SINOPSIS K-Drama 2018 - That Man Oh Soo Episode 1 PART 2

All Images By : OCN


Min Ho sudah sampai didepan rumah Yoo Ri tapi ponselnya berdering dari Mi Young.

"apa? mereka dirumah kita? ahh bagaimana ini tapi aku tak bisa kesana sekarang"kata Min Ho di telepon.

sementara Yoo Ri dirumah nya sangat antusias berdandan karena mau bertemu dengan Min Ho. Yoo Ri memakai sepatu merah dari Min Ho berharap hari ini sepatu nya tak rusak lagi. sesaat Min Ho menelepon nya menyuruh Yoo Ri untuk datang ke cafe depan rumah nya. Yoo Ri bertanya kenapa harus ke cafe?



"sudahlah nanti kujelaskan kalau kau sudah sampai"jawab Min Ho yang ternyata di cafe Oh Soo.



Oh Soo memperhatikan Min Ho yang baru masuk. dan Oh Soo melihat Min Ho seakan ada aura merah di tubuh Min Ho. entah apa itu artinya Oh Soo hanya tersenyum tipis.



Min Hoo memesan 1 kopi dan 1 air putih. Oh Soo mengiyakan lalu memulai menyiapkan pesanan Min Hoo.
Oh Soo mengambil ramuan serbuk di kotak penyimpanan.


Flashback
Dulu Oh Soo selalu ikut ayah nya menjaga cafe. Oh Soo bertanya serbuk sari manakah yang akan diberikan ayah nya pada mereka?
ayah Oh Soo tersenyum lalu menatap ke arah pelanggan nya yang datang. Ayah Oh Soo juga bisa membaca aura orang yang ada disana. dan terlihat para pelanggan memiliki aura merah.


Ayah:"aura merah muncul ketika orang sedang jatuh cinta, jadi serbuk sari yang membantu cinta mereka jadi kenyataan yang terbaik kan?"

OH Soo:"aku akan mencari nya ayah"

Oh Soo mengambil serbuk sari dan ayah  Oh Soo tersenyum.


Flashback End

Oh Soo mengambil serbuk sari warna merah dan menuangkan ke kopi Min Ho.


dan bertepatan saat Oh Soo menyajikan kopi Yoo Ri datang menemui Min Ho. Min Ho memuji cafe ini sangat unik. Yoo Ri mengungkapkan kalau dia sangat cemas pada Min Ho yang katanya selalu sibuk tapi ternyata Min Ho tambah gemuk saja. sekilas Oh Soo melirik ke arah Yoo Ri dan mengenali Yoo Ri tapi hanya diam sementara Yoo Ri tak memperhatikan Oh Soo.


baru saja bertemu Min Ho sudah mengatakan kalau 30 menit lagi dia harus pergi untuk mengantar ibunya. Yoo Ri sedikit kecewa tapi tak apa lah. Oh Soo mendengar percakapan keduanya.



dengan malas Yoo Ri meminta Min Ho menebak hari ini hari apa? Min Ho yang memang lupa langsung beralasan kalau hari ini hari Yoo Ri paling cantik. Yoo Ri terus menyuruh Min Ho segera menebak nya karena rayuan nya kali ini tak akan mempan. karena MIn Ho terus kebingungan Yoo Ri menyuruh Min Hoo memeriksa Ponsel nya.


saat melihatnya Min Ho langsung menjingkat karena hari ini hari dia harus melamar Yoo Ri. Min Ho salah tingkah apakah dia harus berlutut ahhh tidak dia langsung bangkit meminta Yoo Ri memukul nya saja. bahkan Min Ho menyalahkan ini semua karena kepala KIm jadi fikiran nya kemana kemana. Min Hoo memohon agar Yoo Ri memaafkan nya. tapi Yoo Ri hanya diam malas.


Yoo Ri:"lalu apa yang akan kau lakukan?"

Min Ho:"apa yang akan kulakukan? tentu saja tak ada orang lain selain kamu sayang.."

Yoo Ri mengeluh kalau Min Ho sangat pandai bicara. Min Ho memuji Yoo Ri sangat cantik sekali. lalu Min Ho lekas meminum kopinya.
dan setelah minum wajah Min Ho langsung muncul aura merah.

Min Ho:"ayo kita...."ucap Min Ho tertahan.


Oh Soo melihat nya tersenyum tipis karena itu pasti efek serbuk sari merah nya. Yoo Ri senyum senyum mendengar Min Hoo pasti akan melamarnya.


tapi tak disangka ternyata MIn Ho mengucapkan:"ayo kita.... putus". Oh Soo yang mulanya tersenyum juga terkejut.


Yoo Ri berkaca kaca apakah Min Ho bercanda? Min Ho meminta maaf dan sekali lagi menegaskan putus. Yoo Ri tak tahan langsung minum air putih didepan nya dan meletakkan gelas ke meja dengan keras hingga pecah melukai tangan nya.


Oh Soo ikut terkejut begitu pula Min Ho. sekali lagi Min Ho mengucapkan maaf lalu pergi meninggalkan Yoo Ri begitu saja.
Yoo Ri langsung berlari mengejar Min Hoo keluar tapi sebelum nya dia berpapasan dengan Oh Soo. tapi keduanya hanya diam.


Yoo Ri menahan pintu mobil Min Ho. Yoo Ri menuntut apa alasan Min Ho memutuskan nya kalau dia tak mau memberi alasan maka dia tak akan mau diputuskan. dengan malas Min Ho menjawab bukankah dia sudah minta maaf? dengan kesal Yoo Ri tetap menuntut penjelasan dari Min Ho karena dia sudah lama mengenal Min Ho.

"aku ingin menikah dan maaf itu bukan kau"jawab Min Ho serius.


Yoo Ri terdiam lemas tak bisa berkata apa apa. Min Ho menegaskan agar Yoo Ri segera melepaskan nya lalu menutup mobil dan melajukan nya.
Yoo Ri mencoba mengejar mobil MIn Ho tapi apes hak sepatunya rusak dan membuatnya terjatuh menangis.


Oh Soo melihatnya dari gerbang cafe nya. Oh Soo melihat ditubuh Yoo Ri ada aura hitam. bersamaan Oh Ga Na datang. Ga Na melihat Yoo Ri terduduk lemas di jalanan. Ga Na bertanya ke Oh Soo apakah gadis itu cantik? dan sepertinya dia akan menangis, menurutmu apakah dia butuh sapu tangan?


Oh Soo hanya diam cuek lalu masuk ke cafe. sesaat gantian CEO Nam yang datang. CEo Nam penasaran kenapa wanita itu? Ga Na menjawab kalau tadi dia bersama Oh Soo. CEO Nam yang penasaran hendak menghampiri Yoo Ri tapi Ga Na melarang nya dan mengajak nya segera masuk saja.


Ga Na dan CEO Nam masuk ke cafe. dia merasa aneh karena Oh Soo membersihkan pecahan gelas. OH Soo bertanya bagaimana meetingnya tadi?
CEO Nam menjawab dengan ketus kalau dia menundanya karena tak akan ada meeting tanpa Oh Soo. Oh Soo meminta maaf dan tak akan terulang lagi.


CEO Nam marah marah bagaimana bisa Oh Soo menolak rapat seharga 30 milyar won hanya gara gara kopi. "kau menghianati ku? huh?"

"apa maksudmu?"tanya Oh Soo datar.

"apa maksudku, kau pikir aku tak tahu banyak orang yang mengomelimu, siapa orang itu? siapa orang yang ingin mencurimu dariku? katakan"teriak CEO Nam

Ga Na mengeluh kalau Oh Soo bukanlah type orang seperti itu, lagian kalau dia mau dia sudah pergi dari dulu. CEO Nam langsung tersenyum "benarkah seperti itu?"

OH Soo tersenyum lalu menawari CEO Nam apakah ingin dibuatkan kopi? CEO Nam mengiyakan karena dia ingin mencoba kopi seharga 30 miliar Won.


disekolah siswa laki laki (Jeo Hyun) yang dibully genk SMA kemarin mengadu pada Guru Kim Jin Woo(Kang Tae Oh).
anak itu mengadukan kalau dia selalu dibully oleh genk Seo Soo JUng. karena semenjak Soo Jung pindah kesekolah ini dia terus membully nya.
siswa itu juga meminta agar Soo Jung di keluarkan saja. Guru Kim hanya senyum senyum dan berterimakasih sudah memberitahu ke guru tindak kenakalan murid muridnya. salah satu guru disamping nya menegur jeo Hyun itu karena masih jam pertama sudah mengadu. Guru Kim hanya tersenyum lalu menyuruh Jeo Hyun kembali ke kelas dulu.


seperginya Jeo Hyun guru satunya memberi tahu kalau tahun lalu Jeo Hyun juga seperti itu bahkan dia menyuruh Jeo Hyun menggambar potret kekeluargaan dikelasnya. lalu Guru yang satunya menunjukkan gambar gambar yang sudah digambar Jeo Hyun. dan gambarnya hanya berisi gambaran kartun cewek tapi seksi seksi.
Guru Kim hanya berkomentar kalau Jeo Hyun memiliki bakat menggambar.


Guru Kim mencatat hal hal yang harus diurus nya di buku catatan nya. kebetulan guru disamping nya melihat foto dari dalam buku Guru Kim JIn Woo. Foto masa kecil Guru Kim dengan seorang gadis.

"apakah itu kau pak Kim?"



Guru Kim membenarkan dia adalah gadis yang ingin ditemuinya sekali lagi tapi sekarang Guru Kim sama sekali tak tahu dimana keberadaan nya karena sekeras apapun dia berusaha masih belum juga menemukan nya. Guru satu nya memuji kalau ternyata Pak Kim memiliki sisi romantis juga.
Guru Kim hanya tersenyum.


malam hari didepan minimarket Yoo Ri banyak sekali minum soju. sambil melihati fotonya bersama Min Ho Yoo Ri mengumpat kalau Min Ho pikir bisa hidup tanpa Yoo Ri. Yoo Ri sudah mulai mabuk sampai pipinya memerah. dia berbicara dengan anjing disamping nya "aku bodoh kan?"
anjing terus menggonggong.


sesaat kemudian Oh Soo kebetulan hendak ke minimarket sekilas melihat Yoo Ri sedang minum soju. Yoo Ri yang juga melihat nya memanggil Oh Soo agar duduk bersamanya tapi Oh Soo hanya diam cuek lalu masuk ke minimarket. Yoo Ri mengeluh kalau dia benar benar mengabaikan nya.


saat Oh Soo belanja tanpa sengaja dia mendengar Ocehan Yoo Ri diluar dengan anjing. Yoo Ri bertanya bagaimana bisa Min Ho memutuskan nya disaat hari seharusnya dia melamar. Oh Soo merasa aneh karena Yoo Ri terus memaksa anjing menjawab semua pertanyaan nya.


Yoo Ri mencari Ponselnya karena mengira anjing menyuruh nya untuk menelepon Min Ho. namun sesaat Oh Soo keluar. Yoo Ri dengan nada mabuk memanggil Oh Soo agar minum bersamanya.

"dia benar benar mengabaikan ku karena aku baru diputuskan pria, ahh aku ingat kau juga membuat wanita menangis kan? kau menggoda lalu tidur dengan nya dan mencuri 1 juta Won darinya dalam 24 jam"teriak Yoo Ri

mendengar semua itu Oh Soo langsung menghampiri Yoo Ri lalu duduk didepan nya. Oh Soo menegaskan kalau bukan seperti itu yang terjadi.
Yoo Ri tak percaya karena dia melihat semuanya kemarin.


"bukankah kau terlalu mudah putus asa setelah dicampakkan pria lalu minum sebanyak ini?"

"aku harus minum alkohol agar aku lupa segalanya"

"jadi kau akan melupakan rasa sakitmu dengan alkohol, Zat beracun dalam alkohol akan membunuh sel otak, sebegitu inginnya kau melupakan nya sampai kau rela otakmu menyusut?"


Yoo Ri memegangi dada nya yang rasanya sangat sakit sekali. Oh Soo tersenyum tipis menegaskan kalau kau akan merasakan lebih sakit lagi ketika sudah sadar nanti. Yoo Ri mengeluh kesal mendengar nya sampai anjing menggonggong.

Oh Soo menyindir Yoo Ri yang bertanya pada anjing apakah harus menelepon mantan? padahal anjing tak bisa bicara. Yoo Ri kesal menyuruh Oh Soo pergi saja. Yoo Ri langsung meletakkan kepalanya ke meja. Oh Soo berdiri hendak pergi tapi sebelum nya dia mengingat saat Yoo Ri bertemu dengan Min Ho dicafe nya. saat itu Oh Soo melihat aura Min Ho merah dan Yoo Ri hijau.


Oh Soo kembali duduk.
"hey..sepertinya kau tak benar benar mencintainya? hanya saja kau sudah terbiasa dan nyaman dengan nya, aku yakin cintamu akan sia sia seperti yang dia lakukan padamu"ucap Oh Soo

Yoo Ri langsung bangun:"apa cinta itu hanya ada saat bergelora dan bergairah? ini tetap cinta saat hangat, apa kau tahu itu betapa sulitnya terbiasa dan nyaman pada seseorang? apa kau tahu apa itu cinta? hah?"teriak Yoo Ri menangis lalu mengusir Oh Soo untuk segera pergi.
akhirnya Oh Soo pergi juga.


karena mabuk Yoo Ri berjalan terhuyung huyung sampai dia terjatuh ditambah lagi hak sepatunya lepas akhirnya Yoo Ri melepas sekalian hak yang satunya lagi. Yoo Ri melanjutkan jalan dengan sepatu tanpa hak.



dicafe Oh Soo sudah kembali. terlihat Ga Na sedang asyik berselfi dengan kopinya lalu mengupload nya.
Oh Soo bergumam sendiri kalau tadi dia tak melakukan hal yang salah, itu dia lakukan agar Yoo Ri segera bisa melupakan mantan nya dan seharus nya malah berterimakasih.


Ga Na yang mendengarnya kepo bertanya apakah Oh Soo sedang kesal? Oh Soo balik bertanya apakah Ga Na tak pulang? kalau tak ada kejaan sebaiknya bersihkan cafe saja.


"kau mau kuberitahu hal penting, ini fakta yang bahkan tak diketahui ayah maupun kakek, apakah kau tahu hal yang membuatmu menginginkan kontak fisik saat kau meminumnya? apa itu namanya?"tanya Ga Na

"serbuk sari sentuh"jawab Oh Soo


Ga Na membenarkan dan meminta Oh Soo mencampurkan serbuk sari itu kedalam kopinya. Oh Soo menurut saja. sementara Ga Na senyum senyum sendiri.
setelah kopi siap Oh Soo menyajikan untuk Ga Na.


Ga Na mengatakan kalau seluruh permasalahan pria dan wanita akan selesai setelah ada sentuhan fisik. Oh Soo menanggapinya santai dan Cuek. Ga Na tak percaya dengan sikap cuek Oh Soo apakah Oh Soo tak tahu kekuatan kontak fisik? lalu Ga Na mengikuti Oh Soo duduk dikursi. Ga Na menjelaskan kalau seluruh pertengkaran sepasang kekasih akan selesai jika terjadi ciuman pelukan dan tidur bersama. Ga Na terus bicara panjang lebar tapi Oh Soo malas membicarakan hal itu karena dia tak tertarik sama sekali dengan hal semacam itu. dan menyarankan Ga Na untuk melakukan hal semacam itu kalau Ga Na terlahir kembali sebagai penerus.


"makanya itu seharusnya aku yang jadi penerus, ahhh tapi apa gunanya bisa mengendalikan cinta saat aku tak bisa gunakan kekuatan itu pada wanita yang kusuka?'cinta tak akan pernah terwujud dengan orang yang memakai serbuk sari' hukum pohon"gumam Ga Na lirih.


Oh Soo melototi Ga Na menyuruh nya segera pergi karena sedang ada kerjaan. Ga Na mengiyakan saja dengan santai lalu hendak membawa kopinya. tapi Oh Soo melarang nya membawa dan meminta meletakkan kembali kopinya.


mau tak mau Ga Na menaruh kopi kembali di meja tapi saat hendak keluar Ga Na seperti nya berat sekali sampai akhirnya Oh Soo mennggiring nya keluar. diluar Ga Na masih menggoda Oh Soo "ingat adikku...kontak fisik"ucap Ga Na. Oh Soo yang kesal langsung mendorong nya lagi. Hihi.


Oh Soo sibuk dengan laptop nya. sesaat mendengar ada bel mobil kencang sekali dari luar. Oh Soo langsung bergegas keluar. dan saat keluar Oh Soo melihat ada seorang gadis tergeletak di jalan.


Oh Soo langsung menghampirinya dan melihat ternyata Yoo Ri yang mabuk berat. Oh Soo bertanya dimana rumah mu? dengan lirih dan mabuk Yoo Ri menunjuk rumah nya ada diseberang sana yang kehijauan.


Oh Soo berusaha membopong nya tapi tak kuat karena berat sekali. akhirnya Oh Soo sedikit menyeret Yoo Ri lalu mendudukkan nya di samping pagar rumah nya.



Oh Soo meninggalkan Yoo Ri disana tapi langkah nya terhenti ketika melihat banyak nya brosur dipagar tentang banyak nya buronan orang jahat.


Oh Soo kesal sendiri dan akhirnya membawa Yoo Ri ke cafe nya. Oh Soo mendudukkan dikursi mengeluh gadis ini sangat berat sekali.
Yoo Ri yang setengah sadar mual ingin muntah karena kebanyakan minum. Oh Soo bingung mencari wadah tempat untuk Yoo Ri muntah. tapi saat menyodorkan nya malah wadah nya mengenai hidung Yoo Ri hingga mimisan.


Oh Soo panik melihat darah dihidung Yoo Ri. Oh Soo berlari hendak mengambil sesuatu dan meminta Yoo Ri tunggu sebentar.
saat ditinggal Oh Soo, Yoo Ri kehausan dan langsung meminum saja kopi didepan nya sampai habis. Yoo Ri senyum senyum setelah meminum nya.


Oh Soo yang baru datang membawa Tisu berkata:"kau sudah sadar?"
YOo Ri hanya senyum senyum lalu maju selangkah membuat Oh Soo terdiam aneh. Yoo Ri setengah melompat mendekati Oh Soo berniat mencium Oh Soo.




tentu saja Oh Soo kebingungan. Yoo Ri setengah melompat lagi sampai 3 kali.


 karena tak sampai Yoo Ri memegang pundak Oh Soo keras sampai Oh Soo kesakitan.


dan disaat itulah tinggi Yoo Ri sepadan dengan Oh Soo. dan Yoo Ri langsung mencium Oh Soo.
Oh Soo terkejut sekali.


Bersambung Episode 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS K-Drama 2018 - That Man Oh Soo Episode 1 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...