SINOPSIS I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 3

All Images By:LeTv
I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 3


Xiao Nian diperiksa oleh beberapa dokter. kebetulan dokter yang kemarin memberinya foto juga ikut memeriksa.
Dokter misterius itu meminta dokter Yang untuk meracikkan kalsium lagi untuk Nona Shi karena racikan nya tak sengaja tumpah.
setelah dokter Yang keluar, Xiao Nian bertanya sebenarnya dokter ini siapa? dan mau apa? Dokter menjawab kalau tepi pantai sedang kabut jika NOna Shi mau dan siap dia akan membawa kabur Nona Shi.
Xiao Nian bertanya Dokter itu orang suruhan siapa? untuk yang satu ini dokter belum bisa menjawab.
tapi dokter memberi tahu kalau foto yang diberikan kemarin adalah foto adik kembar Nona Shi yakni Tuan muda dari keluarga Xi.
Xiao Nian yang masih bingung bertanya jadi sebenarnya dia memiliki saudara kembar dan kembaran nya seorang pria? bukan wanita?




Dokter membenarkan memang seorang pria tapi sejak kecil dia suka berdandan menjadi seorang wanita,
dan tak ada yang mengenalinya. Dokter memberitahu Xiao Nian kalau sebenarnya Xiao Nian masih memiliki keluarga dan marga nya adalah Xi.
Dokter tahu kalau Nona Shi sebenarnya sangat ingin kabur dan membenci sekali keluarga Gong, jadi jika Nona Shi mau bekerja sama maka dia bisa membawa nya kabur.

Xiao Nian sejenak berfikir lalu mengatakan sementara ini dia tak bisa pergi bersama nya karena keluarga Gong menculiknya disini setidak nya anak nya aman dan terlebih Xiao Nian belum mengetahui siapa dokter ini sebenar nya. jadi dia sedikit ragu.
dokter meminta Nona Shi mempertimbangkan nya karena langka sekali bisa bicara seperti ini. akhirnya Xiao Nian menyetujui dokter menolongnya kabur tapi setelah anak nya lahir. Xiao Nian tak mau ambil resiko keselamatan anak nya karena setidak nya dikeluarga Gong keselamatan anak nya terjamin.
Xiao NIan juga mengatakan tak peduli dengan nyawa nya sendiri.dan jika suatu saat bisa merebut anak nya kembali maka dia akan lakukan.

"kau sungguh berhati hati"ucap dokter

Xiao Nian menjawab kalau semua ibu akan selalu berhati hati untuk keselamatan anak nya. tiba tiba dokter Yang datang membawa vitamin. dokter misterius itu langsung berpura pura menanyai Nona Shi tentang selera makan nya apakah normal?
Xiao  Nian juga menjawab nya santai kalau sangat normal. kemudian dokter pamit untuk kembali. seperginya dokter Xiao NIan mengeluh kapan hidupnya akan bebas tak seperti ini.

"nak..tenang saja walaupun mama tak bisa melindungi diri sendiri tapi mama akan berusaha untuk melindungimu"gumam Xiao Nian mengelus perut nya.


Dokter misterius mengendap endap hendak menelepon. dan ternyata seseorang yang ditelepon adalah Mu Qianchu.
Dokter mengatakan kalau Nona Shi tak mau kabur dan akan melahirkan di keluarga Gong.
Qianchu tersenyum memuji Xiao Nian yang semakin hebat saja mempercayakan anak nya di keluarga Gong.
Dokter bingung bagaimana ini nampaknya Nona Shi tak mempercayainya?

"tentu saja dia tak percaya kau orang asing baginya, dan keluarga Xi ini juga asing baginya, pasti tak akan menyerahkan anak terpenting nya padamu"

"jadi bagaimana? apakah menuruti kemauan nya saja yaitu kabur setelah melahirkan?"

"tidak,kita tahu keluarga Gong itu seperti apa,jika sudah jatuh ke keluarga Gong pasti sangat susah untuk mengambilnya kembali"jelas Qianchu

Dokter menjelaskan kalau saat ini Nona Shi sama sekali tak memiliki satu orang pun yang dia percayai.
dengan tersenyum Qianchu mengatakan akan pergi melakukan nya sendiri.


malam hari Xiao Nian hendak keluar kamar tapi tak sengaja dia mendengar para pelayan sedang bergosip didapur menggosipkan kalau malam ini keluarga Gong mengadakan perjamuan besar yaitu mengumumkan pertunangan Tuan Muda dengan Nona Mona lancaster.


para Pelayan tak menyangka Tuan Muda akan secepat ini bertunangan. mendengar nya Xiao Nian langsung sedih dan kondisinya drop hingga dia merasakan kesakitan diperutnya.
Charles yang mengetahui nya langsung berteriak memanggil dokter.


dan dimalam itu juga Xiao Nian harus melahirkan.
Narasi Xiao Nian:
hari melahirkan lebih cepat seminggu dari perkiraan. dan dihari ini tepat 6 bulan aku dan Gong Ou berpisah,
seharusnya dia sudah hidup bahagia, karir nya berhasil, keluarganya masih lengkap dan tentunya memiliki Mona tunangan yang cantik.


dalam bayangan nya Xiao Nian melihat Qianchu yang didepan nya. Qianchu mengatakan akan membawa Xiao Nian kembali pulang. dan akhirnya Xiao Nian melahirkan lalu pingsan.


bersamaan dengan Xiao Nian melahirkan. Gong Ou bergegas masuk mobil yang didalam nya sudah ada Feng De. Feng De khawatir bagaimana jika perjamuan didalam kacau karena Tuan Muda kabur.
Gong Ou tak peduli lalu memberikan alamat pada Feng De untuk segera pergi ketempat itu. Feng De langsung melajukan mobil nya. dalam perjalanan Gong Ou bergumam "Xiao Nian..tunggu aku"


Gong Ou beserta para Bodyguard nya sudah tiba ditempat Xiao Nian disekap. Gong Ou segera memerintahkan para bodyguardnya untuk menyiapkan senjata nya.
dan saat masuk semua pengawal sudah tergeletak tak bernyawa. Feng De memeriksanya lalu mengatakan kalau suhu tubuh nya sudah dingin berarti sudah 2 jam yang lalu. Gong Ou segera bergegas kekamar mencari Xiao Nian.
tapi Gong Ou malah menemukan para perawat dan dokter sudah bersimbah darah tak bernyawa.



Xiao Nian terbangun lemas disebuah kamar. terlihat Qianchu menunggui nya disamping dengan menggenggam tangan Xiao Nian.
samar samar Xiao Nian membuka mata melihat Qianchu yang tersenyum padanya hingga Xiao Nian tertidur kembali.


Keesokan nya Nyonya Gong sangat panik menggedor pintu ruangan suaminya. Nyonya Gong meminta suaminya berhenti memukuli Gong Ou. ayah Gong Ou memukuli Gong Ou karena semalam Gong Ou kabur dari acara perjamuan dengan keluarga lancaster.


karena tak dibukakan pintu Nyonya Gong berlari mencari Feng De. sesaat Gong Ou keluar dengan sempoyongan hingga terjatuh. terlihat bajunya banyak sekali darah.


Nyonya Gong yang baru kembali langsung memeluk anak nya dengan menangis. Nyonya Gong berteriak mengatai suaminya sudah gila karena memukul anak nya hingga seperti ini.
bagaimanapun juga Gong Ou adalah darah daging nya "apakah lebih penting citra keluarga dari pada anak sendiri?"

Nyonya Gong menyuruh Feng De memanggilkan dokter. Gong Ou sudah tak berdaya meminta ibunya tak khawatir. Gong Ou dengan terbata bata ingin mengatakan sesuatu pada ibunya.
Nyonya Gong menyuruh Gong Ou katakan saja dia akan membantunya. Gong Ou bilang ingin Xiao Nian dan hendak menceritakan tentang Xiao Nian.
tapi Nyonya Gong menyahut kalau sudah mengetahui jika Xiao Nian diculik. Nyonya Gong berjanji akan mencarikan Xiao Nian untuk Gong Ou karena saat ini Gong Ou lah yeng terpenting untuk nya.


Xiao Nian sudah terbangun dan pulih. dia menatap keluar jendela dan tiba tiba Qianchu mengetuk pintunya menatap Xiao Nian dengan tersenyum mendekati Xiao Nian.
Xiao Nian tak percaya ternyata waktu itu benar Qianchu jadi dia tidaklah bermimpi. Qianchu mengusap air mata Xiao Nian yang menetes.
"kenapa kau menangis?"tanya Qianchu



Xiao Nian hendak menyentuh pipi Qianchu tapi diurungkan nya. Xiao Nian bersyukur Qianchu baik baik saja dan selamat. Qianchu langsung memeluk Xiao Nian.
Xiao Nian sangat beruntung bisa bertemu kembali dengan Qianchu tapi dia masih bingung karena mereka mengatakan tentang keluarga Xi.
Qianchu langsung menggendong Xiao Nian dan mendudukkan nya dikasur.



"cerita ini dimulai dari keluarga Xi, keluarga Xi dulu tidaklah tahu akan keberadaan mu,dulu saat keluarga Xi bergejolak,
ibumu demi menyelamatkan diri dia kembali ke China,
dia juga terus hidup dalam keadaan tak tenang,bahkan saat melahirkan dia dalam keadaan tak sadarkan diri, tapi aku juga sudah memeriksa perawat yang membantu proses ibu melahirkanmu,
dia seorang pebisnis gelap jadi dia langsung menjual mu ke keluarga Shi, dan keluarga Xi juga tak tahu adanya seorang putri yakni dirimu"jelas Qianchu

"lalu bagaimana mereka tahu, aku ini masih ada?"tanya Xiao Nian


Qianchu menjelaskan kalau kisah cinta Xiao Nian dan Gong Ou ini menjadi pusat perhatian seluruh dunia jadi Xiyu menemukan mu karena kau mirip sekali dengan nya. dan dia penasaran akan dirimu.
Xiao Nian bertanya siapa Xiyu? Qianchu menjelaskan Xiyu adalah Tuan Muda keluarga Xi adik kembar Xiao Nian.
Qianchu juga mengatakan kalau waktu itu satu pesawat dengan Xiyu. dan mungkin karena dia begitu mirip dengan mu, aku dan Xi Yu jadi semakin akrab dan banyak ngobrol.


Xi Yu bercerita pada Qianchu kalau sangat merasa mirip dengan Xiao Nian.
karena merasa saudara kembarnya perempuan sejak kecil Xiyu merasa dirinya adalah perempuan jadi dia selalu berpakaian seperti perempuan. tapi setelah dewasa dia mewarisi bisnis keluarga dan mulai merubah gaya pakaian nya menjadi laki laki.
dan meneruskan bisnis keluarga Xi.
saat itu aku bertemu lagi dengan Xiyu dibandara dia ingin sekali bertemu dengan mu tapi waktu itu kau selalu dalam sekapan Gong Ou jadi dia tak bisa menemuimu dan karena ada keperluan lain dia pergi kesuatu tempat.
Qianchu juga menunjukkan foto foto masa kecil Xiyu hingga dewasa.

"lalu setelah itu?"tanya Xiao NIan.


dengan sedih Qianchu menceritakan saat itu ketika menghubungi Xiao Nian agar Xiao Nian datang padahal sebenarnya Xi Yu juga datang ingin bertemu dengan Xiao Nian tapi Xiao Nian tak datang dan dia justru kecelakaan dalam pesawat yang kala itu terjatuh.
Xiao Nian menyimpulkan jadi waktu kecelakaan pesawat itu merasakan dada nya sesak bukan karena Qianchu yang meninggal tapi Xiyu yang meninggal?
Qianchu mengangguk dan keluarga Xi sudah mengerahkan Tim nya untuk menemukan jasad nya. jadi Qianchu berharap Xiao Nian selalu menjaga kesehatan nya.
Xiao Nian berkaca kaca merasa sedih mendengar cerita dari Qianchu walaupun dia tak pernah bertemu dengan Xi Yu tapi dia bisa merasakan kesedihan nya.


lalu Qianchu bercerita kenapa dia sekarang bisa bersama Keluarga Xi.
karena waktu itu ketika bertemu dibandara kita saling bertukar nomor telepon.
aku mencoba menghubungi keluarga Xi, keluarga Xi merasa terpukul karena kehilangan anak laki-laki tercinta nya,
saat itu aku juga sendirian, jadi aku memutuskan tinggal dengan keluarga Xi, menjadi orang kepercayaan keluarga Xi setelah itu,
saat itulah aku juga berhasil menemukan tentang hubungan mu dengan keluarga Xi lalu memberitahu tentang dirimu ke keluarga Xi hingga akhirnya menyelamatkanmu.

Xiao Nian mengangguk angguk mendengar cerita dari Qianchu. lalu satu lagi Qianchu ingin memberitahu Xiao Nian tapi berharap Xiao Nian tak marah.
Qianchu mengatakan kalau saat menyelamatkan Xiao Nian dia tak bisa membawa anak nya juga karena pengurus keluarga Gong lebih dulu mengambil nya. Xiao Nian hanya bisa terpejam sedih mendengar nya.


hari terus berganti.
Xiao Nian keluar dari bandara bersama Nyonya Xi dengan beberapa pengawal yang mengelilingi nya. kali ini Xiao Nian nampak berbeda. penampilan nya semakin modis dan cantik.
Narasi Xiao Nian
"nyonya cantik disampingku ini adalah ibu kandung ku, karena kehilangan adik ku kondisi jiwa nya sedikit terganggu, dan setelah menemukan ku sedetik pun dia tak bisa meninggalkan ku,
kini aku sudah kembali ke kota dimana tempat lahir ku dan yang membesarkan ku dengan status pewaris keluarga Xi"


Xiao Nian dan Nyonya Xi masuk ke mobil mewah dengan beberapa pengawal.
Xiao Nian menjalani hari harinya dengan bahagia bersama keluarga dan sahabat nya XiaDi. jika dulu sebelum Xiao NIan peri Xiao Nian yang hamil tapi kali ini XiaDi yang hamil.



keesokan nya Xiao NIan pergi belanja ke toko perlengkapan bayi. sambil belanja Xiao Nian bertelepon dengan Qianchu.
Qianchu bercanda menggoda Xiao Nian kalau Xiao Nian ini senang sekali beli perlengkapan bayi padahal belum bertemu dengan anak. bukan kah kemarin Xiao NIan bilang yang terakhir belanja perlengkapan bayi.
Xiao Nian menanggapi santai berjanji kali ini yang terakhir dan jika belanja lagi akan memotong tangan nya hehe.
Qianchu tak percaya karena Xiao Nian adalah gurita jadi punya tangan banyak walaupun dipotong satu juga tak ngaruh.



"Qianchu.. kau menertawai ku ya"ucap Xiao Nian yang langsung terkejut karena tiba tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

"Shi Xiao Nian lama tak bertemu"ucap seorang pria mengejutkan nya.


Bersambung Episode 8

2 Responses to "SINOPSIS I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 7 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel