SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 1

All Images By : LeTv


Saat Pelayan Feng dan Xiao Nian sedang berbincang salah satu pelayan tergesa gesa mencari Nona Shi.
Xiao Nian bertanya ada apa? Pelayan menjawab kalau Tuan Muda marah marah karena tak bisa menemukan Nona Shi.




ternyata Gong Ou dirumah nya sedang menyuruh pelayan nya memasang lukisan dirinya tapi sudah dipindah ke sisi manapun tetap belum pas menurut Gong Ou.
akhirnya Xiao Nian masuk. Xiao Nian terkejut bagaimana Gong Ou bisa menemukan lukisan itu? kan itu hasil lukisan nya.
dengan tersenyum Gong Ou menjawab kalau Xiao Nian tiap hari selalu diam diam menyembunyikan nya dibawah kolong kasur bagaimana tak tahu.

Xiao Nian mengeluh kalau lukisan itu untuk hadiah ultah Gong Ou, dan sekarang kau sudah menemukan nya aku bingung harus memberi hadiah apa nanti?
Gong Ou langsung menyuruh pelayan nya mengembalikan ketempat semula.

"kenapa?"tanya Xiao Nian.

"daripada nanti ada orang pusing memikirkan kado ultah untuk ku"jawab Gong Ou tersenyum.


Xiao nian mendekati Gong Ou memintanya dihari ultah nya agar mengundang juga ibunya. Gong Ou tak mau ibunya datang karena dia tak menyukai Xiao Nian dan sudah pasti dia akan mempermalukan Xiao Nian. Xiao Nian memberi pengertian bukankah Gong Ou sangat peduli padanya jadi pasti Gong Ou sangat ingin ibunya datang.

"sudah ada kamu, itu sudah cukup"jawab Gong Ou tersenyum.

Xiao Nian memeluk Gong Ou mengingatkan bukankah Gong Ou pernah bilang kalau ingin sekali memiliki keluarga yang hangat. jadi Xiao Nian tak ingin hanya gara gara dirinya semua berantakan. akhirnya Gong OU menyetujui permintaan Xiao NIan untuk mengundang ibunya.


dikediaman keluarga Xi, ShiDi sedang melamun di balkon. Qianchu yang baru datang menyapa Shi Di pelan. tapi Shi Di langsung kaget meminta maaf kalau dia tidak akan malas malasan lagi dan akan segera bekerja. Qianchu menyadarkan nya. Qianchu mengatakan kalau Gong Ou sudah pergi jadi jangan takut. Qianchu memeluk Shi Di yang ketakutan dan menenangkan Shi Di kalau akan selalu menjaga Shi Di. Shi Di mengangguk percaya pada Qianchu.
lalu Qianchu menyuruh Shi Di istirahat dan jangan keluar jika dia belum memanggil nya. SHidi mengangguk.



seperginya Shi Di asisten Qianchu masuk melaporkan kalau acara ultah Gong Ou akan segera digelar dan semua sudah dipersiapkan.
Qianchu menyahut kalau lebih cepat lebih bagus karena waktunya tak banyak. asisten mengingatkan apakah Tuan Mu yakin bisa menghancurkan nya?

"di dunia ini yang bisa menghancurkan Gong Ou hanya satu yaitu Gong Ou sendiri"jawab Qianchu

lalu asisten Qianchu bertanya apakah Tuan tak takut jika melakukan ini maka Nona Shi akan membencinya?
Qianchu tak takut karena lebih baik Xiao Nian membencinya lebih dalam lagi dari pada Xiao Nian melupakan nya.


acara ultah Gong Ou sudah hampir dimulai. para pelayan sibuk mempersiapkan beberapa keperluan. Xiao NIan berdiri sendirian dibalkon.
Gong Ou yang melihatnya berjalan pelan lalu mengagetkan Xiao Nian. Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian bangun terlalu pagi? Xiao NIan hanya senyum. lalu Feng De dan beberapa pelayan datang membawa lukisan Xiao NIan yang khusus untuk kado Gong Ou. Gong Ou berterimakasih dengan kado Xiao Nian dia sangat menyukainya. Xiao Nian tersenyum memeluk Gong Ou mengucapkan selamat ulang tahun pada Gong OU.


lalu Gong Ou menyuruh Xiao NIan memakai gaun yang dibelikan nya karena ibunya akan segera datang. Gong OU pamit kedepan dulu dan akan menunggunya didepan. Xioa NIan mengangguk.


seperginya Gong Ou Feng DE memberitahu kalau sejak bangun pagi tadi Tuan Muda tak ingin bicara dengan siapapun dan terus mencari Nona Shi.
mungkin Tuan Muda ingin kalau Nona Shi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Xiao Nian tersenyum mendengar penjelasan Feng De.


Xiao Nian sudah berganti pakaian dan menunggu kedatangan Nyonya Gong bersama Gong OU. Gong Ou mengingatkan Xiao NIan kalau sampai ibunya nanti berani meremehkan Xiao Nian maka dia akan segera mengusir ibunya.

"tenang saja ..itu tidak akan terjadi, aku tidak takut"jelas Xiao Nian santai.


dan sesaat kemudian mobil NYonya Gong sudah tiba.saat pelayan membukakan pintu mobil terlihat juga Mona bersama Nyonya Gong. XIoa nIan menggenggam tangan Gong Ou menenangkan agar Gong Ou selalu gembira karena setelah hari ini semua akan kembali normal lagi.


Xiao NIan menyapa Nyonya Gong dengan ramah. Mona yang baru keluar dari mobil juga tersenyum manis mengucapkan selamat ulang tahun pada Gong Ou. sementara Gong Ou hanya diam ketus. Nyonya Gong mengatakan kalau Mona dia yang bawa karena Mona adalah gadis yang baik hati dan berkepribadian bagus jadi dia mengangkat nya sebagai anak hanya saja belum diumumkan.

"Feng De"panggil Gong Ou dengan ketus.



Pelayan Feng yang mengetahui maksud Gong Ou langsung meminta Nyonya Gong untuk istirahat didalam karena pasti sangat lelah dalam perjalanan.
sebelum masuk Xiao Nian bertanya pada Nyonya GOng dimana Holy? Nyonya Gong tak menjawab hanya tersenyum sinis.


Xiao Nian dan Gong Ou menyapa para tamu yang sudah hadir dengan bersulang.


Dirumah Gong Ou menghampiri Mona menyuruh nya segera angkat kaki dari rumah nya. Mona menjawab kalau dia juga pernah memiliki kesempatan untuk menjadi Nyonya dirumah ini.


Gong OU murka langsung menyekik MOna dan menyudutkan nya ke tembok. Gong Ou tak suka Mona datang apakah Mona sangat ingin berseteru dengan nya? Mona meminta dilepaskan karena dia datang kemari bersama Bibi. Gong Ou malah semakin kencang mencekik Mona lalu melepaskan tangan nya dengan kasar.


Gong Ou memperingatkan Mona untuk terakhir kalinya kalau dia tak ingin melihat Mona muncul dihadapan nya dan keluarga Gong lagi.
Mona yang masih memegangi lehernya karena kesakitan mengatakan kalau penyakit Gong Ou semakin parah karena dulu Gong Ou tak seperti ini. Gong Ou tersenyum sinis memperingatkan Mona jangan memaksanya untuk turun tangan lagi.


"Gong Ou apa kau tak merasa aneh, kenapa keluarga Gong membiarkan saja kau membatalkan pernikahan dan kenapa keluarga lancaster diam saja,
kau tahu kan keluarga Gong begitu kejam,kau terus menentang nya tapi mereka membiarkan saja bahkan sekarang kami malah bergabung, apa kau tak merasa aneh?"ucap Mona

"apa yang ingin kau katakan sebenarnya?"

Mona dengan takut dan sedih menjelaskan kalau keluarga Gong tahu kalau penyakit anak nya semakin parah, dan mereka sangat peduli dengan anak nya. Mona juga menjelaskan kalau penyakit Gong Ou ini tak mudah dideteksi atau dilihat jika bukan seorang psikolog seperti dirinya atau orang terdekat nya. karena jika orang lain yang melihat nya pasti hanya menganggap sekedar temperamen biasa.

awalnya mona tak ingin memberitahu tentang ini pada Gong Ou tapi karena sekarang Gong Ou sudah tak mungkin lagi bisa dimiliki nya dan tepat dihari ulang tahun Gong Ou juga maka anggap saja ini hadiah ultah nya. Mona langsung pergi meninggalkan Gong Ou dengan sedih. sebelum pergi Mona mengejek kalau Xiao Nian pernah mengemis sesuatu pada keluarga Gong demi Gong Ou. seketika Gong Ou langsung marah.


Feng DE mencari cari Xiao Nian melaporkan kalau Nyonya Gong dan Nyonya Xi bertengkar. Xiao NIan kaget bertanya kenapa?
Feng De menjawab karena Tuan muda Holy. lalu Xiao Nian bertanya juga dimana Gong Ou? Feng De menjawab kalau Tuan Muda mengurung dirinya diruang kerja dan tak memperbolehkan satu orang pun masuk. Xiao Nian terkejut sekali mendengarnya. kemudian mengajak Feng De mencari ibunya dulu lalu baru menemui Gong Ou.


Saat berjalan turun Xiao Nian berpapasan dengan MOna. Xiao Nian bertanya apa yang telah dikatakan Mona pada Gong Ou? dengan sinis Mona menjawab tak peduli apapun yang dikatakan nya kenyataan nya sekarang dia tak diusir oleh Gong Ou.
Xiao Nian tak menyangka selama ini Mona diam ternyata menunggu datang nya hari ini.


"aku tak peduli apa yang kau katakan pada Gong Ou, tapi apa kau tahu pandangan orang padaku, wanita ini dicintai oleh Gong ou tapi tak diterima keluarga Gong malah dipersulit, tapi apa kau tahu apa pandangan orang padamu, wanita ini sudah dibatalkan pertunangan nya oleh Gong Ou tapi masih saja datang ke ulang tahun nya, itu lebih konyol lagi,aku lupa kau seorang psikolog kau akan mendapat lebih banyak simpati dari orang orang jadi aku saja yang terlalu banyak bicara"jelas Xiao Nian membuat Mona menahan kesal.


seperginya Xiao Nian, Mona membatin senang:"Shi Xiao Nian kau menghadapi Gong Ou yang sakit jiwa pasti akan kalah"


Nyonya Gong dan Nyonya Xi saling berpandang tajam. kemudian Xiao Nian datang menghampiri ibunya bertanya kenapa?
Nyonya Xi manjawab kalau Nyonya Gong tak mengizinkan nya bertemu dengan Holy.


dengan sinis Nyonya Gong menyahut tentu saja tak mengizinkan nya karena Holy bermarga Gong jadi mau dengan siapa Holy bertemu harus dia yang menentukan.(Oooh mungkin Holy anak Gong Ou dan Xiao Nian).

"tapi aku nenek nya"sahut Nyonya Xi

"tapi aku tak mengakuinya, keturunan keluarga Gong cukup satu saja yang gagal"ucap Nyonya Gong


Nyonya Xi tak terima langsung menunjuk nya. tapi Xiao Nian segera menenangkan ibunya agar istirahat saja.


seperginya Nyonya Xi. Nyonya Gong mendekati Xiao Nian. Nyonya Gong berkata lirih kalau Xiao Nian sangat hebat bisa mengatasi semuanya dengan mudah.

"itu karena aku tak ingin merusak acara ulang tahun Gong Ou"

"bagus..karena kau memiliki tingkat kesabaran yang tinggi aku ingin menguji mu sekuat apa kau bisa bertahan"


Nyonya Gong langsung menginjak kaki Xiao Nian dengan hak tinggi nya dengan sangat keras. terlihat Xiao Nian meringis kesakitan tapi terus bertahan. Xiao Nian memperingatkan Nyonya Gong kalau dia sangat mencintai Gong Ou lebih dari dirinya. barulah Nyonya Gong melepaskan injakan nya.
masih dengan sinis Nyonya Gong mengatakan kalau setelah acara selesai dia sudah mengatur pertemuan holy dan Xiao Nian di hotel dan Xiao Nian bisa menemuinya. tapi jangan sampai Gong Ou tahu karena dengan penyakitnya sekarang Gong Ou pasti akan berusaha merebut Holy lalu memutuskan hubungan dengan keluarga Gong. dan ayah Gong oU akan tahu lalu marah besar dan akhirnya akan jatuh sakit. Xiao Nian mengangguk mengerti.



diruangan tersendiri Nyonya Xi bertanya pada Xiao Nian kalau dia mendengar dari orang orang katanya Gong Ou memiliki penyakit paranoid?
melihat Xiao Nian diam Nyonya Xi semakin yakin kalau yang didengar nya itu benar. NYonya Xi tak habis fikir Xiao Nian mau dengan orang yang berkepribadian tempramen tinggi tak terkontrol. tanpa disadari Gong Ou mendengar nya dari balik ruangan.



Xiao Nian mencoba menjelaskan ke ibunya. tapi Ibunya tak mau tahu malah mengajak anak nya segera pergi saja dari rumah itu. Nyonya Gong yang mendengarnya langsung menyuruh Nyonya Xi membawa saja Xiao Nian pergi karena yang ingin menjadi menantu keluarga Gong itu banyak. Nyonya Xi berusaha menarik Xiao Nian tapi Xiao Nian tak mau karena dia mencintai Gong Ou.

"Pergilah"ucap Gong Ou mengagetkan Xiao Nian


perlahan Gong Ou mendekat ke Xiao Nian yang berkaca kaca lalu mendekati ibunya yang tersenyum penuh kemenangan. tapi ternyata Gong Ou justru mengusir ibunya sendiri. Nyonya Gong sangat terkejut apakah Gong OU sadar dengan apa yang dikatakan nya? Gong Ou membenarkan apa yang dikatakan Bibi Xi kalau dirinya sakit jiwa.


"anak ku, kenapa kau seperti ini"ucap Nyonya Gong menyentuh pipi anak nya. tapi Gong Ou malah menghempaskan tangan ibunya lalu mengusirnya segera kalau tidak dia tak segan akan turun tangan. Nyonya Gong tak percaya Gong OU berani memukulnya karena dia adalah ibunya.

"kau ibuku..tapi kau mengurung Xiao Nian 6 bulan lalu mengambil anak nya lalu kau membuatnya memohon demi diriku, dan membuat dia terus menurut padamu, jika kau terus berani melakukan nya..."

"apa? kau akan lakukan apa padaku?"teriak Nyonya Gong


Gong Ou menegaskan akan mengembalikan semua yang terjadi pada Xiao Nian akan terjadi juga pada ibunya. Nyonya Gong menyebut Gong Ou sudah gila. Gong Ou berteriak mengakui kalau dari dulu dia memang sudah gila. Gong Ou menunjuk Ibunya menegaskan kalau Xiao Nian sudah menjadi daging dan tulang dalam tubuhnya jadi kalau ayah dan ibu nya berani menyentuh nya maka selamanya tak akan pernah menemui keluarga Gong lagi.


Nyonya Gong menangis lemas sampai dipegangi Feng De. Nyonya Gong menunjuk Gong Ou kalau dia sudah tak mengenali Gong OU, Gong Ou bukan anak nya dan tak pantas jadi anak nya. Feng De menenangkan Nyonya Gong agar keluar dulu dan istirahat.


sementara Nyonya Xi hanya bisa melihat pemandangan yang tak mengenakkan dengan sedikit ketakutan.


Lanjut Episode 9 PART 2

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel