SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 3

All Images By : LeTv


Dikamar Xiao NIan berusaha mengingat kejadian sebelum nya.

Flashback
Xiao Nian Qianchu dan Nyonya Xi menghadiri pertunangan Gong Ou dan Mona tapi saat didepan Pelayan Feng menyapa Nona Shi ingin bicara dengan Nona Shi sebentar karena butuh bantuan NOna Shi.
Qianchu melarang nya. Xiao Nian menenangkan Qianchu kalau sebelum nya pelayan Feng ini selalu menjaganya jadi dia percaya. akhirnya Xiao NIan mengikuti pelayan Feng.




Flashback End

Xiao Nian menebak ini perbuatan Nyonya Gong karena tak ingin dia mengacaukan pertunangan Gong Ou.

SEsaat kemudian masuklah Gong Ou. Xiao Nian sedikit terkejut. Gong Ou duduk didepan Xiao nIan.
"Gong Ou hari ini hari pertunangan mu?"

"benar..adakah yang ingin kau katakan pada mantan pacarmu ini?"tanya Gong Ou serius.

"katakan apa?" jawab Xiao Nian biasa saja.


Gong Ou terlihat marah dia mendekat ke Xiao  NIan kalau hari ini banyak orang datang hanya ingin melihat pertunangan nya.
"setelah acara selesai aku akan tidur seranjang dengan Mona, membuatnya hamil dan memberikanku keturunan, aku melindungi keluarga Gong dan melindungi berbagai keluarga besar, aku hari demi hari hidup seperti ayah mulai hari ini dan selamanya,
Gong Ou yang sebelum nya akan menghilang, hari ini yang begitu penting tidak ada katakah yang ingin kau ucapkan padaku?"bentak Gong Ou


Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou tak ingin bertunangan? Gong Ou malah tertawa.


sementara MOna senyum senyum sendiri sedang dirias. perias bertanya pada Nona Mona kalau upacara kurang satu jam tapi kenapa Tuan Gong tak menjemputnya.
MOna terdiam.


ditempat lain Qianchu dan NYonya Xi terus khawatir karena Xiao Nian tak kunjung kembali.
karena khawatir Qianchu menyuruh asisten nya mencari kembali Nona Shi.


Gong Ou melepaskan ikatan kaki Xiao Nian. Gong OU tak mau buang waktu karena membicarakan masalah ini tak akan ada gunanya.
lalu Gong Ou menawari Xiao Nian sebuah bisnis yang dimana bisnis ini hanya Xiao Nian yang berkuasa dan menentukan.
Xiao Nian bingung apakah Gong Ou ini ingin dia menjadi kekasih Gelap Gong Ou selamanya?

"aku ingin kau yang menjadi pengantin wanitaku hari ini, karena kau sudah tak mencintaiku maka aku anggap ini bisnis jadi berjanjilah jadi pengantin wanita ku, aku bisa melindungimu dan juga keluarga Xi, aku akan mencari kembali putra kita,
lokasi upacara hanya berjarak 500 meter dari sini,asalkan kamu menyetujuinya aku akan bawa kamu kesana"desak Gong OU.

"Gong Ou jangan gila, kau tahu semua orang diacara itu.."

Gong Ou sudah tak peduli pada keluarga Gong maupun keluarga Lancaster. Xiao Nian menggeleng tak ingin Gong Ou bergurau lagi. Xiao Nian hendak pergi karena ibunya sudah menunggu nya.
Gong OU langsung menahan nya.


asisten Qianchu melapor kalau tak bisa menemukan Nona Shi. Qianchu merasa ada yang tak beres menyuruh nya mencari lagi.
sesaat Pelayan meminta Nyonya Xi dan Tuan Mu Qianchu untuk ikut dengan nya.


Gong Ou memaksa Xiao NIan menyetujuinya karena ini sebuah bisnis kalau Xiao Nian tak menyetujuinya maka akan mengubah acara pertunangan ini menjadi sebuah pemakaman.
Gong Ou mengancam akan membunuh dirinya sendiri, Mona, ayah nya yang selalu ingin mencelakai Xiao Nian dan dipikir pikir lagi masih ada yaitu orang yang mencelakai Xiao Nian sebelum berpisah waktu itu maka satu persatu Gong Ou akan menghabisinya.
Xiao NIan menyebut Gong Ou sudah gila.

Gong Ou mengakui memang dia gila dan sudah lama dia gila, sakit jiwa. Gong Ou memeluk Xiao Nian memintanya untuk tak takut karena dia tak akan menyakiti Xiao Nian lagi dan akan melindungi Xiao Nian.



Xiao NIan menggeleng memberi pengertian ke Gong Ou kalau diluar sana banyak sekali orang yang iri dengan hidup gong Ou dan apakah Gong Ou tahu jika setelah dia bertunangan dengan nya(Xiao Nian) maka akan banyak sekali musuh. maka Gong Ou akan menghancurkan diri sendiri.
Gong Ou santai. dia tak peduli dan akan mengerahkan semua kemampuan nya untuk selalu membuat Xiao NIan bahagia. Gong Ou tersenyum lalu mencium kening Xiao Nian.

Gong Ou berdiri memberi waktu satu jam untuk Xiao NIan memilih pertunangan atau pemakaman? Xiao NIan hanya bisa terpejam memikirkan semuanya.


MOna terus tersenyum menunggu kedatangan Gong Ou menjemputnya. dan ditempat acara sudah siap dari berbagai keluarga. bahkan Nyonya Gong sangat gembira berbincang dengan keluarga lancaster.
dan acara sudah mulai petasan dinyalakan. asisten yang menunggui Mona bingung harus nya petasan kan dinyalakan saat acara dimulai tapi kenapa sudah dinyalakan?
sontak Mona langsung menjatuhkan bucket bunga nya.



disebuah gereja pintu terbuka dan semua orang langsung menoleh untuk melihat kedua mempelai (aku juga bingung ini pertunangan atau pernikahan)



perlahan Gong Ou dan Xiao Nian berjalan dialtar. Qianchu terkejut sekali apalagi Nyonya Gong. Nyonya Gong menghentikan Gong Ou. dengan lirih Nyonya Gong bertanya apa yang dilakukan Gong Ou? apakah Gong Ou sudah pikirkan akibatnya?
Gong Ou tak menjawab memilih lanjut berjalan. Gong Ou menenangkan Xiao Nian untuk jangan takut.



didepan pendeta Gong Ou memberikan sebuah buku dan meminta Xiao Nian membaca nya. dan keduanya mulai membaca isi buku itu.
ditengah acara tiba tiba Mona datang berteriak memanggil Gong Ou.



Mona bertanya apakah demi wanita itu Gong Ou membatalkan pernikahan nya dan menjadi musuh keluarga lancaster?

"benar"tegas Gong Ou

"apakah kau memanfaatkanku selama ini demi wanita itu?"

"benar"

"apakah sedetik pun kau tak pernah mencintaiku, meski hanya satu detik saja"tanya Mona berkaca kaca

"benar"

Mona tak bisa membendung air mata nya. Mona menegaskan tak akan tinggal diam karen sudah membuat keluarga Lancaster kecewa.


Nyonya Gong menyuruh Gong Ou membereskan kekacauan ini. tapi keluarga lancaster sudah terlanjur kecewa, mereka benar tak sangka didikan keluarga Gong sangat memalukan.
akhirnya keluarga lancaster membawa Mona keluar. Nyonya Gong yang juga sangat kecewa memilih pergi dari tempat acara. Nyonya Xi juga mengajak Qianchu untuk segera keluar.


Gong Ou berterimakasih bagi para tamu yang masih hadir. Gong Ou menegaskan kalau selain pertunangan nya ini dia ingin mengumumkan kalau sejak hari ini dia bukan lah bagian dari keluarga Gong lagi.
dan tak akan mewarisi semua kekayaan keluarga Gong, suka duka maupun keterpurukan nya akan ditanggung sendiri dan tak ada kaitan nya dengan keluarga Gong.
Xiao Nian berkaca kaca mendengar keputusan Gong Ou yang begitu besar. lalu Gong Ou bertanya apakah Xiao Nian bersedia menikah dengan nya?

"aku bersedia"jawab Xiao Nian lalu mencium Gong Ou.



Gong Ou dan Xiao Nian berkunjung kerumah keluarga Xi
Narasi Xiao Nian
"aku di 2 tahun yang lalu tak pernah berfikir, kehidupan ku akan pasang surut, tapi begitu melalui banyak masalah, bisa dikatakan aku mudah sekali merasa puas,
riwayat diri, cinta, pengertian orang tua bagaikan segalanya terjadi dalam 2 tahun ini dan teratasi tapi sepertinya Tuhan tak membiarkan ku istirahat karena satu masalah terselesaikan,
pasti akan ada masalah yang lebih rumit lagi datang satu persatu"


Xiao Nian dan Gong Ou dibandara baru turun dari pesawat. saat berjalan tiba tiba Shi Di tersenyum menyapa Xiao Nian dengan manis lama tak bertemu. ternyata Shi Di menjemput Xiao Nian.
baik Gong Ou maupun Xiao Nian sama sama terkejut.


Dirumah Xiao Nian sedang berbincang dengan ibunya. Nyonya Xi menceritakan kalau ShiDi yang membawa pulang kerumah adalah Qianchu.
Nyonya Xi mengatakan walaupun tak tahu persis tapi Nyonya Xi juga tahu tentang perlakuan keluarga Shi terhadap Xiao Nian dimasa lalu.
Nyonya Xi awal nya juga tak menyukai Shidi tapi setiap hari Shi Di selalu datang menunjukkan kalau dia sudah bertobat dan selalu menemani nya kegereja setiap hari.
Nyonya bukan terlalu menyukai nya tapi bukan juga membencinya lagipula pada Qianchu kita berhutang banyak karena pernikahan mu,setelah dia kembali ke italy dia terus mabuk mabuk an,
sampai akhirnya ada Shi Di barulah keadaan nya membaik "jadi aku dan ayah mu hanya bisa membiarkan mereka"


Xiao Nian bertanya kenapa ibunya tak memberitahu masalah ini lebih awal? Nyonya Xi menjawab kalau tak ingin mengungkit orang orang yang tak disukai Xiao Nian karena takut mengganggu Xiao Nian.
walaupun begitu Xiao Nian tak suka kalau ibunya begitu menerima Shi Di karena ibu nya belum lama mengenal Shi Di. Xiao Nian juga memperingatkan ibunya kelak jangan membawa Shi Di pulang lagi.

"kenapa? kamu takut dia melukai ku ya? dia cuma seorang gadis, kau tak tahu kan saat pertama Qianchu membawa dia pulang kerumah kita, sangat mengenaskan karena katanya keluarga nya sangat terpuruk di negara miskin kasihan dia sudah mendapatkan ganjaran nya"

"ma.. kau belum tahu dia, pokok nya aku tak akan memaafkan nya"keluh Xiao Nian kemudian berlalu pergi.


setelah berbincang dengan ibunya ternyata Gong Ou sudah menunggunya. Gong Ou tersenyum memuji Xiao Nian karena tadinya berfikir kalau Xiao Nian akan memaafkan Shidi.
Xiao Nian menjawab kalau ibunya saja yang terlalu baik jadi tak begitu mengetahui Shi Di orang seperti apa.


saat berjalan tiba tiba Shi Di dengan muka polos menyapa Xiao Nian dan Gong Ou.
Shi Di meminta maaf pada Xiao Nian atas kesalahan nya yang dulu dan mengaku menyesal dan sekarang sudah menerima ganjaran nya.
Xiao Nian tak bisa memaafkan Shi Di. Gong Ou menyindir bukankah ini aktris terkenal itu? aku ingat aku menyuruh orang mengawasimu tapi ternyata kau ditolong oleh pengeran berkuda putihmu.

Shi Di langsung membungkuk meminta maaf pada tuan Gong dan Xiao Nian dia mengakui dulu memang salah.


"maaf.. waktu itu kau tak ada rencana untuk melepaskan adik mu, haruskah aku membalasmu 10 kali lipat, atau aku panggilkan seseorang yang lebih bisa diandalkan untuk mengantarmu kembali ke tempat asalmu"sahut Gong Ou masih tak terima.


ShiDi langsung berlutut mohon ampun, Dia bersedia melakukan apapun yang diperintah asal tak dikembalikan ke tempat nya yang dulu.
Gong Ou menyuruh Shi Di berhenti berpura pura. tiba tiba Qianchu datang membantu Shi Di berdiri.


Gong OU menyindir bukankah ini TUan Muda Mu, kalian berbaikan lagi ya? oh ya aku lupa kalian pernah menikah. sungguh mirip sama sama anjing yang kehilangan rumah nya satu lagi aktris yang sangat menyeramkan.



Xiao Nian menenangkan Gong Ou agar berhenti menyindir mereka.


lalu Xiao Nian bertanya ke Qianchu bukan kah belakangan ini bilang sibuk kenapa pulang?
Qianchu menjawab kedatangan kesini untuk menjemput Shi Di. Qianchu mengungkapkan kalau semenjak Xiao Nian bersama dengan Gong Ou Xiao Nian menjadi sangat angkuh dan suka menginjak injak kehormatan orang lain.
Gong Ou langsung memukul Qianchu sampai terjatuh. Gong Ou tak terima Xiao Nian dikatai seperti itu oleh Qianchu memang nya siapa Qianchu berani berani nya bicara seperti itu.


"Ohh iya benar, keluarga Mu sudah bubar dan hancur dan Nona besar keluarga Xi adalah calon istriku, kau Tuan Muda Mu hanya karena keluarga Xi kasihan padamu jadi mereka memelihara seekor anj*ng sepertimu"ucap Gong Ou.

Xiao Nian berusaha menghentikan perkataan Gong Ou dengan mengajak nya pergi menjauh.


Keesokan nya Nyonya Xi diajak Xiao Nian dan Gong Ou untuk berkunjung kerumah Gong Ou. Gong Ou menjamu Nyonya Xi dengan mempersiapkan banyak makanan yang disukai Nyonya Xi dan Xiao Nian.


Nyonya Xi berterimakasih karena lain kali tak perlu sebanyak ini. saat pelayan menyiapkan makanan tanpa sengaja menumpahkan makanan ke baju Xiao Nian.
tanpa pikir panjang Gong Ou langsung menendang dan menghajar pelayan pria itu. Nyonya Xi menatap aneh melihat Gong Ou. sementara Xiao Nian yang tak enak menenangkan Gong Ou agar mengontrol emosinya karena masih ada ibu.


Gong Ou langsung menyuruh pelayan nya masuk kedalam dan duduk kembali. Xiao Nian menenangkan Gong Ou kalau dia baik baik saja. tapi Gong Ou malah membentak Xiao Nian karena pelayan tadi hampir saja menabrak Xiao Nian.
XIao NIan mempersilahkan ibunya makan kembali. tapi sepertinya Nyonya Xi sudah tak selera makan.



Malam harinya saat tidur Xiao Nian menjingkat kaget. Gong Ou yang tidur disamping nya juga terbangun. Gong Ou menyentuh tangan Xiao Nian bertanya kenapa?
Xiao Nian yang masih setengah sadar langsung menampik tangan Gong Ou. tapi sesaat kemudian Xiao Nian merangkul Gong Ou mengatakan kalau dirinya mimpi buruk.
Gong Ou menenangkan Xiao Nian kalau dia akan selalu disisi Xiao Nian.



Xiao Nian memberanikan diri mengatakan agar Gong Ou mau diobati penyakit paranoidnya. Gong Ou menanggapinya malas karena dia sudah bilang tak ingin diobati.
Xiao Nian memohon dengan sangat agar Gong Ou mau diobati. Gong Ou mengatakan kalau dia sembuh maka cinta nya terhadap Xiao Nian akan hambar dan mungkin saja tak akan mencintai Xiao Nian lagi.


Xiao Nian tak masalah karena dia yang mencintai Gong Ou saja sudah cukup dan dia akan membuat Gong Ou mencintai nya lagi. sejenak Gong Ou berfikir lalu menyuruh Xiao Nian tidur saja karena malam malam begini mau berobat kemana.


keesokan nya Xiao Nian berjalan sambil berbincang dengan Pelayan Feng. Pelayan Feng membicarakan tentang persiapan pesta ultah Tuan Muda.
saat terus berbincang Xiao Nian bertanya apakah Pelayan Feng tak merasakan akhir akhir ini Gong Ou berubah?

"kalau berubah sih tidak tapi aku cuma merasa dia semakin tak bisa lepas dari Nona Shi, beruntung semenjak ada Nona Shi emosinya jadi terkendali"

"kalau seandainya tak ada aku bagaimana?"


tiba tiba salah satu pelayan lari larian memanggil Nona Shi dan Pelayan Feng "Nona Shi..gawat". Pelayan Feng dan Xiao Nian sama sama terkejut.


Bersambung Episode 9

1 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 8 PART 3"

  1. Wanjon daebak..
    Next eps jagganim..
    Thanks sinopsis nya...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel