SINOPSIS Something In The Rain Episode 1 PART 3

All Images By : Jtbc


Didalam perjalanan mengantarkan JIn Ah, Jin Ah terus diam dan menangis, Joon He marasa iba dan sesekali melirik Jin Ah. sampai Joon He meminggirkan mobil nya dan keluar untuk memberi ruang agar JIn Ah menangis dengan puas didalam mobil. sesaat JIn Ah keluar menghampiri Joon He.



Joon He tersenyum melihat Jin Ah. dan terlihat Jin Ah salah tingkah dilihat Joon He seperti itu. sedikit tenang Jin Ah mengajak Joon Hee segera pulang.


sampai didepan rumah JIn Ah. JIn Ah malah tertidur. Joon He melihatnya malah senyum senyum. tak habis ide Joon he memotret JIn Ah yang sedang tertidur.





Cekrek. suara hape Joon He membuat JIn Ah terbangun. JIn Ah celingukan mencari asal suara camera tadi. dan JIn Ah langsung menudh Joon He apakah memotert nya? dengan tak melihat Jin Ah, Joon He menjawab tidak. Jin Ah meminta Joon He memberikan hape nya. Joon He tak mau karena untuk apa Noona memeriksa hape orang lain.

"kau mau memberikan nya baik baik atau memberikan nya setelah kena hajar"

Joon He menebak pasti dulu Noona suka memalak uang teman nya saat sekolah. Jin Ah tak mau tahu dan meminta JooN he memberikan hapenya. Joon He tetap tak mau juga karena untuk apa memotret orang yang tidur menganga ileran seperti itu bahkan Joon He menunjuk bibirnya sendiri memberitahu letak iler Jin Ah. dengan salah tingkah Jin Ah mengelap mulutnya karena tak mungkin dia ileran. dan kesempatan itu dibuat Joon he untuk kabur keluar mobil.



Diluar saat jalan menuju rumah. Jin Ah memperingatkan JooN he untuk tak menyebarkan fotonya karena Jin Ah bisa menjebloskan Joon he kepenjara dengan tuduhan mencemarkan nama baik. JOon he malah menggoda JIn Ah memang nya siapa yang mau lihat foto Noona kalau dia menyebarkan memang nya Noona cantik?

"Hei kau bicara tak sopan pada Noona?"ucap JIn Ah membuat keduanya tersenyum.


sesaat kemudian Jin Ah meralat kalau ingin bergaya didepan Joon He walaupun usianya sedikit Tua dari Joon He ingin bergaya didepan Joon He.

"syukurlah kalau kau tahu"balas JooN he.

JIn Ah berterimakasih ke Joon he untuk hari ini. dan kalau ada waktu pasti akan mentraktir Joon He lain kali. JIn Ah masuk kerumah nya dan terlihat Joon He tetap memperhatikan Jin Ah yang masih menombol kode pintunya. sampai JIn Ah menyuruh Joon Hee segera pulang.


keesokan nya JIn Ah berada di cabang Toko yang baru akan diresmikan. dan terlihat diluar toko banyak sekali pengunjung yang datang hendak masuk.
didalam JIn Ah sedang bertelepon dengan seseorang. Jin Ah terlihat kesal karena bagaimana bisa toko nya diresmikan sedang  produk nya belum datang. Jin Ah meminta cek ulang pada orang yang ditelepon nya.



sesaat pemilik toko menghampiri JIn Ah dengan panik. pemilik Toko sedikit protes dan marah pada Jin Ah karena bagaimana bisa peresmian Toko sudah dimulai dan orang berbondong bondong datang karena sudah dilakukan promosi sedangkan produknya belum ada. Jin Ah meminta maaf karena pasti ada kesalahan di tengah tengah. Jin Ah meminta pengertian nya dan dia akan menyampaikan pada direktur. Pemilik Toko tak mau tahu dan berlalu dengan kesal.


lantas JIn Ah menelepon seseorang lagi dan alangkah kesal nya ternyata masalah nya berkas belum ditandangani.


dikantor pusat para rekan Jin Ah membicarakan tentang peresmian Toko yang kacau karena promo lipstick yang akan diberikan tak datang.
lalu salah satu rekan JIn Ah yaitu Kim Dong Wook berusaha untuk melaporkan ke atasan yang perempuan namun atasan perempuan nampaknya sudah tahu dan menyuruh rekan Jin Ah keluar karena dia yang akan mengurusi.



Atasan Jin Ah menelepon seseorang "halo..saya Jeong Young In,saya menelepon untuk berkeja sama nya untuk mengantarkan sejumlah produk"


Jeong Young In menemui atasan nya yang bertanggung jawab bertanda tangan. Young In mengkonfirmasi apakah berkas untuk produk di peresmian Toko sudah ditanda tangani karena terjadi masalah. atasan Young In malah marah marah menyalahkan YounG In karena kurang teliti seharus nya memisahkan berkas berkas mana yang harus ditanda tangani atau tidak. YounG In menjelaskan kalau sudah memberitahu berkas nya adalah yang didepan nya ditempel note stiker kuning.


atasan Young In dengan geram mengobrak abrik berkas didepan nya dan tanpa sengaja melihat ada berkas yang tertempel sticker kuning tapi karena YOung In belum melihat atasan Pria itu segera menyembunyikan nya.
Young In meminta maaf berarti itu kesalahan nya.


 dan setelah Young In keluar. atasan pria itu celingukan melihat kesana kemari lalu mengambil note yang tertempel diberkas dan segera memasukkan nya ke mesin penghancur. dan berarti permasalahan adalah akibat kelalaian dari pria itu sendiri.



Di Toko yang baru diresmikan Jin Ah menangani pelanggan dengan meminta maaf dan berjanji akan mengirim kan barang ke rumah pelanggan masing masing.


dan sesaat Jin Ah sudah berlari kekantor pusat. Di pintu JIn Ah sudah disambut KIm Dong Woo (mungkin posisi nya lebih rendah dari Jin Ah) yang mengatakan kalau kepala bagian marketing sudah menanda tangani nya. Dong Wook meminta maaf pada JIn Ah dengan menunduk.

"tentu saja harus meminta maaf, KIm Dong Wook apa kau lupa kenapa tak dikonfirmasi ulang?"bentak JIn Ah kesal


KIm Dong Woo hanya menunduk ketakutan. sesaat seseorang memberi tahu kalau Direktur memanggil Jin Ah. JIn Ah langsung menuju ruangan Direktur namun sebelum nya JIn Ah mengingatkan Dong Woo untuk jangan kabur karena setelah ini JIn Ah mau memaki makinya.


Diruang direktur JIn Ah dan kepala bagian marketing sedang duduk behadapan menunggu Direktur berbicara. Direktur menuntut penjelasan kepala bagian marketing apakah benar tak ada yang memberinya berkas untuk ditanda tangani? Pria itu menjawab tidak menerimanya.


lalu Direktur bertanya ke JIn Ah kalau kemarin saat rapat memuji cara kerja JIn Ah tapi kenapa sekarang terjadi permasalahan seperti ini. Jin Ah meminta maaf dan sebagai gantinya JIn Ah akan mengirim barang nya ke para pelanggan dengan peket express. Direktur bertanya apakah dengan begitu sudah selesai?

Jin Ah sedikit terbelalak lalu dengan rendah hati akan menggunakan uang pribadinya untuk mengganti semua itu karena ini kelalaian nya.
Direktur memuji kekompetenan JIn Ah dalam bekerja. dan Direktur memperbolehkan Jin Ah keluar. JIn Ah menunduk pamit keluar.



Di atas gedung JIn Ah menemui atasan nya Young In. Jin Ah menunduk menyapa atasan nya itu. Young In menawari apakah JIn Ah mau satu? maksudnya adalah rokok karena saat itu Young In sedang merokok. JIn Ah menolaknya secara halus. Young In mengatakan kalau sudah memesan 100 produk untuk menutupi permasalahan hari ini. Jin Ah sangat terkejut dan berterimakasih pada Bujang Nim (panggilan Jin Ah ke atasan nya itu).
Young In menenangkan dengan menepuk lengan JIn Ah agar Jin Ah selalu percaya diri. kemudian Young In berlalu pergi.


sesaat ponsel Jin Ah bergetar sms pemberitahuan kartu kreditnya yang habis 211 ribu Won untuk belanja di departemen store. JIn Ah mengeluh Timing nya begitu pas sekali.  sedetik kemudian Ye Eun menelepon nya mengajaknya makan. Jin Ah menolak karena ada janji. JIn Ah menyuruh Ye Eun makan saja degan Dong Wook karena sudah pasti hari ini Dong Wook sedih dan menangis. Ye Eun mengiyakan dan mengingatkan Yoon Daeri untuk jangan lupa makan. JIn Ah mengiyakan.


Ditempat kerjanya Joon Hee sedang serius menatap layar komputernya. sesaat mendapat sms dari JIn Ah yang mengajak nya makan bareng. JOon He langsung senyum senyum. rekan Joon He disamping nya mengajak Joon He taruhan main Bilyard yang kalah mentraktir makan. JOon He langsung menolak karena sudah ada janji. Rekan Joon He menyindir Joon He kan tak punya teman?

"karena itulah aku punya banyak cewek"balas JooN he sambil memakai mantelnya lalu keluar dengan senyum senyum sendiri. Rekan JooN Hee hanya melongo melihat JooN he.



sesaat kemudian JOon He dan Jin Ah sudah makan di restoran. Joon He senyum senyum melihat JIn Ah makan. sementara JIn Ah menatap jendela kalau makan disini enak, dan pasti Joon He akan mengomelinya kalau makan di restoran gedung tempat kerjanya.



lalu Joon He bertanya apa yang dilakukan Noona siang tadi? JIn Ah tak mau membahasnya karena akan pusing jika mengingat ingat nya. lalu Joon He menanyai apakah Noona mau minum segelas Wine? JIn Ah terkejut masak minum Wine di jam kerja? tanpa pikir panjang Joon He memesan Wine.


sesaat kemudian Jin Ah keluar dari toilet lalu kekasir untuk membayar tapi kasir bilang sudah dibayar pria yang tadi.


JIn Ah menemui Joon Hee yang sudah diluar restoran. JIn Ah protes kenapa JooN hee membayar nya nanti kalau Kyung Sun tahu pasti marah karena mengira dia memeras uang adiknya. Joon He dengan tersenyum menjawab tak masalah tapi untuk makan siang selanjutnya itu tanggung jawab Noona. Jin Ah tersenyum mengiyakan dan berterimakasih hari ini berkat JooN He dia makan siang dengan suasana yang menyenangkan.


JOOn He dan JIn Ah kembali ke gedung tempat mereka bekerja. keduanya sama sama memencet tombol lift ke lantai tujuan masing masing. saat lift hendak menutup atasan JIn Ah masuk.

"isa Nim.. kau sudah makan siang?"sapa Jin Ah pada atasan nya dan dibalas anggukan oleh atasan Jin Ah.



saat didalam Lift atasan JIn Ah mengkritik JIn Ah bagaimana bisa Jin Ah lalai dalam pengiriman produk karena biasanya JIn Ah sangat kompeten dalam bekerja? diam diam JooN he mendengarnya. JIn Ah menjawab lain kali akan lebih berhati hati. lalu atasan Jin Ah kembali bertanya statistik penjualan bulan lalu sudah selesai atau belum? dengan panik JIn Ah menjawab sudah dan nanti akan membuatkan satu lagi.



karena Joon He dilantai atas nya lagi jadi Jin Ah harus keluar duluan. sebelum keluar Joon Hee memegang tangan Jin Ah memberinya semangat. Jin Ah mengiyakan kata Joon Hee.


dimejanya Jin Ah menelepon Kyung Sun karena baru saja mendapat sms dari Gyoo Min yang mengajak nya bertemu. Kyung Sun memperingatkan Jin Ah untuk segera melupakan Gyoo Min karena tak ada yang diharapkan dari pria semacam Gyoo Min dan jangan sampai tergoda lagi oleh lelaki semacam Gyoo Min. JIn Ah mengiyakan kata sahabat nya itu dan nanti akan menghubunginya lagi.



sesaat Jin Ah keluar gedung dan menemui Gyoo Min yang sudah menunggu nya diluar gedung. Gyoo Min langsung menyapa Jin Ah dan bertanya kenapa Jin Ah sama sekali tak menjawab dan membalas telepon nya? JIn Ah dengan ketus balik bertanya apa yang ingin dikatakan Gyoo Min? Gyoo MIn mengajak Jin Ah mencari tempat yang pas. Jin Ah tak mau dan menyuruh Gyoo Min segera bicara saja.


terlihat 3 rekan Jin Ah dari dalam gedung berkumpul untuk melihat JIn Ah yang kelihatan nya sedang bertengkar dengan Gyoo Min. kebetulan JOon He lewat. dan Joon He penasaran apa yang dilihat ke 3 perempuan itu. dan Joon He baru menyadari kalau yang dilihat adalah Jin Ah dan Gyoo Min.



JOon Hee menatap nya kesal dan langsung keluar gedung lalu dengan santai berjalan disamping Jin Ah kemudian merangkulnya mengajak nya jalan. tentu saja JIn Ah bingung. apa yang sedang dilakukan Joon Hee? Joon Hee membisiki Jin Ah kalau dia menjadi pacar pura pura nya JIn Ah jadi Jin Ah harus bersikap tenang.



Gyoo Min menghentikan keduanya dan dengan bingung Gyoo Min bertanya siapa pria ini? Joon Hee balik bertanya siapa kau? Gyoo Min menjawab pacar Jin Ah.

dengan tersenyum Joon Hee menyuruh Gyoo MIn enyah dari hadapan nya.

"apa katamu?"tanya Gyoo Min

"aku minta kau enyah, apa kau stalker? mau aku lapor polisi?"ucap Joon Hee mengeluarkan ponselnya sambil menelepon.



Gyoo MIn bingung bertanya pada JIn Ah siapa pria ini? namun JIn Ah hanya diam tak tahu harus berbuat apa. dan telepon Joon Hee sudah tersambung, Joon Hee berpura pura melaporkan kalau ada stalker. padahal diseberang telepon adalah Kyung Sun yang kebingungan adiknya bicara soal apa. dan itu berhasil membuat Gyoo Min ketakutan lalu kabur.



setelah menutup telepon nya Joon Hee mengeluh pasti akan mati dihajar kakak nya. Jin Ah menyahut akan membantu JooN hee menyelesaikan masalah nya.


sesaat kemudian Joon Hee dan Jin Ah sudah jalan bersama. Dijalan Jin Ah hanya diam sampai JOon Hee bertanya apakah dia terlalu usil? Jin Ah menjawab tidak. lalu JooN hee bertanya kenapa JIn Ah hanya diam seperti marah? Jin Ah menjawab kalau dia hanya malu karena tak berguna sampai adik teman nya harus pasang badan untuk membantunya.

JOon Hee mengatakan tak kaget melihat semua itu karena Noona sama sekali tak pandai menilai pria dan sekarang seharusnya Noona beruntung tak terperangkap terus terusan dengan pria itu. JIn Ah menggoda kata kata JooN hee sungguh merdu di telinga.


keesokan nya saat Joon Hee serius seriusnya bekerja. rekan nya mengganggu Joon Hee merengek meminta dikenalkan dengan Noona yang dari perusahaan Kopi gedung di lantai bawah. Joon Hee bersikap biasa saja. lalu teman Joon Hee meminta Joon hee untuk mencomblanginya. Joon Hee langsung memandang tajam pada teman nya itu. sampai teman Joon Hee bingung dengan pandangan Joon Hee.


"apa maksud pandangan mu? apakah kau juga naksir dengan Noona itu?"tuduh teman Joon Hee

Joon Hee langsung menyangkal. lalu teman Joon hee mengaku kalau dia ingin dicomblangi dengan Cewek populer digendung ini yaitu Kang Seo Young. disitulah Joon Hee baru bisa tersenyum karena bukan Jin Ah yang ditaksir teman nya.


Selesai meeting Seo Young yang biasanya ketus pada JIn Ah tiba tiba ingin membantu JIn Ah membereskan kerjaan Jin Ah. tentu saja Jin Ah bingung dan meminta Seo Young untuk tak merasa bersalah karena bagaimanapun juga gosip tentang nya juga akan tersebar. tapi bukan itu maksud Seo Young bahkan Seo Young mengatakan untuk apa merasa bersalah.

"lalu kenapa kau melakukan pekerjaan yang biasanya tak mau kau kerjakan?"tanya JIn Ah


ternyata Seo Young bertanya tentang pria yang menyelamatkan Jin Ah kemarin itu siapa? pacar gelap Jin Ah? JIn Ah menjawab bukan. dan Seo Young terus terang kalau dia boleh mendekatinya kan? JIn Ah terpaksa mengangguk angguk saja. Seo Young juga bertanya dia belum punya pacar kan? JIn Ah menjawab tak tahu pasti tapi Joon Hee selalu dikelilingin wanita wanita cantik dan seleranya tinggi. Seo Young dengan percaya diri yakin sepertinya Joon Hee belum punya pacar dan patut dicoba. Seo Young langsung nyelonong pergi sampai JIn Ah memanggilnya karena katanya tadi mau membantu? tapi pada akhirnya Seo Young membantunya.


Disebuah rumah makan semua karyawan sedang makan termasuk para atasan Jin Ah. Seo Young dan Ye Eun duduk berdampingan. sementara Jin Ah sibuk menghidangkan daging untuk para atasan nya. atasan Jin Ah menarik Jin Ah agar ikut minum disamping nya. dengan tak enak JIn Ah mengiyakan saja.


dibelakang Jin Ah nampak Ye Eun khawatir dengan Jin Ah yang menghadapi para atasan sendirian. Ye Eun menawarkan mengambilkan Kang Daeri dan Geum Daeri untuk diambilkan daging. tapi Geum Daeri menyuruh Ye Eun tetap ditempat. Ye Eun melirik Jin Ah dan sedikit khawatir.


kepala marketing mengajak semuanya bersulang untuk masalah pekerjaan percintaan dan karir.


"Misail (rudal)"ucap kepala marketing sambil mengangkat gelas nya. dan semua membalas nya dengan saling mengangkat gelas lalu meminum nya.

bahkan kepala marketing mengajak Jin Ah bersulang dengan menyilangkan tangan nya. setelah menghabiskan minum digelasnya kepala marketing itu melirik dada Jin Ah sambil berkata "sayang nya kita tak memiliki misail ini"ucap nya sambil memeragakan kedua tangan nya.



dan atasan JIn Ah yang satunya langsung tertawa ngakak sementara JIn Ah senyum senyum tak enak. dan itu membuat para rekan nya berbisik kalau Yoon JIn Ah memiliki temperamen yang baik karena jika itu dia yang disamping nya dia tak akan tahan. Seo Young menyahut kalau Jin Ah mendapat gaji karena kesabaran nya.




Atasan yang tadi bersama Jin Ah mendekati para rekan kerja Jin Ah yang dibelakang Jin Ah. dan semuanya langsung beralasan mau kekamar mandi. dan tinggalah Ye Eun jadi Ye Eun lah yang menemani minum atasan nya itu.


setelah keluar dari rumah makan semuanya langsung berhambur pergi sementara Jin Ah dan Ye Eun kebingungan kenapa semuanya pergi. Geum Daeri menajaknya pergi juga tapi Jin Ah mkebingungan jika semuanya pergi maka bisa bisa diomeli. Geum Daeri tetap tak mau dan meninggalkan Ye Eun dan Jin Ah disana.


sesaat atasan mereka keluar. pak atasan langsung mengajak Jin Ah minum minum tapi kali ini dengan tegas Jin Ah menolak karena sedang ada kerjaan. Pak atasan malah mengatai Jin Ah yang sudah tak memiliki pacar jadi tak akan ada yang menunggunya dan pulang malam pun tak apa apa. Jin Ah berkata kalau biasanya juga mau saat dulu masih ada pacar tapi saat ini dia benar benar sedang ada kerjaan . dan Jin Ah langsung pergi begitu saja.

Pak atasan terlihat marah tapi langsung ditenangkan oleh Ye Eun.



JIn Ah membeli beberapa minuman lalu kembali ke kantor. saat semua orangg sedang pulang Jin Ah malah kembali. dan saat dipintu masuk Jin Ah berpapasan dengan Joon Hee. JIn Ah menyapa apakah Joon Hee baru pulang kerja? Joon Hee melihat Jin Ah membawa beberapa minuman bertanya apakah Noona mau meneruskan ronde kedua? Jin Ah menjawab entahlah bisa dibilang ronde kedua juga bisa dibilang lembur. lalu Jin Ah balik bertanya apakah Joon Hee mau pulang atau menjemput kakak nya?


Joon Hee menjawab mau ke Klub. Jin Ah sedikit terkejut mendengar Joon Hee mau ke klub. lalu Jin Ah bertanya apakah Joon Hee mau menggombali cewek cewek? Joon Hee malah mengiyakan dan dia selalu dikelilingi cewek cewek. mungkin niat Joon Hee membuat Jin Ah cemburu. dan sesaat ada telepon masuk Joon Hee segera mengangkat nya.

"Ya.. Se Mi..Oppa masih dikantor nih, iya aku akan segera berangkat, aku berangkat sekarang"



"berangkatlah"sahut JIn Ah dengan kesal lalu meninggalkan Joon Hee

sejenak Joon Hee merasa aneh melihat JIn Ah tapi kemudian dia meneruskan telepon nya sambil berlalu pergi dan ternyata yang ditelepon bukan Se Mi tapi Ji Hye.


Jin Ah menatap Joon Hee dengan kesal.



Dikantornya Jin Ah sedang mengepack barang barang yang akan dikirim ke pelanggan. dan terlihat buanyak sekali barang yang dipacking.


dan ternyata Joon Hee kembali ke kantor Jin Ah.


sementara Jin Ah dikantornya menaruh ponsel digelasnya dan memutar lagu 2NE1, dan untuk mengatasi kelelahan nya Jin Ah menghibur diri dengan menari nari ala 2NE1.
dan Jin Ah menari nari dengan penuh percaya diri.



sementara Joon Hee yang baru datang langsung terkejut melihat tingkah Jin Ah yang menari nari sendiri. Joon He tak bisa berhenti tersenyum melihat Jin Ah.



Bersambung Episode 2

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 1 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel