SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 2

All Images By : LeTv


Gong Ou dan Xiao Nian mencari tempat ngobrol berdua.
saampai disuatu tempat Xiao Nian bertanya kenapa Gong Ou tak datang menemuinya? maksudnya waktu dia dikurung di menara selama setengah tahun kenapa GOng Ou tak datang walaupun sudah putus tapi Gong Ou tahu dia mengandung anak nya.
Gong Ou menjawab kalau tak bisa menemukan Xiao Nian waktu itu. Xiao NIan tak percaya menuduh Gong Ou berbohong karena jika Gong Ou mau dia akan seperti sekarang ini selalu berusaha memasuki kehidupan nya setiap saat.





"aku benar benar tak bisa menemukan mu,tempat itu tak ada signal dan internet dan orang tua ku selalu menghalangi orangku untuk melacakmu,
aku sudah mencari kemana mana tapi sama sekali tak bisa menemukan mu?"

"benar kau mencariku?"tanya Xiao Nian

"Xiao Nian..kau selalu menungguku untuk menyelamatkanmu kan?"

Xiao NIan menghela nafas kesal karena Gong Ou masih begitu sombong. saat ini harusnya yang bertanya adalah aku bukan kamu.
Gong Ou membebaskan Xiao NIan ingin bertanya apa sekarang?

"kau tak bisa menemukan ku dan kau tak berusaha mencariku lagi lalu kau bertunangan dengan Mona kan?"


Gong Ou menjelaskan kalau ibunya akan memberitahu dan membebaskan mu jika menyetujui bertunangan dengan Mona.
Xiao NIan terkejut bertanya benarkah?

"demi mengetahui dimana keberadaan mu aku harus mengumumkan pertunangan dulu, kalau bukan seperti itu aku Gong Ou mana mungkin ada waktu seperti itu"



Xiao Nian terdiam meresapi cerita Gong Ou. lalu bertanya lagi bukankah semua yang diucapkan Gong Ou sekarang ini bertentangan dengan hati nya karena sudah sejak lama Gong Ou bersama Mona yaitu semenjak pengobatan Paranoid Gong Ou.
Gong Ou menjelaskan kalau penyakit nya belum sembuh dan dia tidak menjalani pengobatan. Gong Ou memberitahu Xiao Nian kalau waktu itu membohongi Xiao Nian?
Xiao Nian terkejut bohong kenapa?

"ada beberapa alasan yang jika kita berpisah akan lebih baik"

"Gong Ou..kuharap selamanya kamu jangan anggap aku seperti orang bodoh, kau bisakan tak menutupi atau membohongiku? aku hanya ingin tahu kenapa dengan semua ini?
kenapa waktu itu aku bertanya padamu kau malah tak memberi tahuku,kenapa dulu sebelum kita berpisah kau selalu menghinaku, bahkan sekarang sudah lewat begitu lama kau tak memberi tahuku?,
meski kau ingin aku mati setidaknya kau menjelaskan padaku"


Gong Ou membentak Xiao NIan karena Gong Ou tak mau Xiao Nian mengungkit kata mati. Xiao Nian memperjelas kalau hanya ingin tahu alasan nya kenapa waktu itu harus berbohong.


akhirnya Gong Ou merogoh ponsel nya dan menunjukkan sebuah foto. foto seorang pria dan waria sedang jalan bersama.
Gong Ou menebak pasti Xiao Nian sudah mengenal nya jika yang difoto itu adalah saudara kembar nya yaitu  Xi Yu. sedangkan yang satu nya lagi Gong Yu kakak Gong Ou.
Xiao Nian sangat terkejut melihat nya.



Gong Ou menceritakan kalau yang mengiriminya foto itu adalah Mona. Mona mendapat foto itu dari teman nya lalu MOna memberikan foto itu karena mengira dalam foto itu adalah kau Xiao Nian dan MOna juga mengira kau menggoda kakak ku.
tapi sejak pertama kali aku melihat foto itu aku langsung mengenali kalau dalam foto itu bukan lah kau tapi dalam fikiranku sudah pasti dia memiliki hubungan dengan mu. dulu kakak ku pernah study di itali setengah tahun dan aku pernah membaca diary nya kalau dia mengenal adik mu Xi Yu.


Flashback

Gong Yu pertama datang ke italy melihat Xi Yu tersenyum memegang sebuah boneka dengan tersipu malu. Gong Yu menyapa XiYU dengan sebutan Nona karena akan menjadi tetangga.



dengan kemayu Xi Yu meminta maaf karena dia adalah pria nama nya adalah Xi Yu. Gong Yu malu sendiri karena sudah memanggil nya nOna.

Flashbackk End

Gong Ou menceritakan kalau semenjak itu hubungan kakak nya dengan Xi Yu semakin dekat dan merahasiakan hubungan mereka. dan terlihat sekali dalam tulisan diary nya kakak merasa sangat bahagia dan Nyaman dengan Xi Yu.



sampai suatu hari kakak berjanji padaku untuk melihat meteor seluruh keluarga Gong dan juga termasuk aku, selalu mengira kakak kecelakaan karena demi menepati janji bertemu denganku, tapi setelah menyelidiki barulah aku tahu,
dijalan itu ada sebuah persimpangan, satu menghubungkan tempat dimana bertemu denganku satu lagi menghubungkan ke jalan yang lain yaitu bertemu Xi Yu, kakak Ku waktu itu bermaksud bertemu dengan nya dulu, kemudian baru menemuiku,
aku tak tahu hari itu mereka bertemu atau tidak, tapi kakak ku demi menepati dua janji jadi mengebut, barulah terjadi kecelakaan itu.


aku tak memberitahumu karena aku takut kau berfikiran macam macam karena waktu itu aku belum menyelidikinya dengan jelas kenapa keluarga Xi menelantarkan mu. kemudian Mona menguping saat aku menyelidiki hal ini.

"jadi Mona menggunakan ini untuk mengancammu agar kau bersamanya?"tanya Xiao NIan yang masih terkejut.

"benar tapi sekarang dia tak berani karena dia jelas tahu jika mengancamku akan mati tragis"jawab Gong Ou.


lalu Gong Ou juga mengatakan kalau dipikir pikir waktu itu MOna berusaha mencuci otak nya. Xiao NIan bertanya kenapa?
Gong Ou berdiri akan mengatakan sesuatu tapi meminta Xiao NIan untuk tak takut? Xiao NIan mengangguk.

Gong Ou memberitahu kalau masalah ini dan foto foto kakak nya ini bersama Xi YU ayah nya belum tahu. jika dia tahu sudah pasti seluruh keluarga Xi tak akan ada yang tersisa.
Xiao Nian mengkerut ketakutan "tapi bukan kah negara ini negara hukum?"tanya Xiao Nian

"Xiao NIan ku yang bodoh, keluarga Gong jika ingin menghancurkan orang tak perlu menggunakan pisau, kalau ayah ku mau siapapun bisa dihancurkan nya"jawab Gong Ou tersenyum.

karena melihat Xiao NIan begitu ketakutan Gong Ou menenangkan Xiao Nian kalau dia sudah menghapus apa yang harus dia hapus. dan lagi jika dia harus menggunakan nyawa dia akan menggunakan nyawanya untuk melindungi Xiao Nian.
Gong Ou langsung meraih tangan Xiao Nian meminta nya kembali ke sisi nya.


perlahan Xiao NIan melepaskan genggaman Gong Ou. Xiao Nian bilang kalau ini sudah sangat terlambat lagipula Gong Ou sudah punya MOna.
Gong Ou berusaha menjelaskan tapi Xiao NIan segera memotong nya kalau sudah ada Mona dan "kelak aku juga akan menemukan kebahagiaanku sendiri, jadi kita tak usah saling berhubungan lagi, kita harus hidup dengan baik Ok"ucap Xiao NIan tersenyum memegang pundak Gong Ou.


keduanya terdiam hingga akhirnya Xiao Nian pergi meninggalkan Gong Ou. seperginya Xiao Nian, Gong Ou langsung ambruk karena menahan sakit dikepalanya.


Sesaat kemudian Gong Ou sudah berbaring di rumah nya. Dokter menjelaskan ke Feng De kalau TUan Gong saat ini harus banyak istirahat karena kalau terlalu banyak gerak luka nya akan terbuka.
perlahan Gong Ou membuka matanya dan langsung hendak turun. Dokter menyuruh nya istirahat tapi Gong Ou tetap ngeyel ingin turun. akhirnya Feng DE menenangkan Tuan muda nya agar istirahat karena kalau tidak maka Nona Shi akan sangat cemas.
dengan begitu barulah Gong Ou mau menuruti nasihat Feng De. kemudian Dokter pamit. Feng De menyodorkan makanan yang disiapkan Nona MOna khusus untuk Tuan MUda.
Gong OU langsung menolak nya karena tak ada yang tahu jika MOna menaruh obat didalam nya. Feng De menaruh makanan kembali ke meja.

