SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 3 PART 1

All Images By : QQ Tv


Lu JIn Nian dan An Hao belajar bersama sampai malam dan tiba tiba listrik padam. Lu JIn Nian dan An Hao berpegangan tangan karena lorong sekolah begitu gelap. sesaat Pak Sun Guru yang masih berjaga langsung menyorot dengan senter kearah An Hao dan JIn Nian.
pak Sun Marah menyuruh mereka melepaskan pegangan tangan mereka karena berani beraninya pacaran disekolahan. An Hao mencoba menjelaskan kalau mereka disekolah sedang meninjau ulang pelajaran. tapi Pak Sun tak percaya dan membawa mereka keruang Guru.



Dikantor Guru Pak Sun menuntut penjelasan keduanya bagaimana bisa sekolah dijadikan tempat pacaran dengan alasan meninjau ulang pelajaran.
apakah begitu pandai sampai yang dipikirkan hanya cinta.

"tapi kita benar benar tak melakukan nya"jelas An Hao.


Pak Sun tak percaya lalu bertanya siapa Jin Nian dari kelas apa? Jin Nian menjawab nama nya Lu JIn NIan murid dari kelas 11-1.
Pak Sun melihat data Lu JIn Nian dikomputer nya dan mengetahui Lu JIn Nian ini murid baru tapi sudah berulah disekolah. Jin Nian hanya diam. lalu Pak Sun menyuruh An Hao keluar duluan.


didalam Pak Sun mengomel kalau sekolah nya ini adalah sekolah terbaik dikota ini jadi Jin Nian tak akan bisa masuk kesekolah ini jika tak direkomendasikan. biaya masuk juga mahal, dan jika dilihat dari kondisimu..kenapa kamu bisa masuk???

"formalitas masukku mengikuti peraturan sekolah, jika anda merasa bingung dengan hal itu anda bisa mengecek nya langsung dijurusan pengajaran"jawab JIn Nian tegas.



Pak Sun benar mengecek nya dan melihat nama ibu JIn Nian adalah Lu Shan itu berarti JIn Nian menggunakan nama keluarga dari ibu. JIn Nian menjawab itu urusan nya sendiri.

sambil melihat informasi dikomputernya Pak Sun malah mengejek Jin Nian yang ibunya 6 tahun lalu meninggal karena bunuh diri meminum obat tidur dan over dosis.

"hentikan"ucap JIn Nian

"apa katamu..apa kau tak diajari sopan santun oleh ibu mu dulu"ejek Pak Sun

"apa seperti ini cara seorang Guru membicarakan orang lain"


Pak Sun langsung menggebrak meja tak terima. JIn Nian dengan kesal memilih keluar dari ruang Guru. Anhao yang masih menunggunya diluar menghentikan Jin Nian. tapi Jin Nian malah menghempaskan tangan An Hao mengatakan kalau ini bukan urusan An Hao. Jin Nian melangkah pergi duluan walaupun sebenarnya dia masih peduli dengan anhao.


sementara ditempat lain seorang wanita sedang bersantai (presdir Han/ Ibu JIa Mu). lalu bibi dirumah itu membawakan semangkuk sup. Bibi mengatakan kalau Dia(Jin Nian) sangat dekat dengan JIa Mu disekolah bahkan mengajari Jia Mu berenang. Presdir Han tak jadi meminum sup nya.


lalu ponsel nya berdering dari Pak Sun yang melaporkan kalau sudah melakukan sesuai perintah Presdir Han. Presdir Han bilang itu belum cukup dan mengancam jika sampai rapat sekolah yang akan datang Pak Sun belum bisa mengeluarkan Jin Nian dari sekolah maka proposal akan dibatalkan.

setelah menutup telepon nya Presdir Han bergumam kesal:"LU JIn Nian jangan harap kau bisa dekat dengan Jia Mu"


Flashback
Ditengah guyuran hujan deras Ibu Jin NIan menggendong Jin Nian mencegat mobil Xu Nian De mantan suami Ibu Jin Nian. Xu Nian De segera keluar memayungi Ibu Jin Nian dan Jin Nian. Ibu Jin Nian menangis memohon agar Xu Nian De menyelamatkan JIn Nian karena dia membutuhkan saudara nya untuk transplantasi sumsum tulang nya. Xu Nian De mengangguk menyuruh Lu Shan masuk ke mobil.



beberapa saat kemudian Xu Nian De dan Lu Shan sudah berada dirumah sakit sedang menunggu didepan ruang operasi. tiba tiba Presdir Han yang sekarang istri dari Xu Nian De marah marah pada Xu Nian De berani berani nya menyuruh anak nya untuk menyelamatkan Jin Nian anak Lu Shan.



Lu Shan mendengar nya langsung berlutut memohon agar menyelamatkan anak nya karena anak nya masih berusia 5 tahun. Presdir Han tak peduli berapa umurnya karena dia tak akan mengizinkan anak nya diambil sum sum tulang nya. lagipula Lu Shan sudah lama berpisah dengan Xu Nian De siapa yang bisa menjamin kalau itu benar anak Xu Nian De.


Xu Nian De menenangkan istrinya agar tenang karena dirumah sakit dan akhirnya dokter keluar dengan membawa 2 orang anak. kedua ibu itu langsung menghampiri anak masing masing. Dokter mengatakan kalau operasi nya berhasil. Ibu Jia Mu dengan marah menyuruh Lu Shan untuk pergi sejauh mungkin dan jangan sampai muncul lagi dikeluarga Xu.



Flashback End

An Hao dirumah nya sangat kesal dengan Jin Nian yang keterlaluan sampai dia membuang baju Lu JIn Nian ke Tong sampah.


keesokan paginya. JIn Nian seperti biasa berangkat sekolah bersepeda dan berhenti di perseberangan. kebetulan An Hao juga berangkat bersepeda.
diperhentian keduanya tak saling sapa hanya diam.



lampu sudah hijau dan JIn Nian mulai mengayuh sepedanya duluan. tapi An Hao yang melewati tanjakan langsung terjatuh karena baru bisa bersepeda. Jin Nian mengetahuinya langsung berbalik membantu An Hao. tapi An Hao menolak bantuan Jin Nian karena dia bisa berdiri sendiri.


Belum juga berdiri An Hao terjattuh lagi karena kaki nya terkilir. akhirnya JIn Nian menggendong nya dan membawanya ke klinik pijat.
Dokter memijat mijat kaki An Hao bahkan menarik nya. An Hao yang kesakitan langsung memeluk Jin Nian disamping nya. JIn Nian menenangkan An Hao karena setelah ini An Hao akan baik baik saja.



Dokter mengatakan kalau kaki Nona ini akan kembali normal karena hanya terkilir biasa. lalu dokter memberi obat oles dan bertanya siapa yang akan membayar. JIn Nian segera mengeluarkan uang nya karena dia yang akan membayarnya. An Hao juga mengeluarkan uang nya karena dia ingin membayar nya sendiri.

"tidak perlu pacar mu sudah membayar nya"jawab dokter

An Hao dan Jin Nian langsung saling pandang canggung. An Hao mengganti uang Jin Nian tapi Jin Nian menolak lalu akan mengantar An Hao pulang saja karena hari ini tak bisa kesekolah karena sudah telat. An Hao mengangguk.


Dirumah An Hao. JIn Nian mengobati luka kaki An Hao. An Hao meringis kesakitan. lalu karena canggung An Hao menawarkan akan mengambilkan air minum untuk Jin Nian tapi saat berdiri kaki An Hao malah dipegangi oleh Jin Nian jadi membuat keduanya jatuh keranjang. keduanya saling bertatapan.



dan karena canggung akhirnya Jin Nian menyuruh An Hao istirahat saja karena dia mau pulang. sebelum keluar Jin Nian meminta maaf mengenai semalam disekolah. setelah Jin Nian keluar terlihat An Hao senyum senyum sendiri bahkan mengintip kepergian JIn Nian dari jendela kamar nya.



Jin Nian pergi kesekolah dan kembali di interogasi oleh Pak Sun karena terlambat sekolah. saat menginterogasi Pak Sun tanpa sengaja menemukan rambut panjang di baju Jin Nian. Pak Sun tertawa penuh kemenangan karena sekarang mendapatkan bukti. JIn Nian menegaskan kalau dia dan An Hao tak saling mencintai.


Pak Sun tak percaya dan sekarang Jin Nian semakin banyak kesalahan nya. pertama Jin Nian pacaran disekolah dan tak sopan pada guru ketiga Jin Nian sudah menyalahi aturan sekolah. jadi Pak Sun menegaskan akan mengeluarkan Jin Nian dari sekolah atau kalau tidak sekolah akan mengeluarkan An Hao dari sekolah karena masalah ini harus ada yang bertanggung jawab.

akhirnya Jin NIan memilih agar dia saja yang keluar dari sekolah karena masalah ini tak ada hubungan nya dengan Qiao An Hao.


malam hari An Hao meng sms Jin Nian kalau kaki nya sudah membaik. JIn NIan yang sedang kerja paruh waktu membalas pesan An Ha. JIn Nian menyuruh An Hao jaga diri baik baik dan menyemprotkan obat nya tepat waktu. An Hao bertanya lagi apakah Pak Sun menyulitkan nya?
JIn Nian tak bisa membalas nya.



Pemilik cafe bertanya apakah Jin Nian sudah mendapatkan sekolah baru? JIn Nian hanya diam sedih. sementara An Hao terus menunggu balasan dari Jin Nian.


Keesokan paginya. disekolah sudah tersebar pengumuman kalau Lu JIn NIan dikeluarkan dari sekolah.
Jia Mu yang juga melihat nya berusaha menelepon JIn Nian tapi sama sekali tak ada jawaban. akhirnya Jia MU bergegas mencari Jin Nian dan meminta bantuan teman nya untuk mengabsenkan kalau hari ini tidak masuk.



sementara An Hao dirumah nya juga terkejut karena mendapat pesan di grup nya kalau Jin Nian dikeluarkan dari sekolah.


Jia MU mencari Jin Nian ke cafe. JIa Mu menuntut penjelasan apakah Kak Jin Nian dikeluarkan karena skandal nya dengan Qiao Qiao.
Jin NIan enggan menjawab. Jia Mu malah mengatai Pak Sun yang berani nya mengancam. sesaat ponsel Jin Nian berdering dari An Hao tapi JIn Nian tak menjawab nya. Jia MU bertanya kenapa kak Jin Nian tak menjawab nya? JIn Nian beralasan ingin An Hao istirahat saja.


karena tak di angkat An Hao langsung turun ke bawah. Bibi asisten rumah tangga dirumah An Hao bertanya Nona Qiao mau kemana?
An Hao hampir keceplosan kalau mau bertemu dengan Lu JIn Nian tapi dengan cepat dia meralat ingin bertemu dengan Xu Jia MU.

Bibi menyuruh Tuan Jia Mu datang saja karena kaki Nona Qiao sedang sakit. akhirnya An Hao meminjam ponsel Bibi dengan alasan batre nya habis.
Bibi langsung meminjamkan nya.


kembali ke Cafe. Jia MU bertanya apa rencana kak Jin Nian sekarang? apakah mencari sekolah baru? JIn Nian menjawab sudah menemukan sekolah baru dan sudah mendaftar. sesaat ponsel JIn Nian berdering dari Nomor tak dikenal. Jia MU segera menyuruh mengangkat nya siapa tahu dari pihak sekolah untuk menerima kak Jin Nian.


akhirnya JIn Nian mengangkat nya ternyata dari An Hao yang mengatakan akan mencoba menjelaskan pada pak Sun. Jin NIan menolak karena ini masalah nya jadi An Hao istirahat saja dan mengobati kaki nya tepat waktu.JIn Nian langsung mematikan telepon nya.


Lanjut Episode 3 PART 2

Note:
Sinopsis Pretty Man akan di Lanjut kalau Subtitle nya sudah keluar ya...

2 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 3 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel