SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 3 PART 2

All Images By : QQtv


Diruangan nya Pak Sun tersenyum penuh kemenangan karena bisa mengeluarkan Jin NIan. tiba tiba telepon nya berbunyi dari ketua. sontak pak Sun kaget. Ketua menyuruh Pak Sun untuk menarik Jin Nian kembali karena bagaimana bisa Pak Sun mengeluarkan murid yang mendapat medali emas berkali kali. Pak Sun akhirnya dengan sangat terpaksa menerima permintaan ketua untuk menarik Jin NIan kembali.




sesaat kemudian pak Sun menelepon Jin Nian. dengan ketus Pak Sun menyuruh Jin Nian besok masuk karena tak jadi dikeluarkan. Jin Nian langsung tersenyum tak percaya.


sementara Ibu Jia MU. dirumah nya sudah mendengar kalau JIn Nian tak jadi dikeluarkan karena murid berprestasi dari bibi pembantunya.
Ibu Jia MU tak masalah karena masih banyak kesempatan lain lagi untuk mengusir Jin Nian sebagai contoh nya mengeksposs masa lalu nya. dengan begitu Jin Nian akan perlahan kabur sendiri.


malam hari Jia Mu kerumah An Hao. Jia Mu mengabarkan kalau Jin Nian tak jadi dikeluarkan jadi An Hao tak perlu cemas. An Hao tersenyum tak percaya. tapi kata Jia Mu besok JIn Nian masih harus dihukum untuk membaca kesalahan nya didepan sekolah. An Hao mengangguk kalau itu lebih baik dari pada harus dikeluarkan. Jia MU menyuruh An Hao istirahat karena dia akan segera kembali. An Hao menghentikan nya bertanya apa sebenarnya hubungan Jia Mu dengan Jin Nian karena terkadang Jia Mu memanggil Jin Nian kakak.

Jia Mu menjawab sepupu tapi dia merasa Jin Nian seperti kakak nya. An Hao mengangguk mengerti lalu Jia Mu pamit pulang.


Keesokan nya diaula sekolah pak Sun memerintah Jin NIan untuk membaca pengakuan nya. didepan Guru dan beberapa murid yang lain Jin Nian mengakui kalau dirinya dan Qiao An Hao tak ada hubungan apa apa dan hanya sebatas teman. tanpa disadari An Hao baru datang melihatnya dengan sedih. dalam batin An Hao "ternyata Jin Nian hanya menganggapku teman biasa". JIn NIan sendiri juga tak enak hati melihat AnHao.



saat istirahat Lin Qian Qian menemui An Hao yang baru keluar dari Toilet. Lin Qian Qian bertanya kenapa hubungan An Hao dan JIn Nian hanya teman biasa padahal sudah sangat cocok sekali. Qian Qian mengingatkan An Hao untuk tak mengganggu Jia Mu lagi. An Hao menjawab kalau dirinya dan Jin NIan hanya teman biasa. tanpa disadari ternyata Jin NIan sedang berjalan disamping nya mendengar kata An Hao. dalam batin Jin nian"ternyata memang benar kau menyukai Jia Mu".


keduanya saling berpapasan dan terlihat sekali kecanggungan diantara keduanya bahkan Jin Nian hanya berlalu begitu saja didepan An Hao.
An Hao mengeluh kenapa hubungan nya dengan Jin Nian jadi seperti ini "Jin Nian hatiku sakit".


dikelas Jia Mu dan Jin NIan. ketua kelas mengumumkan kalau lusa akan ada acara peringatan ulang tahun sekolah dan untuk memeriahkan akan ada drama Romeo dan juliet. ketua kelas bertanya adakah yang berminat? seisi kelas hanya diam tak berminat. lalu ketua kelas menghampiri Jin Nian agar mengikuti drama karena jika dilihat lihat kemampuan bahasa inggris JIn Nian sangat bagus. JIn Nian menjawab ketus tak berminat. ketua kelas sedikit memaksa karena ini agar kelas nya populer "ayolah jangan egois"



Jia Mu mengatai ketua kelas sendiri yang egois  karena memaksa teman yang tak mau, kenapa gak maju sendiri saja? ketua kelas dengan tak enak hati mengatakan kalau dirinya buruk sekali bahasa inggris nya. Jin Nian menyahut kalau dirinya tak menyukai berada diatas panggung.

"kak aku suka diatas panggung, kau mau membantuku kan?"ucap Jia mU.

ketua kelas memuji itu ide bagus dan memperingatkan setelah usai kelas untuk latihan.


sementara dikelas An Hao juga sama ketua kelas menunjuk An Hao untuk menjadi juliet karena selain An Hao cantik juga fasih berbahasa inggris.
An Hao seperti enggan dan menyuruh Zhang Yang saja karena kemampuan bahasa inggris nya lebih baik.

"kelas 11-1 sudah mengeluarkan Jia MU jadi kita harus mengeluarkan wanita nya"kata ketua kelas


Lin Qian Qian yang dibelakang An Hao langsung menawarkan diri untuk bergabung. Meng Meng teman An Hao menyahut kalau kemampuan bahasa inggris Lin Qian Qian sangat buruk itu bisa membuat malu kelasnya saja. akhirnya An Hao mau bergabung. Meng Meng dengan semangat akan membantu make up An Hao.


sepulang sekolah An Hao sudah menunggu Jia Mu untuk latihan drama di ruang pentas. sesaat JIa Mu dan Jin Nian datang. JIa Mu tak menyangka kalau An Hao juliet nya. An Hao terkejut lalu bertanya apakah kelas nya mengeluarkan 2 kandidat? Jia Mu menjelaskan kalau dia meminta Jin Nian membantunya membaca skrip karena kemampuan bahasa inggris nya buruk sekali.


lalu Jia Mu mengajak An hao segera latihan. JIa Mu membantu An Hao naik kepanggung lalu memulai latihan beradegan.



Jin Nian dari bawah yang membaca skrip tapi saat melihat An hao dan Jia Mu beradegan Jin Nian hanya bisa membatin sedih kalau An Hao dan JIa Mu begitu serasi jadi dia harus mendoakan Jia Mu dan An Hao.


dirumah keluarga Xu. ibu Jia MU membawakan teh untuk suaminya. Ibu Jia Mu mengatakan kalau Pak Qiao baru pulang dari luar negeri apakah tak ingin segera menemuinya? Ayah Jia MU menjawab masih sangat sibuk nanti saja akan menemuinya.

Ibu Jia MU menyuruh suaminya untuk menjalin kerja sama dengan Pak Qiao karena proyek nya diluar negeri begitu besar jadi kalau suaminya bekerja sama dengan pak Qiao pasti akan mendapatkan banyak keuntungan.


sesaat Jia Mu pulang. Ibu Jia MU bertanya apakah Jia Mu sudah mengantar Qiao Qiao? Jia Mu bilang sudah dan sekarang akan kekamar dulu.
Ibu Jia Mu tersenyum berkata ke suaminya bukankah Jia MU cocok dengan Qiao Qiao??


Dirumah nya An Hao sedang melihat latihan drama Romeo dan juliet di laptopnya. An Hao malah membayangkan sedang beradegan romeo dan Juliet bersama Jin Nian. tiba tiba ponsel nya bergetar ada pesan masuk. An hao terkaget lalu melihat isi pesan nya dari Jia MU membicarakan rencana kostum rumeo dan Juliet.



sementara JIn Nian sendiri dirumah nya juga sudah menerima pesan tentang rencana kostum juliet. dengan sedih JIn Nian bergumam:"Qiao An Hao apa yang harus kulakukan padamu"


Keesokan nya diruang pentas Jia Mu membawakan 2 kostum juliet dan meminta An Hao segera mencobanya. An hao kaget kenapa harus sekarang.
Jia Mu beralasan kalau dirinya dan JIn NIan ingin yang melihat pertama kali an Hao memakai kostum juliet. akhirnya An Hao mau mencoba kostum.


sementara An hao berganti kostum. JIa Mu meminta izin malam ini bolehkan tidur dirumah kak JIn Nian? JIn Nian menjawab hari ini kerja. kalau begitu Jia MU akan membantu kak Jin Nian. belum sempat menjawat Jin Nian langsung terpesona melihat An Hao keluar dengan memakai kostum.


JIa Mu melihat nya langsung memuji Qiao Qiao sangat cantik dan yakin pasti besok akan jadi ratu pesta. dibalik TIrai Qian Qian mengintip An hao dengan kesal.



Keesokan nya pentas drama sudah akan mulai. para siswa sibuk merias. An Hao dirias oleh Meng Meng. Meng Meng memuji kalau An Hao sangat cantik sekali. karena An hao hanya diam Meng meng khawatir takut An Hao gugup. lalu Meng Meng menyuruh An Hao segera memakai kostum nya saja.
tapi tak disangka ternyata kostum nya sobek semua. Jin NIan yang baru masuk melaporkan kalau setelah ini tampil.

"semua sudah berakhir"ucap An Hao



Jin Nian juga sedikit terkejut tapi langsung meminta Meng Meng mencari Jia MU untuk menunda pentas nya  untuk berada diurutan terakir kali.
sementara dia dan An Hao akan memikirkan masalah kostum. Meng Meng langsung bergegas mencari Jia MU.


JIn Nian seperti memiliki sebuah ide dan dia langsung menarik An Hao kelur ruangan. JIn Nian membawa An Hao salah satu ruangan.
JIn Nian langsung menggelandang korden diruangan itu lalu memakaikan ke An hao seolah olah kostum.


sementara Jia Mu yang hendak keluar dari toilet tak bisa membuka pintunya karena ternyata Lin Qian Qian sudah mengunci pintu kamar mandi dari luar dengan senyum senyum menegaskan tak akan membiarkan Jia MU untuk berpasangan dengan An hao.



Bersambung Episode 4

Note:
Sinopsis Pretty Man akan terus dilanjut kalau subtitle nya sudah keluar ya...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "SINOPSIS Drama China 2018 - Pretty Man Episode 3 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...