SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 2 PART 1

All Images By : OCN


Oh Soo membawa Yoo Ri ke cafe karena Yoo Ri mabuk berat. saat duduk Yoo Ri mual hendak muntah karena banyak minum. Oh Soo yang panik langsung mencari wadah tempat untuk muntah. tapi saat Oh Soo menyodorkan nya malah mengenai hidung Yoo Ri hingga mimisan.



Oh Soo tambah panik melihat darah dihidung Yoo Ri dan menyuruh nya menunggu sebentar akan mengambilkan Tisu. saat Oh Soo mengambil Tisu Yoo Ri kehausan dan langsung meminum saja Kopi didepan nya sampai habis yang sebelum nya kopi milik Ga Na. setelah minum Yoo Ri langsung senyum senyum tak jelas.



Oh Soo yang baru datang membawa Tisu berkata:"kau sudah sadar?"
YOo Ri hanya senyum senyum seperti melihat Min Ho didepan nya. lalu Yoo Ri maju selangkah membuat Oh Soo terdiam aneh. Yoo Ri setengah melompat mendekati Oh Soo berniat mencium Oh Soo.


tentu saja Oh Soo kebingungan. Yoo Ri setengah melompat lagi sampai 3 kali. karena tak sampai Yoo Ri memegang pundak Oh Soo keras sampai Oh Soo kesakitan. dan disaat itulah tinggi Yoo Ri sepadan dengan Oh Soo. dan Yoo Ri langsung mencium Oh Soo.
Oh Soo terkejut sekali namun hanya diam.



perlahan Yoo Ri melepaskan Oh Soo.

"Min Ho.. ini mimpi kan? jangan pergi"ucap Yoo Ri berkaca kaca lalu meneteskan air mata.


Oh Soo mundur perlahan memegangi bibirnya. dia sangat terkejut dengan apa yang terjadi barusan. perlahan Yoo Ri berjalan dengan pelan keluar.
saat hendak membereskan meja Oh Soo menemukan Ponsel Yoo Ri yang tertinggal dan melihat walpaper nya Foto Yoo Ri dan Min Ho.



Oh Soo menutup cafe nya. dan saat hendak keluar Oh Soo melihat ada ramai ramai di seberang jalan terlihat ada ambulan juga. Oh Soo penasaran lalu mendekat untuk melihat. disana sudah berkumpul ibu ibu yang juga melihat nya. mereka berbincang membicarakan ada seseorang yang mungkin tertabrak atau sengaja bunuh diri.


sesaat kemudian petugas membawa seorang wanita yang dibawa tandu. Oh Soo melihat nya dari dekat dan langsung terkejut ketika melihat itu adalah Yoo Ri. Oh Soo terdiam tak percaya melihat Yoo Ri dibawa ambulan. Oh Soo yang penasaran bertanya pada salah satu ibu ibu ambulan tadi dari rumah sakit mana? tapi Ibu ibu tak tahu. Oh Soo langsung bergegas mengejar ambulans dengan mobil nya.



Dirumah sakit Soo Jung berlari menemui kakak nya. Dia menangisi kakak nya tak boleh mati. Soo JUng mengecek nafas Yoo Ri bahkan memaksa mmebuka mata kakak nya. sesaat Perawat masuk bertanya apakah anda walinya? Soo Jung mengiyakan.


Perawat menenangkan Soo JUng kalau pasien hanya tertidur dan sebentar lagi akan bangun. Soo JUng sedikit terkejut dan memang benar dia mencium bau alkohol. Soo Jung mencengkeram kerah kakak nya karena membuat nya kaget. dan Yoo Ri akhirnya terbangun walaupun masih lemas.


kemudian Dokter masuk memeriksa Yoo Ri. Dokter bertanya bagaimana apakah nafas nya sekarang sudah stabil? Yoo Ri menjawab nafas nya sudah tak apa apa hanya jantung nya saja masih berdebar debar.

Dokter mengatakan kalau hasil pemeriksaan jantung nya tak masalah lalu bertanya lagi apakah minum kafein terlalu banyak? misalnya kopi atau minuman berenergi?

Yoo Ri menjawab kalau tadi minum alkohol banyak sekali jadi lupa sudah minum apa. tapi Yoo Ri mengaku ingat kalau waktu kecil pernah masuk UGD gara gara minum kopi dari mesin penjual dan yang dirasakan tadi sama seperti yang dirasakan waktu itu. Baiklah dokter meminta menghubunginya kembali kalau keadaan nya memburuk.


seperginya dokter dan perawat. Yoo Ri meminta adik nya untuk pulang membawakan dompet dan sepatu. Soo JUng dengan santai akan menelepon kan Min Ho karena itulah untung nya punya pacar. Yoo Ri menolak karena dia sudah putus dengan si Brengs*k itu. Soo JUng sangat terkejut dan menyimpulkan kalau gara gara itu kakak nya mabuk sampai masuk UGD. Yoo Ri mengangguk. akhirnya Soo Jung bergegas untuk pulang.



Saat Soo JUng keluar bersamaan Guru KIm Jin Woo masuk sambil memegangi lengan nya yang kesakitan. diruang tunggu Guru Kim celingukan mencari perawat. kebetulan dibelakang nya Yoo Ri sedang mengambil air minum dengan tangan masih di infus. Yoo Ri yang melihat Guru Kim sedang celingukan memberi tahu kalau perawat nya masih pergi sebentar.


"apa kau tahu kapan perawatnya kembali?"tanya Guru Kim

"aku tak tahu, tapi jika kau datang dengan walimu kau bisa langsung menemui dokter"jawab Yoo Ri

Guru Kim mengatakan kalau dia sendirian jadi dia akan menunggu saja. lalu Guru Kim duduk disamping Yoo Ri. Yoo Ri melihat tangan guru Kim berdarah.

"sepertinya itu sangat sakit sekali"

Guru Kim yang juga melihat masih ada darah di hidung Yoo Ri juga mengatakan kalau sepertinya kau juga sangat kesakitan. Yoo Ri yang tak menyadarinya hanya diam.


Guru KIm terus memandangi Yoo Ri seperti mengenal nya. sesaat Suster memanggil "pasien Seo Yoo Ri". Yoo Ri langsung beranjak.
Guru Kim yang memang mengenal nya langsung memanggil Seo Yoo Ri. tentu saja Yoo Ri bingung.

GUru Kim:"Hey.. Yoo Ri"sapa Guru Kim tersenyum.

dan disaat itulah Yoo Ri teringat dan menyapa nya Jin Woo.



keduanya mengobrol diluar rumah sakit.
Yoo Ri mengatakan kalau Jin Woo banyak berubah karena dulu Jin Woo sangat manis dan pendek. Jin Woo bercanda kalau sekarang dirinya sudah berubah menjadi cowok macho. gantian Jin Woo menilai Yoo Ri yang tak banyak berubah.

"kedengaran nya itu bukan pujian"keluh Yoo Ri

"cepat atau lambat kau akan tahu itu pujian atau bukan?"jawab Jin Woo


lalu Jin Woo menanyakan kenapa Yoo Ri bisa masuk UGD? Yoo Ri menceritakan kalau hari ini hari buruk nya dia minum alkohol banyak karena dicampakkan. lalu sebentar kemudian dia meralat kalau bukan type wanita yang selalu dicampakkan kok. Jin Woo mengangguk tersenyum mengerti.
lalu hendak menyentuh hidung Yoo Ri. Yoo Ri kebingungan ada apa? tapi Jin Woo bilang tak ada apa apa.



Yoo Ri mengatakan kalau harus segera masuk kedalam. Jin Woo yang terlihat sangat gembira sekali bertemu dengan Yoo Ri tiba tiba memeluk Yoo Ri. Yoo Ri sangat terkejut. Jin Woo mengaku kalau sangat senang bertemu Yoo Ri. Yoo Ri menjawab sama dengan canggung.



JIn Woo melihat darah di kantong hampir habis langsung menyuruh Yoo Ri segera masuk dan mengurus nya dan dia akan menunggu Yoo Ri disini.


Yoo Ri sudah melepas infusnya. lalu kekamar mandi hendak mencuci tangan. Yoo Ri terus bergumam kalau tak seharusnya tadi menceritakan ke Jin Woo tentang dicampakkan bahkan minum alkohol banyak. itu kan sangat memalukan. tapi sesaat kemudian Yoo Ri senyum senyum sendiri karena tak menyangka akan bertemu lagi dengan Jin Woo.


Yoo Ri berbalik menatap cermin dan alangkah terkejutnya ketika dia melihat darah dihidung nya. Yoo Ri panik membersihkan darah mimisan nya. Yoo Ri kesal darah nya kering sulit dihilang kan. sesaat dia teringat Oh Soo dan mengira Oh Soo sengaja memukul nya hingga mimisan karena mendengar ocehan Yoo Ri.


Yoo Ri sangat kesal mengingatnya tapi sesaat kemudian langsung malu histeris ketika mengingat telah mencium Oh Soo.


beberapa saat kemudian Yoo Ri sudah bisa pulang ditemani Soo Jung. saat berjalan Yoo Ri terus mengeluh malu mengingat telah mencium Oh Soo.
ditempat nya yang tadi terlihat Jin Woo terus menunggu Yoo Ri.



Oh Soo terlihat lega dimobilnya melihat Yoo Ri sedang berjalan dengan Soo Jung. Oh Soo segera melajukan mobilnya dan berhenti tepat didepan Yoo Ri dan Soo Jung. Yoo Ri langsung kaget memalingkan muka melihat Oh Soo.

"kita ke arah yang sama jadi masuklah"ucap Oh Soo canggung.

"tidak perlu"jawab Yoo Ri cepat.



Soo JUng yang mengenali Oh Soo yang memeluk kakak nya waktu itu langsung menggoda kakak nya sejak kapan kakak nya jadi dekat dengan nya.
Yoo Ri hanya diam. tanpa basa basi Soo Jung langsung naik saja ke mobil Oh Soo. Yoo Ri terkejut melihat tingkah adik nya dan menyuruh nya segera keluar. Soo Jung menolak karena bisa menghemat ongkos taksi. Yoo Ri memaksa adiknya keluar dari mobil Oh Soo tapi Soo Jung malah memaksa Yoo Ri untuk masuk dan akhirnya mau tak mau Yoo Ri pulang dengan mobil Oh Soo.



Dijalan Oh Soo dan Yoo Ri terus saling curi curi pandang lewat kaca spion.
Soo Jung mengeluh tak ingin kakak nya mabuk dan berulah lagi "dari awal aku tak suka dengan Park Min Ho, memang benar kakak menjijikkan tapi Park Min Ho lebih hina, aku tak suka melihatmu jalan dengan orang jahat, aku senang kalian putus"oceh Soo Jung.



Yoo Ri hanya bisa berdecak menyuruh Soo JUng diam. eehh Soo JUng malah menawari kakak nya apakah mau dikenalkan dengan teman nya karena teman nya ada yang berminat dengan wanita yang lebih tua. Oh Soo hanya diam mendengar obrolan kakak beradik dibelakang nya.


JIn Woo kembali masuk kerumah sakit dan bertanya ke perawat tentang Pasien Seo Yoo Ri tapi sayang sekali pasien Seo Yoo Ri sudah keluar sejak tadi. JIn Woo sedikit kecewa lalu bertanya bisakah meminta kontak pasien? Perawat meminta maaf tapi benar benar tak bisa memberikan kontak pasien. akhirnya Jin Woo hanya bisa kembali dengan kecewa.


Oh Soo sudah sampai dikamar nya dan langsung terbaring dikasur dan tertidur. Oh Soo bermimpi.


Dulu ayah Oh Soo berteriak melarang Oh Soo memberikan minuman yang mungkin sudah diberi serbuk sari. entah siapa yang meminumnya yang jelas ayah Oh So langsung merebut gelas lalu membanting nya.



Oh Soo terbangun kaget. lalu melihat foto keluarganya.


Keesokan paginya Oh Soo bangun tidur dan hendak mandi. sebelum nya dia bercermin dan terlihat seperti tanda lahir di dada kirinya seperti gambar Pohon. Oh Soo merabanya.


sementara Yoo Ri dikamarnya terus menangis bahkan habis tisu banyak. Yoo Ri melihat tangan nya yang kemarin terkena pecahan gelas. Yoo Ri mengeluh kenapa rasanya sakit sekali. dan disaat itulah dia teringat akan Jin Woo yang semalam akan menunggu Yoo Ri keluar. Yo Ri mengetok kepalanya sendiri karena bodoh sekali padahal dia baru saja bertemu dengan Jin Woo lagi.



Disebuah perusahaan besar Oh Soo sedang sibuk bekerja.


Dirumah nya Soo JUng yang baru pulang bertanya ke kakaknya kenapa telepon nya tak diangkat? Yoo Ri tak merasa ada yang menelepon.
lalu Soo Jung menunjukkan kalau sekarang sedang menelepon nya. Yoo Ri langsung mencari cari keberadaan ponselnya. lalu Yoo Ri meminjam ponsel Soo Jung untuk terus menelepon nya.


ternyata Ponsel Soo Jung dibawa oleh Oh Soo. Oh Soo melihat ponsel berdering dengan kontak 'musuhku' lalu mengangkat nya.


Yoo Ri sangat senang ternyata ada yang mengangkatnya. Yoo Ri belum tahu kalau itu Oh Soo. Yoo Ri berterimakasih banyak karena takut ponselnya sudah dijual atau dibuang.

"kau dimana sekarang biar aku kesana mengambilnya"

Oh Soo menolak karena biar dia saja yang mengantarnya. Yoo Ri tak enak jadi dia saja yang mengambilnya lalu meminta alamat.


sesaat kemudian Yoo Ri sudah berdandan. Yoo Ri teringat saat mabuk mencium Oh Soo. Yoo Ri bergumam sendiri kalau sampai dia minum alkohol lagi maka namanya akan berubah menjadi PUp Yoo Ri. karena malu Yoo Ri berinisiatif memakai kaca mata hitam dan masker agar tak malu jika berpapasan dengan Oh Soo didepan.
sesaat kemudian Yoo Ri sudah mengendap endap memperhatikan cafe Oh Soo lengkap kaca mata hitam dan masker nya.


sementara Oh Soo di kantor tanpa sengaja melihat gambar Smiley di ponsel Yoo Ri dengan caption 'kenapa tidak tersenyum? tersenyumlah'
seketika Oh Soo langsung tersenyum.



sesaat ponsel Oh Soo bergetar mendapat pesan otomatis kalau mobil nya tertabrak. Oh Soo bergegas keparkiran.
diparkiran seorang pria setengah baya meminta maaf sudah menabrak mobil Oh Soo sehingga tergores parah. OH Soo melirik ke mobil ahjussi bertuliskan pengirim nasi kotak gratis untuk fakir miskin. Oh Soo dengan sopan tak mempermasalahkan dan meminta ahjussi berhati hati dalam berkendara. ahjussi sangat berterimakasih.


lalu Oh Soo kembali naik kekantor. saat di lift Oh Soo bersamaan dengan banyak orang dan saat pintu akan tertutup Yoo Ri juga ikut masuk ke dalam lift. Yoo Ri yang melihat ada Oh Soo langsung bingung hendak keluar lagi tapi sudah tak bisa terbuka lagi. Yoo Ri mengeluh kenapa harus satu lift dengan nya. Yoo Ri memakai masker dan kaca mata hitam nya. Oh Soo hanya tersenyum tipis melihat tingkah Yoo Ri.



Pintu lift sudah terbuka. semua orang keluar dan Yoo Ri berharap Oh Soo juga keluar tapi aneh nya Oh Soo masih didalam hingga tinggallah berdua dengan Yoo Ri didalam lift. saat lift hendak naik terjadi guncangan membuat Oh Soo dan Yoo Ri kaget.



namun sesaat tenang. Yoo Ri melihat Oh Soo menatapnya langsung memencet tombol darurat meminta tolong sedang terjebak.
Oh Soo menarik tangan Yoo Ri agar berhenti memencet.

Oh Soo:"kau mengidap claustrophobia, jadi tenanglah bantuan akan segera datang"


Yoo Ri mengangguk. dan keduanya terdiam kembali. untuk memecahkan keheningan Oh Soo mengatakan kalau ada 5 panggilan tak terjawab dari 'musuhku'. dalam batin Yoo Ri "sial ternyata orang ini yang membawa ponselku". perlahan Yoo Ri melepaskan masker dan kaca matanya.

Oh Soo:"tidak ada yang lebih penting selain dirimu sendiri,bukan harga diri atau uang mu,kalau berpisah sangat sulit sampai ingin mati jangan bunuh diri tapi bunuhlah pria itu"ucap Oh Soo


Yoo Ri sedikit malu dikatain bunuh diri dan dia meyakinkan kalau dirinya baik baik saja bahkan sekarang sudah tak mengingat nya lagi.
lalu Yoo Ri menyodorkan sekotak madu dan berterimakasih sudah tak menjual ponselnya. Oh Soo hanya menatap nya diam. Yoo Ri menjelaskan kalau biasanya seseorang telah menemukan ponsel maka akan meminta uang tebusan dan Yoo Ri merasa kalau memberikan uang rasanya kurang sopan.


karena OH Soo hanya diam tak menerima nya Yoo Ri menghela nafas lalu berbalik dan membaca peringatan di dalam lift 'jika terjebak didalam lift tekan tombol darurat dan minta bantuan' Yoo Ri mengeluh kalau mereka tak menuliskan juga soal mengatasi kecanggungan saat terjebak dengan orang asing.


Oh Soo tertawa kecil mendengarnya. Yoo Ri bertanya kenapa kau tertawa? Oh Soo menyangkal kalau dirinya tak tertawa. dan tiba tiba lift berguncang lagi. Yoo Ri dan Oh Soo sedikit panik.

"kita tidak akan jatuh kan?"tanya Yoo Ri sedikit panik

"jangan khawatir"ucap Oh Soo cool.


tiba tiba guncangan lagi lebih keras dan ketika berhenti Yoo Ri terkejut ternyata Oh Soo dibelakang nya sedang memegangi baju Yoo Ri. setelah itu pintu lift terbuka. Oh Soo langsung keluar dengan gaya Cool seperti tak terjadi apapun. Yoo Ri hanya bisa tersenyum kecil melihatnya.


Lanjut Episode 2 Part 2

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel