SINOPSIS Something In The Rain Episode 1 PART 2

All Images By: JTBC


JIn Ah kembali dari Toko Gasan. duduk disebuah bangku pinggir jalan. terlihat lelah JIn Ah sambil menelepon Ye Eun rekan kerja nya dikantor membicarakan tentang pekerjaan dan meminta Ye Eun menatakan kerjaan nya dan menaruh nya dimeja nya. setelah menutup telepon dari Ye Eun, JIn Ah mengambil roti dari tas nya. baru satu gigitan ponsel Jin Ah berdering dari atasan nya. JIn Ah segera melepehkan roti dan alhasil tak jadi memakan nya.


Jin Ah melaporkan kalau toko di Gasan sudah clear dan nanti jam 3 ada rapat di toko gaepyo. tapi atasan nya malah menyuruh nya sekarang untuk ke Toko bulgwang dong. JIn Ah tak keberatan karena tempat nya juga tak terlalu jauh. JIn Ah mengeluarkan sepatu pantopel nya dan mengganti sepetu kets nya. JIn Ah langsung berlari menuju toko bulgwadong.




dijalan Jin Ah melihati kaki nya yang kelelahan bahkan memijat mijatnya. saat berjalan lagi sekilas JIn Ah melihat seseorang menaiki sepeda dengan headphone ditelinganya. JIn Ah seperti mengenalnya tapi pria itu terus berlalu. akhirnya Jin Ah melanjutkan jalan nya.
dan sesaat pria tadi kembali ternyata Joon He. Joon He berhenti tepat didepan Jin Ah.



"ternyata benar kau..kapan kau kembali?"tanya Jin Ah terkejut

"saat kau terlelap tidur"jawab Joon Hee tersenyum sedikit menggombal membuat JIn Ah tertawa.

JIn Ah yang kesal karena digombali berusaha memukul Joon He tapi Joon He malah menghindar dengan berputar putar dengan sepedanya memutari Jin Ah. JIn Ah tertawa lepas berani berani Joon He mencandai Nuna.




SEsaat kemudian Jin Ah dan Joon He sudah ditempat makan untuk saling sapa lama tak bertemu. Jin Ah bertanya bagaimana apakah Joon He sudah bertemu dengan gadis yang disuka?

"Sialnya sampai detik ini masih tetap Yoon Jin Ah yang terbaik"jawab Joon He sambil mengajak JIn Ah bersulang



"kalau bukan kau adiknya kyung Sun kau pasti sudah habis"jawab JIn Ah menggertakkan giginya lalu bersulang dengan Joon He.


JIn Ah mengira tadinya Joon He akan meminta Soju. Joon He menjawab kalau tadi sudah mengadakan pesta bersama teman teman kerjanya. lalu JIn Ah menyinggung apakah Joon he tak akan kembali ke perusahaan cabang di amerika? Joon He sebenarnya ingin tapi seperti nya dia lebih cocok di daratan. JIn Ah mengeluh apakah 3 tahun di amerika tidak cukup untuk Joon He? JIn Ah juga menyarankan agar JOon He baik baik pada kakak nya karena biarpun Kyung Sun suka mengomel tapi sebenarnya hatinya baik dan selama 3 bulan ini dia benar benar menyiapkan rumah untuk Joon He dan merenovasinya dengan lelah.

Joon He malah berkata belum memberi tahu kakak nya kalau sudah kembali. JIn Ah terkejut bagaimana bisa Joon He tak mengabarinya?
Joon he takut membuat kakak nya kelelahan karena harus membuatkan nya makanan dan terlebih kakak nya harus mengurusi toko.

"aigoo..aigoo..bermain sambil menggendong mu waktu kecil kau masih ingat itu? sejak kapan kau tumbuh sebesar ini?"sindir JIn Ah tersenyum.

"Noona yang menggendongku waktu kecil sejak kapan berubah setua ini"Balas Joon He


"kau sudah bosan hidup ya"ucap Jin An membuat JOon He tersenyum dan keduanya tertawa bersama.

lalu Joon He menyinggung bagaimana kabar percintaan JIn Ah? sambil minum Jin Ah menjawab penuh percaya diri percintaan nya baik baik saja.
lalu dengan menopang dagunya Joon He mengatakan :"kabarnya kau menjadi Konjac"

seketika Jin Ah hendak menyemburkan air dimulutnya tapi ditahan tahan. JOon He dengan kebingungan mencarikan tissu untuk JIn AH.



sesaat kemudian keduanya sudah jalan kaki untuk pulang. saat berjalan JIn Ah mengeluarkan sepatu kets nya kalau sepertinya tak akan tahan sampai rumah dengan sepatu hak nya. Joon He membantu JIn Ah memakai sepatu kets nya.

lalu JOon He berinisiatif jongkok didepan Jin Ah:"maksudmu mau minta digendong ya..aku yang gak peka".

"dasar kau.."ucap Jin Ah langsung menendang Joon He.



JOon He bertanya apakah tidak boleh memakai sepatu olah raga saat bekerja. Jin Ah menjawab bukan nya tak boleh tapi profesionalitas saja. JOon He langsung bertanya apakah Noona siap? seraya tangan nya menggandeng JiN Ah. Jin Ah bertanya kemana?


Joon He membantu Jin Ah naik ke tebing kecil dan membobol pagar kawat yang sepertinya Joon Hee memang sudah terbiasa. JIn Ah kebingungan sebenarnya ini tempat apa? ditambah lagi keduanya merasa canggung saat melihat ada sepasang kekasih bermesraan di tempat gelap, namun sepasang kekasih itu langsung pergi saat mendengar Joon Hee dan JIn Ah menuruni tebing kecil itu.




Jin Ah bertanya sebenarnya ini dimana? karena sebelum nya belum pernah kesini. Joon He menjelaskan kalau lurus belok dikit didepan adalah gedung manajemen yang pas didepan rumah Noona. Jin Ah terkejut malah tak tahu ada jalan pintas seperti ini memang nya tahu dari mana Joon hee?


dengan tersenyum Joon Hee menjawab bukan nya tadi Noona sudah melihat demi mencari tempat seperti tadi(pacaran digelap gelapan)akhirnya menemukan tempat ini. Jin Ah mendesis tak percaya mendengar nya. lalu Joon He juga menceritakan dulu saat SMA kelas 2 bersembunyi disini mengajari teman teman nya merokok.

Jin Ah semakin tak percaya jadi dulu Seung Ho si kutu buku itu saat kelas 2 juga merokok disini. Joon He malah memantapkan Seung Ho juga berkenalan dengan gadis disini bahkan ciuman pertama nya disini juga. JIn Ah menutupi mulutnya tak percaya dan akan mengadukan pada ibunya.


"NOona.. Sok imut diusiamu saat ini adalah dosa besar"goda Joon he. JIn Ah mengacungkan kepalan nya apakah Joon he mau dihajar. JIn Ah langsung memukul lengan JooN he dan mengejar JooN he. saat berjalan Jin Ah memuji Jooh Hee yang semakin lama tak bertemu semakin ahli saja. Joon He hanya tersenyum.

saat keduanya sudah diluar jalan pintas. Joon He mengatakan kalau selama di amerika tak tahu jika gedung kerja nya pindah, dan Joon Hee meminta Jin Ah Noona untuk membantunya berkeliling. JIn Ah tak keberatan dan itu mudah saja yang tak mudah adalah waktu nya. JOon He malah menyindir jangan jangan Noona yang tak mau karena keberatan mentraktirnya makan.


"wahh kelihatan ya"canda Jin Ah. dan JIn Ah langsung meralatnya agar Joon He mengajak nya saja kapan waktu yang pas pasti dia akan mentraktir Joon Hee. karena sudah didepan rumah JIn Ah langsung memencet tombol pintunya dan melambaikan tangan ke JooN hee agar segera pulang juga.


JIn Ah masuk kamar nya dan sedikit terkejut melihat 2 kotak kardus entah apa isinya. sesaat Ibu JIn Ah masuk dan langsung ingin membuka kardus yang katanya tadi dikirim dari departement store. Jin Ah melarang nya dan beralasan itu milik teman nya yang kebetulan nitip.


Ibu Jin Ah mengeluh karena mencium bau alkohol pada tubuh Jin Ah dan ini saat nya dia mendisiplinkan Gyoo Min. tapi dengan malas Jin Ah langsung mengatakan kalau hari ini pergi dengan orang lain bukan dengan Gyoo Min.


ibu masih berusaha menanyakan apa makanan kesukaan Gyoo Min biar besok ibu memasakkan untuk nya. Jin Ah menjawab lupa. Ibu Jin Ah meminta Jin Ah jangan seketus ini pada Gyoo Min karena usia JIn Ah sudah tak muda lagi dan jika masalah kecil lebih baik Jin Ah mengalah saja sampai nanti bisa menikah.

"nikah apa nya?"sahut JIn Ah mengeras. keduanya hanya terdiam lalu Jin Ah menjelaskan kalau dirinya dan Gyoo MIn belum membicarakan sampai tahap pernikahan.


Ibu Jin Ah malah mengompori Jin Ah kalau kurang apa lagi dengan Gyoo Min. Jin Ah beruntung mendapatkan seseorang sesempurna Gyoo Min karena latar belakang nya yang  kaya selain itu ayah ibu dan kakak nya semua lulusan universitas seoul.

JIn Ah hanya mengiyakan dengan ketus. tak sampai disitu Ibu Jin Ah terus mendesak Jin Ah dengan menceritakan saat kemarin ibunya datang kereuni teman teman nya sangat iri padanya karena bukan hanya akan mendapat menantu pengacara tapi juga keluarga besan seorang dokter, hakim,profesor, kepala polisi. dan banyak yang bilang kalau ibu Jin Ah nanti tinggal menikmati hidup saja.

diceramahin panjang lebar Jin Ah hanya diam sambil mengeluh kalau dia capek dan ingin mandi lalu tidur. Ibu Jin Ah menghela nafas karena Jin Ah terus beralasan capek kalau diberitahu. kemudian Ibu Jin Ah keluar tapi sebelum keluar Ibu Jin Ah mengingatkan JIn Ah agar menjaga tingkah nya saat bersama Gyoo MIn. JIn Ah hanya bisa menghela nafas kesal.


malam hari Di Toko Kyung Sun sudah tutup. tiba tiba ada suara pelanggan datang. Kyung Sun berteriak kalau sudah tutup. tapi saat Kyung Sun menoleh ternyata Joon Hee adik nya. Kyung Sun langsung mengatai dengan bercanda. dan langsung mengejar Joon Hee. Joon Hee sekuat tenaga berlari menghindari kakak nya. dan keduanya terus kejar kejaran diantara kursi kursi.



Dikantor JIn Ah dan rekan rekan nya sudah selesai bekerja. sesaat atasan nya keluar ruangan mengajak untuk makan makan bersama. tapi 2 rekan Jin Ah langsung mengatakan kalau sudah ada janji. sementara JIn Ah juga hendak mengatakan kalau tidak bisa tapi atasan Jin Ah sudah mendahului dan mengajak JIn Ah.

"bukankah kau baru putus jadi tak akan ada yang datang mencarimu lagi"


JIn Ah tak bisa menolak lagi. Ye Eun disamping nya bertanya apakah Daeri Nim baik baik saja? JIn Ah menjawab dengan senyum terpaksa kalau dirinya sebenarnya tak Ok tapi akan berpura pura Ok saja. lalu Jin Ah beranjak pergi mengajak Ye Eun segera keluar untuk makan bersama atasan nya. baru beberapa langkah ponsel nya bergetar sms dari Joon Hee meminta di traktir. JIn Ah tak membalas.


Di lift Joon He sedang berbincang dengan teman kerja nya membicarakan akan makan apa? tapi sesaat pintu lift terbuka. kebetulan rombongan Jin Ah dan para atasan nya yang baru masuk lift. Joon He melihat ada Jin Ah sementara Jin Ah entah mengetahui atau tidak kalau satu lift dengan Joon He.

atasan Jin Ah membisiki Jin Ah bagaimana kalau ke restoran china? JIn Ah menjawab mau dimanapun tak masalah buat nya. Joon he mendengar nya langsung meng sms Jin Ah 'seleramu jadi Tua nih kayak nya'. JIn Ah juga langsung membalas 'diam'.


Jin Ah dan Ye Eun makan saling berhadapan dengan atasan nya. Jin Ah dan Ye Eun sangat canggung melihat atasan nya makan begitu lahap dan terkesan rakus. bahkan saat makan atasan JIn Ah meminta makanan di piring Ye Eun katanya pesan makanan beda beda bisa meraskan rasa yang beda beda.



belum sampai disitu atasan Jin Ah juga menyinggung kenapa Jin Ah pacaran putus melulu padahal usia sudah saat nya menikah. JIn Ah terdiam kesal namun tak berani berkomentar. belum hilang kesalnya atasan Jin Ah malah meminta disendok kan satu sendok saja makanan yang dipiring Jin Ah.


pagi pagi JIn Ah sudah terbangun dan segera berdandan. saat keluar kamar Jin Ah terkejut melihat ayah nya diruang tengah ssedang membaca koran. Jin Ah bertanya kenapa bangun pagi pagi sekali? ayah menjawab sudah kebiasaan.

lalu Jin Ah bertanya apakah boleh meminjam mobil ayah nya karena harus turun ke lapangan? tentu saja boleh dan ayah meminta Jin Ah hati hati membawa mobil nya karena hari masih gelap. Jin Ah mengiyakan dan menyuruh ayah tidur lagi karena masih gelap.


Jin Ah bekerja di cabang toko sepertinya akan ada peresmian cabang baru. sesaat ada pesan masuk dari Kyung Sung memberi tahu kalau ternyata Gyoo MIn bermuka dua. dan Jin Ah segera mengecek instagram milik Gyoo Min dan benar saja terlihat Gyoo Min bersama wanita lain yang lebih muda dari Jin Ah.


Malam hari Jin Ah masih melihat lihat instagram milik Gyoo MIn. dengan kesal akhirnya Jin Ah menemukan petunjuk foto yang baru diunggah Gyoo Min lokasi Gyoo Min saat ini. yaitu dari piring yang makanan yang baru saja diunggah Gyoo Min. Jin Ah segera bergegas ke restoran dimana Gyoo MIn makan bersama pacar baru nya.



JIn Ah mengintip Gyoo Min dari luar. dan terlihat sekali Gyo Min tertawa bahagia bersama pacar baru nya. tak tahan JIn Ah ke petugas parkir berpura pura pemilik mobil nomor 3745 (mobil Gyoo Min) karena ingin mengambil sesuatu. tanpa curiga petugas memberikan kunci begitu saja.



didalam mobil JIn Ah celingukan kesana kemari sebelum akhirnya dia meletakkan lipstic dan sebuah stocking milik nya dibawah kursi mobil.



Gyoo Min dan pacarnya sudah keluar. pacar Gyoo Min sangat manja karena merasa mabuk dan kaki nya lemas. Gyoo Min juga sangat memanjakan pacar nya bahkan dia janji akan memijitnya sesampainya dirumah. lalu Gyoo Min menyuruh pacarnya untuk menunggunya dimobil sementara dia akan mengambil kuncinya dulu.


saat mengambil kunci Gyoo Min membuka kunci mobil sebelum membayarnya jadi pacar Gyoo Min bisa masuk duluan. dan disaat itulah pacar Gyoo Min terkejut melihat adanya stocking dan lipstic.


Gyoo Min masuk ke mobil dan mengajak pacar nya untuk pulang. namun belum juga jalan mobil nya pacar Gyoo MIn sudah menuntut penjelasan pada Gyoo Min tentang penemuan nya yaitu stocking dan lipstic. Gyoo Min yang memang tak tahu bertanya apa maksudnya? pacar Gyoo Min bertanya apakah gYoo Min selingkuh?



"apa ini?"tanya Gyoo Min bingung

"mana ku tahu dasar kampret"bentak Ga Young sambil melemparkan stocking ke muka Gyoo Min.

"ga Young kenapa kau bicara seperti itu pada Oppa"


Ga Young tak tahan langsung memaki maki Gyoo Min bahkan menyebutnya sampah. dan aslinya Ga Young hanya kasihan pada Gyoo Min. Ga Young mendesah sial bertemu dengan Gyoo Min lalu Ga Young hendak membuka pintu. Gyoo Min menahan tangan nya. tapi Ga Young tak terima dipegang Gyoo Min dan menghempaskan nya dengan keras. Gyoo MIn protes jadi seperti ini aslinya Ga Young?



Ga Young malah memaki maki Gyoo Min yang lebih buruk darinya karena memacari 2 wanita sekaligus. Gyoo Min tak menyangka Ga Young seberani itu memakinya padahal usia masih sangat muda. Ga Young malah mau menimpuk Gyoo Min karena merasa diceramahi Gyoo Min. membuat Gyoo Min ketakutan.

"Dasar Brengs*k..awas kalau kau berani muncul didepanku lagi, akan ku beberkan semua ini ditempat kerjamu"ancam Ga Young membuat Gyoo Min terdiam takut. lalu Ga Young keluar.



dikejauhan Jin Ah mengintipnya. dan sesaat kemudian Jin Ah sudah bersama Kyung Sun di Toko Kyung Sun. JIn Ah minum minum saking kesalnya dengan Gyoo Min.
Kyung Sun bertanya kenapa JIn Ah terlihat tertekan setelah melakukan itu pada Gyoo Min padahal tadi Jin Ah bilang sudah tak menyukai Gyoo Min. Jin Ah merasa saat perjalanan kesini memiliki pemikiran kalau dia tak pandai dalam menilai pria. karena setelah melihat mantan mantan nya terdahulu JIn Ah mengira momen momen indah bersama mantan nya dulu adalah cinta tapi ternyata bukan lah cinta yang sebenarnya.


Kyung Sun bertanya apa cinta yang sebenarnya? Jin Ah menjawab entahlah karena dia belum pernah merasakan nya. Kyung Sun mengangguk angguk menghibur teman nya itu.


Saat keduanya minum minum datang lah Joon Hee yang sepertinya sengaja di telepon oleh Kyung Sun.



"wahhh..kalian disini lagi adu minum ya..kenapa dia minum sampai seperti itu? katanya mau pulang bareng tapi kenapa malah minum disini"tanya Joon He pada kakak nya.

"kesenangan apa lagi yang kami miliki berdua"jawab Kyung Sun

"kalian berdua tiap hari seperti ini ya tak heran kalau marah"balas Joon He sambil mengambil gelas kakak nya mau diminum. namun kyung Sun segera mencegah nya karena Joon He harus menyetirkan mobil untuk JIn Ah yang sudah mabuk berat.


lalu Joon He bertanya kenapa Jn Ah Noona begitu mabuk berat? Jin Ah tak menjawab dan melanjutkan minum nya. Kyung Sun menyahut kalau saat ini JIn Ah lagi sensitif.

"kenapa? ada yang menyebutnya Konjac lagi"celetuk Joon Hee membuat Jin Ah melirik Joon He.


Kyung Sun langsung pamit kekamar kecil. JIn Ah kesal langsung memukul mukul lengan Joon he karena menyebutnya Konjac. tapi hanya sebentar karena JIn Ah tak bertenaga sudah mabuk berat.


sesaat Kyung Sun dan Jin Ah sudah didepan mobil. Kyung Sun menyuruh Joon Hee mengantar Jin Ah karena tak mungkin JIn Ah menyetir sendiri. sebelum masuk mobil seperti biasa jika Jin Ah mabuk pasti ngelantur kemana mana. Jin Ah memeluk Kyung Sun bahkan mencium nya. Kyung Sun juga begitu menyuruh JinAh tidur yang pulas ketika sampai dirumah. dan Kyung Sun dengan hati hati memasukkan JIn Ah kedalam mobil.
setelah JIn Ah masuk Joon He menyindir:"Kalau begitu ada kemungkinan gak kalian menikah?"


"kau mendapat satu lagi kakak ipar yang cantik pasti kau senang?"balas Kyung Sun kemudian menyuruh menyetir hati hati. belum sampai disitu Joon he masih bercanda siapa yang akan membayar dirinya sebagai sopir pengganti? Kyung Sun memukul lengan Joon He apakah Joon he mau dimaki.
Joon He tertawa langsung masuk kemobil. sebelum melaju Kyung Sun masih mengingatkan Joon He agar menyetir pelan karena JIn Ah mabuk berat.

"iya Ibu.."canda Joon he mengeluarkan kepalanya keluar jendela mobil. Kyung Sun segera memasukkan kepala Joon he. dan akhirnya mobil melaju.


Lanjut Episode 1 PART 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...