SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 7 PART 3

All Images By : OCN


Yoo Ri dan Oh Soo hendak kembali ke Seoul. Ibu Yoo Ri mengantar sampai ke depan. karena udara dingin Ibu Yoo Ri memberikan syal yang dirajutnya sendiri pada Oh Soo. Oh Soo yang tak enak mengatakan dengan ramah kalau dia baik baik saja.




"kalau memang baik baik saja berarti harus memakai ini"kata Ibu Yoo Ri kemudian memakaikan syal pada Oh Soo. Oh Soo senyum senyum sendiri mendapat perlakuan khusus dari ibu Yoo Ri. Yoo Ri sendiri juga tersenyum melihat nya. Oh Soo berterimakasih. bukan hanya syal Ibu Yoo Ri juga memberikan alas gelas untuk Oh Soo dan itu juga hasil rajutan ibu Yoo Ri. Oh Soo mengangguk tersenyum pada ibu Yoo Ri.



Di jalan Oh Soo senyum senyum sambil melirik Yoo Ri. begitupun Yoo Ri. keduanya masih merasa canggung. lalu Yoo Ri menghidupkan ponselnya dan langsung terkejut melihat ada 3 pesan dari Jin Woo yang menanyakan kabar Yoo Ri dan ibu nya. Jin Woo juga meminta Yoo Ri segera menelepon nya kalau sudah mengisi batry ponsel nya karena sangat khawatir.


Yoo Ri menelepon Jin Woo. Yoo Ri meminta maaf karena baru menghubungi Jin Woo pasti Jin Woo khawatir kan? Jin Woo membenarkan dia sangat khawatir lalu bertanya bagaimana keadaan ibu Yoo Ri? Yoo Ri menjawab keadaan ibunya sudah stabil dan sekarang perjalanan pulang. Jin Woo menyuruh Yoo Ri pulang naik taksi dan akan mengirmkan taksi. Yoo Ri langsung menolak karena dia sekarang sudah didalam bus dan tak bisa turun. Oh Soo disamping nya hanya bisa cemberut menghela nafas mendengarnya. Yoo Ri yang tak enak melirik Oh Soo dan langsung menyudahi panggilan nya dan akan menelepon nya kembali setelah sampai.



Yoo Ri merasa tak enak pada Oh Soo dia menjelaskan kalau tak ingin JIn Woo mengirimkan taksi padanya.
"kau tak tersinggung kan?"tanya Yoo Ri

"jika kau nyaman naik taksi naik saja aku akan menurunkan mu ditengah jalan"ketus Oh Soo yang masih kesal.(mungkin kesal nya karena Yoo Ri teleponan dengan Jin Woo).

"ahh jadi kau tersinggung ya?"balas Yoo Ri



Disekolah Soo JUng menemui Guru Kim Jin Woo dengan sedih. JIn Woo menyuruh Soo Jung duduk. Guru KIm menenangkan Soo Jung kalau baru saja mendapat kabar jika ibu Soo JUng baik baik saja.

"aku tahu aku baru saja bicara dengan ibu ditelepon"ucap Soo JUng sedih.


Guru Kim mendekat dan mengelus pundak Soo Jung menenangkan nya. Soo Jung menggerutu kesal kenapa kakak nya harus berkencan dengan pria bren*sek itu. Soo Jung berjanji akan membalas dendam 100 kali bahkan 1000 kali karena sudah membuat ibunya sakit. JIn Woo mengambilkan Tisu meminta Soo JUng berhenti menangis.



"kakak ku masih belum bisa bertindak dan dia punya pacar baru, dia bahkan pergi kerumah sakit kemarin dan menginap disana, kakak lah penyebabnya"ucap Soo Jung mmebuat Jin Woo sedikit terkejut. Jin Woo bertanya "siapa?"

"berdasarkan yang kudengar itu persis yang kukira,pria yang bekerja dicafe, aku tahu saat dia memeluk kakak ku di gang itu,dia bahkan juga menjemputnya di UGD"

Jin Woo sedikit Shock sampai mengingat kembali saat Oh Soo mengantar Yoo Ri tertidur.


Di MObil Yoo Ri mengatakan kalau awalnya ibunya merajut syal itu untuk nya.

"kenapa kau seperti itu, dia memberikan nya padaku"kesal Oh Soo

"apa? kau bahkan tak bisa bercanda?"

"apa kau tak lihat dia memakaikan nya sendiri padaku?"balas Oh Soo lagi sambil memegangi syal nya.

Yoo Ri tersenyum memuji kalau itu cocok sekali dengan Oh Soo.



Diruangan nya Jin Woo masih kefikiran kata Soo JUng yang mengatakan kalau kakak nya punya pacar baru bahkan menginap dirumah sakit kemarin.


Oh Soo mengantar Yoo Ri kekantor nya. Oh Soo bertanya apakah Yoo Ri akan langsung bekerja? Yoo Ri menggeleng dia datang hanya karena ada urusan lain. Oh Soo bertanya lagi haruskah dia menunggu Yoo Ri? Yoo Ri tersenyum "kau baik padaku karena ibuku sakit, tidak usah kau pulang saja"ucap Yoo Ri lalu keluar mobil.



Yoo Ri langsung menemui rekan nya. Yoo Ri memberikan catatan medis ibunya dan meminta agar Rekan nya memberikan nya pada ketua.
dengan sedih rekan Yoo Ri mengatakan kalau ketua akan bertanggung jawab dan memindahkan mu. Yoo Ri mengangguk.
sesaat Polisi Shin keluar dari ruangan dalam menyapa Yoo Ri. dengan kemayu rekan Yoo Ri memukul dada Polisi shin:"apa yang harus kulakukan petugas Seo akan dipindah tugaskan, jadi siapa yang akan ku olok olok nanti"

Polisi Shin juga terkejut tak bisa terima karena petugas Seo adalah mentornya.

"ada apa dengan kalian berdua? aku harus mendapatkan catatan medisku karena mereka tidak akan memindahkan ku"sindir Yoo Ri

Rekan Yoo Ri dan Polisi Shin sama sama merengek tak ingin Yoo Ri pindah. Yoo Ri malah mengatai keduanya lebay. Yoo Ri pamit dan menyuruh keduanya kembali bekerja.



sepulang dari kantor polisi Yoo Ri mengambil uang berniat untuk membayar Oh Soo.


Yoo Ri datang ke Cafe. dan terlihat pagar nya bertulis Close. Yoo Ri bergumam apakah Cafe hari ini tutup? lalu Yoo Ri mencoba mendorong pintu pagar dan ternyata pagar tak terkunci akhirnya Yoo Ri memutuskan masuk.



Didalam Oh Soo terlihat menggerak gerakkan leher nya sambil memejamkan mata.


Oh Soo sedikit terkejut karena Yoo Ri datang. Yoo Ri bertanya "apakah kau tidur? tadi aku melihat tulisan tutup tapi gerbang nya terbuka jadi... tapi aku akan segera pergi, aku hanya ingin memberikan mu ini sebagai ganti membeli bahan bakar dan lain nya"ucap Yoo Ri sembari menyodorkan sebuah amplop.


"jika ini mmebuatmu nyaman aku akan menerimanya"jawab Oh Soo perlahan menerima pemberian Yoo Ri

"istirahatlah"kata Yoo Ri melangkah pergi


Oh Soo menghentikan Yoo Ri:"jika hal seperti itu terjadi lagi datanglah padaku, jangan hanya menyeret kaki mu dijalan aku akan memberimu tumpangan jadi datanglah padaku"

Yoo Ri menjawab tak perlu karena jika terus mengandalkan orang lain nanti akan lebih sulit ketika tak ada siapa siapa 'lakukan sendiri seperti tanduk bdak'. Yoo Ri tersenyum lalu mengatakan kalau akan segera dipindahtugaskan ke tempat yang dekat dengan ibu nya dan semoga tak ada yang terjadi apapun sebelum itu. Oh Soo sedikit terkejut mendengar Yoo Ri akan pindah.


Malam hari Oh Soo pulang dengan memakai Syal dari ibu Yoo Ri. saat sampai dirumah Oh Soo bingung melihat Ga Na berjongkok didepan nya. Oh Soo bertanya apa yang kau lakukan? Ga Na tak menjawab hanya terus berjongkok. saat mendekat Oh Soo langsung kaget melihat pohon nya yang bersyal pot nya pecah. Ga Na langsung menyahut kalau dia tak melakukan nya. tatapan Oh Soo serius bertanya apa kau melakukan nya?



"bukan aku yang melakukan nya tapi dia yang melakukan nya"jawab Ga Na sambil mengeluarkan bola berwarna pink


Oh Soo memejamkan mata karena kesal. Oh Soo berkata apakah Ga Na anak kecil sehingga main benda seperti itu.

"apakah kau kakek, kenapa kau berteriak padaku"keluh Ga Na menoleh melihat Oh Soo. Ga Na melihat syal Oh Soo berkata "ada apa dengan penampilan norak itu". Oh Soo hanya diam salah tingkah. lalu perlahan Oh Soo membawa pohon nya ke kamar nya.



Dikamar Oh Soo mengganti pot yang pecah lalu menyiraminya bahkan memakaikan syal Yoo Ri lagi ke Pot baru. Oh Soo tersenyum mengingat saat Yoo Ri memakaikan syal pada pot lalu teringat juga saat Oh Soo membelai rambut Yoo Ri di mobil saat Yoo Ri tertidur. mengingat juga saat Yoo Ri mengatakan kalau Oh Soo membuat nya nyaman. lalu Oh Soo meletakkan kembali Pohon kecil itu ditempatnya semula.



terlihat pohon Tua dihalaman rumah Oh Soo sangat segar dan berbunga warna warni.


Malam hari Oh Soo bermimpi. di mimpinya oh Soo kembali ke masa kecil nya yang sedang membawakan minuman untuk ibunya dengan tersenyum. lalu ibu Oh Soo yang tak terlihat wajah nya membelai Oh Soo kemudian meminum minuman yang baru saja dibawa oH Soo. terlihat ayah Oh Soo yang baru datang berkata "tidak" kemudian langsung membanting gelas yang baru saja diminum oleh ibu Oh Soo.



Oh Soo langsung terbangun dengan nafas tersengal dan berkeringat. sesaat kemudian Oh Soo memilih melakukan olah raga untuk menenangkan pikiran nya.



saat Oh Soo pulang Oh Soo melihat pohon tua yang awalnya hijau berbunga sekarang menjadi layu bahkan tak berwarna lagi.


Paginya Oh Soo memasukkan koper ke bagasi mobil dan mengemudikan mobilnya.


Yoo Ri bangun pagi dan langsung menelepon ibunya. tapi nomor ibunya tak aktif Yoo Ri panik langsung menelepon perawat dan perawat bilang ibu Yoo Ri pingsan lagi. Yoo Ri panik langsung berlari keluar.


sampai diluar pagar pandangan Yoo Ri langsung tertuju ke pagar Cafe Tree.


sambil berlari Yoo Ri mengingat kata Oh Soo yang jika sesuatu terjadi lagi maka Yoo Ri bisa mencari Oh Soo. dengan menangis Yoo Ri menggoyang goyangkan gerbang Cafe nya Oh Soo. Yoo Ri menangis histeris memanggil Oh Soo meminta bantuan. tapi sayang sekali Cafe tutup dan tak ada orang.



Oh Soo sedang mengemudikan mobil nya dijalan.


Karena tak ada orang Yoo Ri hendak melangkah pergi. dan ketika menoleh langsung terkejut seperti nya melihat seseorang yang datang.


Bersambung Episode 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 7 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...