SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 3

All Images By : OCN


Jin Woo masuk ke mobil kakak nya. Jin Woo bertanya apakah hasil nya sudah keluar? Kakak Jin Woo menjawab kalau kanker nya sudah masuk ke paru paru dan hatinya. Jin Woo terdiam bertanya apakah kakak nya masih bisa untuk memgoperasi nya?

"Kita akan tahu hasil nya jika suda membuka nya tapi......"ucap kakak Jin Woo terhenti lalu menggeleng.

Jin Woo terdiam lalu bertanya apakah kakak nya memberi tahu Yoo Ri?? Kakak Jin Woo menjawab kalau Profesor Choi memberitahunya. Jin Woo terlihat sangat sedih.




Dirumah sakit Yoo Ri baru keluar dari ruangan profesor choi. Terlihat Yoo Ri linglung sedih tak bersemangat. Jin Woo melihat nya dari belakang dan sama sekali tak kuasa nyamperin Yoo Ri.



Bahkan sampai dikantor Yoo Ri hanya diam melamun, sampai rekan Yoo Ri bertanya apakah ibu Yoo Ri benar benar memburuk keadaanya? Dengan sedih Yoo Ri menjawab kalau kanker nya sudah menyebar ke organ organ yang lain. Mungkin dokter akan memotong nya atau bahkan tak bisa mengoperasinya. Rekan Yoo Ri tak bisa menyembunyikan kesedihan nya dan iba melihat Yoo Ri.


Sesaat Polisi Shin keluar dari ruangan menyampaikan dari pak kepala kalau Petugas Seo akan dipindahkan ke Daejeon.

Yoo Ri mengangguk tapi ibu nya akan dioperasi di Seoul.


Rekan Yoo Ri langsung mengusulkan agar Yoo Ri segera datang ke mabes polri untuk meminta maaf dan menjelaskan situasinya, sebelum proses nya selesai 100 %. Yoo Ri mengiyakan dengan lemas dan tak bersemangat. sampai Rekan Yoo Ri membantu nya berdiri agar Yoo Ri segera menyelesaikan nya.


Yoo Ri dengan masih melamun melangkah pergi begitu saja. Rekan Yoo Ri menghentikan nya lagi "apakah kau akan datang dengan berpakaian seperti itu?". Yoo Ri melihati pakaian nya dan baru tersadar dan langsung ganti seragam.


Di Mabes polri Yoo Ri sudah lengkap dengan seragam nya. namun Yoo Ri masih tetap berjalan dengan melamun dan sedih.


dari arah berlawanan terlihat Oh Soo dan CEO Nam keluar bersama para polisi. Yoo Ri yang berpapasan langsung memberi hormat dan sedikit terkejut ketika melihat Oh Soo berada diantara para polisi yang lewat disana.



namun Oh Soo sama sekali tak menyadari keberadaan Yoo Ri. Yoo Ri menatap Oh Soo penuh arti.


RS Seoul Yeonhe yang juga merupakan RS keluarga Jin Woo.
malam hari Ibu Yoo Ri di ruangan nya sedang merajut. Yoo Ri datang bertanya kenapa ibu belum tidur. Ibu tau kalau Yoo Ri akan datang jadi tidak tidur dulu. Yoo Ri melarang ibu nya kenapa merajut terus nanti matanya sakit.


Ibu Yoo Ri malah memperlihatkan ke Yoo Ri kalau rajutan nya bagus dan cocok untuk Yoo Ri. terlihat sekali raut keduanya sama sama menahan kesedihan akan tetapi berusaha untuk tak diperlihatkan. mungkin sekarang ibu Yoo Ri sudah tahu tentang penyakit nya.


Ibu Yoo Ri menyuruh Yoo Ri duduk didepan nya dan terus menatap Yoo Ri. "apa?"tanya Yoo Ri pelan.

"apa? aku hanya ingin melihat wajah putriku"jawab ibu tersenyum

perlahan Ibu Yoo Ri membelai pipi putrinya dan memuji kalau putrinya sangat cantik. YOo Ri hanya berkaca kaca tanpa berkata apapun.


lalu Ibu Yoo Ri melanjutkan merajutnya, sambil mengatakan kalau tahun ini putrinya berumur 27 tahun kan? aku harus segera menyelesaikan rajutanku ini dan aku ingin menyelesaikan sampai aku memberi hadiah diulang tahun ke 30 mu,aku akan menyelesaikan satu untuk tahun depan, aku harus merajut sepanjang hari.

"apa kau tak akan membuatkan aku apapun diulang tahun ku ke 31?"tanya Yoo Ri berkaca kaca


dengan tetap menunduk ibu YOo Ri menjawab "apa kau lupa? ibu berjanji akan merajut untuk mu sampai kau berumur 30 tahun, pada saat itu putriku akan mendapatkan pria yang baik kan?"

Yoo Ri tak bisa berkata apa apa lagi dan tanpa disadari air matanya menetes. Ibu Yoo Ri mencoba tersenyum lalu menambahkan "dan kau pasti akan dipromosikan kan?"

"tentu saja aku kan putrimu"jawab Yoo Ri mencoba tersenyum

"baiklah aku akan bermurah hati, aku akan membuatkanmu sweater yang bisa kau gunakan diusia 31 tahun"ujar ibu Yoo Ri terus menunduk merajut.


Yoo Ri hanya bisa mengusap air matanya. dan keduanya hanya terus diam menahan kesedihan.
Oh Soo sudah sampai dirumah dari perjalanan bisnis nya. masuk Rumah Oh Soo langsung disambut Ga Na yang menengadahkan tangan nya meminta oleh oleh. Oh Soo mengalihkan topik mencari dimana kakek nya.

Ga Na tak tahan lansung merebut koper Oh Soo lalu membukanya sembari berkata kalau kakek nya pergi keluar mencari makan. Ga Na membongkar koper Oh Soo dan terus mencari oleh oleh untuk nya. bahkan Ga Na melempar semua isi koper Oh Soo. Oh Soo bertanya kesal oleh oleh apa?

"oleh oleh untuk ku, jika kau pergi keluar megeri harus memberiku oleh oleh"keluh Ga Na


Oh Soo memejamkan mata karena kesal. lalu Oh Soo menyuruh Ga Na segera membereskan nya dan membawanya ke kamar.

Oh Soo berbalik. Ga Na menghentikan Oh Soo apakah Oh Soo sudah menghubungi wanita itu? Oh Soo terdiam berlagak santai membelakangi Ga Na padahal penasaran.


"jadi aku yakin kau tidak tahu kalau ibunya sakit lagi, kondisinya memburuk jadi dia dipindahkan ke RS sakit besar Seoul, karena itulah aku memberitahumu untuk menghubunginya"

Perlahan Oh Soo melangkah meninggalkan Ga Na. Ga Na mengeluh kesal karena Oh Soo benar benar tak membelikan nya oleh oleh.


Oh Soo langsung keluar rumah dengan terburu buru bahkan Oh Soo berlari kerumah Yoo Ri. Oh Soo melihat kearah jendela Yoo Ri dan sepertinya Yoo Ri tak ada dirumah nya. Oh Soo langsung bergegas berlari lagi.


Yoo Ri sedang di Bus dengan terus melamun sampai tak menyadari kalau dirinya berhenti di terminal terakhir. Yoo Ri baru menyadari ketika lampu Bus dimatikan. Yoo Ri turun dengan langkah lesu seperti tak peduli lagi dimana keberadaan nya sekarang.


Yoo Ri lanjut berjalan dengan tatapan kosong menyusuri jalanan. sampai pada akhirnya Yoo Ri berhenti duduk disebuah bangku. Yoo Ri masih terdiam melamun.


Ponselnya berdering dari Nomor dengan nama 'seseorang perusak mesin penjual otomatis'. Yoo Ri mengangkatnya. dengan nada tak bersemangat Yoo Ri berkata:"Halo..ada apa? apakah kau menghancurkan mesin penjual lagi?"


"tidak"jawab Oh Soo yang juga sedang berjalan.


"apa kau menelepon ku karena ingin mengatakan sesuatu atau kau meneleponku karena tidak sengaja? telepon aku lagi nanti,pikiranku sedang kacau aku tak bisa bicara dengan mu" ucap Yoo Ri lalu menurunkan ponsel nya.


Yoo Ri terisak mengatakan "ibuku benar benar sakit, jika aku kehilangan ibuku juga, aku benar benar tak akan sanggup,aku bahkan tak bisa membayangkan jika dia tak ada disampingku lagi, bagaimana ini? aku sangat ketakutan dan rasanya seperti mau mati". Yoo Ri terus menangis dan tiba tiba suara Oh Soo memanggil nya 'Seo Yoo Ri ssi'.


Yoo Ri kaget dan mengangkat ponsel nya kembali. sekali lagi Oh Soo memanggilnya dan ternyata Oh Soo sudah berada disamping Yoo Ri menatap nya sedih. perlahan Oh Soo berjongkok didepan Yoo Ri. Yoo Ri terus menatap nya dengan sedih. Oh Soo memegang pundak Yoo Ri.


"kau mengalami kesulitan kan?.. bersandarlah padaku"ucap Oh Soo langsung menarik Yoo Ri kepelukan nya dan Yoo Ri langsung menangis keras dipelukan Oh Soo.


Bersambung Episode 9

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 8 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...