SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 16 PART 3 (Terakhir)

All Images By : OCN


Dikamar nya Oh Soo membuka foto foto masa kecil nya. dan sejenak terlintas difikiran Oh Soo tentang perkataan CEO Nam tadi siang soal Cafe yang sudah lama tutup tapi tetap bersih, apakah ada yang datang?



sesaat kemudian Oh Soo datang ke Cafe yang didalam nya gelap gulita. Oh Soo melihati kesana kemari tapi tak ada siapapun. lalu Oh Soo berniat kembali tapi Oh Soo seperti melihat seseorang dikursi. lantas Oh Soo menyalakan lampu.




dan benar ada Yoo Ri tertidur di kursi dengan berselimut kain yang dulu pernah dibawa Jin Woo tapi asal nya juga dari Oh Soo.


Oh Soo bingung dan perlahan mendekat dan jongkok disamping nya. Oh Soo menggoyang goyangkan tubuh Yoo Ri menyuruh nya bangun.

"Hei bangun...apa yang kau lakukan disini?"


Perlahan Yoo Ri membuka mata dan langsung terkejut saat wajah Oh Soo benar benar tepat didepan nya. Yoo Ri langsung bangun dan memeluk Oh Soo. tentu saja Oh Soo bingung tapi Oh Soo hanya diam sembari melirik YOo Ri.

"kenapa kau lama sekali,kau tahu berapa lama aku menunggumu"isak Yoo Ri


"Uhmm maaf"ucap Oh Soo sembari sedikit mendorong tubuh Yoo Ri agar melepaskan pelukan nya. tapi Yoo Ri justru merekatkan pelukan nya sampai Oh Soo tak bisa bergerak:"dasar pria jahat..apa itu sulit bagimu muncul dalam mimpiku"

Yoo Ri menepuk nepuk punggung Oh Soo dengan keras sampai Oh Soo kesakitan dan melepaskan pelukan nya.


Yoo Ri masih menangis lalu meraih kedua pipi Oh Soo.

Yoo Ri:"aku terdiam dalam penyesalan selama tiga tahun terakhir, dan akhirnya kau muncul juga,dasar bodoh.."isak Yoo Ri sambil mengetok kepala Oh Soo keras. Oh Soo terkejut langsung melongo tak percaya.



Yoo Ri langsung mengoceh lagi:"kau bilang kau akan menyelesaikan semuanya jika kita putus,itu...hanya membuatku semakin merindukan mu,itu membuatku semakin mencintaimu,kenapa aku tidak mati? kenapa aku baik baik saja?"ucap Yoo Ri kini meraih kerah Oh Soo sambil menggoyang goyang kan nya.



Yoo Ri:"itu artinya kau sudah melupakan ku,itu artinya kau tak mencintaiku, kau melupakan ku dengan mudah"isak Yoo Ri kemudian melepaskan tangan nya dari kerah Oh Soo.
begitupun Oh Soo hanya diam terkejut. namun saat melihat Yoo Ri menangis tersedu Oh Soo berusaha mengelap air mata Yoo Ri dengan tangan nya tapi Yoo Ri segera menampiknya. Yoo Ri menyuruh nya berhenti bertindak seperti itu. Oh Soo kebingungan lalu meminta maaf pada Yoo Ri.


"apa dampak kehadiranku kekehidupan mu hanya berdampak sedikit sehingga kau begitu mudah melupakan ku,bukankah aku sangat menarik?"tanya Yoo Ri membuat Oh Soo tersenyum.


Yoo Ri berteriak teriak meminta Oh Soo untuk tidak tersenyum. karena teriak teriak Yoo Ri jadi terbatuk. Oh Soo kebingungan mencari cari air. dan Oh Soo langsung menuang air putih dan memberikan nya ke Yoo Ri.



hendak meminumnya YOo Ri melirik Oh Soo. Yoo Ri protes apa yang dimasukkan Oh Soo ke air putih iini? dan Yoo Ri langsung menjatuhkan gelas nya. Oh Soo hanya diam menanggapi Yoo Ri.


Yoo Ri terpejam sambil terisak hingga akhirnya dia ambruk ke kursi. mungkin karena sedikit mabuk. melihat Yoo Ri terbaring Oh Soo berdiri. dan Yoo Ri langsung meraih tangan Oh Soo.



"jangan pergi"gumam Yoo Ri sambil memejamkan mata. Oh Soo bingung hendak menarik tangan kanan nya dengan tangan kirinya tapi Yoo Ri justru membuat bantal kedua tangan Oh Soo. Oh Soo berusaha menariknya tapi Yoo Ri terus menarik nya.



Pagi nya Yoo Ri terbangun dan langsung kaget berdiri mata nya mencari cari kesekeliling. tapi tak ada siapapun. mungkin Yoo Ri menganggap semalam hanya lah mimpi. Yoo Ri tersenyum walaupun sedikit.


Dihalaman rumah kakek terlihat Pohon Tua tumbuh segar dengan memancarkan bermacam macam aura.


Oh Soo membangunkan kakak nya yang tertidur dikursi dengan buku menutupi wajah nya. berkali kali Oh Soo memanggil nya namun Ga Na masih saja tidur. akhirnya Oh Soo menyentuh perut Ga Na dan disitulah Ga Na baru bangun dengan terkaget dan itu membuat Oh Soo juga kaget.



"ada apa?"tanya Ga Na yang masih mengantuk.

"apa kau pernah ke Cafe akhir akhir ini?"

"bahkan kakek tak membiarkan ku untuk menyentuh nya"keluh Ga Na

"kau punya pacar kan?"tuduh Oh Soo langsung.


Ga Na bingung bertanya kenapa memang nya? Oh Soo menjawab kalau ada wanita mabuk yang tidur disana. Ga Na semakin bingung. Oh Soo bertanya lagi apakah wanita itu pacarmu?

"apa yang kau bicarakan?"ucap Ga Na tersenyum tipis karena bingung.

Oh Soo nampak berfikir dan kembali mengingat kata HyO Jin yang menyuruh nya mencari seorang wanita bernama Seo Yoo Ri. Ga Na terus melongo melihat keanehan Oh Soo. Oh Soo bilang lupakan saja lalu mendorong kakak nya dan menyuruhnya tidur lagi.



seperginya Oh Soo Ga Na nampak berfikir apakah mungkin Oh Soo bertemu dengan petugas Seo?


Sesaat Ga Na menemui kakek untuk menanyakan perihal bagaimana jika Oh Soo bertemu dengan Seo Yoo Ri.
kakek:"kita tidak bisa melakukan apapun sekarang,kita sudah melakukan segala cara untuk memutuskan hubungan mereka,tapi mereka bertemu lagi, jadi apa yang bisa kita lakukan pada mereka?"jelas kakek sembari menopang dagunya.


Yoo Ri di Cafe melihati lagi tulisan pesan dari Oh Soo. Yoo Ri mengingat kembali saat semalam Oh Soo mengusap air matanya saat menangis.
Yoo Ri sedikit tersenyum lalu menegaskan kalau dia tak akan pernah datang ke Cafe lagi.


Dikamar nya Oh Soo sedang berkemas entah mau kemana. namun dalam benak Oh Soo tetap teringat kata Hyo Jin yang menyuruhnya mencari wanita bernama Seo Yoo Ri. dan dalam bayangan nya langsung terlintas lautan dan seorang wanita duduk di pinggir pantai mengenakan mantel pink. yang tak lain itu adalah Yoo Ri.



Yoo Ri sedang berada di rumah pemakaman ayah nya. dengan berseragam polisi dan membawa sebucket bunga Yoo Ri tersenyum menyapa abu ayah nya tersebut.
"Ta-da...pangkatku sekarang sudah seperti ayah, putrimu ini sangat keren kan? akan lebih baik jika kau masih hidup, jadi bisa menyaksikan momen bersejarah ini secara langsung, aku...sungguh berharap bisa bertemu dengan mu hari ini"ucap Yoo Ri sedikit berkedip kedip karena menahan air matanya.



Terlihat Oh Soo sedang berjalan ke pesisir pantai.


Setelah mengunjungi makam ayah nya. Yoo Ri berjalan ke pantai dan sejenak melihat ada pengamen yang sedang menyanyikan lagu cinta nan indah.
Yoo Ri seakan terbawa suasana dalam lagu yang dibawakan pengamen. bahkan saat melihat disampingnya ada pasangan yang terlihat mesra. Bayangan Yoo Ri terus teringat akan Oh Soo.



bayangan saat Yoo Ri sedih Oh Soo menawarkan diri agar Yoo Ri bersandar padanya.


saat Oh Soo menyatakan cinta padanya.


saat Oh Soo ingin mengembalikan ciuman Yoo Ri.


dan semua saat saat kenangan indah bersama Oh Soo.


tanpa terasa air mata Yoo Ri menetes mengingat semua itu. setelah lagu selesai Yoo Ri mengeluarkan uang untuk diberikan ke pengamen dan terlihat jimat dari dukun masih disimpan nya.


Sesaat Yoo Ri sudah duduk disebuah kayu dipinggir pantai. Yoo Ri mengeluarkan uang nya sambil bergumam:"apakah emosiku mengendalikan ku, kenapa masih 3000 won".


Yoo Ri baru sadar kalau tadi memberi uang pengamen cukup banyak. dan tanpa sengaja jimat yang diterselip diuang tertiup angin membuatnya melayang berterbangan. namun Yoo Ri hanya diam karena mungkin saat nya untuk melepaskan jimat itu.

Oh Soo yang baru datang perlahan duduk disamping Yoo Ri agak jauh tapi gak jauh jauh amat. Oh Soo tak mengetahui kalau orang yang disamping nya adalah wanita yang semalam.

perlahan Yoo Ri menoleh kesamping dan langsung terdiam terkejut melihat Oh Soo disamping nya.



 Yoo Ri menatap nya lama hingga akhirnya Oh Soo juga menoleh ke Yoo Ri. Oh Soo hendak menyapa Yoo Ri. Yoo Ri langsung bangkit dan hendak melangkah pergi. Oh Soo menghentikan nya.




"tunggu sebentar"ucap Oh Soo mendekati Yoo Ri.

"apa? kenapa?"tanya Yoo Ri terbata dan sedikit cemberut.

Oh Soo menatap Yoo Ri tersenyum dan Yoo Ri juga membalas tersenyum. keduanya jalan bersama dan Oh Soo menawarkan "kau ingin minum kopi bersamaku?"





- TAMAT -

KOmentar:
Silahkan berkomentar tentang ending nya. banyak yang bilang Ending nya mengecewakan, kurang greget atau semacam nya bahkan ada yang bilang sad ending.
tapi kalau menurut aku mungkin ending nya dibuat si Oh Soo hilang ingatan agar kembali dari nol lagi cinta nya ke Yoo Ri tanpa ada ikatan dari serbuk sari pohon.

Subscribe to receive free email updates:

25 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 16 PART 3 (Terakhir)"

  1. Hmm, kecewa endingnya,
    No kiss,no wedding,
    Sebel g spt yg kumau,,
    Menurutku drakor ini hidup krn ada ga na,klo g d hambar,,
    Makasih buat sinopsisnya,,
    Ditunggu next sinopsis,klo boleh request something in the rain,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Something in the Rain sudah ada yang nulis kyak nya.. di tamura ada.

      Delete
    2. Kurang puas sama endingnya...mbak bikinin sinopsis something in the rainya donk di tamura stak di eps 4 please bikin yah 😀😊

      Delete
    3. Ditunggu dulu aja mbak mungkin penulis nya masih sibuk..

      Delete
    4. Sinopsis something in the rain cuma smpe eps 4 doank mba,padaahal ceritanya bagus,,tolong dong mba bikin sinopsisnya,please,,

      Delete
    5. Sinopsis something in the rain cuma smpe eps 4 doank mba,padaahal ceritanya bagus,,tolong dong mba bikin sinopsisnya,please,,

      Delete
    6. Sinopsis something in the rain cuma smpe eps 4 doank mba,padaahal ceritanya bagus,,tolong dong mba bikin sinopsisnya,please,,

      Delete
  2. Hmm, kecewa endingnya,
    No kiss,no wedding,
    Sebel g spt yg kumau,,
    Menurutku drakor ini hidup krn ada ga na,klo g d hambar,,
    Makasih buat sinopsisnya,,
    Ditunggu next sinopsis,klo boleh request something in the rain,,

    ReplyDelete
  3. asli kecewa bingittt...kok ending gini tp ya uda lah..si penulis mau ya gitu😣

    ReplyDelete
  4. Haduhhh endingnya gitu doank...ini mngkin gajian penulis naskah belum dilunasi sama pihak rumah produksi,makanya dibikin gantung.😂kecewaaaaaa berat euy.buruk bgt!!!happy ending enggak sad ending jg enggak.kyk jemuran aj

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbak banyak yang kecewa.. ending nya cuma senyum senyum gitu..

      Delete
  5. Ya ampun endingnya bikin kecewa, sebel, masak udah nunggu 3 tahun endingnya begitu aja....
    Tapi gpp deh setidaknya gak sad ending. .

    ReplyDelete
  6. Endingnyaaa... Ya allah berasa digantung sm endingnya.
    Kecewa sih, tapi yaudahlahya namanya jg drama korea wkw

    ReplyDelete
  7. Sebenernya suka sama couple ini, memang ceritanya terlalu sederhana menurutku. Betul kata Mba Siti mulai lagi dari nol hehe

    ReplyDelete
  8. Nggak paham dengan endingnya, kok menggantung gitu yaaak???

    ReplyDelete
  9. Sedikit kecewa dengan endingnya... Tapi menurut cerita si kakek ke gana.. "mau gi mana pun kita dah berusaha buat oh soo gak ketemu sama yori. Tp lau akhirnya ketemu mau gi mn lg.... Artinya mereka jodoh... Asikkk... Makasih buat sinopsis nya mb..

    ReplyDelete
  10. Min aku mau tanya dong karena sampai hari ini dan detik ini aku belum bisa move on dari drama ini, drama ini jg udh aku tunggu dari bulan januari soal.y, mangkanya aku jg lagi masih mikir keras krena ending yg membingungkan ini, "min kalau mereka berdua mengulang cinta mereka dari awal lagi kenapa kakek nya malah bilang dia sudah berusaha memisahkan mereka berdua tetapi mereka tetap bertemu. apa maksud dari perkataan kakek oh soo min?? Jadi sebenernya cinta mereka emang gak bisa bersatu gara2 serbuk sari?? Apa kutukan.y udh hilang atau masih setelah oh soo minum serbuk sari hitam itu min??"
    Aku bingung dsitu doang min T.T ,bantu aku min :D Tolongg bangett dijawab ya min ..
    Oiya Min makasih banyak sinopsis nya,sinopsis nya bagusss bangett :* jadi yg dari drama ada yg aku gak paham ngeliat sinopsis ini jadi paham :)

    ReplyDelete
  11. Min maaf yah aku lagi pinjem pake hp ayahku jadi maaff yah min nama akun nya nama ayah aku :D

    ReplyDelete
  12. Kecewa dengan endingnya 😭 padahal di awal manis...

    ReplyDelete
  13. Jadi ga ngerti deh alur cerita nya, ngebingungin banget serius pas eps 16nya.
    Btw follow ya @muslimah99shop hehe

    ReplyDelete
  14. Aku fikir cuma aku yg kecewa dengan endingnya.Semoga aja ada sekuelnya.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...