SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 1

All IMages By : Jtbc


Jin Ah berlari menuju apartemen JOon Hee dengan sambil menelepon Joon Hee. JIn Ah meminta agar Joon Hee membukakan pintunya. Joon Hee langsung membuka dan keduanya langsung berpelukan lalu masuk kedalam.


sementara dirumah Ibu JIn Ah sedang membuka pintu kamar Jin Ah namun JIn Ah tak ada dikamar nya. IBu langsung terdiam murung. entah apa yang difikirkan nya ibu langsung bergegas keluar rumah nya dengan memesan taksi padahal diluar sedang hujan.


diapartemen Joon Hee terlihat baju JIn Ah dan Joon Hee berserakan dimana mana.


Ibu sudah sampai di lift apartemen Joon Hee walaupun sedikit ragu namun Ibu sudah membulatkan tekad nya kerumah joon Hee. sampai didepan pintu aparteman Joon Hee Ibu menombol bel.



sedikit lama akhirnya Joon Hee memakai kaosnya lalu melihat ke layar pintu nya dan alangkah terkejutnya ternyata yang datang adalah ibu Jin Ah.



terlihat diraut wajah Joon Hee ada kepanikan namun berusaha bersikap tenang. lalu Joon Hee menyalakan lampu lalu perlahan dengan tenang memunguti baju baju JIn Ah.



Joon Hee menghampiri Jin Ah yang masih tertutup selimut. dengan tak enak berkata:"Bagimana yaa..?". JIn Ah terkejut apakah Kyung Sun datang? Joon Hee menggeleng bukan tapi Seung Chul, soalnya dia selalu datang saat mabuk. Joon Hee melarang Jin Ah keluar dan dia akan mencoba menyuruh Seung Chul pulang. JIn Ah mengangguk tanpa curiga. dan sebelum keluar Joon Hee mengingatkan agar Jin Ah jangan keluar.



sebelum keluar Joon Hee hendak menyembunyikan sepatu Jin Ah namun Joon Hee meletakkan kembali.


begitu JOon Hee membuka pintu, IBu langsung berusaha menerobos masuk kedalam namun Joon Hee menghalanginya dan segera menutup pintunya hingga terkunci.



Ibu dengan marah menyuruh Joon Hee membuka pintu. JOon Hee hanya diam menunduk meminta maaf karena dia tak akan membuka pintu. Ibu tak tahan berusaha membuka pintu sendiri namun Joon Hee segera memegang tangan ibu dengan masih sopan melarang nya. Ibu menghempaskan tangan Joon Hee.





Joon Hee meminta maaf dan Joon Hee akan menyuruhnya(JIn Ah) pulang segera setelah masuk nanti. Joon Hee juga memohon agar Ibu tidak ikut campur(mungkin dalam artian tidak menangkap basah kali ya).

"apa? aku tak boleh ikut campur? kau melindungi putriku didepan ku, kau kira aku akan berlutut dan memberimu hadiah besar?"bentak ibu sambil berusaha membuka pintu.

lagi lagi Joon Hee menghalanginya. Joon Hee mengatakan kalau ini salah nya jadi kalau ibu mau marah, marah saja padanya. karena Jika sekarang Jin Ah melihat ibunya disini maka hati Jin Ah akan tersiksa. Joon Hee mohon agar ibu bersabar demi putrinya. dan untuk kali ini saja agar ibu berpura pura tak melihat apapun dan setelah ini dia akan menyuruh Jin Ah segera pulang. akhirnya perlahan Ibu Jin Ah mau pergi.




Joon Hee masuk kerumah dengan perasaan hancur dan bingung harus gimana. lalu Joon Hee mencari ke tempat tidur ternyata Jin Ah sudah tak ada. JOon Hee tahu pasti JIn Ah bersembunyi lagi dilemari. sebelum membuka lemari Joon Hee berusaha tersenyum.

"untung posturmu kecil sekali"ucap Joon Hee setelah membuka pintu lemari.



JIn Ah bertanya bagaimana? apakah sudah pergi? dengan tak enak Joon Hee meminta maaf ternyata SEung Chul malah membawa banyak teman teman nya akan minum disini dan sekarang masih membeli minuman di Toserba. Jin Ah mengangguk angguk tak masalah lalu berusaha keluar. Joon Hee langsung memeluknya. JIn Ah segera melepaskan pelukan Joon Hee sambil mengeluh:"aduhh..masih ada waktu juga buat beginian".


Joon Hee mengantar Jin Ah keluar dan saat didepan lift. Ibu melihatnya dari kejauhan sembari menghela nafas menahan kesal.



Joon Hee mengantar Jin Ah hingga keparkiran guna memastikan JIn Ah pulang dengan aman. JOon Hee meminta maaf ke Jin Ah. Jin Ah tak masalah lalu masuk mobil namun sebelum masuk Jin Ah mencium Joon Hee dulu.


setelah memastikan Jin Ah pulang Joon Hee segera berlari kerumah nya dan terlihat ibu sudah menunggunya didepan pintu. JOon Hee mempersilahkan ibu masuk lalu menawarinya teh. Ibu tak mau. dan Joon Hee langsung duduk berlutut didepan ibu. Ibu langsung memukul kepala Joon Hee dengan keras namun Joon Hee hanya diam menunduk.



sementara JIn Ah berhenti dilampu merah. JIn Ah berusaha menelepon Joon Hee namun tak ada sahutan. Jin Ah merasa Joon Hee tak seperti biasanya mengabaikan panggilan nya.


Ibu yang tadinya menggebu gebu emosi langsung duduk dibawah dihadapan Joon Hee ibu memberi pengertian ke Joon Hee kalau Joon Hee pasti tahu kan dia menganggap Jin Ah dan JOon Hee layaknya kakak dan adik. Joon Hee mengangguk. Ibu membentak Joon Hee kalau Joon Hee tahu kenapa masih melakukan hal ini? perlahan Ibu menyadari OK Joon Hee melakukan kesalahan dan tak ada orang yang tidak melakukan kesalahan jadi ibu akan memaafkan kesalahan ini jadi ibu memohon agar Joon Hee mau berubah pikiran.


namun JOon Hee menegaskan kalau hubungan nya dengan Jin Ah Nuna bukan lah kesalahan. Ibu JIn Ah masih memohon dengan berkata kalau sudah menganggap Joon Hee seperti keluarga jadi mana boleh ada hubungan seperti ini dan lagi Joon Hee dan Jin Ah masih muda maka masa depan nya masih cemerlang.

Joon Hee tetap bersikukuh memohon agar ibu memahaminya karena dia dan Jin Ah hanyalah sepasang pria dan wanita yang menjalin hubungan. Ibu tak percaya dan memelas sampai berlutut memohon agar JOon Hee mau memutuskan Jin Ah. JOon Hee menghalangi Ibu agar jangan berlutut seperti itu.



"kata kataku bisa kau mengerti kan?"tanya Ibu lemas sedikit kesal.


Joon Hee menunduk meminta maaf tapi dia tak bisa mengerti. terlihat mobil JIn Ah kembali kearea apartemen Joon Hee.


Joon Hee memberi penjelasan kalau dia tahu ibu tak menyukainya tapi Joon Hee berharap ibu memberinya kesempatan. ibu terduduk lemas dan sudah kehabisan kata kata. akhirnya ibu mengakui kalau tak akan menutupi dari Joon Hee lagi. Ibu bertanya ke Joon Hee pasti Joon Hee sudah tahu kan kalau dia memiliki persyaratan standar dalam hidup seperti apa seseorang yang pantas dengan Jin Ah. dan ibu menegaskan kalau Joon Hee sama sekali tak memiliki persayaratan itu. dan didunia ini tak akan ada orang tua yang mau putrinya menikah dengan pria yang tak memiliki standar yang cukup. Joon Hee hanya diam menunduk.


belum selesai ibu terus menghina Joon Hee kalau seandainya ayah Jin Ah masih belum pensiun dia tentunya akan memasang persyaratan yang lebih tinggi lagi. dan Ibu mengakui kalau dia melakukan ini bukan hanya semata mata untuk Jin Ah dan Seung Ho tapi dia melakukan nya demi kelangsungan hidup anak dan cucunya agar hidup layak.

JOon Hee meminta maaf tapi sekarang dia masih muda dan dia yakin kelak bisa membahagiakan JIn Ah NUna. Ibu malah tersenyum mengejek Joon Hee. Ibu menghina Joon Hee kalau mengatakan hal barusan bukan untuk meyakinkan Joon Hee. Joon Hee mengerti tapi dia tak akan melepaskan Jin Ah NUna karena apapun yang akan dikatakan ibu dia tak akan sanggup melepaskan Jin Ah NUna.

IBu menghela nafas. dia tak mau banyak bicara lagi karena membuang buang waktu. Ibu berusaha berdiri dan mengingatkan agar kedepan nya Joon Hee mau kembali seperti dulu lagi. seperti sebelum menjalin hubungan dengan Jin Ah. JOon Hee meminta maaf karena dia tak bisa menuruti kata kata ibu. Ibu kesal jadi Joon Hee ingin menentang nya hingga akhir?

"Maaf..kalau menurut anda seperti itu ya berarti memang seperti itu"jawab Joon Hee menunduk sopan.


Ibu tak percaya dan menyesal sudah menganggap Joon Hee dengan remeh. sekali lagi Joon Hee meminta maaf dia tak sanggup jika harus berpisah dengan JIn AH NUna.

terdengar bel pintu yang terus berbunyi, namun karena tak kunjung dibuka JIn Ah masuk menombol kode nya sendiri. Joon Hee sangat terkejut melihat Jin Ah masuk begitupun dengan JIn Ah yang juga sangat terkejut melihat ibunya berada dirumah Joon Hee.



Jin Ah marah langsung bertanya kenapa JOon Hee harus bohong padanya. JOon Hee mendekati Jin Ah agar tenang dulu. ibu segera menarik JIn Ah mengajaknya pulang, Jin Ah menghempaskan tangan ibunya. JIn Ah marah ke ibunya apakah seperti ini yang dilakukan ibunya dibelakang nya? JIn Ah menyuruh ibu nya keluar sendiri. Ibu langsung memukul kepala Jin Ah dengan keras. Joon Hee terkejut.



Jin Ah dan ibu jadi bertengkar hebat. Ibu bertanya apa yang sudah dilakukan Jin Ah tadi disini? dengan tegas JIn Ah malah mengakui yang dilakukan nya sama persis seperti yang ada dibayangan ibunya. apakah ibu mau dia mendeskripsikan yang lebih detail lagi?


Ibu tak tahan berusaha mencengkeram Jin Ah. dengan sigap Joon Hee memeluk JIn Ah untuk melindunginya. dan ibu semakin keras memukul Joon Hee bahkan menarik baju Joon Hee mencabik cabiknya. sekuat tenaga Joon Hee melindungi Jin Ah. sampai akhirnya Jin Ah menyuruh ibunya melepaskan tangan nya agar berhenti memukul JOon Hee. Ibu berhenti.



Joon Hee menenangkan Jin Ah dan meyakinkan kalau dia tidak apa apa. JIn Ah membentak Joon Hee kenapa Joon Hee selalu bilang tidak apa apa.
Ibu kesal menyuruh Jin Ah segera keluar. dan Ibu langsung keluar duluan.



JOon Hee meyakinkan Jin Ah kalau dia baik baik saja. Jin Ah menghela nafas kalau dia juga baik baik saja. JIn Ah pamit mau pulang dulu. sampai didekat pintu Jin Ah kembali memeluk dan mencium Joon Hee sambil menangis. lalu keluar.



IBu menunggu JIn Ah didekat lift namun JIn Ah hanya cuek sambil berlalu kesal pada ibunya.


sementara Joon Hee tertunduk lemas merasakan hal yang baru saja terjadi.


Kyung Sun dirumah nya juga terlihat sedih karena menelepon ayah nya tak dianggap.


dimobil Ibu dan JIn Ah sama sama diam tak bersuara.


sampai dirumah Jin Ah langsung masuk kekamarnya dan menutup pintu dengan keras. ayah terbangun menyapa ibu. ayah bertanya apakah JIn Ah sudah berangkat kerja? nampaknya dia berangkat kerja agak pagian?

Ibu menatap suaminya dengan aneh. Ibu bertanya dengan nada menuduh kalau waktu itu ketika suaminya saat mengajak Jin Ah berolah raga apakah benar mau berolah raga? ayah dengan terbata bata menjawab"tentu saja"
.
IBu yang tahu kalau suaminya berbohong mengingatkan kalau apa yang dilakukan nya adalah kesalahan besar jadi jangan sampai menyesal nanti dikemudian hari.


Lanjut Episode 11 PART 2

1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 11 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel