SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 13 PART 3

All Images By : OCN


Mata Pria pengantar makanan langsung terbelalak saat mengetahui rumah yang di kirim makanan kali ini rumah Petugas Seo dan ditambah lagi ada 4 orang wanita yang sedang di depan nya menatap nya aneh. tapi beruntung Yoo Ri tak menaruh curiga sedikitpun pada pria itu.

"kenapa kau hanya diam saja? cepat berikan pada kami"pinta ahjumma keriting yang melihat pengantar makanan hanya diam bengong.


Pria pengantar makanan dengan sedikit gugup mengeluarkan makanan nya. ahjumma keriting yang ternyata mengenal pengantar makanan yang bernama Cheol Soo. ahjumma keriting juga mengatakan penuh percaya diri kalau dia lah yang merekomendasikan restoran bintang selatan padahal tadi mereka semua ingin memesan restoran bintang utara. Cheol Soo berterimakasih. lalu ahjumma keriting bertanya bagaimana keadaan ibu Cheol Soo karena sudah lama tak melihat ibu Cheol Soo dikolam renang? Cheol Soo hanya mengiyakan dengan tawa kecil.

setelah mengeluarkan semua makanan nya Yoo Ri membayar semua makanan yang dipesan dan Cheol Soo langsung pamit kembali.




ahjumma keriting menghentikan nya. ahjumma keriting menawari Cheol Soo untuk ikut makan bersama lagipula pesanan makanan nya lebih dan lagipula pemilik rumah juga akan menyetujui nya. ahjumma keriting melirik Yoo Ri meminta perstujuan. sejenak Yoo Ri bingung mau iya atau tidak. Soo Jung menyenggol kakak nya untuk menyetujui saja. akhirnya Yoo Ri setuju lagipula Cheol Soo kenalan anak dari Nyonya Hae Soo(ahjumma keriting). tapi Cheol Soo menolak karena masih harus mengantar makanan yang lagi.


ahjumma keriting dan ahjumma gendut langsung menarik cheol Soo masuk kedalam dan menyeretnya agar ikut duduk.
saat semuanya hendak makan pandangan Cheol Soo justru tertuju pada selembaran sketsa foto buronan yang ada di meja. dan itu adalah sketsa wajah Cheol Soo.


ahjumma keriting melihatnya langsung menegur Cheol Soo yang hanya diam. ahjumma keriting juga menyuruh Cheol Soo melepaskan masker dan helm nya karena Nyonya Hae Soo merasa tercekik hanya melihat Cheol Soo menggunakan helm didalam rumah.

Yoo Ri dan ahjumma gendut melihat Cheol Soo dengan intens. dan perlahan Cheol Soo membuka masker dan helm nya. tapi baik Yoo Ri atau siapapun sama sekali tak menaruh rasa curiga.


saat semua nya makan Cheol soo masih saja merasa gugup. lalu ahjumma keriting mengambil sketsa wajah pelaku kejahatan seksual disamping nya lalu menunjukkan ke Cheol Soo. ahjumma keriting meminta Cheol Soo untuk menyebarkan kerumah rumah saat Cheol Soo mengirim makanan siapa tahu ada yang melihat nya. Cheol Soo nampak lebih gugup saat ahjumma keriting bertanya apakah Cheol Soo pernah melihat orang itu?



Cheol Soo menjawab belum pernah melihat orang itu. dan semua nya lanjut makan lagi. terlihat sekali fikiran Yoo Ri tak tenang karena sedari tadi dia terus menatap ponsel nya menunggu telepon dari Oh Soo. karena terus melamun ahjumma gendut sampai harus meneriakinya saat bertanya kapan petugas Seo mulai bergerak mengejar pelaku?



Yoo Ri yang terkaget langsung menegaskan kalau kali ini dia bukan nya menggertak tapi dia akan memastikan akan menangkap pelaku kejahatan seksual itu minggu ini. dan saat sudah menangkap nya lalu mendapat promosi Yoo Ri janji akan mentraktir semua nya.

kata kata Yoo Ri sukses membuat Cheol Soo keringat dingin. sampai Cheol Soo harus mengelep bagian leher nya yang bertato. Soo Jung yang melihat nya langsung mengambil Tisu berniat untuk membantunya mengelap karena ada saus kacang nya. panik Cheol Soo langsung berdiri bertanya dimana Toilet nya? Soo Jung menunjukkan letak toilet nya.



Didalam Toilet Cheol Soo langsung jingkrak kesal karena bisa terjebak di rumah petugas Seo. lalu Cheol Soo merogoh disaku nya Cream bedak mungkin seperti BB cream. CCheol Soo menutupi tato nya dengan Cream.


Ponsel Yoo Ri berdering dari Oh Soo, Yoo Ri melotot kaget dan juga senang lalu Yoo Ri segera keluar dengan terburu buru bahkan tak mendengar teriakan dari semua nya yang bertanya mau kemana. bersamaan saat Yoo Ri berlari keluar. Cheol Soo juga keluar dari kamar mandi.


saat Cheol Soo duduk. ponsel Nyonya Hae Soo berdering telepon dari Nyonya Choi(dukun). Nyonya Hae Soo menyuruh Nyonya Choi segera naik saja jika sudah sampai. setelah menutup telepon nya Nyonya Hae Soo menceritakan kalau Nyonya Choi sempat memukul pelaku dengan pisau tepat dikepalanya. dan Nyonya Choi memukulnya dengan pisau suci jadi bisa dipastikan pelaku tidak akan bertahan lama.



terlihat Cheol Soo terus mendengar obrolan para wanita didepan nya. saat bel pintu berbunyi tanda Nyonya Choi sudah datang. Cheol Soo langsung memakai helm dan masker nya. Cheol Soo pamit mengatakan kalau masih harus menutup restoran nya.

Cheol Soo sangat terburu buru bahkan tak berani menatap sang dukun yang baru datang. begitupun dengan dukun dia langsung menatap Cheol Soo dengan pandangan penuh arti. Nyonya Choi bertanya siapa orang itu?

"astaga...tatapan mu menakutkan lagi, masuklah..dia tadi itu Cheol Soo. dia anak baik kok"jawab Nyonya Hae Soo


Oh Soo dan Yoo Ri sudah bertemu di Cafe Tree. dengan menggenggam tangan Yoo Ri, Oh Soo meminta maaf dan mengakui kalau dia salah "jangan marah lagi Ok?"pinta Oh Soo.

hening sejenak. lalu Yoo Ri meminta Oh Soo menjawab dengan jujur. Oh Soo mengangguk.


"apa kau takut mencintaiku? karena itu membuatmu menjadi orang bodoh?"tanya Yoo Ri menatap oh Soo dengan serius

"Tidak"

"apa kau akan kehilangan semua kekayaan mu jika kau mencintaiku?"

"tidak"jawab Oh Soo lagi tersenyum

"lalu apakah aku menekanmu untuk menikahiku?"

Oh Soo mengerutkan kening nya tersenyum menjawab "tidak".



"lalu apa aku mengerikan?"

"kenapa kau mengerikan bagiku?"tanya Oh Soo bingung

"lalu apa itu..kenapa kau takut akan fakta bahwa kau mencintaiku? apa maksudnya itu? aku orang yang sederhana, jika aku menyukai seseorang aku akan menyukainya tapi kalau tidak aku akan bilang tidak, aku menyukai mu Oh Soo, hanya itu saja, tapi jika kau tidak seperti itu,maka kita akhiri saja hubungan kita sekarang"ucap Yoo Ri menunduk.

Oh Soo memeluk erat Yoo Ri. lalu Oh soo bertanya kalau dulu pernah bercerita soal kematian orang tuanya kan? Yoo Ri mengangguk.



"ibuku sakit parah dan ayah ku tak bisa mengatasinya jadi dia bunuh diri, dan dari sana aku belajar untuk pertama kalinya bahwa mencintai seseorang,bisa menyebabkan ketidakbahagiaan,itulah alasan nya maafkan aku"ucap Oh Soo.


Perlahan Oh Soo menatap Yoo Ri dan terkejut melihat Yoo Ri menangis. Oh Soo bertanya apakah Yoo Ri menangis? Yoo Ri menjawab kalau dia hanya merasa kesal dan merasa lega. Yoo Ri mengungkapkan kalau merasa kasihan pada apa yang terjadi pada orang tua Oh Soo dan Oh Soo.



Oh Soo menenangkan Yoo Ri dengan merangkulnya erat. dan sesaat Oh Soo teringat:"lalu apa yang melegakan?"
Yoo Ri meninju dada Oh Soo:"apa aku harus mengeja nya untukmu, aku merasa lega karena kau tak mau putus dengan ku"jawab YooRi


Oh Soo memeluk Yoo Ri lagi. sambil memeluk Yoo Ri, Oh Soo membatin:"aku benar benar egois, aku tidak bisa putus denganmu maafkan aku"


sesaat kemudian Oh Soo mengantar Yoo Ri keluar. Diluar Cafe Oh Soo meminta Yoo Ri berjanji akan satu hal. yaitu mulai sekarang Oh Soo meminta Yoo ri untuk membawanya kemanapun Yoo Ri pergi bahkan Oh Soo meminta apakah Yoo Ri tidak bisa meluangkan waktunya untuk tidak usah bekerja. Yoo Ri menatap Oh soo dengan diam.


"kau tidak perlu khawatir biaya sewa dan biaya hidup"ucap Oh Soo

"jadi maksudmu aku harus tinggal dirumah jika kau tak ada? apa kau mencoba untuk mencekikku?"canda Yoo Ri. Oh Soo terus diam menatap Yoo Ri

"jangan khawatir, dan mulai sekarang aku akan melaporkan semua aktifitasku, bagaimana mungkin kita saling menyakiti,dan khawatir satu sama lain?"

"seperti apa hubungan romantis orang lain?"tanya Oh Soo



Yoo Ri menjawab ya seperti itulah hubungan romantis orang lain. lalu Oh Soo mengantar Yoo Ri pulang dengan merangkul nya.


sesaat Yoo Ri sudah pulang dan didalam sudah ada Nyonya Choi (dukun). YOo Ri bergabung dengan para ahjumma. lalu dukun langsung memberikan sebuah kertas sepertinya jimat. ahjumma keriting menyahut kalau Nyonya Choi menulis itu karena mengkhawatirkan Yoo ri. Yoo Ri tersenyum berterimakasih tapi dia baik baik saja. NYonya Choi menyuruh Yoo Ri menyimpan nya karena mungkin itu tak bisa menghentikan kejadian buruk tapi setidak nya tulisan itu akan dibutuhkan saat Yoo Ri butuh. Yoo Ri sedikit tak enak apakah dia bisa menerimanya kan ibunya kristen.


ahjumma keriting menyahut tidak apa apa. saat semua nya berbincang Soo Jung keluar dari dalam mengatakan kalau pria pengantar makanan tadi meninggalkan sebuah cream bedak. ahjumma keriting menyahut tidak mungkin Cheol Soo memiliki produk kosmetik. tapi Soo Jung meyakinkan kalau ceram itu milik Cheol Soo karena tadi Soo Jung melihat Cheol Soo keluar dengan menutupi leher nya yang ada tato nya.


Yoo Ri terkejut mendengarnya. lalu meyakinkan apakah yang dimaksud Soo JUng tato yang menyerupai tahilalat di leher? Soo JUng mengiyakan dan melihat nya sebelum nya.

Sesaat kemudian semuanya sudah berkumpul membahas Cheol Soo. Yoo Ri seperti menemukan titik terang. ahjumma gendut tak menyangka baru saja pesta Jjajangmyun dengan pria pelaku seks. lalu Nyonya Choi juga menemukan petunjuk baru yang dulu pernah mengatakan pelaku ada di arah selatan dan sekarang terbukti dari bungkus sumpit restoran nya ada tulisan 'bintang selatan'.



ahjumma keriting kesal sampai berteriak teriak menyumpahi Cheol Soo dengan kata kata kotor. Yoo Ri menenangkan Nyonya Hae Soo agar bersabar karena tak bisa gegabah.


malam hari dirumah nya Cheol Soo dengan duduk tak tenang melihat sketsa wajah nya yang menjadi buronan. Cheol Soo sangat kesal sampai meremas kertas kertas didepan nya.



Paginya Polisi Shin sudah berada dirumah Yoo Ri. Yoo Ri sedang menelepon untuk memastikan apakah benar para korban pernah memesan di restoran bintang selatan. setelah menutup telepon nya polisi Shin bertanya bagaimana?


Yoo Ri menjawab kalau memang benar semua korban pernah memesan di bintang selatan. Yoo ri kesal sendiri seharusnya waktu itu memukulnya.
lalu Polisi Shin menyerahkan berkas tentang Cheol Soo yang sudah diselidiki oleh Polisi Shin. Polisi Shin mengatakan kalau Cheol Soo dikenal sangat baik dan tak memiliki catatan apapun. Yoo ri membacanya dan bergumam kalau benar kemarin para ahjumma mengatakan kalau Cheol Soo dikenal baik dan jujur.

sesaat telepon POlisi Shin bergetar. Polisi Shin pamit karena harus bekerja Shift mengganti rekan nya. Yoo ri mengiyakan.


ponsel Yoo Ri berdering. telepon dari Oh Soo. Oh Soo protes karena katanya Yoo Ri akan melaporkan semua aktifitas nya? dimana Yoo Ri sekarang?
Yoo Ri menjawab dirumah. lalu Oh Soo menyuruh Yoo ri datang ke Cafe. Yoo Ri sedikit terbata mengatakan tidak bisa karena harus mencuci baju.

"baiklah kalau begitu datanglah kesini jika sudah selesai, sampai nanti"jawab Oh Soo tersenyum.

"baik"balas Yoo Ri sedikit tak enak.



Dihalaman rumah nya kakek mengamati pohon nya yang sekarang berubah menghitam seperti terselimuti aura hitam. kakek bergumam ini tidak mungkin. lalu kakek menyentuh pohon itu. sesaat Ga Na menghampiri kakek. dengan sedih Ga Na ingin mengatakan sesuatu pada kakek.

"ini ada hubungan nya dengan Oh Soo"ucap Ga Na serius dan sedih

kakek terkejut lalu mendekati Ga Na. Ga Na memohon agar kakek meyakinkan Oh Soo karena Oh Soo tak mau mendengar nya.



dijalanan Yoo Ri sedang bertelepon dengan rekan nya. Yoo Ri mengungkapkan akan mengejar pelakunya sekarang. dan pertama mungkin dia akan kerestoran nya untuk berbicara dengan ibunya. menurut kabar Cheol Soo sangat lemah saat berhadapan dengan ibunya.

masih dengan bertelepon Yoo Ri hendak menyeberang dan terhenti. sekilas ada bayangan pohon Tua. Yoo Ri terpejam merasakan pusing. Yoo Ri terpejam memukul mukul kepalanya.


terlihat dari arah berlawanan Cheol Soo mengendarai motor melaju kencang dan sepertinya sengaja ingin menabrak Yoo Ri.


Oh Soo dari belakang mencari cari Yoo Ri dan Oh Soo sudah menemukan Yoo Ri sedang memukul mukul kepalanya karena pusing.


 lalu Oh Soo yang baru menyadari ada motor melaju kencang hendak menabrak Yoo Ri langsung berlari menghampiri Yoo Ri.


Yoo Ri membuka matanya dan terkejut melihat ada motor melaju kencang ke arah nya.


Bersambung Episode 14

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 13 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...