda semua nya pingsan. GOng Ou langsung menemui para pengawal nya dan menghajar nya satu persatu karena semua nya tak berguna menjaga Xiao Nian.


Gong OU marah marah karena setiap tahun menghabiskan uang untuk membayarnya tapi tak berguna. lalu Gong Ou memanggil Feng De. Gong OU memerintah Feng De memeriksa CCTV dan juga menangkap Mona.


Xiao NIan terbangun disuatu kamar yang tak dikenal nya. Xiao Nian bingung dimana ini? lalu masukklah seorang pria. Xiao Nian terkejut bertanya siapa kau? dimana ini?


Pria itu memebritahu kalau Nona Shi sekarang ada di tower tinggi tepi laut seperti nya Xiao Nian dibawa ke inggris. pria itu memperkenalkan diri bernama Charles dia adalah asisten dari Nyonya Gong dan Nona Shi kelak akan merawat kandungan nya ditempat ini.
Xiao Nian terkejut meminta bertemu dengan Nyonya Gong.


Xiao NIan dibawa menemui Nyonya Gong. Xiao NIan menyapa Nyonya Gong dan meminta nya untuk membawa nya kembali pulang karena lingkungan disini dia sungguh tak terbiasa.
Nyonya Gong berfikir lain karena dia merasa disini malah lebih menyenangkan karena tenang tak terganggu dunia luar dan yang terpenting disini tak ada koneksi internet, sinyal susah jadi sangat baik untuk kondisi ibu hamil.
Xiao Nian menolak keras karena dia bisa menjaga janin nya dan lagipula bayi nya ini bukan lah anak Gong Ou "bukankah begitu Nyonya?".


Nyonya Gong tersenyum sinis meminta Xiao Nian berhenti main trik padanya karena beberapa pria yang dikirim Shi Di waktu itu sebenar nya dia lah yang mengutus nya. jadi Nyonya Gong tahu betul apa yang dilakukan pria pria itu pada Xiao Nian.
Nyonya Gong menegaskan tak akan membiarkan anak dari keluarga Gong berkeliaran diluar. Xiao Nian tak menyerah dia menuduh kalau Nyonya Gong tak mengerti maksudnya karena sebenarnya dia selama bersama Gong Ou tak hanya bersama Gong Ou tapi bermain dengan pria lain juga.


"Nona Shi..kau sangat berusaha keras, walaupun kau mengatai dirimu seburuk apapun tapi aku selalu tepat menilai orang, aku percaya atau tidak itu keputusan ku, jadi aku akan menganggap anak diperutmu itu adalah anak pertama keluarga Gong,
dan akan merawat nya, jika aku adalah kamu, aku sudah pasti akan senang karena tumbuh dilingkungan baik keluarga Gong dibanding ikut dengan mu"ketus Nyonya Gong


Xiao Nian terkejut karena itu berarti setelah melahirkan dia tak akan punya hak merawat anak nya. sebelum pergi Nyonya Gong memrintahkan cherles untuk menjaga Nona Shi dengan baik dan jangan sampai ada masalah dengan nya ataupun bayinya.
Xiao Nian memohon untuk tak memisahkan dia dan anak nya nanti karena kelak anak Gong Ou juga tak akan hanya satu ini saja.


Nyonya Gong tak mau mendengar apapun dari Xiao Nian dan berlalu pergi. Xaio Nian hanya bisa berdecak kesal menangis sendirian.


Lanjut Episode 7 PART 2

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel