SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 14 PART 3

all images By : OCN


malam hari Jin Woo sudah sampai mengantar Yoo Ri kerumah nya. JIn Woo membantu Yoo Ri turun dari mobil. terlihat Oh Soo dengan sedih memperhatikan YOo Ri dan Jin Woo masuk kedalam gedung apartemen Yoo Ri.



Jin Woo mengantar Yoo Ri sampai kekamar nya. dan JIn Woo sudah memastikan Yoo Ri tidur diranjang nya. terlihat Yoo Ri hanya diam sedih sambil tiduran di ranjang. Jin Woo menyuruh Yoo Ri beristirahat dan nanti akan menghubungi Yoo Ri lagi. dengan lemas Yoo ri meminta maaf sudah merepotkan Jin Woo. perlahan Jin Woo keluar.



seperginya jin Woo, Yoo Ri kembali terisak sambil memejamkan mata.




Diluar Oh Soo menunggu JIn Woo. keduanya saling bertatap. Ohh Soo bertanya apakah Yoo Ri baik baik saja? Jin Woo langsung memukul wajah Oh Soo dengan keras hingga ujung bibirnya berdarah. Oh Soo hanya diam pasrah.




lalu JIn Woo mencengkeram kerah Oh Soo:"jika semuanya sudah berakhir, akhiri dengan benar jangan berkeliaran didekatnya dan menyakitinya"tegas Jin Woo kemudian menghempaskan Oh Soo dengan keras.
terlihat mata Oh Soo berkaca kaca. bukan karena sakit dibibirnya tapi dihatinya.


dengan langkah lesu Oh Soo berjalan menyusuri jalan. Oh Soo menghampiri mesin penjual dan melihatinya. sesekali dia meraba mesin itu dengan sedih. tak tahan lagi Oh Soo terduduk lemas dibawah mesin dengan meneteskan air mata yang tak bisa dibendung lagi.


terlihat di pohon Tua bunga nya berjatuhan dengan aura hitam menyelimutinya dan aneh nya bunga yang terjatuh langsung menghilang.



pagi pagi sekali JIn Woo sudah menunggu didepan pagar rumah Yoo Ri. kebetulan Yoo Ri keluar dengan membawa koper. Yoo Ri terkejut melihat JIn Woo sudah didepan. Yoo Ri bertanya kenapa JIn Woo datang? JIn Woo menjawab kalau dia tahu jika dihari libur Yoo Ri suka memberi makan kucing liar jadi dia ingin menemani Yoo Ri. Yoo Ri menebak pasti Soo Jung yang memberitahu nya.


Jin Woo tersenyum bertanya dimana Soo Jung? Yoo Ri menceritakan begitulah Soo Jung. kalau hari masuk sekolah pasti dia akan tidur nyenyak seperti orang gila tapi saat libur sekolah dia akan keluar pagi pagi sekali. Jin Woo tersenyum membantu membawakan koper Yoo Ri.
sambil jalan Yoo Ri menyindir JIn Woo kenapa tidak istirahat dirumah saat libur. JIn Woo menjawab merasa bosan dirumah.

saat keduanya jalan melewati Cafe Tree. terlihat Oh Soo sedang keluar dengan membawa barang barang nya. ketiganya terdiam saling menatap tak enak. Jin Woo sekilas menatap Yoo Ri. tapi Yoo Ri malah mengajak Jin Woo lanjut jalan.



Ohh Soo meletakkan barang nya dibagasi lalu melanjukan mobilnya. bahkan Oh Soo melewati Jin Woo dan Yoo Ri yang sedang jalan bersama. sekilas Oh Soo menatap nya dari kaca spion.


dirumah kakek terus melihati pohon tua yang berselimut aura hitam. kakek nampak memikirkan sesuatu.


 akhirnya kakek bergegas kekamar nya yang juga perpustakaan sejarah pohon. kakek mencari cari buku dimasukkan nya ke tas, lalu kakek juga mengambil seutas kertas digulung yang diambilnya dilaci lalu memasukkan nya ke tas juga.


sesaat Ga Na masuk melihat kakek nya memasukkan barang ke tas nya. Ga Na bertanya kakek mau pergi kesuatu tempat? kakek menjawab mau keluar kota jadi awasi Oh Soo terus. Ga Na bertanya lagi kakek mau kemana? kakek hanya menjawab kalau ada yang ingin dia temukan jadi hubungi kakek segera jika ada sesuatu yang terjadi. Ga Na hanya diam mengangguk.


malam hari Yoo Ri hanya tiduran dikamar nya dengan melamun. Soo Jung baru pulang berteriak memanggil kakak nya mengajak nya makan. Yoo Ri langsung memejamkan mata nya. Soo Jung menyalakan lampu kamar kakak nya dan menggoyang goyangkan tubuh kakak nya mengajak nya makan ayam yang dibawa nya. Yoo Ri membentak Soo Jung karena dia mau tidur saja.


Soo Jung balik berkata keras kenapa kakak nya marah seperti ini? tanpa menatap Soo Jung, Yoo Ri mengatakan ingin tidur saja. Soo Jung tak tinggal diam. Soo Jung mengiming imingi kakak nya akan memakan ayam nya sendiri bahkan Soo Jung mengipasi makanan nya agar aromanya sampai ke Yoo Ri. karena beraroma enak Yoo Ri langsung terduduk ingin mencobanya juga. Soo Jung senyum senyum menatap kakak nya.


sesaat kemudian keduanya sudah duduk di meja makan. sebelum makan Yoo Ri menatap Soo JUng curiga. Yoo Ri bertanya dari mana Soo jUng mendapatkan uang sehingga membeli makan seperti ini setiap hari?

"dari uang saku ku dari mana lagi?"jelas Soo Jung cuek

"ini dari restoran terkenal, setidak nya kau akan menghabis kan uang 1500 Won,dan hal yang sama berlaku dengan MIe yang kau beli kemarin, jadi kau mendapatkan semua nya dari uang saku mu?"selidik Yoo Ri membuat Soo JUng menghentikan makan nya.

"Ya"jawab Soo JUng lagi dengan cepat.


Yoo Ri masih tak percaya. dengan berteriak Yoo Ri menuduh Soo JUng pasti memalak orang lain lagi. Soo Jung membantah kalau dia memalak lagi. Yoo Ri tak percaya dan bertanya siapa kali ini yang dipalak? bahkan Yoo Ri akan memasukkan adik nya kepenjara jika tidak kapok.

"pria dari Cafe yang melakukan nya"celoteh Soo Jung yang baru menyadari dan langsung menutup mulutnya.

Yoo Ri terdiam terkejut lalu bertanya kenapa dia melakukan nya? Soo Jung menatap kakak nya takut.


Flashback

Soo Jung menemui Oh Soo didekat mesin penjual otomatis. Oh Soo memberikan kartu kredit ke Soo Jung. Soo Jung bertanya apakah kau yakin sudah putus dengan kakak ku? Oh Soo mengangguk.

"jika terjadi sesuatu pada kakak mu segera hubungi aku, Ok"ucap Oh Soo

"hal seperti apa yang akan terjadi padanya?"tanya Soo Jung penasaran

"akan sangat melegakan jika tidak terjadi apa apa, tapi..bagaimanapun ceritakan semua nya padaku walaupun itu kelihatan nya tidak penting"



Soo Jung mengangguk. lalu Oh Soo berdiri dan hendak kembali. Soo Jung menghentikan nya bertanya berapakah batas pemakaian kartu nya ini?


Oh Soo tersenyum menyuruh Soo Jung membelanjakan sebanyak yang Soo Jung mau tapi sebagai gantinya jangan menceritakan pada kakak nya mengenai apa yang dibicarakan hari ini. Soo JUng mengangguk tersenyum.



Flashbback End

sesaat Soo Jung sudah menggenggam kartu kredit dari Oh Soo dengan ketakutan. Soo Jung meminta kakak nya untuk membeli sepatu kets dulu debelum mengembalikan nya.



tapi YOo Ri tak mau justru merebutnya langsung dengan paksa. sebelum pergi Yoo Ri mengambil mantel nya dan dibawah mantel nya Yoo Ri melihat kain yang dibawa JIn Woo kemarin bertuliskan Cafe Tree. Yoo Ri langsung bergegas keluar.


Dirumah nya Oh Soo sedang bekerja didepan komputer. Oh Soo sedikit tak konsen dan perlahan menyenderkan kepalanya ke kursi.


 entah apa yang didengarnya Oh Soo langsung bergegas kehalaman rumah nya dan melihati pohon Tua yang sekarang berselimut aura hitam. Oh Soo terus menatap pohon dengan serius.


tiba tiba YOo Ri masuk dan ikut melihati pohon. Oh Soo begitu terkejut melihat Yoo Ri sudah disampingnya.



"Yoo Ri ah"sapa Oh Soo sedikit gugup sambil melihati pohon nya. dan keduanya saling bertatapan serius.


Bersambung Episode 15

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 14 PART 3"

  1. Lanjut mba slnjutnya smgat n trmksh mba sdh bwt sinop nya

    ReplyDelete
  2. Thank you mbakkk��

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah susah payah membuat sinopsisnya mbak, selalu saya tunggu, penulisannya bagus, dan enak dibaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mbak.. terimakasih sudah berkunjung.. dan aku senang kalau mbak nya enjoy dengan penulisan ak.. happy reading ya..

      Delete
  4. Ah penasarannnn
    Ditunggu kelanjutannya Cingu....
    Gomawo

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...