SINOPSIS Pretty Man Episode 4 PART 2

All Images By : QQ TV


An hao dan Jin Nian jalan berdua. terlihat keduanya malu malu. Bahkan An Hao terlihat sekali ingin menggenggam tangan JIn Nian saat berjalan tapi gagal karena Jin Nian menghentikan langkah An Hao karena hendak memberikan hadiah.




 JIn Nian mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberikan hadiah An Hao tersenyum lalu membuka kotak hadiah dari JiN nIan. isinya kalung. An Hao tersenyum lalu meminta Jin NIan membantu untuk memakainya. Jin Nian tak menyangka ternyata An Hao menerima hadiah nya. lalu Jin Nian membantu An Hao memakai kalung.



setelah memakaikan nya keduanya lanjut jalan tapi tak disangka hak An Hao terjepit lubang lantai. An Hao hampir terjatuh beruntung Jin NIan menangkap nya. keduanya saling menatap lama.


bersamaan Ibu JIa mU sedang bertelepon dan tanpa sengaja melihat keduanya. Ibu Jia Mu menghampiri An Hao dan Jin Nian lalu memberi tahu An Hao kalau bibinya sedang mencarinya. An Hao dengan tak enak hati melirik Jin Nian. JIn Nian menyuruh nya masuk saja. akhirnya An Hao meninggalkan JIn Nian dan ibu JIa MU.



Ibu Jia Mu mengejek Jin NIan yang tak pantas datang ke tempat seperti ini.

"bukan urusanmu"jawab Jin NIan cuek.

"Lushan selalu menempatkan dirinya dibawah orang orang penting sama seperti yang kau lakukan sekarang ini"ejek ibu Jia MU lagi


JIn NIan meminta ibu Jia MU menghormati tentang ibunya. Ibu Jia mu malah mengejek kalau merasa kotor saat mmebicarakan anak haram dan wanita simpanan. Jin NIan terlihat kesal dengan mengepalkan tangan nya. tak sampai disitu ibu Jia MU terus mengejek kalau Jin NIan sama sekali tak pantas mencoba masuk kekeluarga Qiao. Jin Nian hanya diam.


sesaat Ibu JIa Mu melihat JIa Mu sedang lewat. ibu Jia MU langsung menjatukan diri sambil berteriak kenapa Jin Nian mendorong nya. JIa MU yang melihatnya langsung berlari membantu ibunya.

"Lu JIn NIan bagaimanapun juga dia ibuku tak seharusnya kau melakukan nya"marah Jia Mu.



Jin Nian yang tak mau membahas dan berdebat memilih pergi begitu saja. Jia MU mengejar Jin Nian. Jia Mu hanya ingin kakak meminta maaf pada ibunya.

"aku bukan kakak mu"tegas JIn Nian menghempaskan tangan Jia Mu lalu pergi mengendarai sepedanya.

Jia MU memanggil manggil Jin Nian tapi JIn Nian sama sekali tak mau dengar. sementara ibu Jia MU terlihat menang bisa membuat Jia MU membenci JIn Nian.



dikamarnya An Hao melihat lihat kalung dari Jin Nian. An Hao melihat dibalik liontin nya terdapat tulisan SHmily. An Hao bertanya tanya apa maksudnya? lalu An hao mencoba browsing merek SHmily tapi tak ada. An Hao terus melihat lihat kalung itu.



Paginya seperti biasa Jia MU An Hao dan An Xi berangkat bersama. An Xi dengan semangat mengajak kak Jia MU untuk main game pulang sekolah kan hari ini pulang cepat. Jia MU menjawab dengan malas itu sangat membosankan. sesaat JIn NIan lewat dengan sepedanya. An Hao menyapa Jin Nian tapi JIn Nian hanya meliriknya lalu melajukan sepedanya dengan kencang. An Hao merasa aneh. An Xi mengeluh kenapa semua orang berubah hanya dalam satu malam.



saat istirahat Jia Mu dan An Hao ngobrol berdua ditempat biasa. An Hao bertanya apakah Jia Mu sedang bertengkar dengan Jin Nian? JIa Mu menjawab tak ada apa apa kok. An Hao tak percaya karena dia bisa melihatnya. Jia MU menenangkan An Hao untuk tak khawatir karena tak akan ada pertengkaran diantara dia dan Jin Nian.


sesaat An Xi datang membawa undangan kalau hari Jumat Jiu Zhong menantang nya basket. Jia MU menjawab sedang malas. tapi An hao berpendapat lain karena menurutnya An Xi Jia Mu dan JIn Nian bisa ikut serta.

"berhenti membahasnya, aku rasa kakak ku tak akan mau terlibat dalam kompetisi seperti ini"ucap Jia Mu

"bagaimana jika aku bisa meyakinkan Lu JIn Nian untuk terlibat?"balas An Hao


sesaat kemudian An hao sudah menemui JIn NIan untuk mengajaknya ikut serta dalam kompetisi. JIn Nian tak mau karena masih banyak yang lebih bisa untuk ikut kompetisi untuk sekolah FANDI.

"tapi ini untuk....Jia Mu"jawab An Hao sedikit kikuk.

Jin Nian bertanya apakah Jia MU yang menyuruh An Hao menemuinya. An hao langsung menyangkal karena ini kemauan nya sendiri. An Hao mengaku melihat jika Jin Nian dan Jia Mu sedang bertengkar, Jia MU sedih kau juga, An Hao hanya tak ingin melihat Jin NIan dan JIa Mu seperti ini.
akhirnya JIn Nian menyetujui untuk ikut kompetisi. An Hao tersenyum lalu memberitahu kalau mereka akan menunggu Jin Nian di stadiun.


Jia Mu dan An Xi berlatih sendiri. terlihat Jia Mu malas malasan. sesaat Jin NIan datang. Jia Mu langsung berdiri dan dengan sedikit canggung menyapa kakak nya.



"kak"sapa Jia Mu. Jin NIan masih diam. lalu An Xi melempar bola ke Jia Mu. Jia Mu melempar ke Jin Nian. dan akhirnya Jin Nian mengajak Jia Mu untuk berlatih. ketiganya sekarang berlatih tanpa beban dan terlihat Jia Mu dan JIn Nian sudah baikan.



lanjut ke pertandingan Basket.
Tim merah untuk Jia Mu dan Jin NIan. keduanya sangat berusaha keras untuk menang. walaupun diawal sempat tertinggal tapi akhirnya Tim merah Tim sekolah FANDI yang menang.



terdengar sorak sorai An Hao dan teman teman nya karena Tim sekolah nya menang. Jin Nian dan Jia Mu saling Toss karena menang.



jam istirahat Jin Nian sendirian di kelasnya sambil mendengarkan musik dengan ponselnya. An Hao mengetuk pintu memanggil Jin Nian tapi Jin Nian tak mendengarnya. akhirnya An hao masuk saja lalu duduk didepan Jin Nian. An hao memuji permainan basket Jin Nian sangat bagus. Jin Nian tersenyum terimakasih. lalu An hao mengeluarkan kalung nya bertanya apa arti dari tulisan di kalung nya?



dengan canggung Jin Nian menjawab mungkin itu nama pembuatnya. hihiii An Hao tersenyum. lalu Jin NIan memberikan headset nya yang sebelah untuk An Hao. keduanya mendengarkan musik bersama. An Hao menulis kata SHmily di buku Jin Nian. JIn Nian tersenyum.



Flashback
Sebelum Jin NIan memberikan kalung pada An Hao. Jin Nian mengukir kata itu sendiri.
SHmily 'lihatlah betapa aku mencintaimu Qiao Qiao' batin Jin NIan.


Flashback End

Dirumah keluarga Qiao. Ibu JIa Mu menemui Bibi An Hao. Ibu Jia Mu menanyakan apakah benar Qiao Qiao memiliki pacar? karena dia mendengar An hao sudah memiliki pacar. Bibi An Hao menenangkan ibu Jia MU kalau itu hanya gosip. tapi Ibu Jia Mu malah menceritakan kalau dia mengenal laki laki pacar An Hao namanya Lu JIn Nian. bibi An Hao terkejut karena An Hao masih muda dan banyak sekali diluar orang jahat.

Ibu Jia Mu malah mengompori kalau sebenarnya dia mengenal Lu Jin Nian karena jin Nian kerabatnya. Ibunya orang yang nakal dia bekerja di Bar lalu jatuh cinta pada kakak nya karena uang. dan meskipun kakaknya memiliki istri dan anak tapi dia tetap melahirkan anak juga.tapi tetap saja dia tak bisa menjadi istri sah, dan akhirnya kakak ku pergi. saat JIn Nian usia 11 tahun ibunya sakit dan meninggal. mendengar cerita Ibu Jia Mu, Bibi An Hao menjadi kesal sendiri.


Malam hari Bibi An Hao menginterogasi An hao. Bibi melarang An Hao berhubungan dengan Lu Jin Nian walaupun hanya berteman.
"Qiao Qiao..meskipun kedua orang tua mu sudah meninggal tapi kau masih bagian dari perusahaan Qiao jangan dekat dekat dengan orang semacam itu"tegas bibi

"Bibi..tapi dia bukan orang jahat seperti yang kau katakan"

"tapi kalian tidak sama, ingat jangan berteman dengan nya"tegas Bibi kemudian pergi

An Hao hanya bisa cemberut tak bersemangat.


paginya dikelas Meng Meng memuji An Hao yang sekarang jadi terkenal dan hebat. Meng Meng bertanya apakah kau sudah mempersiapkan pidatomu?
An hao mengatakan malas kalau dia belum mempersiapkan pidato nya. terlihat Qian Qian senyum senyum dibelakang an Hao.



sesaat kemudian terlihat ada seseorang yang memasukkan obat pada minuman.


Di Aula sekolah Pak Sun sedang berpidato mengucapkan selamat datang di acara investigasi sekolah FANDI. lalu Pak Sun memanggil Qiao An Hao untuk maju ke  panggung untuk mewakili semua siswa untuk berpidato.

tapi lama sekali dipanggil An hao tak ada. semua kebingungan menanyakan An Hao. JIa MU bertanya apakah kakak hari ini tak melihat An Hao? Jin NIan hanya diam sambil berfikir.



Yang dicari cari ternyata An Hao tertidur dikelas. sesaat Pak Sun masuk dengan Jia Mu JIn Nian dan Meng Meng. Pak Sun memarahi An Hao karena ini sangat penting tapi An hao malah tidur dikelas.


pak Sun terus marah marah tapi sama sekali tak ada sahutan dari An hao yang pulas tertidur. karena panik JIn Nian medudukkan nya tapi An hao tetap lemas terpejam. terlihat Qian Qian tersenyum memperhatikan kepanikan semuanya dari balik pintu.


 akhirnya Pak Sun menyuruh Jin Nian membawanya ke UKS.


Di UKS setelah diperiksa dokter Pak Sun bertanya ada apa? Dokter menjawab kalau An hao overdosis obat tidur. Dokter bertanya bagaimana kondisi mental dia akhir akhir ini apakah ada yang mengganggunya? Meng meng langsung menjawab tidak mungkin. dan dipertegas oleh Jin Nian kalau selama ini AN hao selalu mempersiapkan pidatonya dengan baik dan pasti ada yang sengaja menjahatinya.


Jia MU meminta Pak Sun untuk menindak tegas masalah ini. Pak Sun dengan tegas akan membuat semua nya jelas.


Jia Mu menunggu Pak Sun diruangan Pak Sun. sesaat Pak Sun masuk dan mengatakan kalau sudah memeriksa CCTV dan ada seseorang sengaja melakukan trik kotor.
Jia Mu bertanya siapa orang nya?


"Lin Qian Qian"jawab Pak Sun

Sontak Jia MU langsung melotot marah.


Bersambung Episode 5

2 Responses to "SINOPSIS Pretty Man Episode 4 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel