SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 12 PART 2

All Images By : OCN


CEO Nam menarik Cherry lalu menghentikan taksi. CEO Nam menyuruh Cherry masuk dan duduk saja. Cherry mengeluh kalau besok ada seminar jadi persingkat saja. CEO Nam malah menyuruh Sopir untuk jalan disekitar jalan sini saja. dijalan CEO Nam bertanya kenapa Cherry suka sekali pergi kencan buta? Cherry menjawab karena dia ingin segera menikah. CEO Nam tak mengerti padahal Cherry masih muda dan masa depan masih panjang kenapa ingin sekali menikah? Cherry mengatakan kalau tujuan nya adalah nikah muda.


CEO Nam mendesah mengatai tujuan macam apa itu? Cherry tak mengerti maksud CEO Nam, dan apakah CEO Nam mengajak nya hanya untuk membicarakan itu? lalu CEO Nam bertanya apakah Cherry akan terus melakukan nya (kencan buta)? Cherry mengiyakan dengan tegas.

sejenak CEO Nam merem menahan kekesalan nya karena Cherry terus pergi kekencan buta.
"baiklah lakukan terus..tapi berkencanlah dengan ku"akui CEO Nam membuat Cherry terkejut tapi hanya diam cuek sampai CEO nam bertanya lagi apakah Cherry mau berkencan dengan nya?


Taksi berhenti dan kembali ke tempat awal tadi. saat berhenti Cherry hanya diam. lalu CEO Nam menyuruh sopir untuk berkeliling lagi.




di Cafe nya Oh Soo teringat CEO Nam. Oh Soo bergumam sendiri pasti CEO nam baik baik saja kan.


saat dijalan akhirnya Cherry menyetujui untuk berkencan dengan CEO Nam. Sontak CEO nam kaget tak percaya apakah benar Cherry menerima nya? Cherry mengangguk tapi sebagai gantinya CEO Nam harus bertahan sampai akhir, Cherry akan terus melakukan kencan buta dan jika dia menemukan pria yang baik maka dia akan menikah dengan nya. CEO Nam sudah kegirangan dan dia yakin kalau Cherry tak akan jatuh cinta dengan pria lain ketika sudah berkencan dengan nya.


Sopir taksi berhenti ditempat awal semula tadi ketika pas naik. Cherry hendak turun. CEO Nam melarang nya turun karena harus kencan. CEO Nam menyuruh Sopir melajukan mobilnya lagi tapi kali ini keluar dari lingkungan sini. Cherry tersenyum malu.


Dirumah nya YOo Ri sedang memasang plester dipunggung nya sendirian. sekilas Yoo Ri kesal teringat tak bisa melihat wajah pelaku saat itu. YOO RI mengeluh kesal kenapa gampang pusing padahal dokter bilang tak apa apa. dan Yoo Ri juga teringat pernah menyentuh tato dileher pelaku.


Ditempat lain seorang pria bertato dileher nya sedang bercermin sambil menelepon seseorang. Pria itu berkata akan segera kesana. dan sebelum pergi pria itu beganti pakaian yang menutupi tato nya dan tak lupa memakai topi.



Di Cafe Oh Soo belum bisa tidur meng sms Yoo RI, Oh Soo bertanya bagaimana perasaan Yoo Ri? Yoo Ri membalasnya kalau dia baik baik saja, apakah Oh Soo jadi tidur di Cafe? Oh Soo tersenyum membalas iya tidur dicafe. Yoo Ri membalas lagi menyuruh Oh Soo tidur dirumah saja karena dia sudah baik baik saja. Oh Soo kembali meng sms 'aku juga baik baik saja, aku kangen'.



Yoo Ri senyum senyum membaca nya lalu membalas 'aku juga'.


Yoo Ri sedikit cemberut karena Oh Soo tak segera membalasnya dan mengira Oh Soo tertidur. akhirnya Yoo Ri bergegas kalau dirinya harus tidur juga. namun saat hendak masuk kamar ponsel nya bergetar lagi sms dari Oh Soo menyuruh nya keluar.


Yoo Ri tersenyum kecil:"ahh kenapa jam segini dia mengajak ku keluar, kita kan bisa bertemu besok..konyol sekali"gumam Yoo Ri sambil tersenyum langsung bergegas ganti baju.


Yoo Ri sudah ganti baju dan sebelum keluar Yoo Ri senyum senyum sendiri penasaran kali ini dia dan Oh Soo akan berkeliling komplek berapa kali ya? Yoo Ri bergegas membuka pintu tapi Oh Soo sudah didepan pintu. Yoo Ri terkejut padahal baru saja mau keluar tapi kenapa Oh Soo sudah naik.


Oh Soo langsung masuk dan kebingungan mau apa? akhirnya Oh Soo mencari alasan kalau dia akan pergi setelah mengisi batre ponselnya yang tersisa 3 persen lagi.



Yoo Ri hendak memberitahu letak chargernya tapi Oh Soo malah menarik Yoo ri kepelukan nya. Oh Soo tersenyum begitupun Yoo Ri.



sesaat kemudian keduanya sudah berciuman dalam kegelapan yang hanya diterangi lilin.


paginya Oh Soo dirumah Yoo Ri sedang memasak membuat bubur dan menyiapkan nya dimeja. Oh Soo tersenyum melihat Yoo Ri tertidur pulas di kursi.


Oh Soo mendekatinya dan membangunkan nya dengan pelan karena Yoo Ri harus sarapan. terlihat Yoo Ri masih mengantuk. Oh Soo membelai rambut Yoo Ri.



 akhirnya Yoo Ri membuka mata melihat Oh Soo tersenyum pdanya. Oh Soo bertanya apakah tidur Yoo Ri nyenyak? Yoo Ri mengangguk bertanya kapan Oh Soo bangun? Oh Soo menjawab barusan lalu mengajak Yoo Ri sarapan.

"aku belum membuat nasi"ucap YOo Ri

"karena itulah aku membuat nya tapi malah menjadi bubur"jawab Oh Soo membuat Yoo Ri tersenyum lalu meminta Oh Soo membantunya bangun.


namun saat mereka hendak kemeja makan terdengar Soo Jung memencet kode pintu. Yoo Ri panik kenapa Soo Jung pulang lebih cepat. Yoo Ri langsung menarik Oh Soo ke kamar atas dan mendorong nya ke kasur. Yoo Ri memperingatkan Oh Soo untuk jangan bangun.



Yoo Ri berlari dengan cepat ke depan pintu dan tepat saat Soo Jung masuk. Yoo Ri dengan terengah engah bertanya kenapa Soo JUng pulang begitu cepat apakah Soo Jung naik kereta pertama?

"tentu saja aku harus kembali dengan cepat karena kau terluka, kau sungguh baik baik saja, kenapa kau terengah engah?"tanya Soo Jung


Yoo Ri salah tingkah menghadapi adik nya. lalu Soo JUng melihat ada bantal dan selimut di kursi. Soo Jung bertanya apakah kakak nya tidur diluar? Yoo Ri mencari cari alasan kalau dia sendirian jadi tidur diluar. Soo Jung tersentuh makanya dia pulang lebih cepat. Soo Jung heran kenapa kakak nya gugup? Yoo Ri menyangkal kalau dia tidak gugup dan langsung tertawa keras yang dibuat buat.



saat itu Yoo Ri melihat Oh Soo mengintip dari kamar Yoo Ri. Yoo Ri segera memberi kode agar Oh Soo bersembunyi. Oh Soo langsung merebahkan tubuh nya lagi ke kasur. tak tahan Oh Soo menjatuhkan diri kelantai. dan langsung tersenyum melihat pohon yang diberi syal waktu itu.


Soo JUng duduk dikursii sambil memainkan ponselnya. Yoo Ri menyuruh Soo Jung istirahat kekamar karena pasti lelah. Soo Jung dengan cuek menjawab kalau dia sudah tidur di perjalanan. karena tak berhasil Yoo Ri menyuruh Soo Jung belajar sana. Soo JUng tak mau karena ini akhir pekan kenapa harus belajar.


Yoo Ri mengomel katanya Soo Jung mau kuliah dengan beasiswa jadi Soo Jung harus giat belajar. Soo Jung mengiyakan saja tapi nanti. tak tahan Yoo Ri langsung menarik Soo Jung dengan paksa kekamar dan mendorong nya kekasur. Yoo Ri menutup pintu kamar Soo Jung lalu bergegas kekamar nya melihat Oh Soo.


Oh Soo mendengar ada orang masuk langsung merebahkan diri di lantai. tapi saat mengetahui itu Yoo Ri langsung duduk kembali. Oh Soo bertanya apakah sudah aman? Yoo Ri mengangguk. Oh Soo protes kenapa Yoo Ri menyembunyikan nya?

"Jika aku kehilangan muka disaat membesarkan nya tamatlah riwayatku"jawab Yoo Ri



tiba tiba Ponsel Yoo Ri berdering membuat keduanya kaget. Yoo Ri mengangkatnya dan Yoo Ri langsung bersemangat mengatakan akan segera kesana. Oh Soo bertanya siapa? Yoo Ri menjawab apoteker. dan sekarang Yoo Ri menyuruh Oh Soo untuk keluar dulu.



Yoo Ri membantu Oh Soo mengendap endap agar bisa keluar dari rumah nya. dan akhirnya Oh Soo berhasil keluar dari rumah Yoo Ri dengan selamat hahahah. Yoo Ri langsung terjongkok lemas didepan kamar Soo Jung.



Oh Soo menemani Yoo Ri ke apotek. Apoteker menceritakan kalau pernah melihat pelaku di terminall bus, dan seperti nya karena mengikuti seorang wanita yang turun dari bus. Oh Soo bertanya apakah wanita itu satu satunya wanita yang turun dari Bus?


"jika tidak salah dia menunggu diterminal bus,dan dia mengikuti wanita yang turun dari sana, ada wanita lain juga"jawab apoteker terus menatap Yoo Ri. Oh Soo curiga padahal yang tanya dia tapi apoteker itu menjawab nya menatap fokus ke Yoo Ri.


Yoo Ri berasumsi kalau ini kejahatan terencana. Apoteker bertanya dengan manis apakah dia membantunya? Yoo Ri mengangguk karena polisi sepertinya kehabisan petunjuk tapi sekarang dia merasa ada pencerahan, dan jika polisi berhasil menangkap pelaku itu berkat anda.

"kau hanya berterimakasih dengan kata kata"ucap apoteker itu membuat Yoo Ri dan Oh Soo sedikit terkejut.


"ah mungkin aku tak bisa melakukan hal lain, tapi aku akan sering datang kesini untuk membeli obat"jawab Yoo Ri

apoteker tersenyum mengatakan kalau dia hanya bercanda. Yoo ri mengangguk mengetahui kalau memang hanya bercanda. apoteker meminta Yoo Ri menelepon nya kalau pelaku nya tertangkap.



Oh Soo heran lalu menggunakan mata saktinya dan terlihat aura aneh ditubuh apoteker itu.
karena sudah selesai Oh Soo mengajak Yoo Ri segera pergi. Yoo Ri membungkuk terimakasih lalu keluar.


Diluar Oh Soo bertanya apakah Yoo Ri yakin apoteker itu bukan penjahat seksual? Yoo Ri tersenyum berkata bukan karena dia yang menyelamatkan anak dukun. Yoo Ri bertanya memang nya kenapa? Oh Soo tak bisa menjelaskan nya ke Yoo Ri tapi dia merasa tak nyaman. Oh Soo melarang Yoo Ri datang kesini sendirian dan harus datang bersamanya jika terpaksa dia tak ada Yoo Ri harus membawa petugas Kim.


Yoo Ri curiga bertanya apakah Oh Soo bisa melihat banyak hal? Oh Soo sedikit terkejut.

Yoo Ri:"terakhir kali ketika kita dijembatan kau bilang sesuatu juga,ketika kau melihat wajah seseorang kau bisa melihat masa lalu, masa kini dan masa depan orang orang seperti paranormal"

Oh Soo malah tertawa dan dengan percaya diri dia bertanya apakah Yoo Ri mau melakukan apapun jika dia mengatakan yang sebenar nya? Yoo Ri menantang apa yang dilihat Oh Soo ketika Oh Soo melihatnya sekarang? jika Oh Soo benar maka Yoo Ri akan melakukan apapun yang dikatakan Oh Soo.


Oh Soo melihat ada aura merah merekah ditubuh Yoo Ri.

Oh Soo tersenyum dan mulai menggerak gerakkan tangan nya seperti dukun sampai Yoo Ri tersenyum melihatnya.


Oh Soo memejamkan mata sambil memegang tubuh Yoo Ri.

"aku bisa melihat masa kini dan masa depan mu, sepertinya kau sangat menyukaiku"ucap Oh Soo tersenyum menatap Yoo Ri.



"tidak juga..kau salah"jawab Yoo Ri

"oh jadi kau mau berbohong, baiklah kalau begitu aku akan membuat kau mengakuinya dalam 30 menit"tegas Oh Soo sambil melihat lihat kesekitar.


"baiklah 30 menit, aku akan mengatur waktumu mulai dari sekarang"kata Yoo Ri. dan Oh Soo langsung menarik nya.


Lanjut Part 3

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 12 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel