SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 9 PART 1

All Images By : OCN


Oh Soo masuk kekamar nya dengan malas sambil melempar tas nya. perlahan Oh Soo duduk di ranjang nya dan teringat akan kata Ga Na barusan yang mengatakan kalau Oh Soo pasti tidak tahu kalau ibu Yoo Ri keadaan nya memburuk dan harus di bawa kerumah sakit di Seoul. Oh Soo langsung bengkit dan berlari keluar.




Dijalan Oh Soo terus berlari dan sampai di jalan yang tadi di lalui Yoo Ri.



sementara Yoo Ri sedang duduk melamun sendirian di bangku bawah pohon. Oh Soo dengan ngos ngosan mencoba menelepon Yoo Ri.


Yoo Ri melihat ponsel nya bergetar dari 'pria pengrusak mesin penjual otomatis' dan seperti nya Yoo Ri malas menjawab nya. Yoo Ri meletakkan ponsel disamping nya.


Oh Soo terus menelepon hingga akhir nya dia melihat Yoo Ri duduk sendirian. akhirnya Yoo Ri mengangkat nya.

"Halo.."jawab Yoo Ri lemas


Oh Soo hanya diam sembari berjalan ke arah Yoo Ri. lalu Yoo Ri berkata:"aku tak tahu apa kau meneleponku karena ingin mengatakan sesuatu atau karena tidak sengaja, kita bicara saja nanti, pikiranku sedang kacau untuk bicara dengan mu"


perlahan Yoo Ri menurunkan Ponsel nya. dengan terisak Yoo Ri bergumam sendiri:"ibu ku benar benar sakit..jika aku benar benar kehilangan dia juga ,aku tak kan bisa mengatasinya, aku bahkan tak bisa membayangkan kalau tak memiliki ibu lagi, apa yang harus kulakukan, aku sangat ketakutan dan rasanya ingin mati"



"Seo Yoo Ri ssi"sapa Oh Soo lirih disamping nya.

Yoo Ri yang tak menyadari kembali mengangkat ponsel nya. Oh Soo kembali memanggil nya barulah Yoo Ri menoleh dan terkejut melihat Oh Soo disamping nya.


Perlahan Oh Soo mendekat dan jongkok didepan Yoo Ri dan memegang pundak Yoo Ri.


"kau mengalami kesulitan kan? bersandarlah padaku"kata Oh Soo kemudian menarik Yoo Ri kepelukan nya. Yoo Ri tak bisa membendung lagi air mata nya.



sesaat kemudian Yoo Ri menatap Oh Soo. Oh Soo meminta maaf karena tak bisa menepati janji nya.
 kemudian Oh Soo mengusap air mata Yoo Ri.
dan tiba tiba lampu padam diseluruh kota.


Oh Soo membawa Yoo Ri ke Cafe Tree. Yoo Ri sudah didepan tungku perapian. Oh Soo menyalakan banyak lilin. tak lupa Oh Soo memasangkan selimut dipangkuan Yoo Ri.



Yoo Ri menatap Oh Soo terkesan dengan perlakuan Oh Soo. keduanya duduk didepan tungku perapian dan Oh Soo juga memberi teh Untuk Yoo Ri.


Oh Soo bertanya kapan Ibu Yoo Ri di operasi? Yoo Ri menjawab jadwal nya minggu depan. dalam keheningan Oh Soo bercerita kalau orang tua nya sudah meninggal dan itu karena kesalahan yang dia buat "ayahku bunuh diri, dan beberapa tahun kemudian ibuku juga meninggal, aku yang melakukan nya, aku orang yang berdosa"

"kau pasti mengalami kesulitan juga"sahut Yoo Ri



"ada banyak hal lain yang terjadi didunia ini bahkan kau tak bisa membayangkan nya, tak ada yang abadi, faktanya ibumu masih ada disisimu sampai saat ini, pikirkan saja hal itu"jelas Oh Soo perlahan

"jangan seperti ini, tersenyumlah ketika kau ingin tersenyum dan marah ketika kau ingin marah dan jalani hidupmu seperti yang dilakukan orang lain"pinta Yoo Ri

Oh Soo tersenyum dan menegaskan mulai sekarang akan melakukan nya seperti saran Yoo Ri. Yoo Ri sedikit tersenyum dan keduanya lanjut minum teh.



Paginya Yoo Ri menemani Soo JUng kerumah sakit untuk bertemu dengan Ibu nya yang sudah siap untuk dioperasi.
Soo Jung dengan sedih memohon ke ibunya agar ibunya bertahan saat di operasi dan kembali hidup bersama sama lagi. Yoo Ri menabok punggung adik nya.


Yoo Ri menenangkan ibu nya agar jangan khawatir dan menganggap operasi seperti tidur siang yang panjang saja. Ibu tersenyum dan menenangkan kedua putrinya kalau dia tak khawatir tapi hanya berharap dokter nya melakukan operasi dengan benar. Soo JUng tertawa kecil mendengar candaan ibu nya.

"Nah begitu tersenyum lah.. jangan menangis Ya"ucap Ibu.

Soo JUng dan Yoo Ri mengangguk tersenyum. sesaat 2 perawat masuk karena akan membawa ibu ke ruang operasi segera.


Operasi sedang berlangsung. Soo JUng dan Yoo Ri tegang di ruang tunggu.terlihat juga JIn Woo sedang mondar mandir disebelah nya. beberapa saat kemudian tanda bunyi kalau operasi sudah selesai. Yoo Ri Soo JUng dan Jin Woo langsung berjingkat panik menunggu dokter keluar.



SEsaat kemudian Yoo Ri sedang berjalan di koridor rumah sakit dengan senyum senyum lega karena sudah pasti dia mendengar kalau operasi ibunya berhasil. Yoo Ri langsung menelepon Oh Soo.


Oh Soo langsung mengangkatnya dan kebetulan Oh Soo juga sedang dirumah sakit dan sudah melihat Yoo Ri didepan nya.



Yoo Ri dengan semangat menceritakan kalau operasinya berjalan dengan lancar dan kankernya tak menyebar ke organ lain. Oh Soo tersenyum memberi selamat ke Yoo Ri sambil berjalan menuju ke arah Yoo Ri. Yoo Ri bertanya apakah Oh Soo sedang diluar atau ada disekitar sini karena suaranya sama. Oh Soo tersenyum tapi perlahan senyum nya menghilang ketika melihat Jin Woo dari belakang Yoo Ri menyapa Yoo Ri. Yoo Ri izin menahan panggilan nya sebentar.


JIn Woo pamit dan menyuruh Yoo Ri untuk menjaga ibu nya dengan baik dan jika ada apa apa hubungi saja dia lagi. Yoo Ri mengangguk berterimakasih karena Jin Woo sudah menemaninya dan Soo Jung disini. Jin Woo tersenyum melambaikan tangan ke Yoo Ri.

dikejauhan Oh Soo melihat aura merah di tubuh JIn Woo dan Yoo Ri.



setelah JIn Woo pergi. Yoo Ri kembali menyapa oh Soo ditelepon. berkali kali Yoo Ri memanggil Oh Soo tapi Oh Soo hanya diam hingga akhir nya Oh Soo hanya mengucapkan "kau bisa terserang flu cepatlah pulang". Oh Soo berbalik dengan muka masam dan tak jadi menemui Yoo Ri. sementara Yoo Ri malah senyum senyum mendengar suara Oh Soo.



saat hendak berbalik Yoo Ri seperti melihat Oh Soo. Yoo Ri berkali kali memanggil Oh Soo tapi Oh Soo tak mau mendengar nya dan hanya berlalu pergi. dan Yoo Ri beranggapann mungkin dia salah orang.



Oh Soo kembali ke Cafe Tree. dan sekilas melihat kandang kucing didekat mesin penjual nya Yoo Ri. Oh Soo bergegas ke kandang dan mendapati kucingnya tak ada didalam kandang. Oh Soo celingukan mencari cari kucing. "meong meong.."suara Oh Soo memanggil kucing. tapi kucing tetap tak kembali.



Paginya Dirumah sakit. Ibu Yoo Ri sedang merajut. sesaat kemudian Jin Woo datang dengan membawa surprise sebucket bunga yang disembunyikan didalam jas nya. Ibu Yoo Ri sangat terkesan. bukan cuma itu Jin Woo juga membawakan ibu Yoo Ri novel mistery jika sedang bosan ibu Yoo Ri bisa membaca nya. dan masih ada lagi Jin Woo juga membawakan banyak makanan ringan untuk ibu Yoo Ri. ibu Yoo Ri terus tersenyum. lalu jin Woo dengan sedikit berbisik meminta ibu untuk merahasiakan ini dari Yoo Ri karena kalau dia tahu dia akan bilang 'jangan menghabiskan banyak uang untuk ini' dan Yoo Ri akan mengirim sms banyak ke ponselnya dan juga akan menelepon nya terus. dan saat membicarakan Yoo Ri bertepatan Yoo Ri baru masuk.



"kau tahu tapi kau masih melakukan nya"keluh Yoo Ri melotott bercanda

Jin Woo terkejut bertanya kapan Yoo Ri datang? Yoo Ri melihat barang barang yang dibawa JIn Woo. Yoo Ri mengeluh apakah ibunya akan dirawat berbulan bulan dirumah sakit. Jin Woo melirik ibu Yoo Ri mengatakan haruskan mereka bermain? Ibu Yoo Ri malah tersenyum mendengar nya.


Diluar ruangan 2 perawat kembali menggosipkan kalau mereka yakin wanita(Yoo Ri) itu yang akan dinikahi oleh anak direktur karena dia melihat mata putra direktur memancarkan ada hati ke wanita itu. perawat satunya mengeluh iri kalau wanita itu sangat beruntung. perawat satunya lagi mengira kalau putra direktur biasanya dijodohkan tapi apa pekerjaan Kim Jin Woo Ssi?

"mereka bilang seorang Guru"


Bertepatan Soo JUng sedang lewat dan mendengar semua nya. Soo JUng langsung melotot kaget sekaligus kegirangan.


Soo JUng langsung berlari keruangan ibunya memanggil kakak nya. tapi langsung terhenti dan terkejut karena ada Jin Woo disana.

"Pak Kim.."sapa Soo JUng sopan.

Jin Woo mengangguk dan berkata agar Soo JUng jangan sampai terlambat. Soo JUng mengangguk mengiyakan. lalu Jin Woo pamit untuk kesekolah dan nanti akan menghubungi Yoo Ri lagi.


Soo JUng ngos ngosan ingin bercerita kalau pak Guru adalah.. tapi meminta kakak dan ibunya jangan sampai terkejut karena ini sulit dipercaya.
sebelum mengatakan Soo JUng terhenti dan bertanya apakah kakak nya menyukai Cinderella atau wonder woman? Yoo Ri menjawab suka wonder woman.


Soo JUng garuk garuk kepala kalau begitu tak jadi mengatakan nya sekarang. Ibu Penasaran apa yang ingin dikatakan soo JUng? Soo JUng menjawab akan memberitahu ibunya nanti karena kakak nya bilang menyukai Wonder Woman jadi ini terlalu cepat.


Di Cafe Oh Soo meliihat Susu dikulkas nya sudah habis. dan Oh Soo langsung bergegas ke MInimarket.


Di MInimarket Oh Soo melihat Ibu Joon Young dan Joon Young datang terlambat. Ibu Joon Young meminta maaf karena terlambat pada seorang pria yang juga pekerja di swalayan itu. Pria itu tersenyum tak masalah karena sudah membereskan semuanya.

"oh Ya..wanita yang bekerja di toko makanan ringan akan datang hari ini"kata pria itu

"benarkah..bagaimana ini? Bos juga akan datang hari ini juga kan?"tanya Ibu Joon Young.


Pria itu menawarkan bagaimana kalau dia membawa Joon Young keluar jika Bos nya datang? Ibu Joon Young tak enak karena bukankah hari ini ada les? Pria itu berbohong kalau sudah ada pemberitahuan kelasnya baru saja dibatalkan . Ibu Joon Young tersenyum. Oh Soo melihat aura merah ditubuh pria muda itu dan Ibu joon Young.



Di Cafe nya Oh Soo memasukkan susu nya kekulkas dan sekilas dia melihat kotak wadah serbuk sari. Oh Soo tersenyum mengingat kata kata Ga Na:"berhenti mencari seseorang yang dekat dengan mu tapi berusahalah mencari orang yang kau dekati". Oh Soo langsung memikirkan Pria muda tadi dan Ibu Joon Young yang memancarkan aura merah.


Di minimarket Ibu Joon Young dan pria itu hendak membuang barang bekas. Ibu Joon Young melihat ada mesin permainan terpajang didepan toko mereka. Ibu Joon Young bertanya apakah bos nya yang menaruh itu? Pria itu mengiyakan.


lalu keduanya sama sama membuang barang bekas. pria itu melihat ibu Joon Young kedinginan saat membuang. pria itu berinisiatif menyuruh ibu Joon Young untuk masuk dengan alasan kalau harus membuang barang barang yang kadaluarsa didalam. ibu Joon Young tersenyum mengiyakan lalu masuk.


sesaat kemudian Oh Soo mendatangi pria muda itu dengan membawa segelas kopi. Oh Soo memberikan kopi pada pria itu. tentu saja pria itu kebingungan ada apa? Oh Soo beralasan kalau Cafe Tree sedang melakukan eksperimen jadi memberikan kopi itu.


Pria itu menerimanya dan langsung meminum nya. ditubuh pria itu muncul aura merah. dan pria itu langsung berlari kedalam menemui ibu Joon Young.



"Hyun Joo Ssi.....kau cantik"ucap pria itu serius membuat Ibu Joon Young terkejut. sementara Oh Soo tersenyum melihat nya.


Lanjut Episode 9 PART 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 9 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...