SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 6 PART 2

All Images By : OCN


Yoo Ri dan Oh Soo mengajak joon Young ke arena bermain. Joon Young terbelalak senang melihat arena permainan yang didalam nya terdapat anak anak sedang loncat loncat bermain.
Joon Young hanya diam disamping pintu. akhirnya Yoo Ri berinisiatif masuk duluan dan langsung loncat loncat.
lalu Yoo Ri mengajak Joon Young untuk masuk ikut loncat bersama nya. terlihat Joon Young sangat senang sekali menikmati permainan nya.
diluar Oh Soo senyum senyum melihat Joon Young dan Yoo Ri.





"Ahjussi..tolong foto aku untuk kutunjukkan ke teman teman ku"pinta Joon Young ke Oh Soo.

dengan senang hati Oh Soo memotret Joon Young.


Malam hari Ibu Joon Young menjemput Joon Young yang sudah tertidur dikantor polisi. sebelum pamit pulang Ibu Joon Young berterimakasih pada Yoo Ri dan Oh Soo karena sudah menjaga Joon Young hari ini bahkan membelikan pakaian untuk Joon Young. Yoo Ri tak masalah karena Joon Young membuat nya senang hari ini. karena sudah larut Yoo Ri menyuruh Ibu Joon Young segera kembali. sekali lagi ibu Joon Young berterimakasih.


seperginya ibu Joon Young, Yoo Ri dan Oh Soo masih dalam suasana canggung. tanpa mengatakan apapun Yoo Ri berbalik arah untuk segera pulang. Oh Soo mengejar Yoo Ri untuk pulang bareng naik Mobil nya. Yoo Ri menolak dan akan pulang sendiri saja.

"kenapa?"tanya Oh Soo

Yoo Ri membatin:"karena aku merasa canggung dan rasanya ingin mati"


lalu Yoo Ri menjawab kalau akan pergi kesuatu tempat agak jauh. Oh Soo berniat akan mengantar Yoo Ri. lagi lagi Yoo Ri menolak nya dengan alasan berlawanan arah. dan kebetulan Bus sudah lewat. Yoo Ri segera bergegas menuju Bus. Oh Soo hanya diam menatap kepergian Yoo Ri.


sampai dirumah Yoo Ri langsung merebahkan diri disofa. sesaat ponselnya berdering dari nomor dengan nama 'jangan diangkat'. Yoo Ri langsung merejectnya dengan malas. sedetik kemudian pesan masuk dari orang itu yang mengatakan kalau sedang didepan rumah Yoo Ri, meminta Yoo Ri keluar sebentar. Yoo Ri malas menanggapinya. dan sedetik kemudian pesan masuk lagi mengatakan 'ini tentang ibumu'. Yoo Ri langsung duduk terkejut dan mau tak mau akhirnya keluar.



sampai diluar Yoo Ri menghela nafas dalam dalam menenangkan fikiran nya. dan perlahan melangkah menemui orang yang menelepon nya tadi.


Orang itu ternyata Min Hoo mantan kekasih Yoo Ri. tak mau berbasa basi Yoo Ri langsung menanyakan apa yang dimaksud tentang ibunya?

"kau tak mengatakan nya kalau kita putus kan?"tanya Min Ho

"Ya"jawab Yoo Ri santai

"apa kau masih menyukaiku? jika seperti itu lupakan saja karena aku tak akan pernah mau kembali padamu"


 "jangan berbelit belit, untuk apa aku masih mencintai orang sepertimu, seperti yang kau lihat aku baik baik saja sampai aku lupa jika pernah mencintaimu"ketus Yoo Ri

 "syukurlah kalau begitu"

 "sudah selesai kan?"tegas Yoo Ri langsung berbalik hendak kembali.


 MIn Ho menghentikan Yoo Ri. Min Ho mengatakan kalau dia akan menikah jadi cepat katakan pada ibumu agar dia berhenti menghubungiku,karena aku tak bisa mengabaikanpanggilan nya dan juga Mi Young lelah dengan hal ini.

 "kau pikir aku hanya lelucon,kau tidak peduli untuk bertindak sopan padaku? Ok terserah tapi ibuku sangat baik padamu,hanya itukah yang bisa kau katakan?"ucap Yoo Ri kesal sedikit berkaca kaca


 Min Hoo dengan nada meremehkan mengatakan kalau itu sudah tak penting lagi karena sudah putus. perlahan Yoo Ri mengepalkan tangan nya karena kesal.
tiba tiba ada seseorang yang menggenggam tangan Yoo Ri. orang itu Jin Woo. Yoo Ri sedikit terkejut.



 Min Hoo yang melihatnya semakin mengatai Yoo Ri yang merasa aneh setelah putus pantas saja Yoo Ri tak menghubunginya ternyata punya pacar baru?
 "Ok.. mungkin kau sibuk dengan percintaanmu tapi setidaknya jangan merepotkan orang lain"ucap Min Hoo meremehkan Yoo Ri


 Yooo Ri sudah sangat emosi dan hendak memberi pelajaran pada Min Hoo. tapi dengan sabar Jin Woo menghalangi nya. Jin Woo meminta maaf jika sudah merepotkan dan minggu ini dia akan menemui ibu Yoo Ri jadi Min Hoo tak perlu khawatir. Yoo Ri protes kenapa Jin Woo meminta maaf?


 "baiklah aku pergi"ucap Min Hoo berbalik menuju mobil nya. namun belum juga membuka mobil Jin Woo menghentikan Min Hoo.

 "ahhh..permisi.. sepertinya kau menjatuhkan uang mu"

 Min Ho langsung celingukan kesana kemari bahkan mencari cari dikolong mobil. karena tak ada apapun Jin Woo meminta maaf karena dia salah ternyata bukan uang tapi ketidak sopanan Min Hoo yang terjatuh. Min Hoo bingung tak mengerti.



 Jin Woo tertawa dari tadi mencoba diam tapi sekarang tak tahan lagi. Jin Woo mendekat lebih dekat didepan Min Hoo.
 "menemui pacar orang lain dimalam hari itu sangat tidak sopan,jadi bawa omong kosong mu itu, dan jangan pernah menemui Yoo Ri lagi"tegas JIn Woo serius. JIn Woo menarik Yoo Ri untuk diajak nya kembali.



 sampai didepan pagar. Jin Woo bertanya apakah Yoo Ri baik baik saja? walaupun terlihat sedih Yoo Ri menjawab dirinya baik baik saja.
 lalu Yoo Ri bertanya apa yang membawa Jin Woo datang kesini? Jin Woo teringat dan langsung merogoh sakunya. tapi tak jadi dikeluarkan oleh Jin Woo. Jin Woo bertanya bagaimana kalau malam ini makan makanan yang tempo hari tak jadi dimakan? empedu ayam dan soju? Yoo Ri tersenyum mengiyakan saja ajakan Min Hoo.



 sampai ditempat makan. Min Hoo melihat Yoo Ri hanya bengong melamun sambil mengelus elus gelas nya. Min Hoo mengatakan nampaknya tadi terlalu sopan pada Min Hoo. dan JIn Woo langsung berdiri mengatakan haruskah dia kembali menemui si pria tadi untuk menghajarnya?


 Yoo Ri mencegah nya. Yoo Ri mengatakan kalau biasanya Min Hoo bersikap lebih jahat saat melakukan salah tapi dia tak seburuk itu.

 "mungkin dia bukan orang jahat tapi dia orang bodoh makanya dia putus dari Seo Yoo Ri"ucap Jin Woo sambil meminum Soju.


 Yoo Ri tersenyum  lalu menuang Soju kegelas Jin Woo dan saat menuang ke gelasnya Soju nya habis. Yoo Ri berkata haruskah memesan sebotol lagi? Jin Woo melarang nya kemudian menuang sedikit kegelas Yoo Ri dari gelas nya. Jin Woo mengatakan untuk segera mengakhiri minumnya karena banyak minum saat suasana hati buruk akan lebih buruk untuk tubuh mu.



 sesaat kemudian Yoo Ri yang sedikit mabuk sudah dalam perjalanan pulang dengan digendong Jin Woo. Yoo Ri mengomel kalau sebenarnya dia bukan type orang yang tak bisa berjalan hanya karena sebotol soju tapi karena hari ini dia begitu aktif.


 "benarkah?"

 "iya..jika aku tak bisa berjalan kau harus menggendongku, tentu jika kau mau, waah senang sekali punya teman"

 Jin Woo tersenyum mendengar ocehan Yoo Ri. lalu Jin Woo menyuruh Yoo Ri mengeluarkan benda disaku kanan nya. saat merogohnya ternyata kaos tanan lucu. Jin Woo menyuruhnya memakai itu. Yoo Ri langsung memakainya dan Yoo Ri memuji Jin Woo perhatian sekali. sambil membolak balikan tangan nya Yoo Ri mengatakan kalau sangat hangat dan cantik.


 Dicafe Oh Soo sudah berkemas hendak pulang. ponsel nya bergetar dari Joon Young yang meminta mengirimkan fotonya saat bermain tadi.
 Oh Soo tersenyum lalu mengirimkan semua foto foto nya. dan tak lupa Oh Soo melihati foto Yoo Ri bahkan mengzoom bagian Yoo Ri sampai Oh Soo senyum senyum sendiri. Oh Soo teringat saat tadi bertemu Yoo Ri. Yoo Ri mengatakan tak mau diantar dan langsung naik bus.



Oh Soo bergegas keluar dan melihat ke jendela kamar Yoo Ri. Oh Soo membatin"harus nya dia sudah kembali dengan selamat".


 tapi tak seperti yang diharapkan Oh Soo mendengar suara Yoo Ri yang sedang berbincang dengan Jin Woo ditambah lagi Yoo Ri digendong Jin Woo. Oh Soo langsung mundur dan berbalik dengan perasaan sedikit kecewa.



 Keesokan paginya Ibu Joon Young datang kekantor polisi menemui Yoo Ri. Ibu Joon Young meminta maaf kemarin sudah berlaku tak sopan. Yoo Ri tak masalah dan kemarin cucu pemilik cafe mengajak joon Young bermain juga dan Joon Young senang. IBu Joon Young mengaku kalau mungkin karena Joon Young tumbuh tanpa ayah jadi dia sangat terikat pada Pria. Yoo Ri mengerti. lalu Ibu Joon Young mengeluarkan sejumlah uang karena kemarin Yoo Ri membelikan baju yang sangat mahal jadi tak bisa menerima gratis begitu saja. Yoo Ri bilang kalau itu bukan dia yang membelikan nya. Ibu Joon Young meminta Yoo Ri untuk membantunya memberikan pada cucu pemilik cafe.


Lanjut Episode 6 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 6 PART 2"

  1. Smngat kk nulisnya mudah”an bisa part 3 nya hari ini

    ReplyDelete
  2. Sudah ada Part 3 nya.. sengaja aku buat 3 Part agar g terlalu lama loading nya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...