Gong OU bertanya apakah beberapa hari lagi adalah hari pertunangan resmi nya? Feng De membenarkan dan tepatnya tanggal 19 bulan depan.
Gong OU mengatakan ada hal penting yang harus dikerjakan Feng De.


Keesokan nya Xiao Nian sedang makan diluar bersama XiaDi. keduanya mengobrolkan soal kehamilan Xiadi yang sudah membesar dan bayi nya mulai menendang nendang. saat asyik mengobrol Xiao Nian terkejut melihat layar Tv didepan nya yang sedang Live acara Gong Ou.
Gong Ou meluncurkan produk terbaru N.E khusus untuk mengenang mantan kekasih nya karena sejak awal mantan kekasih nya sudah menginspirasi nya. jadi Gong Ou khusus mengembangkan sistem N.E untuk Xiao nian.



Xiao Nian melihat nya langsung bergumam "gawat". setelah keluarnya berita itu ponsel Xiao Nian terus berdering mungkin dari wartawan sana sini.
apalagi ayah Xiao Nian juga menelepon. Ayah Xiao Nian meminta Xiao NIan bilang ke Gong Ou kalau keluarga Xi tidaklah sepadan dengan Keluarga Gong jadi Gong Ou jangan lagi mengganggu Xiao Nian.Xiao NIan menjelaskan hendak menjelaskan ke ayah nya kalau bukan seperti itu maksudnya tapi ayah Xiao Nian segera memutus sambungan nya karena mau rapat.


Keluar dari cafe itu Xiao Nian sudah ditunggu para wartawan yang hendak mewawancarainya. mereka melontarkan beberapa pertanyaan.
mereka bertanya apa penyebab Nona Shi dan Tuan Gong berpisah padahal Tuan Gong menyebutnya dewi inspirasinya selamanya. apakah karena perbedaan pendapat?
sudah setahun berpisah kenapa Tuan Gong mengungkit Nona Shi lagi? apakah Nona Shi masih memiliki perasaan?


Xiao Nian menolak menjawab dan meminta diberikan jalan karena sekarang teman nya sedang hamil. para wartawan terus mendesak Xiao Nian agar mengatakan sesuatu.
akhirnya Xiadi yang angkat bicara. Xiadi mengatakan kalau Xiao Nian dan Tuan Gong sudah lama berpisah lagipula Xiao Nian terhadap Tuan Gong selalu memberi selamat atas pertunangan nya dengan Nona Mona.

para wartawan masih bertanya lagi lama tak bertemu itu berapa lama? apakah akan ada cinta lama bersemi kembali?
Xiao Nian menolak menjawab lalu mengajak Xiadi segera pergi saja. Xiadi tak tahan langsung mengatakan kalau Xiao Nian sekarang sudah memiliki kekasih baru jadi tak mungkin akan kembali lagi dengan Tuan Gong.
Xiao NIan mendengar nya antara terkejut dan tersenyum. lalu mengajak Xiadi pergi saja.


Sampai dikantor Xiao Nian langsung mendapat telepon dari ayah nya. Ayah Xiao Nian berharap kalau Xiao Nian mau memulai hubungan dengan Mu Qianchu dan Ayah tak mau Xiao Nian muncul lagi di media karena keluarga Xi selalu bersikap Low profile.
Xiao Nian mengangguk mengerti lalu menyudahi telepon nya.


sesaat Ibu Xiao NIan juga mengirimi nya pesan bertanya apakah Xiao Nian mau mempublikasikan hubungan nya dengan Qianchu kalau begitu ibu akan senang dan selalu mendoakan yang terbaik.
Xiao Nian menghela nafas membaca nya. lalu membuka pesan satu nya lagi dari Qianchu bertanya siapakah kekasih baru yang dimaksud di media?

Xiao Nian tersenyum kalau sekarang Qianchu sudah bisa menggunakan medsos.

Xiadi bertanya apakah  pernyataan nya tadi membuat Xiao Nian dalam masalah? Xiao Nian tersenyum menjawab dengan bercanda kalau tak membuat nya dalam masalah hanya saja kali ini dia habis dipermainkan teman dan keluarganya.


Xiadi hanya tak tahan dengan Mona yang membuat klarifikasi tentang Xiao Nian dan Gong Ou hanya sebatas teman. menurut Xiadi Mona itu Sok kecantikan.

karena Xiao Nian masih terlihat murung Xiadi bertanya apa yang difikirkan Xiao Nian? Xiao Nian hanya bingung menjelaskan ke Qianchu nanti bagaimana.


Sesaat Xiao Nian sudah keluar kantor. sambil berjalan Xiao Nian menerima telepon dari Xiadi yang tadi kelupaan mengatakan kalau sekarang banyak sekali penggemar Xiao Nian kkarena membaca komik Xiao Nian.
dan sekarang internet maupun media komik menominasikan Xiao Nian. Xiao Nian terlihat biasa saja menanggapinya. Xiadi bertanya apakah Xiao Nian tak senang sudah terkenal?
Xiao Nian menjawab bukan tak senang tapi saat ini dirinya akan lebih fokus ke keluarga nya dan sudah memantapkan untuk berhenti menulis. Xiadi tak tahu lagi bagaimana para penggemar Xiao NIan jika mengetahui kabar ini?
lalu Xiadi menutup telepon nya karena mau rapat.


setelah menutup telepon nya Xiao Nian hendak menyeberang jalan dan tiba tiba mobil melaju kencang hendak menabrak nya tapi Xiao Nian langsung menghindar. tak cukup disitu Mobil pun kembali hendak menabrak Xiao Nian.
beruntung Qianchu dengan cepat menarik nya. Xiao Nian sangat gugup dan takut. Qianchu langsung mengutus pengawal untuk menyelidiki nya.


Qianchu mengeluh kalau baru pulang saja sudah melihat adegan seperti ini? Xiao Nian yang masih shock bertanya kenapa Qianchu sudah pulang?

"karena aku merindukan mu, aku ingin segera bertemu dengan mu"jawab Qianchu

Xiao NIan hanya diam. lalu QIanchu bertanya apakah benar Xiao Nian tak apa apa? Xiao Nian menggeleng lalu mengajak Qianchu pulang karena pasti ayah dan ibunya juga merindukan nya.



Malam hari Xiao Nian dan Qianchu sampai dirumah. Qianchu turun dari mobil menggandeng tangan Xiao Nian diajak nya masuk kerumah. tiba tiba sorot mobil menyilaukan keduanya.



Mobil Gong Ou. hanya saja yang turun hanya Mona. MOna datang dengan sombong memberikan undangan untuk Xiao NIan karena besok hari pertunangan nya dengan Gong Ou.
dengan bangga MOna juga mengatakan kalau sangat terharu akhir akhir ini Gong Ou menyiapkan segala sesuatu persiapan pertunangan nya sendiri.


Xiao Nian dengan tersenyum menerima undangan dari Mona kalau dia juga akan mendoakan untuk kebahagiaan Mona dan Gong Ou. Qianchu tak mau berlama lama langsung merangkul Xiao NIan dan diajak nya masuk kerumah.
Gong Ou hanya menahan kesal melihat dari mobil.



Keesokan nya Xiao NIan sudah terbaring tak sadarkan diri ditempat asing dengan tangan dan kaki terikat. Xiao NIan yang baru sadar bingung sendiri dengan keadaan nya.


MOna sedang dirias karena hari ini hari pertunagan nya. perias memuji NOna MOna terlihat sangat cantik pasti NOna MOna pengantin wanita paling cantik sedunia.
dengan percaya diri Mona menjawab dialah wanita yang sepadan dengan Gong Ou.


Sementara diruangan lain Gong Ou juga selesai dirias. Nyonya Gong menemui putra nya kalau tak menyangka anak nya sudah tumbuh besar sebentar lagi akan tunangan, Nyonya Gong sangat bahagia tak lupa dia mendoakan anak nya agar selalu hidup bahagia, senang dan sehat.
Gong Ou bertanya "Ma..apakah hanya dengan begini sudah cukup? dan membuatmu senang?"


Nyonya Gong mengangguk sudah benar. Gong Ou tersenyum kalau begitu keinginan ibunya akan tercapai.
lalu Nyonya Gong pamit dulu untuk menyapa keluarga Lancaster.


Lanjut Episode 8 PART 3

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel