SINOPSIS Pretty Man Episode 4 PART 1

All Images By : QQ TV


Pertunjukkan sudah di mulai dan kini MC mengumumkan persembahan terakhir dari Kru SMA yaitu Romeo dan Juliet. semua siswa dan Guru yang menonton tepuk tangan karena nya.




An Hao sebagai Juliet keluar terlebih dulu dan karena Xu JIa Mu terkurung dikamar mandi akhirnya Lu JIn Nian yang menggantikan nya.

An Hao dan JIn NIan beradegan lancar tanpa gangguan. disaat adegan JIn Nian mencium tangan An Hao. dalam hati Jin Nian berkata:"An Hao..aku ingin menjagamu selamanya"

sementara An hao membatin:"aku ingin waktu berhenti di moment ini"


Semua siswa kembali bertepuk tangan melihat pertunjukkan An Hao dan Jin NIan hanya An Xi yang merasa aneh karena seharus nya adalah Xu Jia Mu.'


Di Toilet Xu Jia Mu terus menggedor gedor pintu. akhirnya Lin Qian Qian membuka pintu. JIa Mu marah terhadap Qian Qian dan jika saja Qian Qian pria dia pasti sudah memukul nya. Bukan nya menyesal Qian Qian malah mengatakan kalau tak akan mengubah jenis kelam*n nya karena dia hanya akan menyukai Jia Mu. Jia Mu langsung pergi meninggalkan Qian Qian.


JIa MU berlari ke samping panggung dan langsung tersenyum melihat dirinya digantikan oleh JIn Nian. tak disangka Qian Qian mengikutinya. Qian Qian melarang Jia Mu melihat pertunjukkan An hao. takut jika Qian Qian mengacaukan pertunjukkan Jia Mu langsung membungkam mulut Qian Qian dan mengajak nya keluar.



An Hao dan JIn Nian akhirnya selesai melakukan pertunjukkan dan semua orang langsung berdiri bertepuk tangan karena puas dengan penampilan An hao dan Jin Nian.



An Hao dan JIn Nian diruang make Up sudah berganti kostum. keduanya terlihat canggung satu sama lain. An Hao berterimakasih pada Jin Nian karena beruntung sekali hari ini ada Jin Nian. Jin Nian bertanya apakah dia merusak nya? An Hao menggeleng dan memuji penampilan Jin Nian bagus sekali.


sesaat An Xi mengeluh pada Kak Jia Mu karena dia sudah terlanjur bilang pada teman teman nya kalau Romeo nya sangat tampan,
tapi kenapa Jin NIan yang ke panggung dan sekarang teman teman nya percaya kalau memang tampan sekarang mereka minta nomor Jin Nian.

"ada seekor anjing yang berdiri di jalanku menuju panggung"ucap Jin NIan menyindir Qian Qian yang baru datang.

Bukan nya marah Qian Qian malah senang Jia Mu menganggapnya anjing lucu. Jia Mu risih melihat Qian Qian. dia menyuruh Qian Qian menyingkir dari hadapan nya. kali ini Qian Qian menurut dan berlalu pergi.


sesaat An Hao dan JIn Nian bergabung dengan Jia MU dan An Xi. JIa Mu meminta maaf pada An hao karena ini semua salah nya.
dengan bercanda An Hao akan memukul Jia MU kalau saja Jin Nian tak menyelamatkan nya kali ini.

"benar orang bilang kakak selalu bisa diandalkan"ucap Jia Mu. lalu untuk permintaan maaf dan merayakan keberhasilan kali ini Jia MU akan mentraktir.


Jia MU dan An Xi keluar sekolah duluan. sementara An Hao dan JIn Nian masih belakangan. saat hendak keluar dari gedung sekolah An Hao mengucek mata nya. Jin Nian bertanya ada apa? An Hao menjawab kalau ada sesuatu dimatanya. Jin NIan melepas kaca mata An Hao lalu meniup mata An Hao. keduanya saling berpandangan canggung.



Malam hari dirumah An Hao sedang diadakan pesta ulang tahun untuk An hao. Jia Mu beserta ayah dan ibunya juga terlihat sudah hadir. mereka menemui paman dan bibi An Hao. Ibu Jia mU memuji kalau bibi An Hao selalu membuat tema yang bberbeda setiap ulang tahun An Hao sangat indah sekali.

"kami hanya memiliki 1 anak gadis jadi kami harus menjaganya"jawab paman An hao.


lalu Ayah Jia Mu menanyakan dimana An Hao karena Jia MU sudah menunggu nya. Bibi An hao menyuruh Jia mU mencari saja An hao dikamarnya karena harus memotong kue segera. JIa Mu mengangguk lalu bergegas mencari An Hao.


sambil menuju kekamar An Hao. Jia Mu mengirim sms pada JIn Nian bertanya dimana kakak nya kenapa belum datang? sementara Jin Nian masih di Cafe mondar mandir gelisah menunggu pemilik Cafe datang.



JIa MU mengetuk kamar An Hao lalu masuk. Jia Mu mengucapkan selamat ultah pada An Hao sambil memberikan hadiah nya. An Hao celingukan bertanya apakah Jia MU sendirian? dimana JIn Nian. JIa MU menjawab kalau mungkin saja kak JIn Nian sedang dijalan.


Pemilik Cafe baru datang. dan JIn Nian langsung bergegas menuju ke rumah An Hao.


sebelum membuka hadiah JIa MU An Hao menebak pasti hadiah JIa Mu ini buatan tangan sendiri. Jia MU beralasan kalau hadiah semacam itu sudah kuno. lalu menyuruh An Hao segera membuka nya. ternyata sepasang high heels. An hao tersenyum memuji hadiah nya indah sekali.

"ternyata wanita memang memahami wanita"ucap Jia MU

"apa maksudnya? apakah ibumu yang memilihnya untuk ku?"tanya An Hao



Jia MU membenarkan kalau ibunya bilang wanita sangat menyukai sepatu cantik dan ibu juga bilang mengerti tentang perubahan. lalu JIa MU segera menyuruh An Hao untuk mencobanya saja. akhirnya An hao mencoba sepatu dari Jia Mu.


terlihat Jin NIan mengendarai sepeda dengan ngebut menuju ke ulang tahun An Hao.


An Hao mencoba sepatu dari Jia Mu dan ternyata pas. An Hao mengatakan kalau ini pertama kali nya dia memakai hak tinggi apakah dia akan bisa?

"berhati hatilah"kata Jia MU. lalu terdengar An Xi berteriak kalau para tamu sudah menunggu cepatlah keluar. An Hao mengiyakan lalu mengajak Jia Mu segera keluar.


Sesaat kemudian An Hao keluar dengan digandeng Jia Mu. Meng Meng yang melihatnya langsung berteriak kalau Putri sudah datang. An Hao menyapa semua tamu undangan dengan tersenyum. An Hao celingukan mencari cari seseorang mungkin saja JIn Nian.



sementara Jin NIan baru saja sampai. An Hao yang melihat JIn Nian baru tiba langsung tersenyum sumringah dan Jin Nian juga tersenyum menatap An Hao. Meng Meng yang juga melihat nya berteriak memuji JIn Nian sangat tampan. dengan begitu ibu dan ayah Jia Mu jadi melihat kedatangan Jin Nian.



 ibu JIa MU terlihat sangat marah dan hampir nyamperin Jin Nian tapi dicegah oleh suaminya karena ini dirumah keluarga Qiao jadi jangan mempermalukan diri. akhirnya ibu Jia MU hanya bisa menahan emosi. sama seperti halnya Jin Nian yang juga terlihat sangat benci melihat ibu Jia Mu.



karena sudah hampir mulai Bibi anhao mengajak An hao untuk segera potong kue. JIa MU menghampiri Jin Nian. dengan canggung Jia MU mengatakan kalau tahu jika kakak sebenarnya tak ingin melihat ibunya tapi... JIn Nian langsung menyahut kalau dirinya baik baik saja. Jin Nian menyuruh Jia Mu segera bergabung dengan keluarganya karena "ibumu tak menyukai kau bersama denganku". Jia MU meminta maaf lalu pamit untuk bergabung dengan keluarganya.



sepintas Jin Nian melihat banyak kado untuk An Hao dengan kado besar besar dan mewah sementara dia hanya membawa kado kecil. karena minder Jin Nian menyembunyikan kado dibalik badan nya.



setelah memotong kue An Hao bersulang untuk semua tamu undangan yang datang. sepintas An Hao melihat Jin NIan yang berdiri sendiri sambil bertepuk tangan untuk An Hao. An Hao yang melihatnya langsung menghampiri Jin Nian.



An Hao tersenyum menyapa JIn Nian dan mengira kalau Jin Nian tak datang. Jin nian meminta maaf karena tadi sibuk jadi telat. karena banyak orang didalam An Hao mengajak nya jalan jalan diluar. Jin Nian menyetujuinya. terlihat ibu Jia Mu memandang sebal pada Jin Nian karena bisa bisa nya orang seperti JIn Nian datang kekeluarga Qiao.


ayah Jia Mu menenangkan istrinya dengan mengajaknya bertemu paman An Hao untuk membicarakan bisnis. sebelum pergi ibu Jia mu mengingatkan agar Jia Mu terus dekat dengan An Hao dan menjauh dari Jin Nian.


Lanjut Episode 4 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Pretty Man Episode 4 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...