SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 10 PART 1

All Images By : OCN


Di Cafe Yoo Ri meminta maaf sudah egois karena selalu datang ke Oh Soo hanya ketika dia membutuhkan Oh Soo.

Oh Soo tersenyum mengatakan kalau dirinya akan selalu mendengarkan Yoo Ri baik itu sedih ataupun tidak dan dia tak masalah jika Yoo Ri harus datang saat Yoo Ri membutuhkan nya.
"aku akan selalu mengijinkannya jika kau orang nya Seo Yoo Ri Ssi"ucap Oh Soo

lalu perlahan Oh Soo memegang pundak Yoo Ri membuat Yoo Ri terkejut "lalu sebagai gantinya aku akan menyukaimu Seo Yoo Ri Ssi"




Oh Soo melepaskan pegangan nya dan berkata:"aku tau aku bertindak terlalu jauh, dan aku juga tahu bahwa ini akan membuatmu tidak nyaman, tapi mulai sekarang aku berencana membuatmu merasa tidak nyaman"

Yoo Ri tak mengerti dan tergagap mengulangi kata kata Oh Soo yang ingin mmebuatnya merasa tak nyaman? Oh Soo tersenyum membenarkan.


"ini pengakuan atau peringatan?"tanya Yoo Ri tak percaya

Oh Soo malah tersenyum dan sedikit mendekat ke Yoo Ri "aku menyukaimu". Yoo Ri langsung berteriak kaget.



Oh Soo:"ini pertama kalinya aku menyukai seseorang dan sedikit memalukan karena bertepuk sebelah tangan, tapi karena kau objek yang kusayangi aku akan mencobanya"


Yoo Ri bergidik tak percaya. lalu Yoo Ri merasa dirinya harus pergi. Yoo Ri dengan malu malu langsung meraih tas nya dan berlari keluar.


Oh Soo mengejar nya dan menghentikan nya. Oh Soo bertanya kalau Yoo Ri tak akan kerumah sakit lagi kan? Yoo Ri dengan tergagap balik bertanya Oh Soo mau kemana? Oh Soo menjawab mau mengantar Yoo Ri. Yoo Ri langsung menyahut kalau dirinya mau pulang dan rumah nya ada disebelah sana.

"baiklah kalau begitu..ayo pergi"Balas Oh Soo mendahului Yoo Ri dan niatnya adalah mengantar Yoo Ri. Yoo Ri melongo melihat nya.


sampai dirumah Yoo Ri masih shock dengan pengakuan Oh Soo. Yoo Ri duduk dikegelapan sambil bergidik memikirkan Oh Soo. tiba tiba ponsel nya bergetar telepon dari Oh Soo yang ternyata masih dibawah menunggu Yoo Ri menyalakan lampu nya. Oh Soo bertanya apakah lampu rumah Yoo Ri rusak?



Yoo Ri kebingungan langsung menyalakan lampu dan nyala. Yoo Ri menjawab kalau lampunya nyala kok.

"baiklah kalau begitu, mimpi yang indah"balas Oh Soo tersenyum kemudian mematikan telepon nya dan kembali ke Cafe.



Yoo Ri memanggil manggil Oh Soo ditelepon tapi sudah mati. sementara Oh Soo sambil jalan ke Cafe senyum senyum sendiri melihat ke arah rumah Yoo Ri. tanpa disadari Hyo Jin memperhatikan nya sedari tadi di dalam mobil tak jauh dari Cafe Tree. bahkan Hyo JIn sudah menyanggul rambut nya.
Hyo Jin sangat kesal hendak turun tapi diurungkan. akhirnya Hyo JIn menelepon Reporter Choi mengajak nya bertemu karena dia mempunyai berita penting.



Yoo Ri duduk dikursi dengan pipi memerah terus teringat Oh Soo yang mengatakan 'aku menyukaimu Seo Yoo Ri Ssi'. Yoo Ri mengipasi dirinya karena merasa panas sekali.


Yoo Ri berlari kekamar mandi mencuci muka nya, masih belum cukup Yoo Ri berlari kedapur dan langsung mengemut es batu dari kulkas.



itupun masih kepanasan. Yoo Ri benar benar tak bisa menghilangkan bayangan Oh Soo. Yoo Ri berinisiatif untuk menyibukkan diri melakukan bersih bersih.


Pagi pagi sekali Ga Na baru bangun sudah melihat Oh Soo berdandan rapi. Ga Na dengan masih ngantuk bertanya Mau kemana? Oh Soo menjawab mau ke Cafe.

"jam segini?"kaget Ga Na

Oh Soo hanya tersenyum sambil membetulkan kerah Ga Na lalu pergi. Ga Na bergidik mengatai Oh Soo pasti sudah gila.


tak cuma Oh Soo yang bertingkah aneh. Yoo Ri sebelum pergi masuk kekamar adik nya dan melihat banyak sekali make up. Yoo Ri mencoba semuanya dan setelah itu langsung membuka lemari Soo Jung. Yoo Ri tak percaya Soo Jung punya banyak sekali pakaian memang nya dari mana dia memiliki uang? pasti dia menggunkan uang makan siang nya untuk membeli baju. Yoo Ri memakai salah satu jaket Soo Jung.



Di dekat mesin penjual milik Yoo Ri sudah ada 2 ahjumma yang biasanya mengambil kopi secara gratis. ahjumma gendut meminta maaf pada ahjumma kriting karena tak sengaja menghina suami nya lalu mengambil kan kopi untuk ahjumma kriting sebagai permintaan maaf nya. ahjumma kriting memaafkan tapi lain kali kalau menghina lagi maka ahjumma gendut harus menandatangani surat cerai nya. ahjumma gendut tersenyum lalu berniat mengambil kopi lagi untuk nya sendiri. tapi sayang nya kopi tak mau keluar karena uang nya sudah habis. ahjumma keriting tertawa lebar  karena merasa uang nya hanya dihabiskan mereka berdua.


lalu 2 ahjumma berjalan melewati rumah Yoo Ri dan kebetulan Yoo Ri baru keluar. 2 ahjumma mencereritakan kalau mesin penjual nya kehabisan uang dan seperti nya rusak lagi. Yoo Ri terkejut mana mungkin rusak lagi. ahjumma meyakinkan karena tadi melihat nya sendiri didepan matanya.


kemudian Yoo Ri bergegas ke mesin penjualnya. dan Yoo Ri sudah melihat Oh Soo disana sedang memasukkan uang. Yoo Ri bertanya apa yang dilakukan Oh Soo? Oh Soo menjawab kalau tadi mendengar mesin nya rusak tapi sekarang tak lagi.

"tentu saja..karena kau menyimpan uang disana"ucap Yoo Ri


Oh Soo hanya tersenyum. lalu Yoo Ri ngedumel kenapa Oh Soo menyimpan uang disana kalau tak minum apa apa kan buang buang uang. Oh Soo langsung mengambilkan minuman untuk Yoo Ri dan menyuruh nya segera berangkat sekarang.



"apa sih.. dia benar benar membuatku tak nyaman"geruru Yoo Ri yang terlihat malu malu sambil memegang pipinya melangkah pergi. sementara Oh Soo terus sibuk memasukkan uang coin ke mesin penjual.




Didepan klinik hewan tempat nya Cherry, CEO Nam sedang memainkan laptopnya dengan bersandar dibawah mobil. sesaat Cherry datang bertanya apa yang sedang dilakukan CEO Nam? Ceo Nam menjawab sedang menunggu Cherry. Cherry dengan ketus membalas kalau dia sama sekali tak kasihan pada CEO Nam jadi pergi saja.


CEO Nam mengikuti Cherry kedalam. Cherry bertanya kenapa CEO Nam mencarinya? CEO Nam langsung menceritakan apakah Cherry ingat saat Cherry mengikuti ujian di universitas Cherry melilitkan selimut dengan kain microfiber yang lembut dan diatas nya ada tulisan Cherry. Cherry terkejut kenapa CEO Nam bisa tahu? CEO Nam mengakui dialah yang menaruh selimut itu. lalu CEO Nam juga memberitahu kalau dulu ada seorang mahasiswa yang meletakkan payung didepan kelas fakultas Cherry itu adalah dia juga yang menyuruh. Cherry malah menuduh CEO Nam penguntit karena tak memberitahunya dulu.



CEO Nam berencana memberitahu dulu tapi mahasiswa yang disuruh nya meletakkan payung itu malah mengambil surat nya dan mengakui kalau dari dia. Cherry bertanya lagi setelah itu? CEO Nam mengaku kalau setelah itu dia wamil dan setelah wamil dia bekerja. Cherry hanya diam menganggap biasa saja.

lalu CEO Nam meminta maaf karena dulu saat Cherry masih SMA Cherry menjadi orang yang sangat bertanggung jawab sedangkan dirinya tidak bertanggung jawab sama sekali.

Cherry:"Jadi bagaimana pun juga kau kehilangan akal sehatmu dan yang kau lakukan hanya mengejarku?"

Bukan seperti itu maksud CEO Nam tapi CEO Nam merasa kenapa tak ada kemajuan sama sekali diantara dia dan Cherry. Cherry menegaskan karena waktu sudah berlalu dan dia tak memiliki perasaan yang sama seperti dulu. Cherry menerima permintaan maaf CEO Nam dan berterimakasih untuk apa yang sudah dilakukan CEO Nam waktu dulu. dan sekarang Cherry menyuruh CEO Nam untuk pergi. CEO Nam kaget CHerry menyuruh nya pergi begitu saja.

akhirnya CEO Nam menyetujui untuk pergi tapi besok dia akan kembali. terlihat Cherry malu malu setelah CEO Nam pergi.



Soo JUng dan kedua teman nya sedang berada di ruang Guru Kim JIn Woo. Soo Jung bertanya apakah dia bisa meminjam buku pada Guru Kim. Guru KIm bertanya kenapa Soo Jung meminjam buku memang nya kemana buku nya? Soo Jung menjawab seperti biasa kalau mereka menghilangkan buku nya. Jin Woo hanya tersenyum tapi memuji kalau sekarang ada kemajuan karena Genk Soo Jung mau memikirkan tentang meminjam buku. Guru KIm juga menanyai si kurus dan si gendut apakah juga perlu meminjam buku? si kurus menjawab tak perlu karena sudah mempunyai yang baru. sementara si gendut menjawab ingin meminjam saja pada teman nya.



lalu Yoo Ri menunjuk buku di meja gUru Kim kalau dia bolehkah meminjam buku itu juga? Soo Jung mengeluh kalau kakak nya menggunakan uang kuliah nya untuk membayar biaya rumah sakit jadi kakak nya mengharuskan nya kalau ingin masuk universitas harus mendapat beasiswa, tapi Soo Jung tak yakin akan bisa mendapatkan beasiswa.



"benarkah?"sahut Jin Woo serius

"benar..dia bilang dia akan mengambil pinjaman"jawab Soo Jung

lalu teman teman Soo Jung merasa ngeri bukan kah dengan begitu akan datang setiap hari untuk menagih hutang. Si kurus menyahut kalau soal lawan melawan itu keahlian kakak Soo Jung. Gendut membenarkan. lalu Guru KIm memberi tahu kalau akan memberi ketiganya buka pelajaran dan buku teks. Ketiga nya langsung membungkuk terimakasih kemudian keluar. Jin Woo terlihat memikirkan sesuatu.


sampai diluar Soo Jung mengeluh kenapa tadi mengatakan tentang pinjaman segala. bahkan Soo JUng menyalahkan teman teman nya yang tak menghentikan omongan nya yang memalukan.


Dikantor polisi. Polisi Shin sedang bersama Yoo Ri. Polisi Shin melihat berita dan menunjukkan foto Oh Soo diponsel nya. Polisi Shin bertanya ke Yoo Ri:"bukan kah dia bilang dia pemilik gedungmu saat ada orang mau bunuh diri itu?"


Yoo Ri membenarkan dan bertanya memang nya ada berita tentang apa? Polisi Shin menjawab kalau ada berita dia sedang berkencan dengan seseorang. Sontak Yoo Ri langsung melotot kepanasan sambil mengipasi wajah nya karena mengira dirinya. Yoo Ri kaget memang nya seperti apa artikel nya?


Polisi Shin menunjukkan ponsel nya dan terlihat foto Oh Soo terpajang dengan Hyo JIn. Yoo Ri langsung mengatai kalau artikel nya ngawur dan menyebut wanita itu bukan pacar nya. Polisi Shin menyahut bagaimana kau bisa tahu. dengan percaya diri sambil menyibakkan rambut nya Yoo Ri menjawab kalau pria itu menyukai wanita lain. tapi Yoo Ri langsung melotot ketika Polisi Shin memuji Oh Soo dan Hyo JIn terlihat serasi.


Oh Soo di Cafe juga sedang membaca artikel tentang dirinya dan Hyo JIn. Ga Na disamping nya menyuruh Oh Soo untuk menghubungi IT dan menghapus semua artikel tentang Oh Soo dan Hyo Jin. Oh Soo dengan santai tak ingin menanggapi berita ini. Ga Na memperingatkan Oh Soo apakah Oh Soo tahu kalau petugas Seo akan marah ketika melihat artikel ini. Oh Soo meyakinkan Ga Na kalau Seo Yoo Ri tidak akan melihat hal semacam ini. Bagaimana kalau dia melihat nya? tanya Ga Na.


lalu Ga Na memberi pengertian bagaimana kalau memang petugas Seo sudah melihatnya dan pasti dia akan berpikir 'ada apa dengan orang ini? apa dia bermain main denganku?' dan bagaimana jika dia berkata 'aku tidak akan tertipu lagi'. dengan begitu Oh Soo baru mulai berfikir omongan Ga Na ada benar nya.


Ga Na menambahkan lagi agar Oh Soo memikirkan lagi tentang apa yang akan dipikirkan petugas Seo. Ga Na yakin di otak nya Petugas SEo beranggapan orang yang berkhianat adalah orang yang lebih rendah dari sampah, jadi sekarang bukan lah waktu untuk Oh Soo bersantai. Oh Soo semakin tak tenang mendengar nya. dia melihat lagi isi artikel.


Malam hari Yoo Ri baru saja keluar dari kantor polisi. ada pesan masuk dari Jin Woo yang mengatakan akan menjemput Yoo Ri. Yoo Ri menjingkat kaget karena dia lupa hari ini ada janji makan malam. Yoo ri menelepon Jin Woo bertanya dimana Jin Woo? Jin Woo menjawab dirumah lalu Jin Woo balik bertanya apakah Yoo Ri pulang kerja? Yoo Ri mengiyakan dan bertanya Jin Woo mau makan apa nanti? JIn Woo berkata lain kali saja kan Yoo Ri masih kesal.


Yoo Ri langsung menjawab bisa karena sekarang sudah tak apa apa. Jin Woo mengiyakan dengan senang dan akan segera kerumah Yoo Ri.


Jin Woo sedang bersama kakak nya. setelah menutup telepon dari Yoo Ri, Jin Woo senyum senyum sendiri. kakak nya meminta Jin Woo untuk bersantai sedikit karena nanti Jin Woo akan mengalami kesulitan diakhir jika ada masalah.

"aku menyukainya kenapa kau peduli akan hal itu"jawab Jin Woo tersenyum.


lalu Jin Woo meminta tolong kakak nya untuk segera memberitahu Yoo Ri tentang tagihan rumah sakit ibunya. kakak Jin Woo mengiyakan saja. tapi ngomong ngomong apa kau punya uang? tanya kakak Jin Woo. JIn Woo mengangguk angguk meminta kakak nya untuk tak khawatir. lalu Jin Woo bergegas pergi.


Yoo Ri baru sampai dirumah. Yoo Ri duduk dikursi dengan kesal lalu membuka ponsel nya dan membaca artikel tentang Oh Soo dan Hyo Jin. Yoo Ri bertambah kesal saat membaca komentar komentar'bukan hanya tampan tapi dia mengencani wanita yang cantik dan berkualitas'. Yoo Ri kesal sekali dan menggerutu tentang Oh Soo yang tak memberinya alasan ataupun penjelesan "apa dia benar benar menyukaiku? apa dia seorang pria? dia membuatku benar benar tidak nyaman".


Diluar Oh Soo berjalan kerumah Yoo Ri sambil berusaha menelepon Yoo Ri tapi tak ada jawaban. saat sudah dekat dipagar rumah Yoo Ri, Oh Soo sedikit terkejut melihat Jin Woo sudah menunggu Yoo Ri didepan pagar. Baik Oh Soo maupun Jin Woo sama sama saling berpandangan tanpa saling menyapa.


Yoo Ri yang baru keluar sangat terkejut melihat nya. Yoo Ri panik bergumam sendiri kenapa mereka berdua datang, benar benar sial.. dan sekarang Yoo Ri merasa seperti sudah menghianati seseorang.


saat sedang tegang tegang nya 2 ahjumma rempong sedang lewat. siahjumma gendut menyapa dan menanyai berapa umur Jin Woo? Jin Woo menjawab 27 tahun. lalu ahjumma gendut bertanya lagi apa pekerjaan mu? Jin Woo menjawab seorang Guru. siahjumma Gendut menyebutnya sempurna.

Si ahjumma keriting mengeluh kenapa kau menyebutnya sempurna memang nya siapa kali ini yang ingin kau jodohkan? ahjumma gendut berniat menjodohkan anak sulung nya. ahjumma keriting tak setuju sebaiknya anak nya di kirim saja dulu ke universitas. karena tak enak banyak bicara 2 ahjumma mengucapkan sampai jumpa pada Jin Woo dan pria muda ganteng satunya yaitu Oh Soo.


setelah 2 ahjumma pergi Yoo Ri berniat kabur lewat pintu pagar sebelah. dan Jin Woo yang melihat nya langsung menghampiri Yoo Ri. dan keduanya langsung pergi bersama.


sementara Yoo Ri langsung berjalan cepat tanpa berani menoleh kebelakang. Oh Soo yang melihatnya hanya bisa diam menatap kepergian Yoo Ri dan Jin Woo.


Lanjut Episode 10 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 10 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...