SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 2

All Images By : LeTV


seperginya Nyonya Gong. Xiao Nian meminta Ibunya istirahat dulu karena dia mau bicara 4 mata dengan Gong OU. Nyonya Xi menolak karena ingin menemani Xiao Nian. Xiao Nian meyakinkan ibunya kalau Gong OU sangat mencintainya bahkan dia menganggapnya daging dan tulang nya sendiri. akhirnya Nyonya Xi mau meninggalkan Xiao Nian. perlahan Gong Ou mendekat ke Xiao Nian dan Xiao Nian mengulurkan tangan nya menggenggam tangan Gong Ou.
Xiao Nian meyakinkan Gong Ou kalau dirinya baik baik saja. Gong Ou memperingatkan kelak tak ingin Xiao Nian mengemis lagi demi Gong Ou. Xiao NIan mengangguk mengiyakan saja bukankah Gong Ou juga ingin berbaikan dan berdamai dengan mereka.




"aku seharian mengurung diri diruang kerja,aku terus berfikir apa saja yang mereka lakukan padamu, semakin memikirkan nya semakin membuatku marah, mereka seharusnya melampiaskan padaku, aku benci mereka"ucap Gong Ou

Xiao Nian memeluk Gong Ou memintanya istirahat karena pasti lelah.


Xiao Nian berdiri menarik Gong Ou tapi langsung duduk kembali karena kaki nya merasa kesakitan. GOng Ou sangat panik tapi Xiao Nian segera mengatakan kalau dia tak sengaja melukai kaki nya sendiri dengan menendang sembarangan. Gong OU bertanya apakah benar Xiao Nian melukainya sendiri? Xiao Nian mengangguk. barulah Gong Ou percaya lalu menggendong nya untuk diobati.


sampai dikamarnya Gong Ou melepas sepatu Xiao Nian. Gong OU masih tak percaya dia bertanya Xiao Nian menendang apa sampai terluka seperti itu.
Xiao Nian beralasan kalau menendang paku. Gong Ou terus bertanya memang nya disebelah mana menendang nya? siapa yang bertanggung jawab disitu? Xiao NIan menggeleng mengatakan tak ingat dimana tempat nya. Gong Ou mengatai ingatan Xioa Nian buruk sekali.

sesaat kemudian Feng De masuk membawa kotak obat dan menawarkan biar dia saja yang membalut luka Nona Shi. Gong Ou merebutnya karena dia sendiri yang akan mengobatinya. perlahan Gong Ou mengoleskan obat karena ketakutan Xiao Nian hanya bisa menahan sakit nya. Gong OU yang melihatnya menyuruh Xiao Nian berteriak saja kalau sakit.


Gong Ou memerintah Feng De menyingkirkan mata mata ayah nya. Feng De mengangguk mengiyakan.

dalam batin Xiao Nian apakah dia harus menjemput Holy kembali. sesaat kemudian Nyonya Xi masuk dengan menangis mengabarkan kalau ayah nya mengalami kecelakaan.


Sampai dirumah nya Nyonya Xi segera masuk. Gong Ou dan Xiao Nian ikut serta menemaninya. Nyonya Xi dengan panik bertanya Qianchu bagaimana keadaan suaminya dan ingin segera menemuinya. Qianchu menenangkan Bibi Xi karena paman masih diperiksa dan yakin paman pasti akan baik baik saja.Qianchu janji akan mencari solusinya.

Xiao Nian bertanya apa yang terjadi sebenarnya kenapa diperiksa polisi?.

"ini karena beberapa hal terjadi jadi paman hendak pergi keperbatasan tapi..."jelas Qianchu terhenti

"tapi apa?"tanya Xioa Nian


Qianchu menjelaskan kalau keluarga Xi mempunyai aturan dimana pihak perempuan tak boleh mengetahui bisnis keluarga Xi, tapi aku yakin kalian sudah pasti tahu kalau usaha keluarga Xi ini jenis usaha yang tak bisa dipublikasikan. NYonya Xi membenarkan dan mengetahui nya tapi tak menyangka saja akan bermasalah secepat ini. Nyonya Xi memintta Xiao Nian untuk menyelamatkan ayah nya bagaimanapun juga walaupun dimata orang dia jahat tapi dia tetap ayah Xiao Nian. Xiao Nian menenangkan ibunya karena pasti akan ada jalan.


Gong Ou meminum kopi buatan Shi Di dan langsung protes karena rasanya tak enak. Qianchu langsung menuduh Gong OU pasti sudah mengetahui ini dari awal karena jika tidak mana mungkin bisa mengomentari kopinya. Gong Ou bertanya apa maksud Qianchu? karena dia tak pernah mengurusi bisnis keluarga Xi hanya kau orang yang penuh maksud mempertanyakan hal semacam itu.


Qianchu malah menuduh Gong Ou karena sebelum nya paman selalu dinas keluar kota tapi tak ada masalah. Gong Ou balik menuduh Qianchu yang berusaha menusuk nya dari belakang karena ingin naik jabatan apalagi kelak Qianchu adalah anak buah nya. Qianchu melarang Gong OU sembarangan menuduh.  akhirnya Xiao Nian menghentikan perdebatan keduanya karena yang terpenting adalah bagaimana cara menolong ayah nya.


Qianchu langsung berdiri mengatakan sudah menemukan cara menyelesaikan masalah paman. Xiao Nian hendak ikut tapi Qianchu melarang nya karena Xiao Nian juga tak mengerti masalah keluarga Xi. Gong Ou meminta izin ke Bibi Xi untuk membantunya sebagai menantu. Qianchu menyahut itu tidak ada urusan nya dengan Gong Ou karena Gong OU belum menikah dengan XiaO Nian.

"setelah aku membantu paman, aku akan menikah dengan Xiao Nian"jawab Gong Ou.

Nyonya Xi langsung menyetujui Gong Ou untuk membantunya. Gong Ou meyakinkan Bibi kalau dia pasti bisa menolong paman karena paman masih harus menyerahkan tangan Xioa Nian padanya. Qianchu melirik Gong Ou dengan pandangan sedikit kesal.

lalu Qianchu menyerahkan secarik kertas karena itu satu satunya benda yang ditinggalkan paman sebelum ditangkap. Nyonya Xi dan Xiao Nian membaca nya . Xiao Nian sama sekali tak mengerti apa itu bacaan nya. Nyonya Xi menjelaskan "selamanya menggenggam tangan dan bersama dengan pasangan hingga akhir hayat"

Nyonya Xi mengatakan kalau suaminya mengatakan hal itu saat di pernikahan nya dulu. Xiao Nian langsung memeluk menenangkan ibunya.


Pagi hari Pelayan Feng menemui Nona Shi. Pelayan Feng bertanya bagaimana istirahat Nona Shi? Xiao Nian menjawab kalau tak bisa tidur karena ulang tahun Gong OU sangat kacau. dan lagi ayah nya belum kembali. Xiao Nian ingin sekali makan bersama dengan ayah nya karena kemarin belum sempat makan bersama. Xiao Nian janji nanti setelah ayah nya kembali akan mengajak Gong Ou dan ayah nya makan bersama. Pelayan Feng dengan senang hati akan memasakkan nya nanti.

"baiklah ayahku pasti takjub karena ada Pengurus Feng yang begitu sempurna"puji Xiao Nian


tiba tiba keduanya dikagetkan dengan benda pecah dari dalam rumah. Xiao Nian dan Feng DE segera bergegas.
Xiao Nian dengan panik bertanya apa yang dilakukan ShiDi terhadap ibunya? Shi Di dengan ketakutan mengatakan kalau hanya menghidangkan teh untuk Nyonya Xi lalu memberikan Koran karena Nyonya Xi ingin membaca koran tapi tak disangka setelah membaca koran Nyonya malah muntah darah.


Nyonya Xi menyuruh Xiao Nian memanggilkan Gong Ou. dan Feng De langsung bergegas memanggil Tuan Mudanya. Nyonya Xi menangis membaca berita tentang Xi YU yang ternyata penyuka sesama jenis. Xiao Nian menenangkan ibunya karena berita dikoran tak selamanya benar.


Gong Ou yang baru datang bertanya kenapa? ada apa? Nyonya Xi meminta Gong Ou menjelaskan apa yang tertulis dikoran?
Gong Ou membacanya dan langsung membanting koran itu. Nyonya Xi bertanya apakah benar yang dikoran bersama Xi Yu itu kakak Gong OU.
Gong Ou membenarkan. lalu Nyonya Xi bertanya lagi kapan kakak Gong Ou meninggal? 10 tahun lalu. jawab Gong Ou.

Nyonya Xi mengangguk angguk membenarkan pantas saja 10 tahun lalu Xi Yu uring uringan mengurung diri tak mau bicara dengan siapapun jadi ini sebab nya. lalu Nyonya Xi menuduh Gong Ou hanya ingin balas dendam pada keluarga Xi lewat Xiao Nian karena kakak Gong Ou meninggal sementara Xi Yu dulu tak meninggal dan penyebab kematian kakak Gong OU bisa dikatakan karena ingin menemui Xi Yu.



Gong Ou menenangkan Bibi Xi karena saat ini Bibi Xi pasti sangat emosi dan fikiran tak jernih.
Nyonya Xi tak mempercayai ucapan Gong OU dan meminta Gong Ou segera keluar saja. jangan lagi menemui keluarga Xi dan tak usah membantu mengurusi ayah Xiao Nian. Xiao Nian menenangkan ibunya kalau Gong Ou sangat pintar dan dia pasti bisa membantu ayah nya.


Nyonya Xi bersikukuh mengusir Gong Ou karena Nyonya Xi tak mempercayai Gong Ou apalagi suaminya selama ini tak pernah mendapat masalah pasti sekarang ini tersandung masalah karena ada orang dibalik nya.

Sesaat Pelayan Feng masuk membisiki Tuan Gong Ou. Gong Ou langsung menyetujui untuk pergi tapi dia ingin bicara 4 mata dengan Xiao Nian.
Xiao NIan meminta Pengurus Feng menjaga ibunya sebentar.


diruangan tersendiri Xiao Nian bertanya kenapa Gong Ou tiba tiba ingin kembali? apakah ada masalah?
Gong Ou membenarkan karena di N.E baru saja meluncurkan sistem baru dan banyak terjadi kejanggalan dan itu mengakibatkan kerugian besar. Xiao Nian bertanya apakah serius?


"selama setahun ini NE terus berusaha keras meluncurkan sistem ini, sekarang terjjadi masalah besar jadi aku harus kembali, dan masalah kakak ku aku harus tangani, ayah ku sudah tahu dia tak akan membiarkan keluarga Xi,dan masalah ayah mu aku sudah mulai menemukan sebab nya tapi Mu Qianchu selalu melakukan semua nya dengan mulus,sementara aku tak bisa menanganinya, aku berfikir jika aku kembali aku bisa menemukan cara"ucap Gong Ou.


lalu Gong Ou mengeluarkan pistol untuk diberikan ke Xioa NIan. jelas Xiao Nian kaget kenapa Gong Ou memberikan pistol padanya.
keluarga Xi sangat rumit walaupun dia sudah mengutus beberapa orang untuk menjaga Xioa Nian tapi dia tetap tak tenang. jadi Gong Ou berharap Xiao Nian bisa menjaga dirinya sendiri disaat dia sedang jauh. Xiao Nian menerimanya. lalu memeluk Gong Ou.

"Gong OU aku akan menunggumu kembali"


Gong Ou berjanji akan membawa ayah Xiao Nian kembali. lalu Xiao Nian mengantar kepergian Gong Ou sampai didepan. Xiao Nian meminta GOng Ou berhatii hati.


Mobil Gong Ou sudah melaju. tanpa disadari Xiao Nian, Qianchu memperhatikan nya dari lantai atas. dalam batin Qiancchu:"Gong Ou nikmatilah permainan yang sudah ku siapkan"


Sesaat kemudian Qianchu menemui MOna. Mona memberi selamat karena Tuan Mu sudah berhasil menjatuhkan keluarga Xi. Qianchu tersenyum dia tak sehebat nona Mona karena nona Mona memiliki latar belakang hebat. MOna malah memuji Qianchu yang hebat karena mampu mendesak seorang Gong Ou dalam waktu setengah bulan.

"Gong OU belum begitu terdesak karena sistem N.E masih perlu diperbaiki dan saat nanti dia perlu bantuan orang yang bisa mengulurkan tangan hanya aku dan kau"tegas Qianchu

Mona tersenyum lalu mengajak Qianchu bersulang.



Keesokan nya berita soal Xi Yu dan Gong Yu kakak Gong Ou semakin meluas tak hanya itu. NE perusahaan Gong Ou makin amburadul.
akhirnya Xiao Nian memutuskan untuk kembali ke China untuk menemani Gong Ou. Xiao Nian sudah disambut Feng De yang menunggu nya. Xiao Nian sangat panik bertanya kenapa semua hal terjadi secara bersamaan? Feng De menjelaskan kemungkinan besar ada orang yang sengaja menyerang Tuan Muda. Xiao Nian meminta Feng De untuk selalu mengawasi Gong Ou jangan sampai hari ini melihat berita.


tapi terlambat. Gong Ou sudah melihat siaran di Tv yang memberitakan soal kakak nya penyuka sama jenis lalu ada kejanggalan dalam sitem N.E yang mengakibatkan kerugian besar pada N.E. dan karena itu semua dewan direksi akan mengambil alih N.E dan memaksa Presdir Gong Ou keluar.

Gong Ou langsung mematikan Tv dengan geram. bersamaan Xiao Nian dan Feng De masuk. Xiao Nian yang panik bertanya Gong Ou sedang apa?
Gong Ou yang sudah tak bisa menahan emosi bertanya apakah Xiao Nian juga takut emosi nya meledak ledak? "baiklah aku ingin tahu siapa yang berani keluar hari ini?"teriak Gong Ou.


saat hendak keluar ruangan para kaeyawan N.E sudah lebih dulu masuk dengan membawa sejumlah barang barang nya mereka mengatakan akan mengundurkan diri. Gong Ou marah menegaskan kalau N.E adalah milik kakak nya jadi tak ada yang boleh mengambil nya.



Xiao Nian mendekati Gong Ou berusaha menenangkan Gong Ou tapi Gong Ou malah membentak Xiao Nian menyuruh nya pergi dan kenapa Xiao Nian terus mengikutinya. kenapa Xiao Nian tak seperti mereka membereskan barang barang lalu pergi. Gong Ou membentak Xiao Nian lalu mendorong nya hingga jatuh. sesaat Gong Ou menyadari langsung panik meminta maaf pada Xiao Nian. Xiao Nian menggeleng ketakutan bilang tak apa apa karena itu kesalahan nya sendiri.


Gong Ou tersenyum lalu menangis bertanya kenapa Xiao Nian selalu bilang baik baik saja. Gong Ou merasa bersalah lalu berniat membalut luka Xiao Nian. Xiao Nian bersikukuh kalau Gong Ou tak perlu merasa bersalah karena itu kesalahan nya sendiri sehingga membuat luka nya terbuka lagi dan sekarang tak masalah.

"tak masalah? apa harus menungguku menggila dulu lalu membunuhmu baru bermasalah?"bentak Gong Ou kemudian berlari keluar.


Xiao Nian menyuruh Feng De mengejar Gong Ou karena takut terjadi sesuatu dengan Gong Ou. Gong Ou berjalan tertatih sampai didepan gerbang.
Gong Ou sangat menyesal melihat darah Xiao Nian ditangan nya. tiba tiba ada sebuah Mobil berhenti tepat didepan Gong Ou. Gong Ou menatap nya.


Lanjut Episode 9 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...