SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 15 PART 3

All Images By : OCN


Yoo Ri berjalan sendirian ke pantai. Yoo Ri terus berjalan jalan hingga akhirnya Yoo Ri duduk sendiri di bangku pinggir pantai.

"Woow.. ini pantai"ucap nya datar menghibur diri.
disana Yoo Ri terus mengingat semua kenangan kenangan saat pertama bertemu Oh Soo hingga dia pacaran.


seperti saat tergelundung bersama Oh Soo di bukit.


terjebak berdua di dalam lift.
lalu saat Oh Soo menyuruh nya menyapu didekat mesin penjual.


saat Yoo Ri memonyongkan bibir nya karena Oh Soo bilang mau mengembalikan ciuman nya tapi ternyata Oh Soo hanya menggodanya.




saat keduanya sudah pacaran. bayangan Oh Soo tersenyum padanya tak bisa lepas dari benak Yoo Ri.


Yoo Ri menerawang jauh melihat pantai yang seperti tak bertepi itu. dan terlihat juga Oh Soo sedang berjalan dipantai itu juga. Oh Soo juga tak mengetahui kalau disamping nya ada Yoo Ri. hingga akhirnya Yoo Ri menoleh terkejut melihat Oh Soo dan bertanya kenapa kau disini?


sesaat keduanya duduk bersama. Oh Soo menjawab kalau dia datang kesini karena ada urusan yang harus diurus. lalu Oh Soo balik bertanya kenapa Yoo Ri kesini? Yoo Ri beralasan kalau dia mau menghadiri pernikahan teman nya besok yang akan diadakan disekitar pantai.



keduanya terlihat canggung. sesekali Yoo Ri melirik Oh Soo. Yoo Ri mengira kalau sudah tak akan bertemu dengan Oh Soo 3 atau 4 tahun lagi tapi kenapa masih bertemu disini?

"entahlah.."sahut Oh Soo malas.


"syukurlah ini bisa menjadi pertemuan terakhir kita dalam perjalanan pertamaku, jangan khawatir aku tidak akan mati hanya karena kau menghabiskan beberapa jam bersamaku, aku sudah memberi tahumu kemarin kalau aku hampir melupakan mu, tapi kalau menilai dari tatapan mu sekarang seperti nya tak sama"ucap Yoo Ri menatap Oh Soo.

Oh Soo hanya diam tak menjawab kemudian mengajak Yoo Ri apakah mau jalan jalan sebentar?


dan sesaat kemudian keduanya sudah jalan jalan menyusuri pasir pantai. saat berjalan Oh Soo bertanya kalau Yoo Ri tak lupakan penyebab putus nya mereka?

"jika kita saling mencintai aku akan mati, bagaimana aku bisa melupakan nya"

"tapi kenapa kau tak terganggu sama sekali seolah olah kau menganggap ini sebuah lelucon"balas Oh Soo sambil terus melangkah


"kau mau aku menangis dalam penderitaan, masalah nya adalah ketika kau mengalami kesulitan saat masih muda, hal hal kecil akan datang mengejutkan mu, itulah cara ku bertahan dari kepedihan, dan... pria seperti mu bukan tipe ku, kau tidak terlihat jantan sama sekali, aku suka pria memiliki wajah besar dan lebih cerah darimu, dengan begitu si wanita akan lebih terlihat cantik ketika foto disamping nya"celoteh Yoo Ri menghibur diri.



"ohh.. jadi itulah alasan nya kenapa kita tak memiliki foto bersama, aku tidak tahu itu"balas Oh Soo menggoda Yoo Ri.


lalu Yoo Ri protes apa maksudnya konsep hangat dan dingin ini? kenapa Oh Soo bersikap dingin dan tiba tiba baik padanya. kuno sekali ini kan tahun 2018. Oh Soo menjelaskan kalau dia bersikap seperti itu setelah dirinya tahu bahwa dia mencintai Yoo Ri. Yoo Ri langsung terdiam sedih.

"kau sudah selesai mengatakan hal hal yang membuatku sedikit menyukaimu?"

"Tidak..banyak hal untuk dikatakan karena banyak butiran pasir disini"jawab Yoo Ri cepat lalu keduanya lanjut jalan.



setelah berjalan jalan dipantai, keduanya sampai didekat mobil Oh Soo. Oh Soo bertanya jam berapa besok teman nya menikah? Yoo Ri kebingungan mencari alasan. lalu dengan terbata Yoo Ri mengatakan mungkin jam 11 lalu Yoo Ri berpura pura mencari undangan di tas nya.


Oh Soo bertanya lagi dimana Yoo Ri akan tinggal? maksudnya Yoo ri akan tidur dimana? Yoo Ri menjawab dengan ketus kenapa Oh Soo bertanya seperti itu? apa kau pikir aku tak punya tempat tidur? Yoo Ri menyuruh Oh Soo segera pergi saja. sementara Yoo Ri beranjak menjauh tapi Oh Soo dengan sigap memegangi tangan Yoo Ri melarang nya pergi. Yoo Ri bertanya kenapa? Oh Soo mengatakan punya villa disebelah sana dan menyarankan Yoo Ri tinggal disana. Yoo Ri berusaha menolak karena dia punya tempat tinggal tapi Oh Soo malah menarik nya ke mobil tanpa mendengarkan ocehan Yoo Ri.



Yoo Ri dan Oh Soo sudah sampai di Villa. dikamar Yoo Ri terus tertunduk sedih dibibir ranjang. sementara Oh Soo terlihat dikamar mandi. setelah keluar Oh Soo mengatakan sudah menyiapkan air hangat dan Yoo Ri bisa menggunakan nya. Yoo Ri mengangguk.

"mungkin kau tak nyaman tapi tak apa apa tinggallah disini semalam"ucap Oh Soo.



"apa kau bercanda, aku menganggap ini seperti rumah ku sendiri, aku tidak bisa memikirkan cara memanfaatkan pacar yang kaya raya saat kita masih pacaran dan itu sayang sekali"gerutu Yoo Ri berpura pura

"dulu kau panik saat aku menggunakan uang ku"balas Oh Soo

"Ya.. jika aku tahu kita berpacaran dalam waktu singkat aku tak akan melakukan nya"gumam Yoo Ri menunduk sedih berkaca kaca.

dan Yoo Ri berjanji tak akan melakukan hal yang sama lagi nanti ketika berkencan dengan pria lain. Oh Soo tersenyum lalu pergi keluar untuk mencari apakah ada makanan didapur.


sesaat kemudian keduanya sudah makan Mie dengan duduk berhadapan. Yoo Ri tersenyum melihat Oh Soo makan didepan nya. lalu dengan bersemangat Yoo Ri bertanya lebih sulit mana Oh Soo untuk move on saat berkencan dengan tipe ideal selama sebulan atau berkencan dengan seseorang selama setahun?

"mungkin yang setahun?"jawab Oh Soo

"bukan..tapi berkencan dengan tipe ideal selama sebulan"

"kenapa?"



"saat itulah kau memiliki banyak mimpi tentang satu sama lain,sudah saat nya dunia tampak lebih indah karena orang itu dan kau merasa percaya diri, karena kau merasa seperti mereka akan bersandar padamu apapun yang terjadi dan di bagian sini terasa hangat karena orang itu"ucap Yoo Ri sambil meraba hati nya.


Oh Soo tersenyum menatap Yoo ri. lalu dengan menatap Oh Soo dalam Yoo Ri berkata kalau sekarang kita hanyalah mimpi satu sama lain. mimpi yang mudah hancur.


 Oh Soo tertunduk sedih. dan Yoo Ri terus menatap nya. Oh Soo tak tahan mengatakan ingin kekamar mandi dulu. Yoo Ri terdiam.



dikamar mandi Oh Soo bercermin menenangkan diri.


saat Oh Soo keluar dan mencari Yoo Ri diruang makan sudah tak ada Yoo Ri. Oh Soo mengetuk pintu tapi tak ada sahutan dari Yoo Ri. Oh Soo mengetuk lagi dan berkata akan masuk. Yoo Ri masih diam dan akhirnya Oh Soo masuk.


begitu masuk. Oh Soo melihat Yoo Ri tertunduk diranjang tanpa berani menatap Oh Soo. Oh Soo panik mendekat ke Yoo Ri bertanya apakah Yoo Ri pusing? Yoo Ri menggeleng. lalu Oh Soo bertanya lagi apakah Yoo Ri sakit?



"tidak"jawab Yoo Ri pelan dengan sedikit terisak.

"kau baik baik saja kan?"tanya Oh Soo lagi


barulah Yoo Ri menatap Oh Soo dan kini matanya sudah berair. dalam keheningan Yoo Ri berkata:"aku mencintaimu"
dan kini mata Oh Soo sudah lebih berkaca kaca lagi menatap Yoo Ri.



"aku mencintaimu.. marilah kita.... tidak bertemu lagi"ucap Yoo Ri sedih

Oh Soo menatap Yoo Ri dan tak bisa membendung lagi air mata nya. keduanya sama sama meneteskan air mata



lalu dengan perlahan Oh Soo memeluk Yoo Ri seseorang yang sangat dicintainya tapi tak bisa dimiliki nya. Oh Soo semakin mengeratkan pelukan nya dengan berderai air mata karena mungkin ini akan menjadi terakhir kalinya dia bertemu Yoo Ri.



sesaat kemudian malam itu juga Yoo Ri akhirnya keluar dari Villa karena jika diteruskan dia akan semakin sulit melupakan Oh Soo. diluar Yoo Ri menarik nafas nya dalam dalam untuk menguatkan dirinya dan lanjut berjalan.


sementara Oh Soo terdiam sedih dan tak bisa berhenti meneteskan air mata nya.


Keesokan nya dibawah pohon Tua Oh Soo mengambil serbuk sari dari pohon yang sudah menghitam lalu memasukkan ke botol.



setelah itu Oh Soo ke Cafe Tree dan membuat kopi lalu dituang nya serbuk sari hitam itu ke cangkir nya.

Di rumah nya Yoo Ri memegangi kepalanya karena merasa pusing dan perlahan ambruk ke ranjang tak sadarkan diri.



Oh Soo berfikir sejenak kemudian meminum kopi beraura hitam itu dengan mantap dan menghabiskan nya.


Bersambung Episode 16

5 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 15 PART 3"

  1. Jadi penasaran apa yang akan terjadi dengan oh soo.

    Semangat unnie.suka banget sama sinopsisnya

    ReplyDelete
  2. Jadi selama ini serbuk sarinya dari pohon itu ya?
    Kira2 apa yang terjadi setelah oh soo minum serbuk sari hitamnyaditunggu kelanjutannya mbak, fighting! ^_^
    Tinggal 1 episode

    ReplyDelete
  3. Semoga tidak sad ending...
    Terima kasih mbak,ditunggu kelanjutannya..

    ReplyDelete
  4. Sedih banget liat oh soo sama yoo ri...

    ReplyDelete
  5. Sepertinya serbuk sari hitam itu racun seperti yg diminum ayahnya oh soo.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel