SINOPSIS I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 1 (Terakhir)

All Images By : LeTv


4 tahun berlalu.
"aku terus teringat kejadian hari itu, pada akhirnya Ibu Gong Ou yang berhasil ke rumah keluarga Xi dan dalam 4 tahun ini aku dan Pelayan Feng berjuang bersama dan akhirnya kita sepakat menjadi kakak dan adik dan tangisan bayi hari itu memang benar anak ku, akhirnya aku bertemu anak ku"



Xiao Nian dan Pelayan Feng datang kerumah keluarga Gong. Pelayan Feng yang dulu memanggil dengan sebutan Nona Xi sekarang hanya Xiao Nian.

"Xiao Nian..peraturan dikeluarga Gong sangat ketat jadi panggil saja aku Pelayan Feng"ucap Pelayan Feng

"baik kakak ku"jawab Xiao Nian tersenyum.

lalu keduanya masuk kerumah keluarga Gong. Xiao Nian diantar pelayan menemui Holy anak nya. sepertinya Xiao Nian sudah biasa dan kerap datang menemui Holy dikeluarga Gong. jadi Xiao Nian langsung saja keruangan dimana Holy sedang belajar bersama guru les nya.

"Holy.."sapa Xiao Nian


Holy mengangguk sopan menyapa mama nya. Xiao Nian bertanya apakah mama mengganggu belajar Holy? Holy menggeleng tak masalah karena dalam setahun bertemu dengan ibu nya sangat lah jarang. Xiao NIan tersenyum lalu mengajak Holy bagaimana kalau kembali ke china bersama sama dan melewatkan tahun baru di China. Holy menjawab kakek dan nenek nya tak mungkin akan mengizinkan nya.

"kalau begitu kita berdua harus membujuk mereka"ucap Xiao Nian dengan nada bercanda


Holy mengangguk menyetujuinya. lalu pamit untuk meneruskan belajar lagi. tak lupa Holy menunduk sopan pada mama nya. Xiao Nian tersenyum bahagia karena anak nya tumbuh dengan sangat pandai dan sopan.


Xiao Nian menemui Nyonya Gong. kali ini sikap Nyonya Gong lebih hangat kepada Xiao Nian seperti tak ada dendam diantara keduanya.
Nyonya Gong berniat ingin memberitahu Xiao Nian walaupun sepertinya ini tak ada hubungan nya dengan Xiao Nian.

"apa itu?"tanya Xiao Nian serius



Nyonya Gong memberi penjelasan kalau Gong OU sudah 4 tahun menghilang jadi dia sudah menyuruh seseorang untuk membuat akta kematian Gong Ou.
setelah ini Nyonya Gong akan pergi kechina untuk membereskan N.E. jelas Xiao Nian terkejut karena dia yakin Gong Ou belum meninggal dan pasti akan kembali.

"aku tahu kau tak bisa menerima nya, aku juga..tapi dari sisi hukum keadaan seperti ini sudah bisa disimpulkan kematian, kau juga tahu untuk hal ini kau tak bisa ikut campur karena kau hanya tunangan nya, tapi selama 4 tahun keluarga Gong sungguh menghargai atas apa yang kau lakukan,
kau juga ibu kandung Holy jadi keluarga Gong mengizinkan mu untuk menemui Holy selama 1 bulan dalam setahun"


"Nyonya ..aku kira kau juga akan menunggunya kembali"

"Xiao NIan kau jangan lupa, aku ibunya kau pikir aku mau menyerah? tapi sudah 4 tahun keluarga Gong menghabiskan banyak uang dan tenaga untuk mencarinya, bukankah kau juga sudah mengerahkan usahamu, bahkan Feng De sudah keliling dunia tapi tak ada petunjuk apa pun"jelas Nyonya Gong

Xiao Nian tetap percaya Gong Ou akan kembali karena ini masih hanya 4 tahun saja kenapa harus mendesak. Nyonya Gong berharapnya juga demikian tapi ini sudah 4 tahun mencari Gong Ou tapi tak ada informasi apapun. perlahan air mata Nyonya Gong menetes.


"Oh ya..aku dengar kau mau menjual pulau Bai Sha(pulau peninggalan keluarga Xi)"tanya Nyonya Gong.

Xiao Nian mengangguk dan sekarang masih mencari pembeli. Nyonya Gong menyarankan jangan menjualnya karena percuma saja Xiao Nian menghabiskan banyak uang untuk mencari hal yang tak jelas. lebih baik disimpan untuk Holy dan lagipula itu harta terakhir peninggalan keluarga Xi. apakah Xiao Nian rela? dan nanti saat N.E ditarik kembali bukankah galery lukis yang dibuka Xiao Nian seharusnya ditutup juga?

"N.E bisa saja ditarik tapi aku tak akan menutup galery ku"tegas Xiao Nian.

lalu Nyonya Gong menyinggung soal Mona yang akan menikah apakah Xiao NIan sudah tahu? Xiao Nian mengangguk tentu saja tahu Nona besar dari lancaster pasti beritanya menyeluruh. Xiao Nian mengeluarkan sekotak kado hadiah untuk Nyonya Gong. Nyonya seperti terharu karena merepotkan Xiao Nian yang setiap tahun selalu menyiapkan kado untuk nya. Xiao Nian menggeleng tak masalah.

Nyonya Gong membuka hadiah nya ternyata pakaian yang dihias oleh Xiao Nian sendiri bergambar burung merak. Nyonya Gong berkaca kaca memuji ide Xiao Nian selalu bagus dan berbakat. "pertahankan terus Xiao Nian, kelak pasti akan membuahkan hasil"ucap Nyonya Gong.

"Oh ya apakah kau sudah bertemu dengan Holy?"


Xiao Nian menjawab Holy sedang belajar. Nyonya Gong menghela nafas memuji Holy ini sangat mirip dengan ayah nya sangat pintar dan apapun yang diajarkan sangat mudah diterimanya.

lalu Xiao Nian memberanikan diri bertanya apakah boleh membawa Holy kembali kechina untuk melewatkan tahun baru. Nyonya Gong melarang nya karena Holy masih terlalu kecil dan dunia diluar sana sangat bahaya sekali. Xiao Nian memberi pengertian kalau Holy harus tahu dunia luar juga. Nyonya Gong tak mau beresiko sedikitpun karena Holy penerus keluarga Gong dan Nyonya Gong berharap Xiao Nian mau memahaminya.

"tapi nenek..aku ingin pergi"sahut Holy yang baru masuk bersama Pelayan Feng.


Nyonya Gong langsung tersenyum menyapa cucu kesayangan nya. Holy menunduk sopan menyapa nenek dan ibunya.
Holy meminta izin ke nenek nya kalau ingin pergi bersama ibunya merayakan tahun baru.

"tapi sayang..kau masih terlalu kecil"jawab Nyonya Gong

"tidak..aku sudah besar dan sudah seharusnya aku berkeliling keluar sana"

"tapi kau tak pernah keluar dari tempat ini"sahut nyonya Gong lagi

"penerus keluarga Gong tak mungkin selamanya menetap dirumah ini"jawab Holy lucu sekali membuat Xiao Nian tersenyum.

nyonya Gong akhirnya menyetujui permintaan Holy.



Keesokan nya Holy terbang bersama Xiao Nian dan Feng De ke china.
sampai dirumah Xiao Nian meminta Holy berkeliling dulu bersama pengurus Feng. Xiao Nian menatap lukisan Gong Ou dalam batin nya kapan Gong Ou kembali.



Xiao NIan mencuci piring tiba tiba seorang wanita memanggil nya "Nona Xi".
gadis itu YouYi. Xiao NIan sudah hafal pasti Youyi diutus Tuan Y untuk mengambil lukisan pesanan Tuan Yi. Youyi mengangguk membenarkan.
Xiao Nian memberikan lukisan pesanan Tuan Y. dia titip salam terimakasih pada Tuan Y karena setiap musim selalu membeli lukisan nya.


ternyata Tuan Y berada didalam Mobil mengamati galery Xiao Nian.


Xiao Nian sedang melamun dan tiba tiba dia melihat sepasang sepatu mendekatinya. Xiao nian terkejut mungkin mengira itu Gong Ou tapi ternyata Feng De. Feng De meminta Xiao Nian untuk tak menunggu Tuan Muda lagi karena Tuan Muda tak akan kembali. besok adalah pengumuman N.E akan segera ditarik. Xiao Nian menanggapi santai kalau itu urusan keluarga Gong.

"Xiao Nian..apakah mungkin Tuan Muda sudah kembali tapi tak mencarimu? sebentar lagi N.E akan ditarik mana mungkin dia akan diam saja, mungkin dia memiliki alasan sendiri"


sesaat kemudian ponsel Xiao Nian bergetar. pesan dari nomor tak dikenal "He Came Back". Xiao Nian bingung apa maksudnya. lalu Xiao Nian menelepon nomor itu dan Xiao Nian langsung mengenali itu suara Mona. Xiao Nian bertanya apa maksudnya apakah Mo Na tau keberadaan Gong Ou.
Mona menjawab tahu tapi tak akan memberitahu Xiao Nian. dan Mona langsung mematikan ponsel dengan sinis. Xiao Nian terus berusaha menelepon Mona kembali tapi Nomor sudah tak aktif.

"kakak..mohon lacak dari mana asal nomor ini"pinta Xiao Nian.

Feng DE menenangkan Xiao Nian karena 4 tahun lalu dia sudah menyelidiki MOna dia benar tak tahu keberadaan Tuan Muda. dan jika besok dalam pengumuman penarikan N.E Xiao Nian akan tahu apakah benar Tuan Muda kembali atau tidak.



didepan gedung N.E sudah berjajar para wartawan yang hendak meliput penarikan N.E. terlihat Xiao Nian Feng De dan Holy juga disana.


saat para wartawan sedang menunggu tiba tiba sebuah mobil sport memasuki halaman gedung N.E. semua wartawan segera mengerumuni nya. terlihat Xiao Nian juga sangat penasaran akan siapa yang datang. dan ternyata Gong Ou lah yang datang namun kali ini penampilan nya berbeda dia memakai kaca mata.



para wartawan bertanya kenapa Tuan Gong Ou menghilang selama 4 tahun ini. Gong Ou dengan santai menjawab kalau masih banyak hal untuk ditangani tapi cukup satu hal yang perlu ditulis para wartawan yaitu aku Gong Ou telah kembali.
Xiao Nian yang hanya memperhatikan nya dari jauh tak bisa membendung air matanya melihat Gong Ou kembali.



Xiao Nian masuk ke gedung N.E bersama Holy. asisten memberitahu kalau direktur sedang rapat. Xiao Nian tak masalah dia akan menunggunya.
Xiao Nian meminta Holy bersabar karena sebentar lagi ayah akan keluar.

"apa mama merasa panik?"tanya Holy

"tentu saja, sudah lama mama tak bertemu dengan ayah,sebentar lagi bertemu ayah apa kau tak gembira?"

Holy mengangguk.


lama sekali Xiao Nian menunggu Gong Ou sampai dia tertidur. Xiao Nian terbangun asisten memberitahu kalau sudah 1 jam lalu direktur keluar apakah dia tak memberi tahu Nona Xi? Xiao Nian menggeleng. lalu asisten bertanya dimana Tuan Muda Holy?

Xiao Nian menjawab sudah menyuruh orang membawanya pulang. asisten meminta maaf padahal tadi sudah memberitahu direktur kalau Nona Xi menunggu diruang tunggu. Xiao Nian tak apa apa kalau direktur sudah pergi. Xiao Nian bertanya apakah punya nomor telepon nya? asisten tak punya karena hari ini direktur sangat sibuk,bahkan semua pegawai disuruh lembur. Xiao Nian mengangguk angguk saja.


Xiao Nian kembali kegaleri nya dan dia melihat lukisan Gong Ou. dengan sedih dia membatin 4 tahun ini Gong Ou kemana saja dan dimana?


tiba tiba seseorang datang memberikan sebucket bunga dan ada pesan nya.


Lanjut Episode 10 PART 2

0 Response to "SINOPSIS I LOve My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 1 (Terakhir)"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel