SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 9 PART 3

All Images By : OCN


Yoo Ri sudah sampai di ruangan ibunya yang sudah tertidur. Soo Jung langsung menepuk kakak nya dari belakang kenapa kakak nya lama sekali? Yoo Ri kesal malah balik bertanya apakah tadi Jin Woo kesini?

"Ya tadi dia kesini..wonder woman"jawab Soo JUng ketus

"Hei..kau jangan menguji amarahku seperti itu, aku datang setelah membereskan kekacauan mu dirumah dasar"balas Yoo Ri kesal.

Soo JUng malah meledek kenapa kakak nya membereskan nya dia kan mau mengacaukan lagi. Soo Jung tak mau tahu dengan kemarahan kakak nya tapi pak Guru hari ini menunggu kakak nya lama sekali. Soo Jung menunjuk semua barang yang dibawa Jin Woo. Yoo Ri melihat semua barang barang Jin Woo dan merasa tak enak.




Oh Soo membaca sebuah buku sejarah pohon di perpustakaan nya.


tertulis disana 'ada orang asing dengan aura aneh datang keperumahan, tiga orang meninggal dalam 4 hari saat dia tinggal di perumahan'. Oh Soo memikirkan sesuatu dan bayangan nya terus mengingat aura hitam di tubuh pria yang mencari Yoo Ri barusan.


Yoo Ri dan rekan nya sedang berada di rumah dukun perawan terkait kasus putri dukun yang diikuti seseorang semalam. keduanya menunggui dukun sedang ritual bersama putrinya. karena terlalu lama menunggu rekan Yoo Ri menanyai putri dukun bisakah dia menyuruh ibunya untuk bicara sebentar dengan kami.


Putri dukun memberikan gambar seseorang yang mengikutinya semalam. Rekan Yoo Ri tak menyangka putri dukun berhasil menggambarnya.

"putriku belajar seni"sahut dukun

"Ohh pantas saja tapi tetap saja ini melegakan, sesuatu yang buruk hampir terjadi, tetapi ibumu menyelamatkan mu"ucap Rekan Yoo Ri

"dia memiliki aura yang sangat vulgar dan sekarang wanita lain akan terluka menggantikan Bo Yeon(putri dukun)"sahut dukun lagi.



Rekan Yoo Ri menatap nya sedikit aneh. lalu Yoo Ri maju bertanya bisakah dukun menyebutkan seberapa jauh dukun mengejar pelakunya semalam? Yoo Ri menunjukkan sebuah peta dan memberitahu letak nya sekarang ini. lama sekali dukun itu melihat peta tapi ujung ujung nya dia mengatakan kalau tak begitu mengetahui arah dan juga penglihatan nya tak terlalu bagus.



Yoo Ri dan rekan nya hanya bisa melongo. tapi sesaat dukun itu berjingkat mengatakan kalau Baj*ngan itu berada di utara.



diluar rumah dukun rekan Yoo Ri mencari cari arah utara. sesaat Bo Yeon mengejar Yoo Ri dan rekan nya keluar. Yoo Ri bertanya apakah ada yang belum dikatakan? Bo Yeon menjawab sebenarnya ibunya melarang mengatakan sesuatu tapi Bo Yeon mengatakan kalau semalam sebelum ibunya sampai di kejadian ada seseorang pria yang menyelamatkan nya. Yoo Ri terkejut bertanya siapa? apakah Bo Yeon melihatnya? Bo Yeon yakin pernah melihatnya sebelumnya tapi lupa dimana. Yoo Ri bertanya lagi apakah Bo Yeon bisa menggambarnya karena mungkin saja dia mengetahui lebih informasi pelakunya. Bo Yeon mengangguk bisa. Yoo Ri tersenyum lalu memberikan kartu nama agar Bo Yeon menghubunginya kalau sudah selesai menggambar. Bo Yeon mengangguk. lalu Yoo Ri dan rekan nya pamit.



Di Cafe Oh Soo meng sms Yoo Ri apakah Yoo Ri menyelidiki nomor plat taksinya?


Ga Na sedang menemani Hyo JIn ke salon. Hyo Jin bertanya gaya rambut apa yang disukai Oh Soo? Ga Na meminta Hyo JIn untuk jangan tersinggung ketika dia mengatakan ini tapi untuk saat ini sepertinya tak ada yang akan bisa membuat Oh Soo menarik dan kenapa Hyo Jin tak melakukan pendekatan yang lebih agresif saja.bagaimana kalau estetika biarawan wanita? kupikir itu akan membuatnya tertarik.

"tidak terimakasih.. katakan saja gaya rambut apa yang disukai Oh Soo?"tanya Hyo Jin



Ga Na berfikir keras dan dalam fikiran nya langsung teringat Yoo Ri saat datang ke Cafe pas waktu itu Oh Soo kejerman. dan kebetulan saat itu Yoo Ri menyanggul rambutnya. Ga Na langsung mengatakan kalau Oh Soo menyukai gaya rambut yang disanggul. tanpa pikir panjang Hyo JIn menyuruh pegawai salon untuk menyanggul nya dengan anggun. Ga Na senyum senyum gak jelas.




dikantor polisi Yoo Ri bertanya apakah Polisi Shin sudah melakukan apa yang diperintahnya tadi? Polisi Shin meminta maaf karena lupa. Rekan Yoo Ri yang disamping nya ikut membully polisi Shin dengan menepuk punggung nya. lalu rekan Yoo Ri memberitahu kalau ada orang yang menungggu Yoo Ri. perlahan Yoo Ri menatap seseorang yang terlihat punggung nya.



Yoo Ri bertanya ada apa anda mencari saya? perlahan pria itu berbalik menatap Yoo Ri dengan sedikit takut. Pria itu menyebut namanya Kim Sung Tae.

"10 tahun yang lalu, ayahmu petugas Seo menyelamatkanku"ucap Kim Sung Tae membuat Yoo Ri sangat sangat terkejut.



sesaat kemudian Yoo Ri dan Sung Tae sudah di restoran.

Yoo Ri dengan nada bergetar marah pada Sung Tae:"kau muncul setelah bertahun tahun dan sekarang kau ingin aku memaafkan mu,ayahku meninggal saat mencoba menyelamatkanmu, jika kau tak melarikan diri dan membawanya kerumah sakit, dia akan selamat, kau membunuhnya"teriak Yoo Ri geram



Sung Tae menunduk menangis merasa ketakutan sekali waktu itu karena mereka semua mengancamnya. mereka bilang akan menghancurkan hidupnya jika melaporkan insiden itu. Sung Tae benar benar meminta maaf pada Yoo Ri. dengan meneteskan air mata Yoo Ri menegaskan kalau dia tak akan pernah memaafkan Sung Tae. Yoo Ri langsung melangkah pergi meninggalkan Sung Tae.


namun Sung Tae menghentikan nya. Sung Tae menunjukkan sebuah kado karena waktu itu ayah Yoo Ri menjatuhkan nya dan tanpa sengaja Sung Tae memasukkan nya ke dalam tas karena dia memunguti bukunya yang jatuh berserakan. Sung Tae meminta maaf karena tak bisa mengembalikan nya dengan cepat.



Dirumah Yoo Ri membuka kado dari ayah nya yang sudah berusia 10 tahun yang lalu. ternyata isinya jepitan pink. Yoo Ri bergumam kalau ini sangat mirip sekali dengan ayah nya.



Sambil menatap foto keluarganya Yoo Ri bergumam sedih:"aku sangat kecewa dengan ayah, apa kau ingat aku dulu menginginkan pemutar mp3, apa ini?? aku bukan anak TK,tapi tetap saja ayah sudah memberikan ini padaku setidaknya aku akan mencobanya"
dengan berlinang air mata Yoo Ri memakai jepitan dan mengucapkan terimakasih pada ayah nya.



malam hari dirumah sakit Yoo Ri menunggu ibunya dengan melamun. sesaat Yoo Ri memanggil ibunya hendak mengatakan sesuatu tapi tak jadi. Ibu bingung apakah Yoo Ri bersekongkol dengan Soo Jung karena seharian Soo Jung juga seperti itu. Yoo Ri tersenyum menenangkan ibunya kalau akan menceritakan sesuatu ke ibunya setelah ibunya sembuh. ibu bertanya apakah sesuatu yang buruk terjadi? Yoo Ri menggeleng. lalu Ibu mengingatkan kalau Yoo Ri harus segera pulang karena sudah larut. Yoo Ri tersenyum dan bergegas pamit pulang.



saat berjalan di koridor rumah sakit Yoo Ri masih melamun. sesaat jin Woo datang mengejutkan Yoo Ri. Jin Woo bertanya kenapa Yoo Ri tak membalas ataupun menjawab telepon nya? Yoo Ri celingukan meminta maaf karena tas nya tertinggal. JIn Woo tak apa apa lalu mengajak nya jalan.



Di Lift JIn Woo melihat Yoo Ri murung. Jin Woo bertanya apakah Yoo Ri meninggalkan tas nya dirumah? Yoo Ri menjawab datar tas nya ketinggalan di kantor polisi. JIn Woo mengajak Yoo Ri makan dulu lalu akan mengantar Yoo Ri ke kantor mengambilnya. Yoo Ri tak mau karena besok juga akan bekerja.

"ahh..aku frustasi saja karena tak bisa menghubungimu nanti"balas Jin Woo


Yoo Ri menghela nafas mengatakan kalau dia hanya malas saja mengambilnya dan lagipula besok bekerja. saat keluar Lift Yoo Ri mengatakan agar Jin Woo pulang dengan selamat.

"baiklah kalau begitu"jawab Jin Woo mengiyakan saja kata Yoo Ri.


Dimobil Oh Soo menunggu sms Yoo Ri yang tak kunjung di balas. akhirnya Oh Soo menelepon nya. kebetulan yang mengangkatnya adalah rekan Yoo Ri yang mengantarkan tas Yoo Ri kerumah Yoo Ri.

"Halo"jawab Rekan Yoo Ri


"kau siapa?"tanya Oh Soo

"aku rekan kerja Yoo Ri"

OH Soo bertanya dimana Seo Yoo Ri? Rekan Yoo Ri menjawab tak tahu dan mengatakan kalau Yoo Ri begitu terganggu sehingga dia meninggalkan tas nya dikantor. OH Soo bertanya apakah ada yang terjadi? Rekan Yoo Ri pikir begitu tapi siapa kau? tanya Rekan Yoo Ri.


Oh Soo malah balik bertanya dimana kau? aku akan menemuimu? Rekan Yoo Ri menjawab sedang berada didepan rumah Yoo Ri. Oh Soo langsung berbalik arah kerumah Yoo Ri.


JIn Woo terus mengikuti Yoo Ri hingga ke halte tapi Yoo Ri sama sekali tak menyadarinya.


saat Yoo Ri naik ke Bus bahkan JIn Woo mengikutinya dengan naik taksi dibelakang bus. dan JIn Woo terus mengikuti Yoo Ri hingga Yoo Ri berjalan didekat rumah nya. dan saat itulah JIn Woo baru kembali karena dia hanya memastikan Yoo Ri pulang sampai rumah dengan aman.


YOo Ri terus berjalan dan terhenti didepan Cafe Tree. sejenak Yoo Ri menatap ke arah pintu Cafe tree dan kebetulan Oh Soo baru keluar. Oh Soo sendiri juga terkejut. lalu Oh Soo menghampiri Yoo Ri dijalan dan mengajak nya masuk.



Didalam Oh Soo bertanya Yoo Ri pergi kemana sampai meninggalkan tas nya. sembari Oh Soo menunjukkan tas Yoo Ri diatas meja.


Yoo Ri dengan sedih langsung mengatakan:"tentang pria kemarin dia adalah pria yang diselamatkan ayahku, kami tak bisa menemukan nya tak peduli sekeras apapun kami mencarinya, tapi sekarang 10 tahun kemudian dia datang untuk meminta maaf, dia bilang tidak ingin menjadi ayah yang memalukan untuk putrinya yang akan segera lahir, jadi dia ingin aku memaafkan nya, kenapa ada orang yang berani bertindak seperyi itu? dan aku..aku bilang padanya aku akan memafkan nya jika dia mati tepat didepan mataku,aku benar benar orang yang jahat kan?"

"Tidak"jawab Oh Soo


Oh Soo menyibakkan rambut Yoo Ri. dia memuji aapa yang dilakukan Yoo Ri sudah bagus karena jika dia jadi Yoo Ri, dia juga tak akan memaafkan orang itu, karena orang itu hanya memperdulikan cara menyingkirkan rasa bersalah nya saja, itu sangat egois.


Yoo Ri tersenyum dan menyebut dirinya juga egois "maafkan lah aku, aku selalu begitu dan aku hanya datang mencarimu ketika aku membutuhkanmu"gumam Yoo Ri

"aku selalu disini untuk mendengarkan mu baik itu sedih ataupun tidak, dan tidak apa apa jika kau datang mencariku ketika kau membutuhkanku, tidakk apa apa jika kau melakukan semua itu"ucap Oh Soo kemudian perlahan memegang pundak Yoo Ri. Oh Soo menatap Yoo Ri dalam membuat Yoo Ri sedikit terkejut.


Oh Soo melanjutkan kata kata nya:"lalu sebagai gantinya aku...akan menyukaimu Seo Yoo Ri".


Bersambung Episode 10

2 Responses to "SINOPSIS That Man Oh Soo Episode 9 PART 3"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel