SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 2

All Images By: OCN


Ditempat lain Min Hoo sedang bersama Mi Young sedang berjalan mesra membicarakan pernikahan nya.
tiba tiba dari arah berlawanan datang seseorang langsung mengagetkan Min Hoo. ternyata Soo Jung dan teman teman nya datang dengan dandanan ala hitam menghampiri Min Hoo dan Mi Young. MIn Hoo sangat terkejut berkata lama tak bertemu bagaimana kabarmu?





Mi Young bertanya siapa dia? Min Hoo menjawab adik Yoo Ri. Mi Young terkaget karena yang dia dengar adik Yoo Ri masih SMA apa tak sekolah? dan kenapa memakai baju seperti ini memakai make up lagi. Soo Jung tak tahan mengatai Mi Young cerewet juga Ya.. dan tak mau berkama lama Soo Jung menunjukkan hasil USG mengatakan kalau kakak nya hamil sudah 5 bulan.


baik Mi Young dan Min Hoo sama sama terkejut. Mi Young protes bukankah Min Ho bilang tak pernah bertemu kenapa bisa hamil 5 bulan. Min Hoo mencoba menjelaskan kalau yang didengar nya pasti salah.
Mi Young kesal menyuruh Soo Jung dan teman teman nya pergi kesekolah saja dari pada melakukan hal semacam ini.



"Baiklah..kita akan bertemu lagi dipernikahan mu ya"jawab Soo Jung lalu melangkah pergi dengan teman teman nya.

Mi Young menghentikan nya bertanya kenapa Soo Jung mau datang kepernikahan nya. Sigendut menjawab tentu saja karena saudara ipar kami akan menikah jadi harus datang. Si kurus menyahut kalau ini bukan saudara ipar tapi ayah kandung keponakan kami menikah jadi harus datang.


Min Hoo kesal bertanya apakah Yoo Ri tahu kalian bertindak seperti ini. Soo Jung langsung menjawab kalau kakak nya tak tahu soal ini karena mana mungkin dia akan membuat kakak nya stress dengan hal ini dan sekarang kakak nya harus ekstra hati hati menjaga kehamilan nya.


Min Hoo meyakinkan Mi Young untuk tak mempercayai mereka. Soo Jung menyahut kalau Min Hoo tak percaya bisa lihat saja 4 bulan kemudian "dan kami akan datang ke pernikahan mu nanti, Bye..." Soo Jung dan teman teman nya langsung kembali sambil melambaikan tangan.


Min Hoo meyakinkan Mi Young untuk tak mendengar lelucon Soo Jung dan teman teman nya. Mi Young tak percaya Min Hoo menganggap hal semacam ini sebagai lelucon. Mi Young sepertinya terpengaruh oleh Soo Jung dan teman teman nya bahkan dia takut kalau benar sampai mereka datang ke pernikahan nya. dan Mi Young langsung meninggalkan Min Hoo sendirian. terlihat Min Hoo sangat kesal sekali.



Rekan Yoo Ri datang ke Cafe Tree sambil menelepon Yoo Ri. Rekan Yoo Ri menanyakan keberadaan Yoo Ri sekarang karena dia khusus datang mencari Yoo Ri. Yoo Ri menjawab kalau sedang menginap di RS ibunya. Rekan Yoo Ri bertanya haruskah dia datang kerumah sakit juga? Yoo Ri melarang nya karena sebaik nya saat libur menghabiskan waktu dengan Young Yi bukan nya malah mencari nya, apakah kalian bertengkar? karena melihat ada gadis cantik sedang minum kopi di Cafe Rekan Yoo Ri menyudahi telepon nya dan langsung memesan kopi Americano. kebetulan kakek yang jaga Cafe.

"kau akan minum disini?"tanya kakek

"tentu saja, aku punya banyak waktu"jawab Rekan Yoo Ri tersenyum.


namun baru saja memesan wanita cantik yang duduk dimeja malah pergi. bersamaan wanita itu keluar Ga Na masuk. baik Ga Na maupun Rekan Yoo Ri sama sama melihat wanita itu dengan penuh ketertarikan. Rekan Yoo Ri bergumam sambil tersenyum kalau ternyata ada wanita cantik dilingkungan ini.



Ga Na yang baru datang bertanya pada kakek apakah wanita yang tadi suka datang ke Cafe ini? Kakek langsung melihat aura merahh ditubuh Ga Na dan Rekan Yoo Ri. (hihi ekspresi Ga Na lucu sekali). karena kakek hanya diam Ga Na menyadarkan kakek nya kalau dia bertanya pada kakek.



"urus saja urusanmu, hantu hal yang paling kau takuti, dia putri seorang dukun tapi kau ingin mengencaninya"ucap kakek keras.

"astaga.. aku tidak berprasangka seperti itu kakek, lagipula asalkan dia bukan hantu siapa yang peduli"jawab Ga Na

lalu kakek bertanya pada Rekan Yoo Ri apakah suka Americano panas? Rekan Yoo Ri mengangguk lalu ikut nimbrung obrolan Ga Na dan Kakek nya. Rekan Yoo Ri penasaran yang dikatakan kakek tadi maksudnya putri dukun apakah dukun perawan yang buka praktek di persimpangan jalan? kakek membenarkan.

"Ohh jadi dukun perawan itu sama sekali bukan perawan"gumam Rekan Yoo Ri.

Ga Na yang mendengar nya bingung bertanya apa? Rekan Yoo Ri menegaskan kalau dukun perawan bukan perawan dan dia adalah orang yang perawan.(aku bingung maksudnya ini hehe)

"siapa?" tanya Ga Na bingung.

"ngomong ngomong kau siapa?"Rekan Yoo Ri balik tanya. Ga Na hanya melongo menanggapi nya.


Malam hari Ga Na yang menjaga Cafe Tree dan disana ada Cherry juga. Ga Na mengajari Cherry Trik cara melakukan kencan buta. Ga Na menyarankan jika Cherry melakukan kencan buta jangan hanya diam tapi bangun lah perlahan dan duduk disamping nya. Ga Na mulai mendekati Cherry untuk mempraktekkan cara nya. dengan kemayu Ga Na mempraktekkan agar Cherry melakukan dengan manja saat kencan buta. lalu Ga Na menyuruh Cherry memegang lengan nya jika lengan pria yang diajak kencan buta mengeras itu berarti cara itu berhasil.




lalu selanjutnya Ga Na mempraktekkan dengan kemayu menjatuhkan sesuatu dan mengambil nya. saat dibawah Ga Na menyuruh Cherry memegang betis pria yang diajak kencan buta dan jika betis nya kaku berarti cara itu berhasil juga.


"lalu?"tanya Cherry

setelah itu Ga Na menyuruh Cherry membidik mereka dengan tatapan menggoda. Cherry mulai mengerdipkan mata nya berkali kali. tapi bukan seperti itu maksud Ga Na. Ga Na dengan kemayu mempraktekkan dengan membisiki Cherry 'ayo naik ke lantai atas'.


lalu Ga Na bertanya kalau Cherry melakukan kencan buta di lobi hotel kan? kalau iya jika ada getaran maka sambutlah dia dengan mengajak tidur dihotel tapi jika tak ada getaran maka langsung saja ucapkan selamat tinggal padanya. Cherry bingung bagaimana kalau dia tak mau Cherry tak ingin mmepermalukan diri.


karena itulah Ga Na sudah menyiapkan pria yang kaku dan pastinya tak akan menolak Cherry. Cherry senyum senyum menanti pria seperti apa yang disiapkan Ga Na. Ga Na mengambil sesuatu di lacinya dan langsung mengeluarkan sebingkai foto CEO Nam. Cherry terkejut langsung cemberut.
Cherry mengatai foto CEO nam nampak seperti foto pemakaman. Ga Na mengatakan kalau CEO Nam sengaja memberinya foto ini agar Ga Na menunjukkan ke Cherry dan Cherry bisa melihatnya saat merindukan nya apalagi sekarang CEO Nam sedang perjalanan bisnis.

"tidak usah"jawab Cherry sambil meminum kopi.


Ga Na mengejek Cherry yang sok jual mahal padahal Cherry tadi minta diajari cara merayu pria. Cherry menyahut mungkin bisa saja dia memaafkan keburukan tapi tidak dengan tanggung jawab. lalu Cherrry meminta secangkir kopi lagi. sekilas Cherry melirik Foto CEO Nam.


Yoo Ri tak sengaja lewat depan Cafe TRee dan tahu kalau Cafe nya buka. Yoo Ri langsung masuk. saat masuk Cherry masih didalam sendirian. Cherry melihat Yoo Ri langsung menyapa Yoo Ri.



Ga Na yang baru muncul dari ruangan samping bergumam:"aku bertanya tanya mengapa mereka berdua melakukan perjalanan bisnis dan sekarang aku benar benar mengerti"


Yoo Ri berbalik dan tak sengaja melihat Ga Na. Yoo Ri mengangguk menyapa Ga Na lalu mengatakan kalau hanya mampir untuk melihat karena Cafe ini tutup beberapa hari. lalu Yoo Ri pamit pergi. Ga Na menghentikan nya karena sudah disini kenapa Yoo Ri tak duduk dulu sebentar.


akhirnya Yoo Ri menyetujui usulan Ga Na walaupun terlihat Yoo Ri hanya duduk diam sedih.

"apakah kau punya pacar?"tanya Ga Na mengejutkan Yoo Ri.

"apa?"

"kau terlihat sangat baik, jadi aku pikir akan menjodohkanmu dengan seseorang jika kau masih lajang"

Yoo Ri yang tak fokus malah celingukan bertanya apakah Oh Soo pergi kesuatu tempat? Ga Na menjawab kalau Oh Soo sedang perjalanan bisnis ke jerman, dia sangat terkenal diseluruh dunia dan tak ada pekerjaan yang diselesaikan orang lain tanpa dia.

"Oh..jerman..sangat jauh"gumam Yoo Ri lirih

"aku dengar ibumu sakit apakah sudah baikan?"tanya Ga Na asal tebak tapi ternyata benar juga teman yang diantar Oh Soo waktu itu Yoo Ri.

Yoo Ri menjawab kalau keadaan nya memburuk dan sekarang dipindah ke RS yang lebih besar di seoul. lalu Yoo Ri pamit untuk pergi. Ga Na mengiyakan dan mengatakan agar Yoo Ri berhati hati dijalan.


sampai diluar Yoo Ri bergumam kenapa Oh Soo menyuruh nya datang kalau dia sesibuk ini. Yoo Ri bergidik tak mau mengingat nya.


sekilas Yoo Ri melihat 2 ahjumma rempong didekat mesin penjual kopinya. Yoo Ri menghampiri 2 ahjumma itu. 2 ahjumma menyapa petugas Seo. apakah Petugas SEo mau minum? mereka menyuruh petugas Seo memesan apa saja nanti akan diambilkan. Yoo Ri bertanya apakah ahjumma akan membelikan nya satu untuk nya?


"membelikan apa? aku tak punya uang, rupanya ada orang gila disini yang menaruh banyak uang lalu pergi"kata Ahjumma keriting

"sudah kubilang dia bahkan memberi makan kucing liar dengan piring yang dibelinya diswalayan dan sangat tampan bahkan tampan saja tak cukup menggambarkan nya,aku hampir saja meminta tanda tangan nya karena mengira dia artis"sahut ahjumma gendut


Yoo Ri bingung sendiri mendengar percakapan kedua ahjumma itu. sesaat ahjumma gendut merasakan mules karena kebelet pipis dan itu karena kebanyakan minum mumpung gratis. ahjumma keriting juga pamit karena merasakan kebelet pipis juga. dan sebelum pergi ahjumma itu menyarankan agar Petugas Seo minum juga sebanyak yang di mau. Yoo Ri mengangguk.


penasaran Yoo Ri langsung membuka mesin penjual nya dan langsung terkejut melihat banyak uang koin didalam nya. Yoo Ri bingung bertanya tanya siapa yang melakukan nya? lalu Yoo Ri juga melihat ada tanaman pohon yang diberinya syal malam itu. Yoo Ri melihat diatas nya ada CCTV.



Yoo Ri membawa pulang tanaman yang diberi syal. dan Yoo Ri langsung mengecek CCTV diatas mesin penjual kopi. dan ternyata yang mengisi koin adalah Oh Soo. tertulis tanggal nya 26 maret jam 4 sore dan itu waktu sesudah Yoo Ri pulang dari RS. Yoo Ri bertanya tanya apa maksudnya ini?

lalu Yoo Ri teringat Oh Soo menerima uang dari Yoo Ri waktu itu. dan Yoo Ri beranggapan kalau Oh Soo sengaja mengembalikan uang pemberian nya dengan cara ini. lalu Yoo Ri melihat CCTV lagi, terlihat Oh Soo sampai kelelahan memasukkan koin nya. Yoo Ri tersenyum melihat nya.


setelah selesai melihat Yoo Ri hendak menutup laptopnya tapi dia masih penasaran akan siapa yang menaruh pot tanaman itu? Yoo Ri kembali melihatnya dan ternyata Oh Soo juga yang menaruh nya. Yoo Ri bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi?



Di jerman Oh Soo sibuk dengan pekerjaan nya. sesaat ponselnya bergetar telepon dari kakek. Oh Soo langsung mengangkatnya. tapi ternyata Ga Na yang meneleponnya.

Ga Na langsung marah marah karena berkali kali menelepon Oh Soo mengabaikan nya dan sekarang dia menggunakan ponsel kakek nya Oh Soo langsung menjawab. Oh Soo menghela nafas bertanya ada apa?


"haruskah aku mengatakan ini atau tidak"ucap Ga Na

"jika tak ada yang ingin kau katakan aku tutup telepon nya"ketus Oh Soo

Ga Na langsung berkata:"polisi itu..dia datang mencarimu,dia benar benar khawatir dan bertanya dimana kau berada apakah kau sakit?"

"lalu?"

"hubungi dia, harus ada batas untuk bertindak, kenapa kau pergi kejerman untuk menjadi seperti ini kau setidaknya mengatakan sesuatu, petugas Seo pasti sangat bingung sekarang"

"bukan seperti itu"sahut Oh Soo

"kenapa kau pergi, kau bilang tak akan pergi"keluh Ga Na

Oh Soo mengatakan kalau sedang sibuk sekarang dan bicara saja nanti. Ga Na berdecak kesal karena Oh Soo begitu saja mematikan telepon nya.


seusai teleponan Oh Soo memikirkan Yoo Ri. Oh Soo teringat semua kejadian saat Yoo Ri bersama Jin Woo dan bahkan Yoo Ri sampai berbohong didepan Oh Soo demi Jin Woo yaitu saat Yoo Ri berbohong berada didalam bus padahal satu mobil dengan Oh Soo.


Sesaat CEO nam masuk memanggil Oh Soo karena sekarang waktunya. Oh Soo mengiyakan dan langsung bersiap.


Sesaat kemudian Oh Soo sudah berada direstoran untuk meeting dengan CEO Nam hyo jin dan satu orang jerman. dengan berbahasa inggris orang jerman mengatakan kalau juga mendapat tawaran dari Cina AS dan jepang tapi kedatangan Dokter Oh kesini sangat mempengaruhi keputusan nya kali ini. dengan santai dan tegas Oh Soo menjawab dengan bahasa inggris juga kalau keputusan Tuan sudah benar.


Hyo JIn menyahut:"peneliti di perusahaan mu adalah peneliti terbaik dunia sesuai prestasi mereka dalam karir, pihak perusahaan tidak dapat diganggu untuk membuat keputusanmu"


lalu CEO Nam mengajak mereka semua untuk bersulang. diam diam Hyo JIn melirik Oh Soo.


Oh Soo kembali ke hotel dan terlihat juga Hyo Jin Jalan disamping nya. Oh Soo hanya diam dan sama sekali tak menegur atau menyapa Hyo Jin. saat Oh Soo sudah didepan kamar nya dan hendak masuk. Hyo JIn menghentikan nya karena ingin bicara dengan Oh Soo.

"silahkan"jawab Oh Soo santai dan singkat



"disini? tenang saja aku tak akan merayu atau menggodamu"ucap Hyo JIn langsung nyelonong masuk ke kamar Oh Soo.


Didalam Hyo Jin langsung duduk sementara Oh Soo hanya berdiri disamping Hyo Jin duduk. Hyo Jin langsung mengajak Oh Soo besok untuk datang ke pesta bersama nya. Oh Soo tak bisa karena besok sudah ada rencana.

Hyo Jin tersenyum mengatakan kalau Oh Soo pasti akan membatalkan rencana nya jika mengetahui siapa yang datang.



Oh Soo hanya diam cuek.
Hyo Jin mengatakan kalau Elon Musk mengundang nya.

"Apa? Elon Musk?" Kata Oh Soo terlihat antusias.

"Aku dengar saat usia 20 kau rela terbang ke AS hanya untuk melihat Elon Musk,meskipun pada akhir nya kau tak bisa bertemu dengan nya waktu itu, jadi besok batalkan rencanamu dan datanglah ke pesta bersamaku"ajak Hyo Jin


Dengan sedikit malu Oh Soo menjawab kalau memang ada Elon Musk disana maka tak ada alasan untuk nya untuk tidak pergi, jadi Oh Soo menyetujui nya pergi kepesta besok. Hyo Jin langsung tersenyum kemudian berdiri lalu mengatakan kalau dia belum pernah ke neuscwanstein castle. Dan Hyo Jin mengajak Oh Soo untuk pergi bersama nya besok setelah pesta.


Oh Soo mengangguk sembari mempersilahkan Hyo Jin untuk keluar. Oh Soo mengantar dan membukakan pintu untuk Hyo Jin.


Namun saat Hyo Jin sudah diluar Oh Soo langsung berkata:"datanglah kesana bersama pacarmu"tegas Oh Soo langsung menutup pintunya. Rupanya Oh Soo tadi menerima ajakan Hyo Jin hanya agar Hyo Jin segera keluar dari kamar nya.



Diluar Hyo Jin mendesis tak percaya Oh Soo menolak ajakan nya padahal dia sudah mrmbayar mahal untuk mengundang Elon Musk. Kenapa Oh Soo sangat sulit sekali.


Lanjut Episode 8 Part 3

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel