SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 3

All Images By : LeTv


entah sudah beberapa hari. setiap malam Xiao Nian selalu menunggu Gong Ou. Feng De yang baru pulang melaporkan kalau menurut saksi mata Tuan Muda waktu itu naik kesebuah mobil hitam. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou diculik? Feng De menggeleng karena Tuan Muda naik sendiri kedalam mobil. karena Xiao Nian terus panik Feng De menenangkan Nona Xi(sekarang marga Xiao Nian ganti Xi).



dalam batin Xiao Nian:"ternyata dalam pencarian beberapa bulan tetap saja tak ada kabar dari Gong Ou"


Keesoakan paginya Feng De membawa sejumlah anak Buah Gong Ou yang ditugaskan khusus untuk menyelidiki tentang keluarga Xi.
kelima anak buah Gong Ou berlutut meminta maaf pada Nona Xi karena kemarin saat menyelidiki keberadaan Tuan Xi mereka menemukan keberadaan Tuan Xi dan ternyata Tuan Xi sudah dikurung diam diam.

"apa maksudnya?"tanya Xiao Nian penasaran



peter menjelaskan"saat itu kami mencoba melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan Tuan Xi,tapi tidak berhasil menyelamatkan Tuan Xi, saat penyelamatan Tuan Xi tertembak dan dari kami hanya beberapa yang berhasil melarikan diri"

Xiao Nian sudah lemas tak percaya karena kemarin bilang Gong Ou diculik dan tak ditemukan dan sekarang ada yang menipunya mengatakan kalau ayah nya meninggal tertembak padahal pagi tadi baru saja bertelepon dengan ibunya kalau semuanya akan baik baik saja. Xiao Nian menangis lemas.


Peter mengatakan tak tahu siapa dibalik semua ini tapi Tuan Gong pernah mengatakan kalau harus berhati hati dengan Mu Qianchu.
Xiao Nian semakin tak percaya karena Mu Qianchu tak mungkin mencelakai ayah nya.


"Nona Xi jika Mu Qianchu bahkan berani merebut harta keluarga Xi, apa mungkin masalah Tuan Muda akhir akhir ini ada hubungan nya dengan nya"sahut Feng De.

Xiao Nian bergidik tak percaya. tapi sesaat kemudian dia teringat ibunya sendirian dikeluarga Xi, jika sekarang dia sudah tak bisa dimanfaatkan lagi pasti sekarang ibunya dalam bahaya. Xiao Nian segera menyuruh Feng De menyiapkan kendaraan karena dia mau kembali ke keluarga Xi.


Xiao Nian segera terbang menuju kediaman keluarga Xi. sampai dirumah Xiao Nian hanya melihat Qianchu yang sedang minum wine sembari tersenyum.


Xiao Nian langsung bertanya dimana ibunya? Qianchu menyodorkan segelas wine untuk Xiao Nian meminta nya untuk tak panik. Xiao NIan tetap memaksa bertanya dimana ibunya? tapi Qianchu tetap memaksa Xiao Nian minum dulu. akhirnya Xiao NIan meminum habis wine nya dan sekarang Qianchu bisa bercerita.


Qianchu menceritakan kalau sebenarnya sudah membawa komplotan untuk menolong ayah nya tapi ternyata ada penyusup yang mencium gerak gerik Tim Qianchu, jadi saat baku tembak Tim Qianchu tak bisa menyelamatkan ayah Xiao Nian dan hanya bisa membawa jasad paman Xi.
lalu Qianchu menceritakan saat dia pulang membawa jasad Paman Xi, Bibi tak bisa berkata apapun dan langsung naik kekamar nya. beberapa menit kemudian Qianchu mendengar ada suara tembakan. dan saat melihatnya BIbi sudah bersimba darah tak bernafas dalam tangan nya memegang surat peninggalan paman. Qianchu meminta maaf tak bisa melindungi Paman.

"apa maksudmu"teriak Xiao Nian histeris lalu perlahan pingsan.


sesaat kemudian Xiao Nian sudah tersadar di ranjang. melihat Qianchu Xiao Nian terkejut bertanya apa yang terjadi padanya?
Qianchu menjelaskan kalau Xiao Nian pingsan setelah mendengar kabar ayah nya. Xiao NIan bertanya lagi apakah benar yang diceritakan Qianchu.
Qianchu mengangguk mana mungkin dia membohongi Xiao Nian. Qianchu memeluk Xiao NIan ingin Xiao NIan kembali padanya dan berharap menemani nya selamanya.



Xiao Nian mengatakan kalau saat ini dia sangat lelah dan ingin sendiri. akhirnya Qianchu dengan senang hati menyandarkan Xiao Nian menyuruh nya istirahat.

saat Qianchu keluar perlahan Xiao Nian mengambil pistol emas milik Gong Ou.


Sesaat kemudian Shi Di mengantar makanan untuk Xiao Nian. Xiao Nian langsung menodongkan pistol ke ShiDi bertanya apakah benar ibunya sudah meninggal? dengan ketakutan ShiDi mengangguk. Xiao NIan bertanya lagi bagaimana ibunya bisa meninggal.

"bunuh diri"jawab ShiDi



Xiao Nian tak percaya karena kenapa sangat kebetulan kabar ayah nya meninggal dan ibunya bunuh diri. lalu Xiao Nian bertanya lagi dengan bagaimana orang suruhan Gong Ou. Shi Di menceritakan kalau Nyonya Xi tak mempercayai orang suruhan Gong Ou jadi dia mengusir mereka.

Xiao Nian menuduh Shidi terlibat juga dalam masalah ini.Xiao Nian sangat menyesal dulu melepaskan ShiDi. Shi Di dengan sedih mengatakan kalau sudah bertobat dan tak berani mencelakai orang lagi.


Qianchu yang baru datang bertanya apakah ShiDi melakukan kesalahan? Xiao Nian menuduh Qianchu untuk tak berpura pura lagi karena dia sudah tau apa yang Qianchu lakukan. Qianchu malah tertawa memang nya kenapa kalau Xiao Nian tahu karena sekarang kenyataan nya dialah yang berkuasa di keluarga Xi dan Qianchu ingin Xiao Nian selamanya menemaninya.

Xiao Nian tak mau dan mengancam akan menembak Shi Di.

"Xiao Nian apa kau pikir nyawa ShiDi lebih penting dari dirimu"ucap Qianchu santai.



Xiao Nian langsung merubah arah pistol nya menodongkan ke Qianchu. Xiao Nian dengan berlinang air mata tak menyangka kalau Qianchu berubah seperti ini dan tega melukai ayah dan ibunya. dengan santai Qianchu menyangkal kalau dia mencelakai orang Tua Xiao Nian tapi dia hanya mengurung paman saja dan tak menyangka juga kalau paman dan bIbi akan meninggal. Xiao NIan tak bisa membendung air matanya.


Qianchu mengungkapkan ingin Xiao Nian bersamanya selamanya. Xiao Nian tak mau karena Qianchu sudah melukai ayah dan ibunya.
kalau memang Xiao Nian menganggapnya seperti itu Ok. Qianchu mendekati Xiao Nian lebih dekat menyuruh nya menembak saja. dan kesempatan itu digunakan ShiDi untuk lari.

Xiao Nian melarang Qianchu mendekat karena dia akan benar benar menembak. Qianchu malah mengarahkan pistol ke dada nya sendiri. kalau Xiao Nian mau tembak saja. dan bersamaan Qianchu langsung memukul leher Xiao Nian hingga pingsan. Qianchu tersenyum Xiao Nian berhasil dilumpuhkan.



Keesokakan nya Xiao Nian sudah tersadar tapi dia sama sekali tak bersemangat. hidupnya hanya diam bersandar dikasur dan terkurung.
Qianchu datang bertanya bagaimana perasaan Xiao Nian hari ini. Xiao Nian hanya diam. Qianchu mengajak nya melukis tapi Xiao Nian meminta dilepaskan .

Qianchu bilang itu tak mungkin karena sekarang dia tak akan melepaskan Xiao Nian lagi. Qianchu mengajak Xiao Nian untuk menikah dengan nya dan pasti Xiao Nian akan mencintainya lagi. Xiao Nian tak menjawab malah memainkan cincin dijarinya dari Gong Ou. Qianchu kesal langsung melepas paksa lalu membuang nya. Qianchu dengan marah mengatakan Gong Ou sudah meninggal dan dialah yang membunuh nya. sontak Xiao Nian sangat terkejut lemas.


Mulai saat itu hidup Xiao Nian sudah tak semangat lagi. hanya duduk melamun dan tidur setiap hari. Qianchu selalu membawakan nya makanan dan menyuapinya tapi Xiao Nian selalu menolak.


Qianchu kesal sampai memaksa Xiao Nian membuka mulut nya. Qianchu tak peduli pokoknya Xiao Nian harus bersamanya selamanya tak masalah jika Xiao Nian tak mencintainya. Xiao Nian hanya diam membisu. seperinya Qianchu dia mengambil sumpit dipiring nya dan entah apa yang ada dalam fikiran nya.


malam hari Xiao NIan terbangun mendengar suara ribut diluar. Qianchu memberitahu Xiao nIan agar segera bergegas karena harus ikut dengan nya. Xiao Nian bertanya apakah diluar itu dari keluarga Gong? Xiao Nian tak mau ikut dengan Qianchu. Qianchu tetap memaksa dan Xiao Nian malah menusuk tangan Qianchu dengan sumpit.



Qianchu sangat terkejut dan berkaca kaca apakah Xiao Nian benar berniat membunuhnya. Xiao Nian mengangguk karena Qianchu sudah membunuh ayah dan ibunya, Qianchu membuatnya tak memiliki keluarga jadi Xiao Nian hanya ingin Qianchu meninggal tak tenang.

"tapi aku mencintaimu Xiao Nian"ucap Qianchu


Xiao Nian langsung mengarahkan sumpit ke lehernya sendiri. dia merasa tak ada gunanya hidup karena Gong Ou juga sudah mati. Qianchu yang tak bisa melihat Xiao Nian melukai dirinya sendiri langsung mengatakan kalau Gong Ou masih hidup. dia sengaja membohongi Xiao Nian karena hanya ingin membuat Xiao Nian menyerah terhadap Gong Ou.

"lalu dimana dia?"


Qianchu menggeleng tak tahu karena bukan dia yang membawanya lari. lalu Qianchu dengan menangis sedih menegaskan lagi apakah Xiao Nian benar memilih mati dari pada ikut dengan nya? Xiao Nian dengan tegas sudah tak ingin ada hubungan lagi dengan Qianchu. Qianchu mundur seakan lemas. tapi akhirnya dia memutuskan lari sendiri dan sebelum pergi dia berpesan agar Xiao Nian menjaga diri.


sesaat kemudian Feng De masuk. dan alangkah bahagianya Xiao Nian melihat Feng De datang. Feng De senang sekali akhirnya bisa menemukan Nona Xi. Xiao Nian bertanya dimana Gong Ou? Feng De menggeleng karena belum menemukan Tuan Muda. Xiao Nian sedih lalu bertanya bagaimana dengan Mu Qianchu? Feng De menjelaskan biarkan Qianchu lolos tapi kali ini Nyonya Gong sendiri yang turun tangan jadi Mu Qianchu tak akan bisa lolos lagi. Feng De segera mengajak Xiao Nian keluar.


Saat keluar menuruni tangga tiba tiba ada seseorang menodongkan pistol ke Xiao Nian dan Feng De. Feng De segera melindungi Xiao Nian.


Bersambung Episode 10

1 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 9 PART 3"

  1. Semangat ya kak tinggal 1 eps lg & jgn lama2 ya updatenya 😘😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel