SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 6 PART 3

All Images By : OCN


 Malam hari Yoo Ri ke Cafe Tree dan langsung menuju ke meja Oh Soo yang sedang sibuk dengan laptopnya. Yoo Ri langsung mengatakan kalau hari ini ibu Joon Young datang kekantor polisi.

 "kenapa?"tanya Oh Soo penasaran.




 "ibu Joon Young bilang baju yang kau belikan terlalu mahal untuk diterima nya secara gratis jadi dia mengembalikan uang nya, kupikir Joon Young menyukaimu karena dia tumbuh tanpa seorang ayah, aku tahu tidak seharusnya menilai situasi orang lain, tapi apa kau tahu berapa upah perjam di toko swalayan? pasti sangat sulit baginya untuk mendapatkan uang"kata Yoo Ri cemberut.

"kau tidak menerimanya kan?"

"tidak.."

"jadi masalah nya sudah beres"tegas Oh Soo tersenyum


mendengar nya Yoo Ri langsung senang karena mengira Oh Soo akan marah karena dia bertindak atas nama Oh Soo. padahal tadi dia sangat khawatir jika harus mengganti uang pada oh Soo dan kalau tidak akan mentraktir Oh Soo makan jika masih marah.

mendengar nya Oh Soo langsung berdiri menutup laptopnya dan membawa mantelnya. Yoo Ri bingung melihatnya.

"ayo pergi"ajak Oh Soo

"kau menyuruh ku pergi"


sambil mencondongkan tubuhnya Oh Soo berkata:"mari kita selesaikan dengan membelikan makanan untukku"
Yoo Ri mengiyakan dengan malas.


sampai diluar Oh Soo mengajak Yoo Ri naik mobilnya. Yoo Ri menolak naik mobil karena dia sudah lapar jadi cari makan ditempat dekat saja. lalu Yoo Ri menawari Oh Soo bagaimana kalau makan Mie? Oh Soo tak mau karena dia tak suka Mie.


Yoo Ri mencoba membujuk Oh Soo lagi untuk ke restoran keluarga yang enak. lagi lagi oh Soo menolak nya dan Oh Soo mau ketempat yang sering didatanginya. Oh Soo langsung naik mobil dan akhirnya mau tak mau Yoo Ri ikut naik.


sampai direstorant. Yoo Ri sedikit tercengang melihat daftar harga menu. Oh Soo menyuruh Yoo Ri memesan duluan. Yoo Ri memesan menu C. sementara Oh Soo memesan salad caesar. Yoo Ri sedikit terkejut bertanya apakah Oh Soo tidak apa apa? Oh Soo mengangguk. Yoo Ri membatin:"dia jauh jauh datang kesini hanya untuk makan salad, sial aku harus memesan salad juga"


Saat makan Oh Soo hanya diam sambil makan. untuk mencairkan suasana Yoo Ri bertanya apakah Oh Soo tahu bagaimana bayi menangis ketika dilahirkan? Yoo Ri merasa Oh Soo hanya mengeluarkan suara kecil saja saat dilahirkan "astaga.. aku tak percaya kenapa kau begitu pendiam atau apa karena kita tak begitu dekat?"keluh Yoo Ri

"apa kita harus mengisi ruang kosong ini dengan kata kata?"

"bukan begitu..kenapa orang sepertiku merasa canggung jika hanya diam dan hanya mengatakan sesuatu? atau bicara banyak sendirian"jelas Yoo Ri


lalu Oh Soo bertanya penjelasan apa yang Yoo Ri ingin dengar dari nya? Oh Soo dengan percaya diri mengatakan bisa mendiagnosis secara medis, menganalisis secara psikologis,dan menjawab secara filosofis. Yoo Ri hanya diam.

"apa aku harus menjawab nya?"ucap Oh Soo tersenyum seolah tau yang difikirkan Yoo Ri.

Yoo Ri mendesis tak percaya "apa kau merendahkan ku? katakan saja aku ingin mendengar penjelasan rumitmu akan hal itu"jelas Yoo Ri nerocos.


Oh Soo malah tersenyum. Yoo Ri menyuruhnya berhenti tersenyum dan segera menjelaskan nya. perlahan Oh Soo merogoh pena disakunya lalu mengambil tisu dan mulai menggambar. Yoo Ri antusias melihatnya. Oh Soo mengatakan kalau ini gambar otak Yoo Ri.


"Ya..aku mengerti"ucap penuh percaya diri

"apa maksudmu mengerti? aku baru saja mulai"jelas Oh Soo.

"aku tahu ini menggambarkan otak ku"Yoo Ri sedikit malu.

"kau tidak mendapat nilai bagus disekolahmu kan?"kata Oh Soo tersenyum(Oh Soo ini keseringan tersenyum sampai aku harus ngetik kata tersenyum berulang ulang hehe).

Yoo Ri menegaskan kalau dia tak akan jadi polisi kalau memang seperti itu. Oh Soo mengangguk saja lalu melanjutkan menggambar lagi. Oh Soo mulai menjelaskan ini lobus frontal, lobus temporal dan batang otak. Yoo Ri nampak kebingungan tapi tetap mencoba tenang.



Di kantin rumah sakit. Jin Woo menemui seorang pria berjaz dokter sepertinya dia saudara Jin Woo. Pria itu bertanya Jin Woo akan menemui ayah kan? kan sudah disini? dengan santai JIn Woo menjawab lain kali.

"kenapa? kau kan sudah disini, apa kau berencana untuk tak menemui ayah lagi?"

"yang terbaik untuk kami saat ini adalah menjaga jarak satu sama lain"tegas Jin Woo sambil makan.

"kau kan sudah menjalani hidup seperti yang kau inginkan jadi lakukan seperti yang ayah minta sekarang?"pinta dokter itu.

"kau sudah ada disini dan kau baik mengatasi hal semacam itu sedikitlah menderita dalam hidup ini sebagai gantinya kau bisa memiliki rumah sakit atas nama mu sendiri"


Pria itu bergidik tak percaya. lalu Jin Woo mengingatkan minggu depan untuk menjaga ibu Yoo Ri dengan baik. Pria itu megiyakan, kan Jin Woo sudah menyebutnya berkali kali. dokter itu penasaran seperti apa Yoo Ri itu?

dengan semangat Jin Woo merogoh ponselnya lalu menunjukkan foto Yoo Ri mengenakan seragam polisi. "dia cantik dan imut kan?"tanya Jin Woo.

"kau sudah mencarinya dari dulu dan kau menemukan nya sekarang"ucap Dokter membuat JIn Woo senyum senyum gak jelas.



Oh Soo mengantar Yoo Ri sampai kedepan pagar. sayang sekali Yoo Ri tertidur. Oh Soo menatapnya dan teringat saat Yoo Ri bertanya 'apa kau tertarik padaku?'. Oh Soo memikirkan sesuatu lalu perlahan dan sangat hati hati Oh Soo menyibakkan rambut Yoo Ri yang menutupi sebagian wajah nya.



sedikit lama Oh Soo menyentuh rambut Yoo Ri. dan tanpa disadari Jin Woo memperhatikan keduanya dari dalam mobil diseberang jalan.


entah apa yang difikirkan Oh Soo. akhirnya Oh Soo membangunkan Yoo Ri dengan berdehem. karena tak bangun Oh Soo sedikit meneriakinya. Yoo Ri terbangun. Oh Soo mengatakan kalau sudah sampai. dan Yoo Ri langsung bergegas keluar.


sampai diluar Yoo Ri hendak mengatakan:"pulanglah dengan selamat" tapi Oh Soo sudah melajukan mobilnya dengan cepat. Yoo Ri bingung bergumam sendiri bertanya tanya apakah Oh Soo marah karena dia tertidaur saat Oh Soo mengemudi.



saat hendak masuk ponsel nya bergetar pesan dari Soo Jung meminta dibelikan bantal. akhirnya Yoo Ri bergegas pergi lagi.


Diminimarket Yoo Ri berhenti untuk minum. Yoo Ri tersenyum sambil mengeluarkan tagihan restorannya tadi yang habis 128 ribu Won. namun sesaat kemudian Yoo Ri bergidik merem"aku menghabiskan biaya hidup satu minggu dalam satu jam jadi bagaimana aku bisa tersenyum? tidak masuk akal"



Saat Yoo Ri minum tiba tiba ada JIn Woo diluar kaca sedang melihatnya. Yoo Ri melambaikan tangan. Jin Woo memberi isyarat akan masuk tapi Yoo Ri segera membalasnya kalau dia saja yang keluar nyamperin Jin Woo.


Sesaat kemudian Yoo Ri dan Jin Woo sudah berada didekat mesin penjual Kopi milik ibu Yoo Ri. Yoo Ri membawakan kopi untuk JIn Woo lalu duduk disamping nya dan ekspresi Jin Woo kali ini tak seperti biasanya. Yoo Ri bertanya ada apa Jin Woo mencarinya? JIn Woo menjawab tiba tiba memikirkan Yoo Ri.


"apakah ada yang terjadi?"

"siapa pria itu?"tanya Jin Woo langsung tanpa menatap Yoo Ri

"hah.."

"pria yang sebelum nya..tadi aku melihat kalian berdua"

Yoo Ri yang baru mengerti langsung menjawab kalau pria tadi pemilik Cafe diseberang sana. lalu dengan malas Jin Woo bertanya apakah Yoo Ri berkencan dengan pria itu?


"Hah..apa yang kau katakan? tidak..tentu saja tidak"jawab Yoo Ri sedikit terbata.

"kau tidak menyukai pria itu kan?"

"hemmm"jawab Yoo Ri mengiyakan dan langsung terdiam melamun.


lalu JIn Woo akan mengambilkan susu untuk Yoo Ri karena Yoo Ri tak minum kopi. Yoo Ri mengangguk. sambil mengambil susu Jin Woo bertanya apakah Yoo Ri kedinginan? Yoo Ri mengangguk. Jin Woo mendekat sambil membawa segelas susu.



"lalu apakah kau ingin pergi denganku? pergilah denganku"ucap Jin Woo membuat Yoo Ri terkejut.


Bersambung Episode 7

3 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 6 PART 3"

  1. Hemm makin seru aja 😊😊

    ReplyDelete
  2. Sebenernya ceritanya sederhana, kedua tokoh utamanya juga sudah saling menyukai. Tapi karena egonya masing-masing yang menjalankan cerita ini. Yang menarik dari drama ini menurutku kaitan tentang pohon dan Oh Soo, aku pikir ini akan jadi salah satu bagian penting dalam drama ini. Tapi kenapa ya, perasaan di episode ini pohonnya malah ga muncul? Di episode berikutnya mungkin bakal ada ya. Aku penasaran dengan sejarah awal pohon itu hehehe

    ReplyDelete
  3. Suka lihat persoudaraan ga na dan oh so....

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel