SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 2

All Images By:LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 2


Gong Ou dirumah nya terlihat marah dan frustasi. anak buah Gong Ou menanyai MOna dengan alat pendeteksi kebohongan. tapi sebanyak apapun pertanyaan nya jawaban MOna selalu tidak tahu bahkan MOna sampai terlihat seperti orang gila.




Feng De menemui Gong Ou. Gong Ou langsung bertanya apakah sudah ada kabar dari Xiao Nian? dimana dia? Feng De menggeleng karena sama sekali tak ada kabar bahkan sudah menanyai NOna Mona dan sepertinya bukan lah Nona Mona yang menculik nya.

"kalau bukan dia siapa lagi?"bentak Gong Ou.


Gong Ou bertanya lagi apakah mungkin Mona tak mau mengatakan nya karena sudah membunuh Xiao Nian dan jasad nya dibbuang? Feng DE meminta Tuan Muda agar tenang. Gong Ou malah mendorong nya karena tak bisa tenang.
untuk membuktikan Gong Ou menemui Mona sendiri. Gong Ou langsung menyekik Mona bertanya dimana Mona menyekap Xiao Nian? dengan sangat lemas Mona menjawab tak menculik Xiao NIan. Gong Ou tak percaya memaksa Mona mengatakan dimana Xiao Nian?

"kau membuatku seperti ini apakah kau tak tahu keluargaku Lancaster?"ucap Mona lemas


Gong Ou tak peduli dengan lancaster karena dia juga tak takut mati dan jika 10 hari Xiao Nian tak ditemukan sebaik nya kita bertemu dineraka saja. tegas Gong Ou kemudian pergi dengan marah.
Mona terus bergumam bukan lah dia yang menculik nya.


Feng De membawakan makanan untuk Tuan Muda tapi Gong Ou menolak nya karena tak selera. lalu Gong ou kemanapun dia pergi selalu terlihat bayangan Xiao Nian.
di piano dia melihat Xiao Nian meminta diajarkan piano. lalu saat masuk kekamar dia melihat Xaio Nian sedang belajar bahasa prancis. Gong Ou sangat sedih.



Gong Ou pergi keluar dan melamun disana. Gong Ou meminta maaf sudah tak mempercayai Xiao NIan. dia seperti mendengar kata Xiao Nian yang terus memberinya semangat untuk mencarinya. karena yang dibutuhkan Xiao Nian bukalah permintaan maaf tapi usaha untuk terus mencarinya.
Gong Ou tersadar dan dia bertekad akan terus mencari Xiao Nian.
"aku harus tenang dan aku harus menemukan mu"ucap Gong Ou



sesaat Gong OU pulang dan sudah disambut Feng De yang sangat khawatir. Gong Ou bolak balik lalu bertanya pada Feng De waktu itu ketika Xiao Nian demam tinggi kenapa Feng De tak langsung memeriksa apakah dia hamil?
Feng De meminta maaf. tapi bukan itu yang dimasalahkan Gong Ou. Gong Ou semakin yakin kalau waktu itu berarti Xiao Nian sudah mengandung. dan bodoh nya dia kenapa tak mempercayai nya.
dari sini Gong Ou memiliki kesimpulan siapa yang sebenarnya menculik Xiao NIan.

"maksud Tuan Muda"tebak Pelayan Feng.

Gong Ou mengangguk karena dia juga baru terfikir sekarang ini. Gong Ou menebak yang ditargetkan bukanlah Xiao Nian tapi anak nya. Gong Ou sangat yakin ibunya lah yang menculik Xiao Nian.
dan Gong Ou mengajak Feng De segera menemui ibunya di inggris.


Xiao Nian memilih menerima apapun yang terjadi dihidupnya dengan menjaga janin nya. Xiao Nian sedang melukis dipinggir laut dengan pengawalan yang ketat.
Charles membawakan makanan untuk Xiao Nian. Xiao Nian bilang tak punya selera makan. Charles menjelaskan kalau saat ini waktunya makan yang tepat sesuai anjuran dokter dan Nyonya Gong memerintahkan untuk menjaga pola makan Nona Shi dengan sangat ketat.
Xiao NIan tak menjawab hanya fokus pada melukis nya.

"Nona Shi ini untuk kesehatan bayimu kenapa kau menentang untuk kesehatan bayimu?"tanya Charles

"kalau kalian sudah tahu ini bayiku kenapa kalian masih ingin memisahkan aku dengan nya"jawab Xiao Nian sengit

"Nona Shi harusnya kau senang karena Nyonya Gong mau mengakui anak itu, diluar sana banyak Tuan Muda dari orang kaya yang memiliki anak haram dan ibunya rela tak mencampakkan anak nya demi agar anak nya masuk kekeluarga kaya, tapi Nyonya Gong sangat lah perhatian dengan Nona Shi pagi ini saja dia sudah menelepon menanyakan kabar Nona Shi"


Xiao Nian tertawa menyuruh Charles membantunya menyampaikan ke Nyonya Gong kalau Dia dan anak nya itu adalah maling yang paling munafik.
dan Xiao Nian tak akan membiarkan anak nya tumbuh dilingkungan yang seperti itu. Charles hanya diam lalu bertanya Nona Shi sedang melukis apa?
Xiao Nian menjawab sedang melukis untuk bayinya.

"tak peduli apapun nanti, aku tak akan menyampaikan kebencian ini pada bayiku, jika seandainya bisa aku berharap saat anak ku memikirkan tentang aku,setidaknya yang indah indah saja"gumam Xiao Nian sambil melukis.


Gong Ou terbang menemui ibunya.
Nyonya Gong sedang mengadakan arisan bersama teman teman sosialitanya. mereka bergosip kalau Nyonya Gong sangat beruntung memiliki putra seperti Gong OU yang sudah mandiri bahkan memiliki perusahaan sendiri karena kebanyakan Tuan Muda selalu mengandalkan perusahaan ayah nya.


Nyonya Gong sangat tak enak hati karena selalu dipuji. tiba tiba Gong Ou datang mengatakan ingin bicara dengan ibunya.

"apakah harus sekarang?"tanya Nyonya Gong

"sekarang"jawab Gong Ou cepat.

jadi dengan terpaksa Nyonya Gong mengakhiri pertemuan dengan teman teman nya. seperginya ibu ibu Nyonya Gong bertanya ada apa terburu buru?
Gong Ou langsung menanyai ibunya dimana Xiao Nian? Nyonya Gong beralasan kalau dia tak tahu bukan kah Gong Ou sudah putus? Gong Ou menegaskan lagi bertanya dimana ibunya menyembunyikan Xiao Nian?

"kau saja yang putus tak tahu apalagi aku?"


Gong OU menuduh ibunya menculik Xiao Nian karena dia tahu Xiao Nian mengandung anak nya. Nyonya Gong mengeluh kalau tak pernah memiliki waktu mengobrol tapi kenapa sikap Gong Ou seperti ini padanya.
Gong Ou tak bisa kasar pada ibunya karena dia masih bersikap sopan tapi dia bisa menyelidiki gerak gerik ibunya belakangan ini. Nyonya Gong langsung berdiri marah tak menyangka hanya demi gadis seperti Xiao Nian, Gong Ou berani bicara kasar pada ibunya.

Gong Ou semakin yakin apalagi Charles tak ada dirumah nya ini karena Charles tak pernah meninggalkan ibunya. Nyonya Gong beralasan kalau memiliki waktu pribadi jadi membebaskan Charles.
Gong Ou tersenyum lalu mengatakan kalau selama Xiao Nian belum ditemukan maka dia akan terus mengikuti kemanapun ibunya pergi. Nyonya Gong sedikit terkejut.


hari berganti hari dan terus berlalu.
Ditepi laut Xiao Nian kembali melukis lagi kali ini perut Xiao Nian sudah membesar. Xiao NIan senyum senyum membelai perutnya.
"baby..apa kau bosan karena setiap hari mengajak mu melukis, tapi lukisan mama selalu berbeda"


tiba tiba perut Xiao Nian mulas. Charles yang selalu setia menemaninya berteriak teriak memanggill dokter. dokter memeriksa perut Xiao NIan dan mengatakan kalau bayi nya tak apa apa dan sebaik nya dibawa kedalam untuk pemeriksaan lanjutan.


sampai didalam dokter memastikan kalau sakit nya karena kontraksi uterus jadi mulai sekarang Nona Shi sebaiknya istirahat diranjang dan menjaga suasana hati untuk tetap senang dan tenang. Xiao Nian mengangguk mengiyakan.
dalam kesendirian nya Xiao Nian menggambar sebuah rumah yang didalam nya ada seorang ibu yang lemah lembut, anak yang lucu,dan papa...tapi papa tak tahu entah pergi kemana?




Keesokan nya Pelayan Feng memberikan sebuah bukti hasil penyelidikan nya selama ini pada Nyonya Gong, tapi dari hasil semuanya tak ada satupun yang menunjukkan keberadaan Nona Shi. Gong Ou kesal membuang semua kertas kertas nya.
Pelayan Feng meminta Tuan Muda untuk tak panik karena Nona Shi sedang hamil sudah pasti Nyonya menjaga nya dengan baik. bukan itu yang ditakutkan Gong Ou. tapi Gong Ou khawatir kalau sebelum melahirkan sudah ketahuan Oleh ayah nya karena ayah nya lebih kejam dari ibunya.
Pelayan Feng hanya bisa diam lalu mengemudikan mobil nya. padahal diseberang jalan yang dilalui Gong Ou sekarang nampak Tower tinggi tempat dimana Xiao Nian tinggal.


Dikamarnya Xiao Nian senyum senyum menikmati moment kehamilan nya karena merasa bayi nya sedang menendang nendang perut nya. sesaat seorang dokter dan satu suster masuk hendak memeriksa Xiao Nian.


saat dokter memeriksa Dokter menyuruh perawat untuk mengambilkan segelas air. dan disaat itulah diam diam dokter memberikan lipatan kertas digenggaman Xiao Nian. setelah suster masuk dokter mengatakan kandungan Nona Shi baik baik saja dan berharap Nona Shi menjaga diri baik baik. Xiao Nian mengangguk.


setelah dokter keluar Xiao Nian membuka kertas itu dan ternyata sebuah foto. Xiao Nian membatin kalau orang dalam foto itu sangat mirip dengan nya tapi dia ini pria atau wanita???


Gong Ou masih dirumah orang tuanya. ketika Gong Ou baru pulang seorang pelayan memberi tahu kalau Tuan besar baru pulang dan meminta Tuan Muda menemui nya.
saat Gong Ou menemui ayah nya Nyonya Gong terlihat sangat panik dan tak bisa tenang. terdengar dari luar Ayah Gong ou membentak menyuruh GonG Ou keluar karena merasa tak memiliki anak seperti Gong Ou.
barulah Gong Ou keluar dari ruangan ayah nya. Nyonya Gong segera menghampiri putra nya tersebut dan sangat sedih karena wajah Gong Ou penuh memar.


sambil mengobati Luka Gong Ou, Nyonya Gong mengomel kenapa Gong OU keras kepala sekali bukan kah sudah menasihatinya jika didepan ayah nya jangan mengungkit Shi Xiao Nian.
Gong Ou menatap ibunya lalu bertanya apakah ibunya peduli dengan nya?


"tentu saja"jawab Nyonya Gong serius.

Gong OU segera bangkit mengambil pisau disebelah nya lalu meletakkan nya dileher nya. Gong Ou mengancam jika ibunya peduli dengan nya maka beritahukan dimana Xiao Nian?
Nyonya Gong yang panik meminta Gong Ou meletakkan pisau nya dan bicara baik baik. Gong Ou terus memaksa untuk memberitahu dimana Xiao Nian nya?
Nyonya Gong berlagakk cuek kalau tak akan terpancing dengan trik Gong Ou. tapi Gong Ou tak main main malah meletakkan pisau nya lebih dekat.


akhir nya Nyonya Gong mau mengakui kalau dirinya lah yang menculik Xiao Nian dan sudah memastikan kalau anak dikandungan Xiao Nian adalah anak Gong Ou. Nyonya Gong juga mengakui kalau dia lah yang merekayasa pemerkosaan waktu itu.
Gong Ou bertambah marah bertanya dimana Xiao Nian sekarang. Nyonya Gong tak bisa memberitahu nya dan jika Gong Ou mencemaskan nya maka ibunya bisa menjamin kalau saat ini Xiao Nian aman.dan lagi yang terpenting Gong Ou tak bisa bersama dengan Xiao Nian.

"apakah kau tak lihat bagaimana kemurkaan ayah mu jika kau bersama Xiao Nian?"teriak Nyonya Gong


"lalu aku harus diam saja? anak ku dilahirkan harus kehilangan ibunya, tadi ayah bilang tak akan mengampuni nyawa Xiao Nian jadi sebaik nya aku mati dulu saja untuk menemaninya"ancam Gong Ou sembari mendekatkan pisau keleher nya.

Nyonya Gong segera menghentikan Gong Ou memintanya meletakkan pisau nya. Nyonya Gong janji akan memberi tahu dimana Xiao Nian dan menjamin keselamatan nya dengan utuh tapi Nyonya Gong meminta syarat yaitu GOng OU berjanji mau menikah dengan mona dan bekerja sama dengan perusahaan nya.
Nyonya Gong dengan sedih memohon karena sudah kehilangan kakak nya jadi tak ingin kehilangan Gong Ou juga. perlahan Nyonya Gong menurunkan pisau meminta Gong Ou mempertimbangkan karena Gong Ou anak sekaligus harapan satu satu nya keluarga Gong.


Gong Ou meneteskan air mata :"ibu bilang ayah kakak keluarga, tapi kalian sama sekali tak mengerti bagaimana perasaan ku"
dengan sedih dan terpaksa Gong Ou bilang kepada ibunya untuk memberi tahu ayah nya dia akan mempertimbangkan penawaran nya.


 Nyonya GOng sangat sedih hingga berderai air mata meratapi nasib anak nya.


Lanjut Episode 7 PART 3

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel