SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 15 PART 1

All Images By : OCN


Yoo Ri berjalan menuju rumah Oh Soo. sampai didepan rumah Oh Soo, Yoo Ri berfikir sejenak mengingat saat Oh Soo mengatakan alasan nya putus karena merasa mencintai Yoo Ri sangat melelahkan. Yoo Ri menghela nafas sedih.



sementara Oh Soo dikamar nya sedang bekerja. sama hal nya dengan Yoo Ri. Oh Soo sama sekali tak bisa fokus. Oh Soo teringat percakapan nya dengan Yoo Ri. YOo Ri bilang jika putus maka semua kenangan indah nya berdua akan terhapuskan. pada saat itu Oh Soo mengiyakan saja perkataan Yoo Ri.



Sesaat Oh Soo merasa ada yang aneh. Oh Soo langsung bergegas ke halaman dan melihati pohon yang berselimut aura hitam. Oh Soo nampak bingung.


sementara Yoo Ri yang masih didepan pintu pagar hendak mengetuk. tapi aneh nya belum juga diketuk pintu sudah terbuka dengan sendiri nya. jelas Yoo Ri merasa aneh. dan perlahan Yoo Ri masuk hingga ke halaman.




Yoo Ri yang melihat Oh Soo terus menatap ke atas pohon ikutan juga melihati pohon tua itu. Oh Soo yang baru saja melihat Yoo Ri langsung terkejut dan panik karena tiba tiba Yoo Ri ada disamping nya.

"Yoo Ri ah.."sapa Oh Soo terkejut.



Yoo Ri tak menjawab dan hanya meneruskan melihati pohon nya. entah Yoo Ri bisa melihat pohon itu beraura hitam atau tidak.

sesaat kemudian Yoo Ri sudah memegang botol serbuk sari dikamar Oh Soo. nampak nya Oh Soo menceritakan semua nya pada Yoo Ri.


"jadi kau mengatakan bahwa kopi yang aku minum waktu itu terdapat serbuk ini didalam nya?"tanya Yoo Ri serius yang duduk dikursi kerja Oh Soo.

sementara Oh Soo duduk dibibir ranjang dengan terus menunduk. Yoo Ri langsung meletakkan serbuk itu kemeja lalu menatap Oh Soo.
Yoo Ri:"kau mengatakan bahwa serbuk sari memiliki kemampuan menggerakkan hati orang orang, jadi kenapa kau bilang ini akan menyakiti ku?"



dengan masih menunduk Oh Soo menjawab:"seseorang yang mengkonsumsi serbuk sari dan penerus (pewaris pohon)tidak boleh saling jatuh cinta, dan jika aturan itu dilanggar maka pohon itu akan membunuh orang itu, itu adalah hukum pohon"

"jika memang yang kau katakan itu benar, kalau pohon memiliki kekuatan semacam itu tapi kenyataan nya aku baik baik saja"balas Yoo Ri tak percaya.

Oh Soo menjelaskan akhir akhir ini saat Yoo Ri pusing dan alasan kenapa jatuh dari tangga lalu hampir tertabrak motor, semua itu bukanlah hal yang kebetulan. semua tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sekarang,jadi kita harus mengakhiri hubungan kita sebelum hal buruk terjadi. Oh Soo menegaskan tanpa berani menatap Yoo Ri.



Yoo Ri masih tak mau jika harus putus. Yoo Ri bersikeras bahwa pusing karena dia kelelahan bekerja, dan fakta bahwa dia terluka karena itu resiko pekerjaan nya, itu pasti akan terjadi "lagipula kenapa kita harus putus karena pohon bodoh itu"ucap Yoo Ri berkaca kaca dan menggebu gebu

"karena pohon bodoh itu membunuh orang tua ku"sahut Oh Soo cepat yang sekarang berani menatap Yoo Ri dengan berkaca kaca. Yoo Ri langsung terdiam kaku mendengar nya.



Oh Soo menambahkan"jika kau mengabaikan semua pertanda buruk maka kau akan meninggal,semua pertanda buruk yang kau alami semua nya sama dengan apa yang dialami ibuku 20 tahun lalu"

Yoo Ri seperti tak bisa berkata lagi:"tunggu sebentar..tunggu,kau bilang ibumu meninggal setelah hal yang mengerikan terjadi pada ayahmu kan?"

Oh Soo mengangguk membenarkan dan menceritakan kalau dia memberikan kopi pada ibu nya yang dituangi serbuk sari oleh ayah nya yang awalnya untuk pelanggan. dan karena melihat ibu nya terancam beberapa kali itulah sebab ayah nya memutuskan untuk bunuh diri.


"ayah mengira meninggal dan menghilang menjadi cara satu satu nya untuk memutuskan hubungan nya dengan ibu"

"lalu..apa yang..terjadi pada ibumu"tanya Yoo Ri terbata.

"seperti yang ayah duga, ibuku menjadi lebih baik,setelah ayahku meninggal, dan semua situasi buruk yang mengancam ibuku berhenti saat itu juga setelah itu, tapi..pada akhirnya kehilangan ayahku membuatnya terpukul, jadi pada akhirnya ayahku tak bisa menyelamatkan ibuku, dan selama itu aku sangat membenci ayahku, aku berfikir apakah perlu dia harus melakukan tindakan se ekstrem itu, tapi..karena kamu aku sekarang memahami perasaan ayahku"jelas Oh Soo menatap Yoo Ri sedih.

Yoo Ri tak bisa berkata lagi hanya bisa menunduk berkaca kaca juga.


Oh Soo:"sesuatu yang buruk bisa saja terjadi padamu, karena aku tak bisa mengendalikan keadaan, jika aku membuat keputusan yang sama seperti ayahku, apa yang akan terjadi padamu? ibuku tidak tahu kenapa ayahku meninggal, tapi dia meninggal juga, itulah yang akan terjadi padamu juga, itu sebabnya aku membuat keputusan ini, lupakan semua nya yang pernah terjadi dan kembali menjadi Seo Yoo Ri sebelum mengenalku"air mata Oh Soo tak bisa dibendung lagi menatap Yoo Ri namun kemudian menunduk terisak.



Yoo Ri sudah tak bisa berkata lagi. akhirnya perlahan dia berdiri kemudian mendekati Oh Soo. Yoo Ri mengelus punggung Oh Soo menenangkan nya namun semua itu malah semakin membuat air mata Oh Soo terus menetes.
"baiklah..baiklah aku akan melakukan itu, aku akan melakukan apa yang kau katakan Oh Soo..aku akan menjauhimu". Oh Soo sama sekali tak berani menatap Yoo Ri.



Yoo Ri kembali pulang dan terduduk lemas diranjang nya. dalam batin nya:"ini keputusan yang tepat kan putus dengan nya? dia sangat kesakitan selama 20 tahun karena orang tuanya, jadi aku tak bisa membuatnya kesakitan lagi karena aku, bagaimana jika dia mulai melakukan hal hal buruk karena aku?aku tidak bisa mebiarkan ini terjadi, aku harus melupakan nya, aku harus bisa..kau harus bisa Seo Yoo Ri"batin Yoo Ri pedih


Pagi hari dikamar nya Oh Soo masih duduk termenung ditempat nya dari semalam. Oh Soo sama sekali bisa menyembunyikan kesedihan nya hingga akhirnya dia memutuskan keluar kamar dengan menyeret koper.



dengan langkah lesu Yoo Ri hendak keluar. Soo Jung menghentikan nya. Soo Jung bertanya mau kemana kakak? YOo Ri menjawab mau ke kantor polisi sebentar. karena prihatin Soo Jung mengajak kakak nya sepulang dari kantor untuk jalan jalan bersamanya. tapi dengan pelan juga Yoo Ri menolak nya dan menyuruh Soo Jung untuk jalan bersama teman teman nya.


seperginya Yoo Ri, Soo JUng terlihat khawatir. karena khawatir Soo Jung meng sms Pak Kim. dia menceritakan kalau kakak nya terlihat ssedih karena putus dengan pria Cafe. tapi sesaat Soo Jung langsung menghapus pesan nya dan mengganti kalau tangan kakak nya sepertinya belum sembuh karena kakak nya terus menangis semalaman dikamar. jadi Soo Jung meminta pak Kim untuk membawanya ke rumah sakit.



Jin Woo yang menerima pesan dari Soo Jung panik langsung bergegas mencari Yoo Ri.


didepan kantor polisi Yoo Ri yang baru keluar dicegat oleh polisi Shin. Polisi Shin bertanya apakah Senior kecewa karena tak dipromosikan maka nya sekarang mengambil cuti. Yoo Ri tersenyum mengatakan kalau dia tak kecewa hanya saja dia harus menggunakan waktu cuti nya.

"OK kalau begitu cepat kembali"pinta polisi Shin

"baiklah..aku akan mengisi ulang penuh diriku sebelum aku kembali, cepatlah masuk"jawab Yoo Ri

keduanya saling membungkuk lalu berpisah.


dirumah nya Oh Soo menghampiri Ga Na yang asyik dengan ponsel nya. Oh Soo bertanya kenapa kakek nya tak mengangkat telepon nya apakah dia menghubungimu? Ga Na tersenyum balik bertanya memang nya kakek akan mengangkat telepon ku saat dia tak mengangkat telepon darimu?


Oh Soo berharap kakek nya pulang sebelum ia berangkat ke jerman. lalu Oh Soo bertanya memang nya kakek pergi kemana? Ga Na menjawab dengan berfikir fikir waktu itu kakek hanya mengatakan kalau'dia akan menemukan nya' dan kakek juga membawa beberapa buku yang diambil nya dari perpustakaan nya.

"apa yang dia cari?"tanya Oh Soo santai


Ga Na yang menyadari semua nya berhubungan dengan Oh Soo langsung mengalihkan pembicaraan dengan bertanya "kau ke jerman lusa kan?"
Oh Soo membenarkan dan merasa bersalah karena harus membebankan pekerjaan nya ini pada kakek. Ga Na menenangkan Oh Soo kalau kakek waktu itu kakek bersikap dramatis hanya karena ingin Oh Soo mengambil alih bisnis saja. tapi sebenarnya kakek tua itu benar benar sehat jadi jangan khawatir. dan yang harus kau khawatirkan sebenarnya adalah pekerjaan mu di jerman. Ga Na bertanya apakah kau sudah mengurus semua yang ada disini dan berkemas?


Oh Soo mengiyakan tapi ada satu hal yang harus dia selesaikan. Ga Na mengangguk angguk. sementara Oh Soo nampak berfikir.


Terlihat beberapa Foto Yoo Ri yang diambil dari keseharian Yoo Ri dan Foto itu terdapat di apotek yang tempo hari dikunjungi Yoo ri dan Oh Soo. Cha Young Joon nama pemilik apotek itu. dan saat ini dia sedang meracik obat obat untuk dijual di apotek nya.



JIn Woo tergesa gesa mencari Yoo Ri. akhirnya dia menemukan Yoo Ri sedang duduk sendirian melamun disebuah bangku taman, tempat bermain.
JIn Woo menghampirinya.


Cha Young Joon hendak keluar namun sesaat ponsel nya berdering dari nomor tak dikenal.
"iya aku Cha Young Joon..siapa ini?"ucap apoteker sedikit terkejut.


JIn Woo duduk disamping Yoo Ri bertanya apakah Yoo Ri libur? Yoo Ri mengangguk kalau dia sedang cuti. lalu Yoo Ri balik bertanya apa yang membawa Jin Woo datang kesini? JIn Woo menjawab untuk meminjamkan telinga nya. Yoo Ri terbengong. lalu Jin Woo menambahkan dia tak ingin Yoo Ri sedih dan putus asa jadi dia menyuruh Yoo Ri mengatakan semua yang ada difikiran Yoo Ri sekarang.

Yoo Ri menunduk:"bagaimana bisa aku membicarakan dia didepanmu, kau pikir aku tidak peka"


"aku disini sebagai seorang teman, jika kau ingin memakinya aku akan mendengarnya, dan kalau kau ingin dihibur aku akan melakukan nya juga"tegas Jin Woo tersenyum

Yoo Ri bergidik tidak usah karena semua nya sudah berakhir dan dia akan melupakan nya "ahh tidak aku sudah melupakan nya, walaupun begini aku panda dalam melupakan seseorang"tegas Yoo Ri walaupun sedikit memerah matanya.

"benarkah?"tanya Jin Woo

"benar..aku melupakan pria yang kukencani selama 3 tahun hanya dalam waktu 3 hari,aku pikir hidupku tidak ada artinya jika dia pergi dari ku,tapi setelah satu hari selera makan ku kembali,dan setelah 2 hari aku menyesal sudah menghabiskan uang ku untuk membeli alkohol karena nya"ucap Yoo Ri tak bersemangat.



"Woow.. aku tak menyangka kau orang semacam itu,tapi sebenarnya kau wanita yang mengerikan"goda Jin Woo menghibur Yoo Ri.

"itu karena kau berfikir diluar batas, sebenarnya aku ini orang yang dingin"balas Yoo Ri menunduk lagi. sementara Jin Woo hanya sedih menatap Yoo Ri yang terlihat sangat sedih namun berusaha tegar.


Di Cafe Oh Soo melihati arlojinya menunggu seseorang. dan sesaat kemudian yang ditunggu tunggu datang juga. orang itu Cha Young Joon.
Young Joon duduk dengan santai didepan Oh Soo sembari meletakkan ponsel nya dimeja.


Oh Soo langsung melemparkan ke meja dengan keras sebuah kertas dan foto foto Cha Young Joon yang terekam CCTV. Young Joon melihatnya dengan terkejut ada foto foto dirinya. ditambah lagi ada bukti bukti penggunaan kartu kredit sekian banyak nya.


"itu rincian aktivitas mu selama 3 tahun sebelum kau pindah kelingkungan ini, kau menguntit wanita dengan cukup baik"tuduh Oh Soo santai

"kata siapa? aku berkencan dengan nya saat itu, kami saling mencintai"ucap Young Joon

"setiap kali matamu berpandangan dengan nya kau pikir dia melihatmu? dan apakah jika dia tersenyum padamu itu artinya dia menyukaimu? dan kau terus menghubunginya walaupun dia bilang tidak menyukaimu, dan kau terus mengirim hadiah padanya, kau mengikutinya siang dan malam, hal itulah yang sering orang sebut penguntit"jelas Oh Soo



Young Joon tertawa meremehkan Oh Soo. Young Joon bertanya sekarang kan sudah selesai lalu apa masalah nya? Oh Soo balik tersenyum. lalu bertanya kalau dulu Young Joon pernah datang ke Cafee nya kan? tepatnya tanggal 10 maret, kau duduk disebelah sana dan saat Seo Yoo Ri pergi kau mengikutinya. ucap Oh Soo sembari menunjuk dengan dagunya letak nya duduk dulu didekat jendela.


Flashback
Di episode awal awal. Young Joon menggunakan baju hitam topi hitam duduk diCafe Tree dekat jendela memesan satu kopi. waktu itu Oh Soo melihatnya dengan aura hitam. lalu saat Oh Soo membawakan kopi. Young Joon malah bergegas keluar karena melihat seseorang dari jendela. Oh Soo penasaran mengikutinya.



Ternyata Young Joon tadi melihat Yoo Ri sedang menyeret koper hendak memberi makan kucing liar. namun karena waktu itu Oh Soo mengikutinya Young Joon berjalan lurus tanpa mengikuti Yoo Ri lagi.


Flashback End


Oh Soo:"kau mengambil foto nya secara diam diam, dan menelepon nya untuk mendengar suaranya,dan kau bersembunyi untuk mengamatinya,aku tidak bisa menghentikan mu untuk memiliki perasaan padanya,tapi masalah nya terletak pada apa yang terjadi,saat kau mulai mendekati seorang wanita, kau tidak diizinkan untuk melakukan apapun yang berhubungan dengan nya,jangan lakukan apapun"ancam Oh Soo serius.


Young Joon tertawa remeh lagi lalu bertanya bagaimana kalau aku melakukan nya?


Oh Soo malah tersenyum lalu bilang:"aku yakin kau tahu siapa aku? aku yakin kau melihat artikel tentang proyek yang kukerjakan bersama polisi"ucap Oh Soo membuat Young Joon perlahan kehilangan senyum nya.


lalu Oh Soo mengambil Ponsel YounG Joon "haruskah aku mengambil ponselmu dan melihat histori pencarian mu?, jika semua yang kau lakukan semua nya terekspos kau tidak akan bisa melindungi reputasimu sebagai apoteker, dan aku juga tak akan bisa memeperbaikinya meskipun kau pindah ketempat lain"jelas Oh Soo tersenyum santai.


Young Joon masih tak terima karena ini melanggar hak asasinya. Oh Soo balik mengancam bagaimana jika melihat hak asasi manusia mana yang lebih penting. hak asasi seorang penguntit atau hak istimewa khususku.


Young Joon sudah kalah. sembari menghela nafas dia memejamkan mata "jadi yang harus aku lakukan adalah menjauh dari polisi itu kan?"


dengan terus menatap Young Joon Tajam, Oh Soo meraih ponsel Young Joon menggebrakkan ke meja kemudian membanting nya. Young Joon hanya bisa menghela nafas frustasi. kemudian Young Joon berdiri hendak pergi tanpa mengatakan apapun.


Oh Soo menghentikan Young JOon mengingatkan kalau mulai sekarang aktivitas internet Young Joon baik melalui ponsel maupun PC, serta aktifitas kartu kredit, juga kamera CCTV yang dituju Young Joon, semua akan dimonitor secara ketat. lagi lagi Young Joon hanya bisa menghela nafas kesal.


Lanjut Part 2

Komentar:
Mungkin ada yang kurang faham tentang kenapa ayah Oh Soo meninggal. jadi ayah Oh Soo meninggal karena bunuh diri  karena menurut ayah nya dengan meninggal mungkin bisa memutus hubungan nya dengan ibu Oh Soo dalam arti memutus hukum pohon. dan Ibu Oh Soo jadi tetap bisa hidup.  tapi sayang nya ibu Oh Soo merasa sangat terpukul dengan kepergian suaminya.dan Oh Soo tak mau juga itu terjadi pada Yoo Ri.

Di episode ini nangis bener liat scene YOo Ri dan Oh Soo. bagaimana tidak dua orang yang saling mencintai harus rela saling menjauh karena alasan yang sangat membahayakan masing masing.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 15 PART 1"

  1. Unnie semangat ya....
    Sedih unnie liat oh soo sama yoo ri, semoga mreka berdua cpt bersatu...

    ReplyDelete
  2. Seruuu ceritanya, lanjut ya mba. Tetep semangat nulisnya....
    Setia menunggu kelanjutannya...

    ReplyDelete
  3. Menunggu kelanjutan ceritanya..semanggat..

    ReplyDelete
  4. Seru nih unnie ditunggu part selanjutnya
    Semangat

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...