SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 1

All Images By : OCN


Sambil menangis dan menggedor gedor gerbang Cafe Tree. Yoo Ri memanggil Oh Soo meminta bantuan. tapi sayang sekali Cafe tutup dan tak ada orang. Yoo Ri putus asa dan hendak melangkah pergi tapi dari arah berlawanan Seseorang mengklakson nya dan mobil berhenti. Yoo Ri terkejut dan ternyata mobil Jin Woo. Jin Woo langsung turun menghampiri Yoo Ri yang menangis. Yoo Ri dengan terisak mengatakan ibu nya pingsan lagi.





Jin Woo terkejut langsung mengajak Yoo Ri untuk segera ke tempat ibunya. tapi Jin Woo terhenti dan mengatakan kalau lebih baik ibu Yoo Ri dibawa saja ke Rumah sakit di seoul. dengan sigap Jin Woo menelepon kakak nya.

"halo.. ini tentang teman ibu ku yang kuceritakan sebelum nya bisakah aku membawanya kerumah sakit sekarang?"kata JIn Woo ditelepon

JIn Woo sedikit menjauhkan ponselnya bertanya ke Yoo Ri apakah di rumah sakit ibu Yoo Ri disana ada fasilitas shuttle Bus(kendaraan khusus).
Yoo Ri mengangguk panik. Jin Woo kembali mengkonfirmasi kalau memang ada dan akan segera membawa ibu teman nya ke rumah sakit.

Yoo Ri bertanya apakah benar ibunya bisa dibawa kerumah sakit di Seoul. Jin Woo mengiyakan lalu menyerahkan ponsel nya untuk Yoo Ri segera menelepon pihak rumah sakit ibunya. lalu Jin Woo mengajak Yoo Ri segera bergegas ke rumah sakit.


Oh Soo sedang menyeret koper dibandara menunggu seseorang.



Yoo Ri dan Jin Woo sedang gugup dirumah sakit melihat dari luar kaca Ibu nya sedang pemeriksaan CT Scan.


Oh Soo sudah di pesawat bersama CEO Nam. CEO nam mewanti wanti agar Oh Soo tak mengatakan apapun jika sudah sampai di jerman karena setiap kata yang keluar dari mulut Oh Soo akan membawa bencana. "lalu kenapa kau mengajak ku?"tanya Oh Soo santai. CEO Nam dengan santai juga menjawab membawa Oh Soo hanya untuk tanda tangan kontrak. Oh Soo tersenyum. dan keduanya sudah bersiap untuk bersantai memejamkan mata.
CEo Nam menyuruh Oh Soo tidur saja.



sesaat kemudian Hyo Jin juga ikut perjalanan bisnis ke Jerman dan sedikit terkejut karena melihat Oh Soo yang juga ikut perjalanan bisnis. HyoJIn duduk dikursi agak belakang. tapi baru sedetik duduk Hyo Jin memutuskan untuk pindah ke tempat CEO Nam. Hyo JIn membangunkan CEO Nam yang baru saja tertidur. Hyo JIn memberi isyarat agar CEO Nam pindah kebelakang.



walaupun sedikit kesal CEO Nam mengiyakan saja. Oh Soo menghalangi CEO Nam agar tak pindah tapi CEO Nam tak berani dengan Hyo JIn dan akhir nya mau tak mau Oh Soo duduk disamping Hyo JIn.
Hyo JIn tersenyum bisa duduk disamping Oh Soo. sementara Oh Soo malah memiringkan wajah nya kesamping sambil memejamkan mata karena kesal.


Dirumah sakit Yoo Ri benar benar terkejut mendengar penjelasan dokter kalau ibu nya mengidap penyakit kanker yang sudah menjalar ke paru parunya. dokter menyarankan pengobatan Thymectomy karena itu adalah pengobatan terbaik untuk kanker Thymus. lalu Jin Woo menanyakan bagaimana kalau operasi.


Dokter menjelaskan kalau ukuran tumornya kecil dan lokasinya tidak terlalu buruk jadi bisa dilakukan operasi. Yoo Ri bertanya jika ibunya dioperasi apakah ibunya bisa sembuh?


"kita akan mengetahuinya setelah CT Scan,kemungkinan nya tidak buruk, setelah kita melakukan CT Scan dan biopsi kita akan menetapkan tanggal operasinya"jawab dokter

Yoo Ri dengan sedih memohon pada dokter agar menyelamatkan ibu nya. Dokter mengangguk dan meminta Yoo Ri mengurus segera dokumen dokumen ibunya. JIn Woo menenangkan Yoo Ri dan mengajak nya segera pergi. tapi sebelum nya Jin Woo menyuruh Yoo Ri keluar duluan.


seperginya Yoo Ri kakak Jin Woo mengatakan kalau profesor Choi yang akan mengoperasi Ibu Yoo Ri. JIn Woo memohon kenapa tidak kakak nya saja yang mengoperasinya. kakak Jin Woo mengatakan kalau profesor Choi ahli bedah yang hebat. JIn Woo tetap memohon pada kakak nya untuk yang mengoperasi kalau tidak coba kenalkan ahli bedah yang lain yang terbaik juga. kakak Jin Woo menunjukkan jadwal operasi nya yang sudah padat.

"itu urusan mu pokok nya kau yang harus melakukan"pinta Jin Woo

"kau tahu aku kakakmu"tegas dokter

Jin Woo tak bisa berkata lagi dan akan membicarakan hal ini nanti lagi. sebelum pergi Jin Woo memohon untuk tak menceritakan ini pada ayah nya. kakak Jin Woo mengerti tapi meminta Jin Woo sesekali menghubungi ayah nya. Jin Woo memegang tangan kakak nya pamit pergi.


Yoo Ri diruangan ibunya sedang mengatur posisi ibunya agar nyaman. terlihat sekali Yoo Ri menyibukkan diri agar ibunya tak bertanya tentang penyakit nya. lalu saat terdiam ibu Yoo Ri bertanya perlahan apakah dokter mengatakan kalau dia memiliki penyakit yang serius? dengan sedikit susah Yoo ri menjawab kalau ibu nya hanya mengalami gangguan pernafasan seperti yang ibu rasakan akhir akhir ini.



sesaat kemudian Jin Woo mengetuk pintu dan langsung menyapa ibu Yoo Ri apakah bibi masih ingat dengan nya? padahal dulu waktu SD bibi selalu membuatkan kue beras untuk nya dan Yoo Ri. sekilas ibu Yoo Ri masih lupa tapi setelah melihat lihat ibu Yoo Ri mengingatnya itu Jin Woo yang dulu masih kecil sekali.

"jadi kalian masih berhubungan selama ini?"tanya ibu

"tidak kami baru baru ini saja bertemu secara kebetulan"jawab Yoo Ri



lalu Ibu Yoo Ri bertanya apakah Jin Woo sudah menikah? JIn Woo menjawab belum. Ibu Yoo Ri dengan semangat menggenggam tangan Jin Woo kalau itu bagus. lalu Ibu Yoo Ri bertanya lagi apakah Jin Woo memiliki pacar? JIn Woo menggeleng kalau dia juga tak punya pacar.

"itu bagus juga"kata ibu Yoo Ri


Yoo Ri meminta ibunya menghentikan pembicaraan nya karena Jin Woo harus pergi ke sekolah. Yoo Ri juga menceritakan kalau JIn Woo ini sebenarnya Guru wali kelas Soo Jung. Ibu terkejut langsung melepaskan tangan Jin Woo karena dia harus berlaku sopan pada Guru Soo Jung. Jin Woo menjawab tidak apa apa bahkan meminta Ibu bertindak seperti biasa sebelum nya saja. ibu Yoo Ri tersenyum mengiyakan.

Lalu Jin Woo bercanda kalau ibu Yoo Ri masih terlihat seperti yang dulu. Ibu Yoo Ri membalas kalau memang dia sepertinya tak pernah menua dan siapa yan menyangka kalau ternyata dia memiliki anak setua Yoo Ri. Yoo Ri tertawa mendengar ibu nya.

"benar..bibi kau tak berubah sama sekali"

"ahh kalian berdua sekongkol ya"balas Yoo Ri

lalu Yoo Ri menyuruh Jin Woo segera kesekolah karena bisa terlambat. Jin Woo mengiyakan lalu pamit ke Ibu Yoo Ri dan bertanya kapan kapan boleh kan mampir lagi? Ibu Yoo Ri menjawab tentu saja kapanpun Jin Woo boleh datang.


seperginya Jin Woo, Yoo Ri menyuruh ibunya istirahat. Ibu Yoo Ri menolak karena sejak pingsan tadi terus tidur. Yoo Ri tersenyum mengiyakan saja ibunya.


Diluar Jin Woo meminta seorang perawat untuk merawat dengan baik pasien Kim Jeong Sun(ibu Yoo Ri) dan juga jika terjadi apa apa segera melaporkan ke kakak nya . Perawat mengangguk mengerti. Jin Woo berterimakasih.


seperginya Jin Woo perawat yang satunya bertanya apakah wanita itu yang akan dinikahi anak direktur?
"kenapa kau penasaran?"

perawat yang satunya hanya tersenyum. lalu perawat yang diminta Jin Woo segera akan mengganti infus pasien kim Jeong Sun karena ini permintaan dari anak direktur secara langsung.


Yoo Ri mencatat segala hal yang akan dibawanya kerumah sakit. Ibu Yoo Ri bertanya apa yang sebenarnya dokter katakan?

"bukankah sudah ku katakan ibu mengalami komplikasi pernafasan"jawab Yoo Ri berbohong.

sesaat perawat masuk dan Yoo Ri langsung pamit akan pulang dulu dan nanti akan kembali lagi.



sampai diluar Yoo Ri benar benar sedih tak bisa menutupinya lagi. bahkan Yoo Ri berjalan sambil melamun. sampai dihalte Yoo Ri bertambah sedih melihat seorang gadis sangat dekat dengan ibu nya. dan tak terasa air matanya menetes mengingat ibunya yang sakit.




Dirumah Soo Jung dan tema nya sedang menyusun rencana untuk membalas dendam pada Park Min Hoo. pertama dia menulis akan memukul Min Hoo. kedua akan menyebarkan berita buruk di sosmed. dan ketiga akan mengacaukan pernikahan nya. Soo Jung dan teman nya sangat semangat menyusun rencana itu. lalu ke empat teman nya menyarankan bagaimana jika merayu Min Hoo lalu mencampakkan nya. Soo JUng menyetujuinya karena itu ide bagus. lalu keduanya berfikir untuk nomor 5. tapi sesaat kemudian pintu berbunyi tanda ada orang masuk. Soo JUng dan teman nya langsung mengeluarkan buku pelajaran nya dan pura pura belajar. ternyata Yoo Ri yang datang.


Yoo Ri datang dengan menyembunyikan kesedihan nya. Soo JUng yang melihat kakak nya mengatakan kalau sedang fokus belajar jadi tak melihat kalau kakak nya datang. Soo JUng menyenggol teman nya untuk menyapa kakak nya. teman Soo JUng menyapa Yoo Ri. Yoo Ri bertanya apakah sudah mendapat izin dari orang tua nya kalau sedang belajar disini? teman Soo Jung menjawab sudah dan si gendut Ah reum juga akan datang.

"baiklah..belajar lah yang giatucap Yoo Ri lalu masuk kekamar.


Soo Jung mengikuti kakak nya kekamar. Yoo Ri mengemasi baju baju nya. SooJUng bertanya apakah kakak nya benar benar akan menginap dirumah teman nya? Yoo Ri yang memang ingin menyembunyikan masalah ibu nya dari SoO JUng menjawab iya. lalu Soo Jung merasaa aneh kenapa kakak nya membawa begitu banyak baju sabun shampoo bahkan make up. Yoo Ri mendesis menyuruh Soo Jung belajar lagi.

"kita benar akan mengunjungi ibu akhir pekan ini kan?"tanya Soo JUng.


Yoo Ri mengiyakan saja. YOo Ri menyuruh Soo JUng belajar kembali. dan Soo JUng langsung kembali ke ruang tamu bersama teman nya.

sebelum keluar Yoo Ri mengingatkan adik dan teman nya itu untuk belajar yang rajin jangan keluyuran karena sangat berbahaya. dan jangan lupa untuk mengirimkan foto setiap 30 menit agar kakak nya tahu dimana keberadaan nya. Soo Jung mengeluh apakah kakak nya tak melihat sekarang dia sedang belajar. lalu Yoo Ri keluar.



Soo Jung dan teman nya langsung mengeluarkan buku rencana untuk balas dendam ke min hoo. tapi sedetik kemudian langsung menyembunyikan kembali karena ada suara orang masuk. tapi ternyata bukan Yoo Ri tapi si gendut.


Yoo Ri berteriak bagaimana kau tahu kode rumah ku? ahreum menjawab kalau pernah melihat Soo Jung membuka pintu dan menghafalnya. Sebagai gantinya Soo Jung meminta kode rumah Ah reum dan Ah Reum langsung menyebutkan nya.

Si gendut bertanya kalian sedang melakukan apa? Soo Jung menjawab sedang merencanakan hal buruk apa yang pantas untuk membalas dendam pada Min Hoo sampai dia menyesal karena pernah dilahirkan. Si gendut menyarankan agar melihat drama saja karena bisa mencontoh balas dendam seperti apa. dan setelah melihat drama ketiganya langsung mendapatkan ide cemerlang untuk menghancurkan Min Hoo



Sebelum pergi Yoo Ri berhenti dan memperhatikan cafe Tree. Yoo Ri bertanya tanya kenapa masih tutup? lalu sekilas melihat seseorang berjalan seperti Oh Soo.


Yoo Ri memanggilnya sampai barang barang nya terjatuh tapi ternyata orang itu bukan Oh Soo. Yoo Ri meminta maaf sudah salah mengenali orang.



Subuh subuh Yoo Ri menunggui ibunya yang sedang tertidur. sesaat ponselnya bunyi dari Jin Woo yang mengatakan akan datang. Yoo Ri mengiyakan dan menyuruh Jin Woo masuk saja.



JIn Woo masuk membawa makanan untuk sarapan dan makan siang Yoo Ri. Jin Woo sudah menanyakan ke dokter kalau orang yang menunggu pasien terlallu lama harus makan juga. Yoo Ri tak enak menjawab kalau dia bisa makan dikantin. Jin Woo tak mau Yoo Ri makan dikantin karena dia juga sudah makan dikantin tapi rasanya tak enak. Yoo Ri dengan sedih berterimakasih pada Jin Woo.







lalu Jin Woo menatap Yoo Ri yang terlihat sangat sedih. Jin Woo menawarkan apakah Yoo Ri ingin mendengar cerita lucu. Jin Woo dengan berbisik langsung bercerita ada seorang pria sedang melatih semut menari selama 7 tahun, dan ketika sudah bisa menari pria itu membawa semut ke restoran dan menunjukkan pada wanita yang bekerja direstoran lalu Jin Woo bertanya apa yang dikatakan wanita itu? Yoo Ri hanya diam.


lalu Jin Woo mulai bercerita lagi kalau wanita itu menjawab 'Omo..bagaimana semut ini bisa datang kemari' dan wanita itu langsung menhancurkan semut itu dengan tangan nya. Jin Woo menunggu reaksi Yoo Ri. Yoo Ri malah melongo bertanya lalu apa yang terjadi?


"sudah selesai"jawab Jin Woo datar karena Yoo Ri sama sekali tak tertawa. dan malah ibu Yoo Ri yang tertawa diranjang nya.


Yoo Ri dan Jin Woo langsung menghampiri ibunya yang terbangun. JIn Woo meminta maaf karena sudah membangunkan ibu. Ibu menjawab tidak apa apa karena dia terbangun dalam suasana hati yang baik. lalu Jin Woo pamit untuk pergi kesekolah. Yoo Ri bertanya apakah sepagi ini kesekolah? Jin Woo mengangguk karena ada rapat. Jin Woo pamit ke ibu dan izin bolehkan lain kali mampir lagi? Ibu Yoo Ri menjawab tentu saja boleh dan agar Jin Woo berhati hati dijalan. sebelum pergi Jin Woo mengingatkan Yoo Ri untuk memakan makanan nya.


seperginya Jin Woo ibu Yoo Ri tertawa keras. Yoo Ri bertanya kenapa ibunya tertawa apakah cerita nya tadi lucu? Ibu Yoo Ri mengiyakan karena itu tidak lucu sama sekali jadi terdengar lucu. ibu Yoo Ri mengaku baru kali ini mendengar cerita yang sangat lucu. Yoo Ri tersenyum melihat ibunya tertawa lepas. lalu Ibu Yoo Ri mengatakan kalau sepertinya Jin Woo masih menyukaimu. Yoo Ri terdiam.


Lanjut Episode 8 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...