SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 3 (Terakhir)

All Images By : LeTv


keesokan nya Xiao Nian kekantor Gong Ou. asisten Gong Ou mengatakan kalau Direktur sedang rapat. Xiao Nian memaksa akan menunggunya walaupun sekarang dia sedang berebut hak asuh anak tapi dia masih tunangan Gong Ou jadi menunggu dikantor nya tak masalah kan? akhirnya asisten Gong Ou mengizinkan NOna Xi masuk.



Xiao NIan diruangan Gong Ou mencari cari rekam medis pengobatan Gong Ou karena dia ingin tahu bagaimana MOna mengobatinya sehingga membuat Gong Ou menjadi seperti ini.

lama mencari akhirnya Xiao Nian menemukan rekam medis Gong Ou. Xiao Nian membacanya dan tertera Gong Ou selama 6 bulan harus dipenjara bahkan sejak hari pertama Gong Ou harus menyebut nama Xiao Nian ratusan bahkan ribuan kali. saat membaca tiba tiba Gong Ou datang memanggil Xiao Nian.


Xiao Nian langsung menghampiri Gong Ou dan memeluk nya. Xiao Nian meminta maaf karena dia sudah salah faham dan tak tahu kebenaran nya. Xiao Nian tak tahu pengorbanan Gong OU untuk menjadi dirinya yang sekarang ini hanya demi Xiao Nian. Gong Ou menyindir Xiao Nian memang benar tapi itu Gong Ou yang dulu yang dulu yang mengalaminya jadi Xiao Nian menangis saja untuk Gong Ou yang dulu. Xiao Nian benar benar minta maaf karena tak tahu. Xiao Nian langsung mengungkapkan bersedia menikah dengan Gong Ou.

"Xi Xiao Nian kau mau putus langsung putus, mau menikah langsung menikah, aku tak mau menikah karena kau merasa bersalah"tegas Gong Ou


Xiao Nian menggeleng bukan begitu maksudnya. Gong Ou segera menyahut kalau dia akan ada rapat dan menyuruh Xiao Nian pulang dulu untuk memikirkan dengan jelas apakah Xiao Nian masih mau dengan Gong Ou yang sekarang ini. Xiao Nian hanya bisa meneteskan air mata.


Gong Ou duduk dikursinya kemudian memanggil asisten nya. Gong Ou protes pada asisten nya kenapa membiarkan seseorang yang tak ada hubungan dengan nya masuk keruangan nya. asisten Gong Ou meminta maaf pada NOna Xi lalu meminta Nona Xi keluar dengan sopan. Xiao Nian mengerti lalu perlahan dia keluar tapi sebelum nya dia berpesan agar Gong Ou menjaga diri baik baik. Gong Ou hanya diam menatap kepergian Xiao Nian.


malam hari nya Xiao Nian sedang berbincang dengan Xiadi. Xiadi bertanya kenapa Xiao Nian mau putus dengan Gong Ou padahal dia sudah menunggunya 4 tahun. Xiao Nian menjawab kalau sebenarnya dia tak ingin putus. kalau tak ingin putus kenapa Xiao Nian mengumumkan dikonferensi pers? Xiao Nian menjelaskan kalau sebenarnya hanya ingin Gong Ou lebih perhatian pada nya dan Holy. walaupun melihat Holy sekilas dia sangat mandiri dan cerdas tapi dalam hatinya sangat rapuh. Xiao Nian tak ingin hanya karena Gong Ou sibuk dengan karirnya dia mengabaikan keluarganya. Xiao Nian juga mengatakan kalau niat nya membuka galerry disini agar bisa menjaga rumah.


Xiadi bertanya kenapa sekarang Xiao Nian tutup gallery? Xiao Nian menjelaskan kalau Gong Ou merubah melukisnya dengan bisnis padahal Xiao Nian hanya ingin melukis saja dengan sederhana. tanpa disadari keduanya ada seorang pria berkaca hitam sedang memperhatikan keduanya.


Xiao Nian yang baru mengetahui terkejut langsung menyapa Tuan Y. "Tuan Y kau datang?"sapa Xiao Nian

"benar, aku tadi kebetulan lewat dan ingin melihatmu"

Xiao Nian berterimakasih selama ini Tuan Y sudah menjaganya dengan baik. Tuan Y tak masalah karena dia hanya ingin Xiao Nian hidup dengan baik.
Xiao Nian menebak berarti Tuan Y mendengar semua pembicaraan nya. Tuan Y mengangguk dan sekarang sudah tahu apa yang diingin kan Xiao Nian.


dan Tuan Y berharap Xiao Nian segera bisa mendapatkan nya. Xiao Nian berterimakasih. lalu Tuan Y pamit pergi sambil mengulurkan tangan kirinya untuk berjabat tangan. Xiao Nian yang reflek menggunakan tangan kanan nya langsung mengganti tangan kirinya untuk berjabat tangan.


seperginya Tuan Y, Xiadi bertanya siapa tadi? Xiao Nian menjawab kalau Mr.Y adalah orang yang sering membeli lukisan nya. Xiao Nian juga tak tahu dia siapa dan tinggal dimana.


Keesokan nya Holy sudah siap diantar kerumah Xiao Nian tapi saat mobil hendak melaju segerombolan pria berjas hitam menyegat mobil Holy.


sementara Xiao Nian dirumah nya sedang mempersiapkan makanan karena Holy akan segera pulang. sesaat ponsel Xiao Nian berdering dan segera mengangkatnya. Xiao Nian terkejut karena yang menelepon nya adalah suara Holy yang menyuruh Xiao Nian dan Gong Ou sendiri yang menyelamatkan nya dengan membawa sejumlah uang untuk tebusan. dan Holy meminta nya datang ke mall luhui dalam 1 jam.

"Holy..kau bicara apa?"tanya Xiao Nian bingung tapi telepon langsung terputus.


setelah itu Xiao Nian menerima pesan video yang menayangkan Holy sedang diculik. Xiao Nian panik langsung menelepon Gong Ou mengatakan kalau Holy sudah diculik. dan ternyata Gong Ou juga sudah menerima pesan. Gong Ou segera akan menjemput Xiao Nian digallery.


saat Gong Ou tiba Xiao Nian langsung dengan panik bertanya apakah Holy sudah ditemukan? Gong Ou menjawab belum karena nomor penculik nya sudah ditambahkan sandi jadi dia tak bisa melacak nya. Xiao Nian yang panik bertanya lagi bukankah Holy ada pengawal nya.


Gong Ou membenarkan tapi penculiknya ini sangat hebat. lalu Xiao Nian mengajak Gong Ou untuk segera ke mall luhui.
Gong Ou melarang Xiao Nian ikut karena sangat bahaya. Gong Ou akan pergi sendiri dan lagipula disana sudah banyak orang suruhan Gong Ou. Xiao Nian bersikeras karena tadi dalam video Holy meminta Xiao Nian dan Gong OU yang menjemputnya. akhirnya Gong Ou menyetujui Xiao Nian untuk ikut dengan nya.


sampai didepan mall luhui. Xiao Nian bertanya kemana akan mencari Holy selanjutnya. Gong Ou meminta Xiao Nian untuk tak panik karena penculik akan mengabarinya lagi. dan benar saja ponsel Xiao Nian berdering. Gong Ou menyuruh Xiao Nian mengeraskan suaranya. suara yang terdengar suara Holy lagi.

"baguslah kalian sudah sampai, benarkah kalian sendiri berdua yang datang?"kata Holy

Gong Ou mengatakan kalau sudah membawa uang tebusan. Holy menyuruh Xiao Nian dan Gong Ou untuk menuju kedekat patung. Xiao Nian dan Gong Ou benar membawa uang tebusan lalu turun dan mendekat ke patung.


saat panik panik nya didekat patung tak sengaja ada 2 orang lewat sedang berbincang kalau tempat ini sangat terkenal bagi orang orang yang pacaran. konon yang didengar nya jika pasangan datang kedepan patung maka hubungan nya akan langgeng.

Xiao Nian dan Gong Ou yang mendengarnya saling melirik salah tingkah.


namun sesaat kemudian Holy menelepon lagi. Holy menyuruh Xiao Nian dan Gong Ou ke belakang mall disana nanti akan ada mobil putih. Holy menyuruh menaruh uang tebusan didalam mobil itu. lalu setelah itu Gong Ou dan Xiao Nian harus membawa mobil putih itu ke Xijiao tapi hanya berdua saja tanpa membawa siapapun. Gong Ou dan Xiao Nian menghela nafas karena si penculik benar benar mempermainkan nya.


Gong Ou dan Xiao Nian sudah menemukan mobil putih dan langsung mengemudikan nya ke Xijiao.
sampai di Xijiao POnsel Xiao Nian berdering lagi. dan masih suara Holy. Holy menyuruh Nona Xi dan Tuan Gong untuk mencari tembok di pinggir jalan lalu melukis ditembok itu dengan tema lukisan yang disukai anak anak. Xiao Nian bingung sendiri apa maksud dari si penculik ini?

"mungkin mereka mau mengerjai kita"jawab Gong Ou.


Xiao Nian yang masih panik mengajak Gong Ou untuk menuruti saja apa kata penculik. dan setelah turun dan mencari Xiao Nian dan Gong Ou menemukan tembok dipinggir jalan dan disana sudah ada alat lukis lengkap yang dipersiapkan penculik.


Xiao Nian memberi Gong Ou semprotan dan mulai melukis. Gong Ou bingung kenapa Xiao Nian memberinya semprotan kan dia tak bisa melukis. Xiao NIan tak menyuruh Gong Ou melukis tapi Gong Ou cukup menyemprot saja area yang luas nanti Xiao Nian akan melukis sederhana saja dan dia akan menambahkan rumah pelangi dan layang layang.


akhirnya Gong Ou menurut saja apa kata Xiao Nian. saat melukis Xiao Nian senyum senyum menatap Gong OU.

"Gong OU..sebenarnya kau perhatian kan sama Holy?"

"cerewet..cepat lukis saja"jawab Gong Ou sedikit gengsi membuat Xiao Nian senyum senyum.

dirasa sudah selesai ponsel Xiao Nian berbunyi lagi. kali ini Video call Holy sedang membawa kertas.



"selamat, untuk kalian yang sudah tepat waktu menyelesaikan lukisan,lihatlah anak ini tidak terluk, sekarang kalian bisa pergi ke tujuan selanjutnya, pergilah kesebuah gunung yang paling dekat dengan sini, ditengah gunung ada sebuah villa kalian harus cepat kalau tidak aku tak akan menjamin apapun"ucap Holy


Xiao Nian kesal sendiri karena penculik itu bagaimana bisa menyuruh anak kecil terus mengulangi kata kata seperti itu. Gong Ou menenangkan Xiao Nian karena yakin pasti bisa menyelamatkan Holy. lalu Gong Ou segera mengajak Xiao Nian bergegas.


sampai disebuah Villa. Gong Ou dan Xiao Nian langsung masuk namun baru saja masuk pintu langsung tertutup sendiri. Gong Ou curiga mencoba membuka pintu dan ternyata pintu sudah terkunci. sesaat ponsel Xiao Nian berdering lagi video call Holy yang masih membawa kertas.

"kalian sudah masuk di villa dan kalian tinggalah semalam di villa, tak boleh memberitahu siapapun untuk mencari kalian,besok pagi pintu akan terbuka kembali dan anak kalian akan kembali kesisi kalian lagi"ucap Holy.



Xiao Nian sungguh tak tahu apa maksud penculik menyuruh nya untuk tinggal di villa semalam.

"hanya hantu yang tahu maksud penculik itu"jawab GOng Ou sedikit kesal.


sesaat kemudian Feng De menelepon melaporkan kalau sudah meneliti video dari Tuan Muda Holy dan Feng De menemukan beberapa petunjuk.
Gong Ou meminta Feng De segera mengirimkan nya. Xiao Nian antusias melihat video kiriman dari Feng De. didalam Video hanya terlihat tangan sedang mengulurkan tangan ke Holy. Xiao Nian langsung terkejut karena sepertinya dia mengenali jam tangan yang dipakai si penculik. tapi Xiao NIan belum ingat siapa yang memakainya.



ternyata yang menculik Holy adalah Tuan Y. Holy sedang bermain dengan Tuan Y. Holy bertanya pada paman apakah permainan penculikan hari ini belum selesai? Tuan Y memuji penampilan Holy hari ini sangat bagus jadi Holy tidur saja dulu untuk istirahat dan besok bisa bertemu mama papa.
Holy mengangguk lalu memakan buah didepan nya. (kalau dilihat lihat Tuan Y ini mirip sekali dengan Gong Yu kakak Gong Ou).


Di Villa.
lama sekali berfikir akhirnya Xiao Nian teringat kalau itu jam tangan Mr.Y , Xiao Nian segera memberitahu Gong Ou. Gong Ou penasaran siapa Mr Y?

Xiao Nian menjelaskan kalau Tuan Y adalah seseorang yang sering membeli lukisan nya ke gallery tapi Xiao Nian sama sekali tak tahu nama aslinya dan rupanya saja juga belum tahu. Xiao Nian bertanya tanya apa motif dari Tuan Y menculik Holy.


"kau tampang nya saja tak tahu tapi kau berani sekali berteman dengan dia"ucap Gong Ou sedikit kesal mungkin karena cemburu juga.

Xiao Nian beralasan kalau Tuan Y hanya tamu yang membeli lukisan nya saja kenapa harus tahu tampang nya "lagipula kalau dia benar ada niat jahat padaku maka dia sudah banyak sekali kesempatan untuk beraksi"

Gong Ou menegaskan apakah Xiao Nian sama sekali tak memiliki gambaran mengenal nya?
Xiao Nian mencoba mengingat ingat.


"saat pembukaan gallery, saat itu banyak sekali media, dan juga orang lain semua bisa datang kegalery, tapi kebanyakan orang yang datang hanya meramaikan saja, tak ada yang mengungkit mengenai kabarmu"cerita Xiao Nian

"lalu kau masih buka gallery, aku lihat kau ini suka sekali melakukan hal yang tak berharga ini"sindir Gong Ou.

"asalkan bisa membuka gallery dan mengetahui kabarmu, inilah berharganya buka gallery, lalu setelah itu Tuan Y muncul, setiap musim dia selalu membeli lukisan ku, dia bilang menyukai lukisanku, tapi selain lukisan aku tidak tahu apapun"

kemudian Xiao Nian memberanikan memegang tangan Gong Ou. Gong Ou sedikit terkejut.


malam hari Holy yang pura pura tertidur langsung turun dengan menyangking sepatu nya. Holy jalan pelan pelan agar tak terdengar. tapi tiba tiba TUan Y menyapa Holy yang sudah malam tak tidur apakah mau olah raga? Holly mencoba kabur tapi kedua pengawal Tuan Y segera menghadang nya. akhirnya Holy menghampiri Tuan Y.

"kau bukan teman mama ku kan? kau mau menculik ku kan?"


TUan Y memuji Holy pintar dan cerdas mirip ayah nya. Holy terkejut apakah paman juga mengenal ayah nya?

"jika kau cerdas kau pasti tahu, sekarang kembalilah tidur karena itu pilihan terbaik"ucap Tuan Y tersenyum. akhirnya Holy menyetujui untuk kembali tidur.


sementara Gong Ou dan Xiao Nian kelaparan di Villa. Xiao Nian bertanya Gong Ou mau apa memegang pisau?

"memasak"jawab Gong Ou


Xiao Nian tak menyangka Gong Ou masih mempunyai perasaan lapar. Gong Ou menyadari setelah mendengar beberapa cerita Xiao Nian hari ini dan sudah melalui kejadian hari ini sepertinya Tuan Y tidaklah jahat. jadi Gong Ou memutuskan untuk bermalam divilla ini dulu.

Xiao Nian menggoda Gong Ou dengan menceritakan kemungkinan maksud Tuan Y adalah mengejar Xiao Nian karena sebelum nya Tuan Y menyewakan pengacara dan juga memberinya hadiah selendang.

"kau bilang apa?"ucap Gong Ou sambil menghentakkan pisau nya ke meja.

Bukan nya takut Xiao Nian malah senyum senyum. Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian tak mengatakan sejak tadi. Xiao NIan dengan tersenyum mengatai Gong Ou marah ya???


"ini semua salah mu Xi Xiao Nian, kau baru aku tinggal 4 tahun saja sudah mengenal banyak pria, kemarin seorang murid sekarang pria misterius"

tak mau berlama lama menggoda Gong Ou, Xiao Nian menjelaskan kalau selama ini Tuan Y hanya menyukai lukisan nya saja dan lagipula Tuan Y sangat menghormatinya. lalu Xiao Nian menawarkan untuk memasakkan Gong Ou.

sesaat kemudian Xiao Nian membawakan semangkuk Mie karena dikulkas hanya ada Mie. Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou masih ingat saat pertama kali dia memasakkan Mie untuk Gong Ou.

"kau berani sekali mengungkitnya,Mie yang bahkan sebegitu sedikit mana cukup untuk dimakan"jawab Gong Ou tersenyum


Xiao Nian senyum senyum karena Gong Ou mengingatnya. lalu Xiao Nian mengungkapkan kalau tadi sebenarnya sangat senang melihat kemarahan Gong Ou karena Xiao Nian merasa melihat Gong Ou yang dulu. jadi ketika Gong Ou kembali dia masih belum terbiasa dengan Gong Ou yang sekarang.

"benarkah?"

Xiao Nian mengangguk. lalu Xiao Nian bertanya apakah Gong Ou mau memberikan nya kesempatan sekali lagi. kesempatan untuk mengenali Gong Ou lagi. tapi bukankah Xiao Nian sendiri yang ingin putus?. Xiao Nian segera menyangkal kalau dia tak ingin putus. Xiao NIan langsung berdiri dan bergaya seperti seorang sedang melamar. "Gong OU..bersediakah kau menikahi ku"


Gong Ou tergagap karena tak percaya Xiao Nian melamarnya. Xiao Nian mengancam akan terus bergaya seperti itu kalau Gong Ou menolak nya.
Gong Ou tersenyum langsung bersedia saja menikahi Xiao Nian dan menyuruh Xiao Nian duduk karena Gong Ou tak tahan melihat Xiao Nian dengan gaya seperti itu.


"lagipula wanita bodoh seperti mu hanya aku saja yang mau menikahimu, harus nya aku yang melamarmu"gumam Gong OU membuat Xiao Nian tersenyum bahagia.


keesokan paginya. Gong Ou dan Xiao Nian kembali ke gallery. Xiao Nian begitu panik karena penculik mengatakan kalau pagi ini akan mengantar Holy kembali ke sini tapi kenapa sampai sekarang belum melihatnya. Gong Ou segera memeluk Xiao Nian menenangkan agar jangan panik karena dia sudah menyuruh Feng De untuk melacak keberadaan Holy.


tiba tiba Holy keluar dari dalam gallery. Xiao Nian segera memeluk Holy karena sangat merindukan dan khawatir terhadap Holy.
lalu Xiao Nian menggendong Holy. Gong OU tersenyum bahagia akhirnya putranya kembali.



terlihat agak jauh dari mereka mobil Tuan Y sedang memperhatikan Gong Ou dan keluarga kecil nya. asisten Tuan Y bertanya kenapa Tuan Y tak memberitahu apa tujuan dari Tuan Y.

"tidak perlu, asalkan mereka bahagia itu sudah cukup,mereka bahagia bagaikan aku dan Xi YU, memiliki kehidupan yang indah"kata Tuan Y yang ternyata adalah Gong Yu kakak Gong Ou.


Gong Ou menggendong dan mencium Holy. terlihat Gong Ou sangat menyayangi Holy dan Xiao Nian.



suara hati Xiao Nian:"didunia ini yang menjadi kebahagiaan setiap orang semuanya berbeda,dan aku asalkan bisa bersama Gong OU dan Holy adalah kebahagiaan terbesar yang paling besar"



THE END

6 Responses to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 3 (Terakhir)"

  1. Duh kakak...trims udah nulis sinop nya
    ..q udah ubek2 dari lama baru ada lagi ini sinopsis

    ReplyDelete
  2. Liat drama sm baca novelnya beda bangt. D novelnya si gongou rapist & delusional bgt sampai kadang ak muak bacanya tp d sini karakter gongou lebih lembut mungkin krn g mungkin jg seliar d novel. Thx udh bikin sinosis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tahu judul novelnya apa yah?

      Delete
    2. Coba baca d novel updates, judulnya 'CEO Above, Me Below' bahasa inggris tp belum komplit. Atau cari dg judul '总裁在上我在下' d google, bahasa mandarin tp kalian bisa terjemahin pakai google

      Delete
  3. Tanks mba, akhirny d lanjut jg. Udah lama banget nunggu kelanjutannya.

    ReplyDelete
  4. makasih Kak sinopsisnya , overall drama ini greget banget . Aku suka banget cara Gong Ou mencintai Xion Nian diawal , mereka unyu banget. Meskipun berakhir happy ending , tapi aku sempet kecewa diakhir karena Gongou berubah banget. Emang sih dia jadi gak posesif tapi kesannya jadi kayak gak cinta sm Xion Nian. Dan sumpah penulis sadis banget bikin Nasip Xion Nian. Setelah mengalami berbagai nasip buruk dan perjalanan cinta yang sulit, dia harus menerima kalo suaminya jadi seperti orang lain. Kalo boleh protes, pinginnya pas Gong Ou datang setelah berobat dia peluk manis Xion Nian terus bilang cinta dan kangen sm Xion Nian dengan senyum khasnya kalo lagi fall in love sm Xion Nian (setidaknya itu akan mengobati luka Xion Nian). Tapi Baik lah setidaknya mereka happy ending. Aku berharap Aktor dan Aktris ini banyak Job karena akting mereka bagus disini, Gong Ou ganteng banget dan Xiao Nian super cute. Untuk Kakak makasih sekali lagi untuk sinopsisnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel