SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 2 (Terakhir)

All Images By : LeTv


Xiao Nian dibawa kerumah Gong Ou. perlahan Xiao Nian naik kelantai atas. Xiao Nian langsung tersenyum terharu karena sudah disiapkan candle lite dinner, Gong Ou yang baru turun dari lantai atas menyapa Xiao Nian sudah datang?
Xiao Nian terpaku menatap Gong Ou. Gong Ou bersikap biasa saja lalu menyuruh Xiao Nian segera duduk dan makan.



"jangan bergerak"ucap Xiao Nian langsung memeluk Gong Ou.



Gong Ou menggoda kalau baru bertemu saja Xiao Nian sudah memeluk, ternyata 4 tahun tak bertemu Xiao Nian sudah banyak belajar semakin agresif.
Xiao Nian melepaskan pelukan nya dengan sedih tapi Gong Ou segera mengelus kepala Xiao Nian.


Gong Ou menyiapkan kursi untuk Xiao NIan.

"Gong Ou ini pertama kalinya kau memperlakukan ku dengan formal"ucap Xiao Nian


Gong Ou menggoda kalau begitu dia akan mendorong kursinya kembali. Xiao Nian segera menduduki kursi itu. Gong Ou mengajak Xiao Nian bersulang untuk merayakan kembali nya bersama dengan Xiao Nian. Gong Ou mulai makan. sambil makan Xiao Nian terus memperhatikan Gong Ou.
Xiao Nian memberanikan diri bertanya apakah Mona yang telah menculik Gong Ou?


dengan dingin Gong Ou melarang bicara saat makan. Xiao Nian hanya diam melanjutkan makan nya.
setelah makan Xiao Nian mencuci piring. tiba tiba Gong Ou memeluknya dari belakang. kali ini Gong Ou lebih lembut dalam berbicara. Gong Ou melarang Xiao Nian mencucinya. Xiao Nian tak masalah hanya sebentar sudah selesai. Gong Ou mengecup telinga Xiao Nian membuat Xiao Nian kaget menjatuhkan sendok.


"sudah kubilang tak usah dibereskan kau malah menjatuhkan nya lalu bagaimana kau menggantinya?"goda Gong Ou langsung membalik Xiao NIan.

Xiao Nian yang begitu gugup mengatakan sebenarnya masih banyak yang ingin ditanyakan pada Gong Ou. Gong Ou langsung mencium Xiao Nian melarang nya untuk mengatakan apapun dulu. Gong Ou menggendong Xiao NIan kekamar.


Keesokan paginya. Gong Ou bangun terlebih dulu lalu kekamar mandi. Xiao nIan yang juga sudah bangun langsung senyum senyum malu sendiri.
Xiao Nian juga menciumi bantal Gong OU. nampaknya dia sangat gembira karena Gong Ou telah kembali.



tanpa sengaja Xiao Nian melihat sebuah kertas. Xiao Nian terkejut karena Gong Ou kembali sudah setengah bulan yang lalu tapi kenapa dia tak mencari nya.


perlahan Xiao Nian menghampiri Gong Ou yang sedang bertelepon membicarakan masalah pekerjaan. setelah selesai bertelepon Xiao nIan memanggil Gong Ou. Gong Ou dengan tersenyum mengelus rambut Xiao Nian "kau sudah bangun?" . Xiao Nian mengangguk lalu dia memberanikan diri bertanya apakah benar Gong Ou kembali sudah setengah bulan yang lalu dan kenapa tak mencarinya?


Gong Ou menjelaskan kalau setengah bulan lalu dia melakukan riset dan memikirkan masa depan N.E. sekaligus mencari perusahaan mana yang dipercayai untuk kerja sama. jadi jika dia langsung mencari Xiao Nian maka semua orang akan tahu bahwa dia sudah kembali.
gong Ou juga mengakui kalau dirinyalah yang meminta ayah nya untuk membuat akta kematian nya

"jadi ayah ibumu tahu kalau kau tak meninggal?"tanya Xiao Nian

"benar, lagipula sekarang aku sudah kembali"ucap Gong Ou memegang pundak Xiao Nian.


Xiao Nian terlihat sedikit kecewa terhadap Gong Ou namun hanya diam. lalu Xiao Nian bertanya selama 4 tahun itu Gong Ou ngapain aja dan dimana? Gong oU belum bisa menjawab karena harus segera kekantor. kalau begitu Xiao Nian berniat membuat sarapan untuk Gong OU. Gong OU menjawab tak perlu. Xiao nian membatin sedih karena sekarang Gong OU tak mau makan sarapan buatan nya lagi.


Malam hari Gong Ou bersama Feng De baru saja tiba. Gong Ou yang baru turun terhenti ketika melihat Xiao Nian dan Holy sedang melukis bersama seorang pria muda. Feng De langsung menjelaskan kalau pria didalam itu namanya Xiang Qiang Feng mahasiswa seni lukis disekitar sini. dan dia sering menaruh lukisan nya di galery Xiao Nian untuk dijual. Gong Ou hanya menatap nya tajam lalu masuk.



didalam Xiao Nian langsung menyapa Gong Ou yang baru datang. Xiao Nian memperkenalkan pria disampig nya ini Xiang Qiang FEng,dia bertanya bagaimana cara menjual lukisan. lalu Xiao NIan memperkenalkan Gong Ou sebagai tunangan nya. Gong Ou tersenyum kenapa Xiao Nian panik? Gong OU memperjelas kalau dia tak akan cemburu dengan seekor ulat kecil.

Qiang Feng tersenyum. lalu memberi selamat pada Nona Xi karena akhirnya menemukan tunangan nya. Xiang Qiang Feng pamit karena masih ada urusan.


Xiao Nian bertanya memang nya benar Gong Ou tak cemburu?
"benar..bukankah ini baik, bukankah ini yang kau harapkan?"jawab Gong Ou.

Xiao Nian tersenyum kalau memang baik kalau Gong Ou bisa mengontrol emosinya. Xiao Nian menawarkan menyiapkan makanan untuk Gong Ou tapi Feng De melarang karena dia yang akan menyiapkan.


Gong Ou melihat lihat lukisan Xiao Nian lalu memuji lukisan Xiao Nian semakin bagus saja. besok Gong Ou akan memerintah orang kantor datang untuk mengatur semua nya agar lukisan Xiao Nian semakin terkenal dan memiliki daya jual. Xiao Nian menggeleng malas kalau dia tak perlu itu karena dia hanya ingin melukis saja.

"tapi jadi istriku seorang yang dikenal banyak orang tentu saja harus pelukis terkenal"

"jadi sekarang kau mulai mencemaskan latar belakang ku dan mencemaskan apakah aku pantas atau tidak bersanding dengan mu"

"dimataku kau tetap lah sama, wanitanya Gong OU,tapi didunia ini mana mungkin tak mempedulikan pandangan orang lain?,
Xiao Nian dihidup kita, kita sudah melalui banyak hal,dan untuk masa depan kita aku sudah merencanakan hal yang sempurna, ikuti saja rencanaku"tegas Gong OU.

Xiao Nian mengangguk saja. lalu berniat melihat makanan nya apakah sudah siap. sebelum kebelakang Xiao Nian meminta Holy untuk melanjutkan melukis sendiri.


seperginya Xiao Nian. Holy mengatakan kalau mamanya tak menyukai cara seperti itu karena mama nya tak menyukai plagiat.

"tapi dia sudah menyetujui nya"ucap Gong Ou

"kau memaksanya kan? dan kau tak mempedulikan nya"balas Holy.

"atas dasar apa kau mengatakan nya?"

"kau sudah membuatnya sedih,terserah apa yang kau katakan jika kau menyakitinya lagi 10 tahun kelak, aku akan membuatmu menyesal, selamat malam aku tidur dulu"ucap Holy kemudian pergi. Gong Ou hanya diam menatap lukisan Holy.



Keesokan nya Gong Ou mengadakan konferensi pers mengumumkan kalau N.E meluncurkan produk terbaru dan selalu menjadi yang terdepan.
tiba tiba Xiao Nian menerobos masuk walaupun dihalangi petugas. akhirnya Gong Ou mengizinkan Xiao NIan masuk. Gong Ou bertanya kenapa Xiao Nian datang?


XIoa NIan langsung mengumumkan didepan para wartawan kalau dia sudah memutuskan pertunangan dengan Tuan Gong Ou. Gong Ou terkejut berkata apakah Xiao Nian sudah gila?. Xiao Nian menegaskan alasan nya memutuskan pertunagan nya karena dia sudah menunggu terlalu lama sampai dia lupa orang seperti apa yang ditunggunya. dia kini sudah kembali tapi Xiao Nian sama sekali tak mengenali orang yang dia tunggu itu. Xiao Nian berharap teman teman media semua nya mempromosikan dirinya untuk mengundang para pengacara untuk membantunya merebut hak kuasa anak.


Gong Ou berkata lirih jangan main main. Xiao Nian menegaskan kalau dirinya serius dan sudah memikirkan ini matang.
Gong Ou langsung menarik Xiao Nian keluar.


Gong Ou menuntut penjelasan Xiao Nian kenapa tiba tiba memutuskan membatalkan pernikahan padahal Gong Ou sudah mempersiapkan pernikahan ini.
Xiao Nian bertanya apakah benar Gong Ou mempersiapkan nya?

"kau tak percaya aku sudah mempersiapkan nya, walaupun kau tak percaya cintaku tapi seluruh dunia tahu kalau 4 tahun kau selalu menungguku,
sudah habiskan masa muda, jadi aku tak bisa menyia nyiakan kamu"tegas Gong Ou.


"Gong OU..sebenarnya ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu setelah pulang, kau kembali karena mencintaiku atau karena kau mempertimbangkan aku sudah menghabiskan waktu 4 tahun dan semua orang tahu,jadi kau tak sanggup menyia nyiakan aku"

"kau berani mengatakan ini?"bentak Gong Ou

lalu Xiao Nian bertanya kalau selama 4 tahun ini MOna sudah mengobati apa saja pada Gong Ou, kenapa Gong Ou tak mau mengatakan nya sama sekali. Gong Ou menjawab ini tidak lah penting karena yang terpenting dia sudah sembuh dan berdiri lagi didepan Xiao Nian.

"tentu saja ini penting"

"kenapa?"

"karena kau bukanlah Gong Ou yang kutunggu,Gong Ou yang kutunggu itu walaupun suka iri,kecil hati tapi baginya aku selau dinomor satukan tak mengabaikan ku, tak melupakan ku"


Gong Ou bertanya apakah Xiao Nian menganggapnya kurang perhatian. padahal dulu Xiao Nian bilang merasa terkekang.

"tapi setidak nya Gong Ou yang dulu selalu membuatku merasa paling dicintai sendiri, tidak seperti sekarang ini selalu perhitungan akan keuntungan, Gong Ou yang kucintai 4 tahun lalu sudah menghilang"


Gong Ou menjelaskan kalau dirinya perhitungan untuk bekerja dan semua itu untuk kebaikan Xiao Nian. tapi Xiao Nian sudah tak mengenali Gong Ou dan tak membutuhkan semua itu karena yang dibutuhkan adalah Gong Ou kembali ke sisi nya dan hidup bersama Holy karena setelah kembali sekalipun Gong Ou bahkan takk pernah makan bersama Holy. Gong OU kepanasan kesal. dia tak membolehkan Xiao Nian melakukan apapun kecuali membatalkan pernikahan.

Xiao Nian sudah bulat dan jika Gong Ou tak bisa menjaga Holy dengan baik sebaiknya Gong OU mengembalikan Holy padanya. sebelum pergi Xiao NIan mengatakan agar bicara dengan pengacara saja. Gong Ou langsung merakan sakit kepala.


keesokan nya ada beberapa pengacara datang kerumah Xiao Nian untuk membantu Nona Xi merebut hak asuh anak. Xiao Nian terkejut dan sedikit tak percaya diri apakah Tuan Tuan pengacara sudah tahu kalau lawan nya adalah keluarga Gong. salah satu pengacara menjelaskan kalau seseorang telah mengutusnya untuk membantu Nona Xi jadi berharap Nona Xi mempercayai profesionalisme nya. Xiao Nian membatin kalau pengacara ini terlihat bukan pengacara biasa. Xiao NIan menebak pasti dari Tuan Y karena hanya Tuan Y yang dia kenal mampu dengan keuangan untuk menyewa pengacara mahal. akhirnya Xiao Nian menyetujuinya.



sesaat kemudian Youyin asisten Tuan Y juga datang dia memberikan hadiah untuk Xiao Nian sebuah selendang. Xiao Nian berterimakasih lalu bertanya apakah Tuan Y yang menyewakan pengacara tadi? Youyin mengangguk karena Tuan Y sangat menyukai lukisan Nona Xi jadi dia ingin Nona Xi fokus berkarya.
Xiao Nian titip salam untuk menyampaikan pada Tuan Y termakasih nya karena dia tak bisa membalas budi Tuan Y.

"nona Xi, kau hidup bahagia itu balas budi terbaik bagi Tuan Y"ucap Youyin kemudian pamit kembali.


Xiao Nian mengantar Holy kedepan karena kesepakatan sebelum sidang Holy tinggal dengan mama nya 5 hari dan papa nya 5 hari.
sebelum masuk mobil Holy bertanya kalau mama nya pasti akan menjemputnya kan?

"tentu, jadi kau harus dengarkan apa kata papa disana ya?"

Holy mengangguk. kemudian Feng De mengantar Holy ke tempat Gong Ou.


Feng De sudah sampai dirumah Gong Ou. Feng De melapor kalau Tuan Holy sudah sampai. Gong Ou segera menyuruh Feng De mencari fotografer untuk memfoto kehidupan sehari harinya bersama Holy. Feng De bertanya untuk apa? Gong Ou menjelaskan kalau Xiao Nian terus meminta membatalkan pernikahan karena alasan Gong Ou tak pernah perhatian pada anak jadi Gong Ou ingin menutup mulut Xiao Nian.

Feng De bertanya lagi apakah Tuan Muda yakin ingin membatalkan pernikahan dan merebut hak asuh anak? Gong Ou menegaskan kalau bukan dirinya yang ingin berebut dengan Xiao Nian tapi Xiao Nian lah yang ingin berebut dengan nya. jadi Gong Ou akan membuat Xiao Nian kalah sampai tak bisa berkata kata. Gong Ou menyuruh Feng De segera pergi laksanakan tugas nya.


malam hari. Gong Ou makan bersama Holy dan lengkap juga ada fotografer yang memfotonya. saat makan Gong Ou senyum senyum menatap Holy.
gong Ou bertanya apakah Holy sangat membencinya?


"aku tak pernah bertemu dengan mu jadi aku tak mungkin membencimu"jawab Holy sopan.

"kau bicara seperti itu untuk membela kebenaran mama mu ya?"

"aku hanya bicara fakta"jawab Holy

"hai Bocah, kau membela nya itu tak akan ada keuntungan nya"

"kau benar benar ingin membatalkan pernikahan dengan nya?"

"dia mengacau,mana mungkin aku biarkan dia mengacau, jadi aku akan menikahi dia"

Gong Ou tersenyum mendekati Holy. Holy bertanya mau apa? Gong Ou menggendong Holy mengatakan ingin membawa Holy mandi.


GOng Ou mencandai Holy bocah yang mulut dan hati tapi tak sejalan. Feng De tersenyum mendengar nya.


Lanjut Episode 10 PART 3

1 Response to "SINOPSIS I Love My President Though He Is A Psycho Episode 10 PART 2 (Terakhir)"

  1. Hah..smpai eps 10 doankk...??
    Dramanya bagus..
    Jagganim thank you udah tulis sinopsis drama ini...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel