SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 4 PART 1

All Images By : OCN

Setelah berguling guling dan terjatuh keduanya saling memandang lama.

Dug Dug.. Dug Dug... Suara jantung berdebar.. entah itu jantung siapa,
karena canggung Oh Soo menyuruh Yoo Ri segera bangun karena berat. Yoo Ri protes kenapa Oh Soo menyalahkan nya padahal OH Soo sendiri tak mau bangun. dan lagi Yoo Ri protes padahal dia tak berat.

"kau tak mempunyai kesadaran diri ya..paling berat mu setara 60 geun (satuan berat untuk daging)"ucap Oh Soo




Yoo Ri mendesis tak percaya dikatai 60 geun memangnya daging atau apa. sesaat Yoo Ri hendak mengambil  kopernya yang juga terjatuh tapi kaki Yoo Ri terasa sakit karena keseleo. Yoo Ri tertatih mengambili barang barang yang bercecer dari dalam kopernya.

Yoo Ri ngedumel pada Oh Soo:"aku tak percaya kehidupan masa lalu, tapi aku percaya sekarang, kita pasti saling mencintai dikehidupan masa lalu iya kan? bagaimana ini bisa terjadi padaku"kesal Yoo Ri

mengetahui kaki Yoo Ri keseleo Oh Soo langsung berjongkok didepan Yoo Ri. Yoo Ri yang terlanjur percaya diri akan digendong mengatakan kalau tak perlu karena berat tapi Yoo Ri mengatakan kalau tak bisa menolak tawaran Oh Soo. Yoo Ri hendak naik ke punggung Oh Soo tapi Oh Soo malah berkata lain.

"mana kaki mu"kata Oh Soo membuat Yoo Ri terkejut


ternyata Oh Soo memberikan pertolongan pertama dengan membebat kaki Yoo Ri. keduanya jalan pulang. saat berjalan Oh Soo penasaran bertanya apa isi koper ini? Yoo Ri balik bertanya apakah Oh Soo penasaran? apakah Oh Soo mengira ada potongan manusia didalam nya. Oh Soo langsung melepaskan koper dari pegangan nya. Yoo Ri hanya mendesis melihatnya.



Oh Soo menghentikan taksi lalu menyuruh Yoo Ri masuk. Oh Soo meminta sopir mengantar kerumah sakit. Yoo Ri menolak karena kakinya tak apa apa.
Oh Soo tetap memaksa Yoo Ri karena tadi itu cuma pertolongan pertama jadi harus tetap di periksa. akhirnya Yoo Ri kerumah sakit. sementara Oh Soo baru menyadari kalau koper Yoo Ri tertinggal.



Karena rasa penasaran nya Oh Soo ditengah kegelapan dirumah nya memasak. dan sepertinya Oh Soo memasak daging yang ada di koper Yoo Ri.


setelah matang Oh Soo dengan tatapan tajam menyuapi Ga Na yang sedang tertidur mangap. Ga Na mengunyahnya setengah tidur. dan saat menyadari Oh Soo didepan nya langsung terkejut apa yang dilakukan Oh Soo?



"apa yang kau rasakan?"tanya Oh Soo

"daging ayam"jawab Ga Na

Kalau begitu Oh Soo menyuruh Ga Na kembali tidur. Ga Na melotot kesal dengan apa yang dilakukan Oh Soo sebenarnya.


Paginya Di cafe Oh Soo hanya mondar mandir sambil memantengi koper Yoo Ri. Oh Soo masih bingung itu sebenarnya koper apa? Ga Na yang merasa aneh bertanya kau sedang apa? tapi Oh Soo tak menjawab malah terus memainkan koper Yoo Ri. Ga Na menelepon kakek melaporkan kalau ada keanehan dengan Oh Soo. Ga Na menganggap mungkin memaksa Oh Soo untuk mengambil alih bisnis keluarga membuatnya menjadi gila.


Ga Na bertambah bingung lagi saat Oh Soo membawa koper keluar dan menyuruh Ga Na menjaga Cafe sebentar. Ga Na melaporkan ke kakek mungkin saja Oh Soo kabur.


ternyata Oh Soo membawa koper untuk ditaruh didepan pagar rumah Yoo Ri. Oh Soo kebingungan mau menaruh koper dimana sampai dia harus bolak balik menaruh Koper ditempat yang pas. akhirnya Oh Soo menggantungkan Koper di pagar.



Dikantor polisi Yoo Ri membawa segelas ice krim coklat untuk pak ketua. Yoo Ri tersenyum manis pada pak ketua. Pak ketuaseperti nya tahu maksud Yoo Ri. pak ketua langsung mengomel "kau masuk kerja setengah hari karena putus dengan pacarmu, lalu kau tak bisa berangkat awal karena izin ke kantor real estate dan sekarang kau mau masuk setengah hari karena adikmu berulah kapan kerjamu benar"



Yoo Ri beralasan kalau waktu itu bukan karena putus tapi karena sakit masuk UGD bagaimana jika memaksakan tetap masuk dan nanti akan muntah disembarang tempat ini juga karena Yoo Ri mempertimbangkan pak ketua. dan lagi Yoo Ri mengaku kalau tak pernah bunuh diri.

"baiklah kerjalah dengan benar"kata pak ketua sambil meminum ice krim nya.

akhirnya Yoo Ri kembali ke mejanya dengan senang. Pak ketua memuji kalau ice krim nya enak.


diruang ganti Yoo Ri merasakan kaki nya seperti nya sudah tak sakit lagi. ini karena pertolongan pertamanya bagus atau karena pergi kerumah sakit ya? lalu Yoo Ri penasaran berapa sebenarnya 60 geun itu. Yoo Ri mulai menghitung dengan ponselnya dan ternyata hanya 36 kg. Yoo Ri tersenyum salah tingkah ternyata hanya 36 kg apa maksudnya?



Yoo Ri datang ke sekolah Soo Jung dengan menenteng sekotak Cake. saat berjalan dihalaman sekolah tak sengaja Yoo Ri melihat sekelompok siswa sedang membully teman nya. kebetulan yang dibully adalah siswa tempo hari yang dibully Soo Jung dan teman teman nya yaitu Jeo Hyun.


Yoo Ri mendekati sekelompok siswa itu.

"apa yang kau lakukan?"tanya Yoo Ri ikut nimbrung begitu saja.


Jeo Hyun langsung mengadu seperti anak kecil ke Yoo Ri Noona kalau dia disuruh push up tapi sangat lamban jadi mereka terus menyuruh nya agar cepat. Yoo Ri menenangkan Jeo Hyun. Kemudian Yoo Ri menyuruh sekelompok siswa itu makan roti yang dibawanya dan jangan lagi menyuruh teman nya untuk membeli roti.



"aku tidak mau"ucap salah satu siswa itu meremehkan.

"jika kalian ingin makan roti belilah dengan uang sendiri tapi jika tak punya uang mintalah pada orang tua kalian, jika ini menjadi kebiasaan saat kalian dewasa kalian akan sering bertemu dengan orang seperti Noona saat dewasa"jelas Yoo Ri

Yoo Ri menyodorkan kotak cake nya agar segera dimakan. tapi salah satu dari mereka malah sengaja menjatuhkan kue itu.
Yoo Ri menghela nafas lalu memeriksa kue yang jatuh. ketua genk ikut jongkok melihat kue yang jatuh. Yoo Ri bergumam kalau seperti nya harus menunjukkan bagaimana cara mengantar kue yang sesungguh nya. ketua genk malah meledek kalau kue nya sudah hancur jadi harus beli yang baru lagi.



Yoo Ri yang kesal langsung mengusapkan kue dengan keras pada wajah ketua genk siswa itu sampai terpental. Jeo Hyun dengan senyum memuji Noona terlihat seperti anak nakal. Ketua Genk tak terima ditertawakan oleh Jeo Hyun dan Yoo Ri.

"kau akan menyesal"bentak ketua genk

Yoo Ri menanggapinya dengan santai tak takut.


ketua genk langsung menyerang Yoo Ri tapi dengan cepat Yoo Ri menangkis nya dengan menggunakan tangan Jeo Hyun. semua langsung ikut menyerang Yoo Ri tapi dengan santai Yoo Ri menangkisnya bahkan memelintir tangan 2 siswa sekaligus.



kebetulan Guru Kim sedang lewat dan melihat dari lantai atas murid muridnya sedang berkelahi.


Jeo Hyun yang merasa menang dan mengagumi Yoo Ri NOona langsung mendekati Yoo Ri. Jeo Hyun dengan bangga akan memanggil teman teman nya agar mereka semua tahu.


tak terima ketua Genk mengambil sapu lalu memukulkan pada Yoo Ri, walaupun tidak mengenai tapi Yoo Ri hampir terjatuh beruntung Guru KIm menangkapnya dari belakang. Para sekumpulan siswa langsung berlari melihat ada pak Kim.



setelah semuanya berlari Yoo Ri baru menyadari kalau orang disamping nya Jin Woo begitupun sebaliknya.


sesaat kemudian Yoo Ri dan Jin Woo sudah berjalan di lorong sekolah. Jin Woo mengeluh kalau waktu di UGD Yoo Ri meninggalkan nya begitu saja padahal sudah menunggunya 3 jam. Yoo Ri meminta maaf karena dia baru menyadari setelah dirumah lagipula Yoo Ri mengira Jin Woo tak akan menunggunya.

lalu Jin Woo mengajak Yoo Ri ke UKS dulu sebelum ke pertemuan guru dan walimurid. Yoo Ri bingung kenapa? Jin Woo menunjukkan kalau tangan Yoo Ri berdarah. Yoo Ri melihatnya dan benar ada luka ditangan nya.


di UKs Jin Woo membantu mengoles salep pada luka Yoo Ri. Jin Woo bertanya apakah sakit? Yoo Ri bilang itu bukanlah apa apa jadi tak begitu sakit. Yoo Ri bertanya apakah Jin Woo bekerja menjadi perawat disekolah ini? Jin Woo malah tertawa keras. bersamaan ada wanita yang berbaju dokter masuk. Jin Woo mengenalkan dialah perawat sebenarnya. Yoo Ri menyapa perawat itu.



lalu Jin Woo mengaku dirinya menjadi guru penjaskes disekolah ini. setelah selesai mengobati luka Yoo Ri, Jin Woo bertanya kenapa Yoo Ri bisa ada disekolah ini? Yoo Ri mengaku kalau hari ini ingin menemui guruwali kelas Soo Jung adiknya. Jin Woo tersenyum tipis dan menganggap ini pasti takdir. lalu Jin Woo berdiri memperkenalkan diri sebagai Guru wali kelas Soo Jung. Yoo Ri kaget tak percaya ternyata guru yang hendak ditemui nya adalah Jin Woo. JIn Woo tersenyum manis sekali pada Yoo Ri.



Sesaat kemudian dengan wajah serius Yoo Ri sudah keluar dari sekolahh dan sudah ditunggu Soo Jung. Soo JUng bertanya kenapa? apakah Guru nya mengatakan hal hal yang buruk tentang nya? Yoo Ri hanya diam. Soo Jung meminta maaf.


tapi Yoo Ri justru malah tertawa sampai Soo Jung kebingungan apakah kakak nya begitu marah sampai membuatnya gila. Yoo Ri mendesis dan akan mengampuni Soo JUng kali ini tapi jangan sampai mengulangi nya lagi. Soo Jung sangat senang itu berarti kakak nya akan mengampuni semua kesalahan kesalahan nya yang lain juga?

"aku akan mengampunimu asal kau mengakui kesalahan mu"jawab Yoo Ri


Soo JUng langsung merangkul eonni nya dan berjanji setelah dirumah akan mencatat semua kesalahan nya. lalu Soo JUng bertanya apa yang dikatakan guru? dia pasti bilang kalau aku baik meski aku sering bikin onar. Yoo Ri menoyor kepala adiknya sambil berkata:"itu cuma khayalanmu saja"


tanpa disadari Jin Woo melihat kepergian Yoo Ri dari lantai atas dengan senyum bahagia. bahkan JIn Woo sampai jingkrak jingkrak karena senang bertemu lagi dengan Yoo Ri.



DiCafe Tree. Oh Soo menatap serius ke sepasang pembeli yang beraura merah. Ga Na mengambilkan kotak serbuk agar Oh Soo memilih serbuknya tapi Oh Soo menolak karena dia tak akan memberikan serbuk kepada sepasang pezina (sepasang selingkuh). Ga Na mengeluh padahal keduanya terlihat seperti sepasang yang sudah menikah 30 tahun.



Oh Soo mengatakan kalau belum lama ini istrinya memberinya ginjal tapi sekarang dia seperti ini. Ga Na bertanya apakah Oh Soo mengenalnya? Oh Soo pernah melihatnya dirumah sakit. Ga Na mengatai Oh Soo begitu berbakat mengingat wajah orang lain.


sesaat ada pembeli yang membeli kopi untuk dibawa. sambil menunggu pembeli itu sambil bertelepon dengan istrinya. Oh Soo melihatnya orang itu beraura kuning.


Pria itu mengatakan ditelepon walaupun dia jarang pulang tapi selalu menelepon dan hari itu benar ada rapat. dan sepertinya istri pria itu meminta putus. akhirnya dengan nada membentak pria itu menyuruh istrinya melakukan apapun yang dia mau.


Oh Soo mengambil serbuk pink lalu dituangkan pada kopi pria itu. setelah selesai Oh Soo memberitahu pria itu kalau pesanan nya sudah siap. pria itu membayar lalu keluar.


bersamaan keluarnya pria itu masuk seorang Pria pembeli yang mencurigakan dan sudah ditunggu teman nya didalam.

Oh Soo menatapnya curiga karena kedua pria itu celingukan sambil mengeluarkan dompet wanita yang berisikan uang (mungkin nyopet kali yaa).



sementara pria yang beli kopi dibawa pulang tadi baru saja meminum kopinya dimobil. pria itu langsung merasakan efek dari serbuk. pria itu menatap foto istrinya yang tergantung dikaca tengah mobil. pria itu langsung menelepon asisten nya untuk memesankan tiket ke singapura secepatnya.



dikantornya Seorang pria Tua sedang diukur seorang desainer. terlihat Hyo Jin juga disana. sang desainer bertanya pada Direktur(Hyo JIn) apakah tidak membutuhkan sesuatu? Hyo JIn meminta dibuatkan blouse biasa saja.
Pria Tua itu yang ternyata kakek Hyo JIn meminta agar memberikan kain terbaik untuk cucunya. "tentu saja"kata Desainer


Hyo Jin melihat proposal milik kakek nya dimeja. Hyo Jin bertanya apakah ini proposal perusahaan yang akan di investasi. kakek mengiyakan. lalu Hyo Jin melhat lihat proposal dan ternyata itu proposal perusahaan Oh Soo dan didalam nya juga terdapat foto Oh Soo. Hyo JIn teringat saat pertemuan nya dengan Oh Soo.

"kakek..biar aku saja yang menemuinya"pinta Hyo Jin

Kakek mengiyakan dengan tersenyum.



Yoo Ri baru pulang dan melihat ada koper tersangkut di pagar. Yoo Ri tersenyum karena ini pasti Oh Soo yang menaruhnya.



sesaat kemudian Yoo Ri sedang bersama seorang dokter karena mengobati kucing yang terluka. Yoo Ri meminta maaf karena merepotkan dokter harus datang. Dokter dengan tersenyum ramah menjawab tak masalah karena klinik itu milik nya sendiri. Yoo Ri mengungkapkan kalau sebenarnya ingin membawa kucing ini pulang tapi adiknya alergi kucing.

"kalau begitu jangan membawa kucing ini kerumah"jawab dokter

kemudian Dokter pamit kembali dan jika kucing nya sakit lagi jangan sungkan untuk menelepon nya. Yoo Ri berterimakasih.


saat Dokter menuju mobilnya yang terparkir didekat cafe Tree. bersamaan Ga Na sedang keluar membuang sampah. Ga Na mengenali dokter itu dengan memanggilnya Choi Hye Ri.

"Ohh Oppa"sapa Hye Ri balik.

Hye Ri bertanya apakah Oppa tinggal disini? Ga Na menjawab kalau Cafe itu miliknya apakah Hye Ri mau melihat lihat. Hye Ri belum bisa karena hari ini mau kencan buta.

"lagi? pria seperti apa kali ini?"tanya Ga Na

Hye Ri menjawab dia mahasiswa dan anak pebisnis sukses. kemudian Ga Na mengantar Hye Ri kemobil meminta nya berhati hati.


Lanjut Episode 4 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 4 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...