All Images By : OCN

Paginya Yoo Ri baru keluar dari pintu pagarnya. kebetulan Oh Soo juga baru datang dan keluar dari mobil nya. Yoo Ri yang melihat Oh Soo langsung berbalik arah menghindari Oh Soo. tapi karena terburu buru Yoo Ri malah tersandung beton didepan nya hingga terjatuh.


Oh Soo yang melihatnya langsung berlari menghampiri Yoo Ri dan membantunya berdiri. Oh Soo bertanya apakah kau baik baik saja?




Yoo Ri yang tak berani menatap Oh Soo hanya menjawab "iya..". sesaat ponsel Oh Soo bunyi dari Ga Na tapi Oh Soo langsung mereject nya. (hahaha kasian Ga Na mau minta bantuan tuhhh).

Oh Soo menatap Yoo Ri sementara Yoo Ri hanya diam canggung.


sesaat kemudian Yoo Ri sudah dimobil Oh Soo untuk diantar ke kantor polisi. saat perjalanan keduanya hanya diam.


dan ketika sudah sampai Yoo Ri berterimakasih padahal hanya 10 menit sudah sampai. Yoo Ri hendak keluar sudah membuka pintu mobil, Oh Soo mengingatkan kalau dia tak akan membuat Yoo Ri tidak nyaman lagi jadi jangan menyakiti diri sendiri karena menghindarinya. Yoo Ri mengangguk diam. lalu Oh Soo menyuruh nya segera bekerja. dan Yoo Ri keluar mobil.

saat mobil Oh Soo sudah jalan Yoo Ri menggerutu kesal syukurlah dia tak akan membuatku tak nyaman lagi.


Di Hotel Ga Na akhirnya memanggil CEO Nam untuk membantunya. sambil memberikan kartu nya CEO Nam terlihat kesal sekali dengan Ga Na. sementara Ga Na hanya malu malu sambil memberikan kartu pada receptionist.


CEO Nam terlihat gemes sekali dengan tingkah Ga Na lalu dengan menahan nya CEO Nam bertanya pada receptionis berapa tagihan nya? CEO Nam langsung tercengang ketika mendengar tagihan nya sebanyak 1,5 juta Won.


"kenapa kau pergi ke hotel saat kau tidak punya uang"keluh CEO Nam sambil hendak memukul Ga Na.

"bukan aku yang melakukan nya"jawab Ga Na menunduk

"apa gadis itu yang menyeretmu kesini"


belum sampai disitu Ga Na juga minta dibelikan nasi dan sup karena Ga Na merasa ditipu. CEO Nam bertanya siapa? Ga Na tak bisa memberitahu CEO Nam karena mungkin benar dia telah tertipu tapi dia harus menjaga privasi. CEO Nam kesal langsung menabok kepala Ga Na sampai kesakitan.


 tapi tiba tiba Ga Na langsung tersenyum menyapa seseorang yaitu Cherry sedang jalan bersama seorang pria. sementara Cherry malah langsung pergi ketika melihat ada CEO Nam.


Ga Na yang melihat CEO Nam agak kecewa langsung menyeret CEO Nam keluar dan menyebut barusan bukan Cherry.


Pulang kerja Yoo Ri ke Cafe Tree tapi tutup. Yoo Ri menghela nafas lalu beranjak pergi lagi.


Yoo Ri mampir di minimarket membeli minum. Yoo Ri membuka ponsel nya dan kesal sekali melihat sms sms dari Oh Soo yang banyak tapi sekarang tak sms lagi.


lalu Yoo Ri melihat luka dikaki nya yang terjatuh tadi pagi. dan saat melihat kaki nya ada ahjumma gendut yang ternyata pemilik minimarket itu. ahjumma gendut bertanya kenapa dengan kaki Yoo Ri? Yoo Ri menjawab tersandung.


 Ahjumma gendut mengeluh pasti sakit sekali. Yoo Ri hanya meringis. lalu ahjumma bertanya apakah Petugas Seo hanya minum tanpa makanan? dan ahjumma langsung mengambilkan camilan bahkan menyuapi Yoo Ri.


ngomong ngomong Yoo Ri bertanya kenapa ahjumma bekerja? Ahjumma menjawab kalau 2 pekerja paruh waktunya berhenti secara bersamaan jadi mau tak mau dia dan suaminya harus bergantian kerja. Yoo Ri mengangguk tersenyum.

beberapa saat kemudian Yoo Ri sudah curhat dengan ahjumma:"dia bilang padaku tidak apa apa bagiku melakukan apa saja, tapi dia bilang tidak akan membuatku tidak nyaman lagi hanya karena aku mengabaikan beberapa sms darinya"

"berapa banyak sms yang kau abaikan?"tanya ahjumma

"34 sms"jawab Yoo Ri membuat ahjumma bergidik.


Yoo Ri juga mengakui kalau belum membalas pengakuan nya tapi kenapa dia menyerah begitu saja? ahjumma mendesah kalau Yoo Ri mengabaikan 34 sms itu sama saja Yoo Ri sudah menolak nya secara tak langsung. tapi Yoo Ri sebenarnya tak ingin mengabaikan sms nya hanya saja dia memiliki alasan tersendiri. ahjumma menyarankan jika Petugas Seo menyesalinya maka sekarang datang dan ungkapkan saja "katakan padanya kalau kau menerima perasaan nya dan meminta nya untuk menyukaimu lagi"

"ahh apa kau mendengar kan apa yang kukatakan, bukan itu yang membuatku marah"

"lalu apa?"tanya ahjumma penasaran.

Yoo Ri berfikir sejenak lalu mengatakan kalau sebenarnya dia juga tak tahu. Yoo Ri langsung meminum habis minuman nya.


Paginya dirumah sakit Yoo Ri kebagian administrasi dan langsung terkejut ternyata yang membayarnya bukan Kim JIn Woo tapi Oh Soo.
Yoo Ri berbalik lalu menggerutu kesal kenapa dia membayar tagihan rumah sakit orang lain? apa aku terlihat seperti orang miskin. Yoo Ri kesal sekali.


bahkan saat dikantor Petugas Shin memberinya minuman Yoo Ri juga kesal mengatai petugas Shin kenapa membelikan nya minuman apakah dia terlihat miskin sekali? Petugas Shin tak mengerti karena minuman itu dari Sersan. baiklah kalau begitu Yoo Ri menyuruh Petugas Shin duduk. lalu Petugas Shin bertanya apakah ada yang menyebutnya miskin?


Yoo Ri bercerita apa menurut Petugas Shin dia terlihat menyedihkan karena dia tak mampu membayar tagihan rumah sakit ibunya? Petugas Shin langsung menjawab tidak sama sekali tapi raut muka nya terlihat bohong karena menjawab dengan menunduk. Yoo Ri menggebrak meja meminta Petugas Shin jujur padanya?


Petugas Shin hendak menjawab tapi tetap saja tak tega akhirnya dia hanya menjawab kalau Sunbaenim terlihat tidak miskin.


sesaat ponselnya bunyi telepon dari Jin Woo bertanya apakah Yoo Ri akan kerumah sakit? Yoo Ri mengiyakan dan akan mengurusnya setelah pulang. JIn Woo berkata akan menemani Yoo Ri dan setelah ini akan menjemput Yoo Ri.

"hei.. kenapa kau selalu datang ketempatku, hari ini biar aku saja yang datang ketempatmu Ok"tegas Yoo Ri membuat Jin Woo tersenyum dan akan menunggu Yoo Ri.


Dikantor Oh Soo dan CEO Nam sama sama menunggu Lift. CEO Nam bertanya apakah Oh Soo lelah? dan apakah perlu sopir pengganti? Oh Soo tersenyum mengatakan kalau dia baik baik saja.


Yoo Ri datang ke Cafe Tree dan tidak ada orang. tapi tiba tiba Ga Na keluar dari ruang dalam hendak pergi dengan tergesa gesa.


Yoo Ri menghentikan nya bertanya apakah Oh Soo pergi kesuatu tempat karena ada yang ingin dia bicarakan? Ga Na menjawab kalau Oh Soo sedang dirumah sakit sekarang. Yoo Ri terkejut bertanya kenapa? Ga Na menjawab kalau Oh Soo tertidur dimobil dan Ga Na langsung pamit karena sekarang sedang sibuk jadi mari bicara nanti. Ga Na langsung berlari keluar.


Yoo Ri panik berteriak bertanya apakah dia terluka parahkah? tapi Ga Na sudah pergi.


ternyata Ga Na pergi kerumah sakit. Ga Na langsung celingukan mencari cari ruangan mana. tapi saat mencari cari Oh Soo sudah memanggilnya.
"Hyung.."sapa Oh Soo terkejut kemudian bertanya kenapa mata kakaknya itu.


Ga Na yang malu berusaha menutupinya dan bilang tak apa apa. lalu langsung meraih pipi Oh Soo dan membolak balikkan tubuh adik nya itu mencari cari mana yang terluka?


"kenapa aku terluka?"tanya Oh Soo bingung

"katanya kau tertidur dimobil dan dibawa lari kerumah sakit?"

"iya benar"jawab Oh Soo

"jadi kau tidak terluka?"

"tidak.."

"lalu kenapa kau kerumah sakit?"keluh Ga Na

"aku ingin bertemu dengan nya tapi dia tak ada dirumah nya dan ternyata dia tak ada disini juga" jawab Oh Soo polos membuat Ga Na melongo.

"Astaga..kau membuatku ketakutan, kau ini sedang pubertas atau apa?"


Oh Soo dengan polos nya hanya diam lalu bertanya apakah kakak nya mau minum? Ga Na masih melongo. Oh Soo langsung melemparkan kunci mobilnya menyuruh kakak nya mengemudi karena dia lelah.


Ga Na menghentikan Oh Soo yang sudah jalan didepan nya duluan. Ga Na memberi tahu kalau orang yang dicari Oh Soo ada di Cafe. Oh Soo langsung terhenti dan memastikan apakah benar yang dikatakan Ga Na? Ga Na mengangguk tersenyum. dan Oh Soo langsung berlari keluar. Ga Na mengejarnya.


Di Cafe Yoo Ri terus mondar mandir karena panik apakah Oh Soo terluka parah? Yoo Ri hendak pergi ingin mengetahui keadaan Oh Soo tapi Yoo Ri tak tahu rumah sakit mana? kemudian Yoo Ri menenangkan diri dan mulai menelepon rumah sakit satu persatu.

beberapa rumah sakit ditelepon oleh Yoo Ri tapi tak satupun ada pasien bernama Oh Soo. (iyalah orang nya segar bugar)


Dimobil Oh Soo membuka sms sms dari Yoo Ri.
'kenapa kau tak mengangkat telepon ku? apa kau benar benar terluka parah?'
'dirumah sakit mana kau berada? kenapa kau tak mengangkat telepon mu?'
'apa ini caramu balas dendam? aku juga punya bagian yang harus ku urus bersamamu'
'hubungi aku jika kau sudah mengecek ponsel mu'

Oh Soo hanya diam membaca sms dari Yoo Ri. dan Ga Na diam diam meliriknya sambil mengemudi.


 sedetik kemudian sms masuk lagi 'aku akan melakukan apapun untukmu jika kau masih hidup, maafkan aku, aku tidak tahu kenapa aku minta maaf tapi aku benar benar minta maaf'.

Oh Soo diam sejenak dan melihati lagi sms sms nya untuk Yoo Ri kemarin dan sesaat kemudian meminta kakak nya untuk menghentikan mobil didepan. karena nanti dia akan pulang sendiri jadi kakak nya pulang saja duluan.


Ga Na mengiyakan kemudian berhenti. Oh Soo langsung turun dan berlari. Ga Na senyum senyum melihat tingkah adik nya.


Yoo Ri panik dan bingung sendiri di Cafe. perlahan Yoo Ri menenangkan pikiran nya dan berbalik hendak pergi tapi alangkah terkejutnya Yoo Ri karena tiba tiba Oh Soo didepan nya. Oh Soo tersenyum menatap Yoo Ri.


Yoo Ri langsung meneriaki Oh Soo apa yang terjadi? kenapa aku tidak bisa menghubungimu? apa kau terluka? apa kau tertidur dimobil?


Oh Soo melihat Yoo Ri dan terpancar aura merah sekali di tubuh Yoo Ri. Oh Soo berfikir sejenak dan langsung tersenyum tipis.


"aku bertanya padamu apa ada yang terluka?"bentak Yoo Ri

"aku tidak mengalami kecelakaan jadi jangan khawatir"jawab Oh Soo tersenyum


"bagaimana bisa kau bilang jangan khawatir setelah kau membuatku khawatir, Ya ampun.."ucap Yoo Ri langsung lemas dibagian kaki nya. Oh Soo segera menopang nya agar berdiri lagi.


Yoo Ri meminta Oh Soo untuk terus membuatnya merasa tak nyaman. terus masukkan uang ke mesin penjual, dan terus mengirim sms dan menelepon setiap waktu, Yoo Ri tak akan menghindari Oh Soo lagi "aku tak akan bersembunyi darimu, aku akan mengankat panggilanmu dan membalas sms mu"ucap Yoo Ri cepat dan panik

"kenapa?"tanya Oh Soo tersenyum.


"karena aku menyukaimu..aku menyukaimu, karena itulah aku ingin kau terus membuatku merasa tak nyaman"tegas Yoo Ri membuat Oh Soo sedikit terkejut.


lalu Oh Soo bertanya Yoo Ri akan melakukan apapun kan jika dia masih hidup? Yoo Ri hanya diam malu, lalu Oh Soo memperjelas kalau tadi di sms Yoo Ri mengatakan itu, perlahan Yoo Ri mengangguk mengiyakan. Oh Soo dengan tersenyum langsung maju melangkah demi langkah sampai Yoo Ri tersudut ke meja.


Yoo Ri kebingungan tapi Oh Soo malah menggendong nya menaikkan Yoo Ri ke atas meja. Oh Soo mendekatkan wajah nya menatap yoo Ri sampai Yoo Ri berkedip kedip bingung.


"Cium aku"pinta Oh Soo


Yoo Ri menatap Oh Soo dan perlahan menyentuh pipi Oh Soo dan mencium nya.


 Oh Soo tersenyum lalu kembali mencium Yoo Ri lagi dan lagi.


Oh Soo terus menatap Yoo Ri dengan tersenyum. Yoo Ri malu sendiri akhirnya turun dari meja berniat lari tapi Oh Soo segera menangkapnya dan memeluknya dari belakang.


perlahan Yoo Ri tersenyum dan merasa nyaman bersama Oh Soo.


Bersambung Episode 11

5 komentar

Nunggu Eps 11 belum tayang mbak...

Wahh..akhirnya jadian 😊
Semangat kk nulis sinopsisnya

Senyum nya oh soo, gak nguatin😁😁😍

astaga, astaga....kupingnya sampai merah. Dan aq baca sambil deg deg an ....

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...
EmoticonEmoticon