SINOPSIS Something In The Rain Episode 2 PART 1

All Images By : JTBC

Joon Hee senyum senyum sendiri melihat Jin Ah menari nari layaknya idol. sesaat Joon Hee memiscall nomor Jin Ah dan otomatis membuat musik terhenti. Jin Ah segera melihat ponselnya dan ternyata dari Joon Hee, Mungkin Jin Ah masih kesal dengan Joon Hee jadi dia mereject telepon Joon He. lalu Jin Ah menggila lagi dengan menari nari sampai akhirnya terdengar teriakan "ayo sekali lagi"


Jin Ah langsung kaget dan mencari cari arah suara itu. bahkan Jin Ah sampai merangkak mematikan musik di ponselnya karena malu. dan saat dilihat ternyata Joon He. Jin Ah dengan bersikap biasa saja membukakan pintu untuk Joon Hee. Jin Ah bertanya kenapa?


"kenapa kau mereject teleponku?"tanya Joon Hee senyum senyum.

"aku sedang kerja"ketus Jin Ah.

"kulihat kau sedang joget joget"sindir Joon Hee sambil menirukan gaya Jin Ah.


Jin Ah tak bisa menutupi rasa malu nya. lalu Jin Ah bertanya kenapa JooN Hee datang bukan nya mau ke klub. dengan terus tersenyum Joon Hee mengatakan ini sudah datang ke klub dan Joon Hee menyindir kalau dengar dengar ada peresmian Klub baru tapi sepertinya kualitas klub nya tak begitu bagus. Jin Ah begitu malu sementara Joon Hee tak henti hentinya menirukan gaya Jin Ah sampai Jin Ah menabok bibir Joon Hee.


dan Joon He langsung masuk saja kekantor JIn Ah. JIn Ah menggigit bibirnya sendiri karena malu.




Ditempat karaoke para atasan Jin Ah sedang mengadakan minum minum seperti biasanya. dan kebiasaan para atasan selalu memaksa para karyawan wanita nya untuk menemaninya bernyanyi. dan terlihat Ye Eun sedang menemani para atasan nya bernyanyi. walaupun terlihat enggan tapi Ye Eun tak berani menolak para atasan nya itu.


Sesaat Jin Ah membuatkan kopi untuk Joon Hee. dan saat itu pula Ye Eun meng sms Jin Ah mengatakan kalau susah payah keluar dari tempat karaoke. Ye Eun juga bertanya apakah Jin Ah sudah selesai pekerjaan nya? JIn Ah melirik Joon Hee dan membalas sms Ye Eun kalau pekerjaan nya sudah selesai jadi Ye Eun pulang saja.


 Joon Hee membantu Jin Ah mengepack barang barang yang belum terselesaikan. dan masih banyak lagi. ternyata Joon Hee menemukan cara cepat untuk mengepack. Jin Ah memuji Joon Hee yang memiliki cara tersendiri agar cepat, pantas saja dari tadi dia lama seperti jumlahnya tak berkurang.

"makanya otak itu dipakai"sindir Joon Hee.


Jin Ah mendengarnya kesal langsung berniat menyeruduk lengan Joon Hee dengan kepalanya. namun posisinya malah mengenai dada Joon Hee. dan itu membuat keduanya terasa canggung tapi Joon Hee mengatasi kecanggungan itu dengan mengatai kalau rasanya seperti ada sebongkah batu mengenai dada nya, berat sekali.



Jin Ah tak terima langsung memukul mulut JooN hee tapi Joon Hee berhasil menghindar tapi Jin Ah tak menyerah dan keduanya malah kejar kejaran.



dan saat Jin Ah bisa menangkap Joon Hee terdengar dari luar Ye Eun memanggil manggil nama Yoon Jin Ah.


JIn Ah langsung menyembunyikan Joon Hee dibawah meja dan langsung menghampiri Ye Eun. JIn Ah menanyai kenapa Ye Eun datang bukan nya tadi menyuruh nya pulang? Ye Eun menjawab kalau feelingnya Yoon Daeri ada dikantor jadi dia datang ke kantor karena tak enak. dengan panik Jin Ah menyuruh Ye Eun duduk saja didepan karena dimejanya sedang berantakan.



Ye Eun menawarkan diri bagaimana kalau membantunya beres beres sambil mengobrol. JIn Ah melarang nya karena besok pagi saja beres beres nya.

dan suasana jadi sedih saat Ye Eun menangis. Jin Ah langsung menebak pasti suasana di karaoke tak menyenangkan kan? sambil menangis Ye Eun menceritakan kalau sangat jijik dengan tingkah mereka. JIn Ah mendesah karena tak seharus nya melimpahkan pada Ye Eun. Ye Eun malah mengeluh kasihan pada Yoon Daeri Nim jika kesana pasti mereka akan bertingkah lebih menjijikkan dan Tuan Gong semakin menjadi jadi pada Daeri Nim.


JIn Ah meminta Ye Eun melupakan hari ini dan lain kali akan melindungi Ye Eun. Ye Eun malah balik meminta Yoon Daeri untuk jangan mau digituin lagi dan menjadikan putus sebagai alasan.

"kenapa sih kau cuma diam dan mendengarkan nya saja, kau pasti sangat sedih sekali apa kau sangat menyukai cowok itu (Joon Hee)"ucap Ye Eun yang juga didengar oleh joon Hee. diam diam Joon Hee tersenyum.


"mana ada aku..maksudku, belum sampai ke level sampai cinta setengah mati, saat pria dan wanita pacaran pasti ada masa masa bahagia nya"jawab Jin Ah membuat Joon hee sedikit cemberut.


karena tak mau Ye Eun berlama lama disitu Jin Ah menyuruh Ye Eun pulang saja karena mabuk berat. Ye Eun sebenarnya terus memaksa ingin mmebantu Jin Ah membereskan sisa kerjaan yang berantakan tapi Jin Ah dengan sigap memapah nya untuk keluar.


Joon Hee baru bisa keluar dari kolong meja. dia mengeluh pinggang nya sakit tapi tak sampai disitu. Ye Eun yang dipapah keluar malah mematikan lampu kantor bahkan mengunci pintu kantor dari luar. Jin Ah terlihat bingung dan panik melihati ke dalam.


sampai Diluar Jin Ah memapah Ye Eun. dan Jin Ah juga meneleponkan taksi untuk Ye Eun, Ye Eun menyarankan agar Daeri Nim juga pesan taksi sekalian. tapi Jin Ah mengatakan masih mau kesuatu tempat yaitu teman nya.


Joon Hee didalam menyalakan senter mencari cari jalan keluar tapi terkunci.


sementara Ye Eun yang diantar sampai kedepan taksi terus mengomel karena mabuk. Ye Eun terus memeluk Jin Ah mengatakan sangat menyukai DaeRi Nim tapi kenapa dari tadi Daeri Nim seperti mengusirnya. Jin Ah beralasan kalau sopir taksi sudah menunggunya. akhirnya Jin Ah memasukkan Ye Eun dengan paksa ke dalam taksi. sampai didalam taksi Ye Eun masih mengeluarkan kepalanya ke luar jendela dan membentuk tangan nya love.



setelah taksi Ye Eun jalan, Jin Ah langsung berlari kencang menuju kantor nya. sementara Joon Hee senyum senyum melihati Jin Ah yang berlari kencang dari jendela lantai atas.



sampai dikantor nya Jin Ah mencari cari Joon He. padahal Joon Hee sengaja sembunyi dengan tiduran dikursi balik pintu.Joon Hee senyum senyum melihat Jin Ah kepanikan mencari dirinya.


dan setelah mencari cari akhirnya Jin Ah menemukan Joon Hee. Joon Hee langsung pura pura tertidur dan mengeluh kenapa lama sekali? Jin Ah dengan ngos ngosan menjelaskan padahal sudah berusaha secepat mungkin. sambil berlalu Joon Hee mengeluh:"cepat apa nya, sepertinya merangkak pun akan sama hasil nya"


sampai dirumah Jin Ah langsung mengolesi wajah nya dengan cream. sesaat ponselnya bergetar sms dari Joon Hee mengatakan kalau sudah sampai dirumah dengan selamat, Good Night. Jin Ah juga membalas Good Night. dan itu sukses membuat Joon Hee senyum senyum sendiri sebelum tidur.



Paginya Joon he keluar dari rumah nya dan kebetulan kyung Sun juga keluar dari rumah nya. Kyung Sun bertanya Joon Hee mau pulang atau mau pergi? dengan santai Joon Hee menjawab kenapa kakak nya bertanya jelas jelas sudah tahu mau berangkat bekerja, makanya kakak harus sering sering memperhatikan adik nya yang sering begadang karena bekerja.

"lagian siapa yang tahu kalau kau begadang karena bekerja, atau mungkin malah kau begadang karena di klub"sindir Kyng Sun

"dua dua nya"jawab Joon Hee. dan keduanya berangkat bersama.


di mobil Kyung Sun menyinggung bagaimana jika untuk menghemat uang Joon Hee tinggal saja bersamanya.

"apa akuu sudah gila"canda Joon hee.

"apa menunggu gila baru mau tiggal bersamaku?"balas Kyung Sun.



lalu Joon Hee menjelaskan kalau antara kakak dan adik harus menghargai privasi masing masing. Kyung Sun bertanya apakah Joon Hee punya pacar? Joon hee malah bercanda apakah maksud kakak nya pacar yang keberapa gitu? Kyung Sun langsung menjewer telinga Joon Hee. Joon hee mengaduh kesakitan minta dilepaskan karena bisa terjadi kecelakaan.


Kyung Sun menyinggung kalau kecelakaan bukan hanya lalu lintas tapi misalnya kemarin saat JooN hee tiba tiba berpura pura telepon kantor polisi gara gara mantan pacar Jin Ah, kau tahu betapa kaget nya aku? Kyung Sun benar benar khawatir kalau Joon Hee akan berantem hanya karena wanita. Kyung Sun merasa jantung nya akan copot.

namun Joon Hee malah menanggapinya dengan enteng kalau pasti dia akan memenangkan nya. Kyung Sun mendesah meminta adiknya jangan berlagak sok. lalu Kyung Sun memperingatkan JooN hee untuk tak membawa wanita yang tak sopan dan tak baik pulang kerumah lalu mengatakan ingin menikah. Joon hee malah balik bertanya bagaimana jika wanitanya cantik?

Kyung Sun tertawa,dan dengan percaya diri mengatakan kalau kecantikan nya melebihi kakak nya ini mungkin dia akan mempertimbangkan. JooN hee mengeluh telinganya sakit saat mendengar hal yang tak semestinya. Kyung Sun langsung menjewer Joon Hee sampai Joon hee mengaduh kesakitan.


Dikantor Gong Chajang dari ruangan nya memanggil Jin Ah "Yoon Daeri kemarilah". Jin Ah masuk dan Gong Chajang langsung mengomelinya karena mmebuat laporan yang tak beraturan. Jin Ah meminta maaf dan akan memperbaikinya.
"Geum Daeri.. bawa penggaris kesini"panggil Gong Chajang lagi.


Geum Daeri langsung datang membawa penggaris. diruangan nya Gong Chajang menyuruh keduanya untuk membandingkan apakah sesuai? saat Jin Ah menjelaskan Gong Chajang malah menuduh apakah Jin Ah seorang pengarang novel? yang diinginkan Gong Chajang adalah membuat laporan yang baik.

Geum Daeri menjelaskan kalau sudah menggunakan cara yang benar dalam membuat laporan.tapi yang namanya atasan pasti tak mau salah. Gong Chajang mengomeli Geum Daeri mana bisa membuat laporan asal menyalin nya saja. asal CTRL+C dan CTRL+D copy paste sudah selesai.

saat Gong Chajang marah marah Geum Daeri masih membenarkan ucapan atasan yang salah bukan nya CTRL+D tapi yang benar CTRL+V. Gong Chajang tertawa tak percaya dan mengomentari kalau begitu pintar dan kompeten tapi kenapa hasilnya hanya ala kadarnya saja. Gong Chajang menyuruh mengulangi nya lagi membuat laporan.


lalu Gong Chajang memanggil Kang Seo Yeong juga datang keruangan nya. namun yang dilakukan Seo Yeong malah menyumpal telinganya dengan penyumpat telinga saat sebelum masuk dan menutupinya dengan rambut.


didalam pak atasan memarahi mereka bertiga karena acara minum minum semalam malah para Daeri Nim tak ada yang datang hanya ada Ye Eun dan teman nya. Gong Chajang terus membentak ketiganya agar lain kali harus ikut minum minum dan tak mau tahu apapun yang terjadi harus saling menyayangi. dan tak ada diskriminasi jender. setelah selesai marah marah Gong Chajang membentak ketiganya agar segera keluar.


Jin Ah, Seo Young dan Geum Bora sedang jalan bertiga. Bo Ra mengeluh kalau setiap hari kerja nya dilapangan sebenarnya dia juga ingin duduk enak seharian dikantor seperti para atasan. Bo Ra sangat lelah kerja seharian diluar kantor jadi mana ada waktu untuk makan makan dengan mereka. lalu Jin Ah menyahut kalau dirinya semakin susah bangun mungkin karena faktor usia yang bertambah.

"ahh kau kenapa sih.. kita kan juga masih muda"sahut Seo Young disamping nya.

Bo Ra dan Seo Young terus berdebat masalah usia padahal ketiganya seangkatan. JIn Ah tersenyum mendengar rekan rekan nya lalu menyahut Tua muda sama saja sama sama membutuhkan energi jadi Jin Ah menyarankan bagaimana kalau mencari makanan sehat saja? dan Seo Young mengajak JIn Ah dan Bo Ra untuk makan Salguksu(Bihun berkuah).


Didalam sebuah rumah makan Joon Hee dan teman nya sedang makan. Teman Joon hee terus merengek meminta agar Joon Hee menyomblangi nya dengan Se Young Noona.


dan sesaat kemudian Rombongan JIn Ah dan teman teman nya kebetulan juga hendak makan dirumah makan itu. Teman Joon Hee terkejut sekaligus senang menyapa Seo Young. bahkan teman Joon Hee meminta para Noona untuk ikut bergabung di meja nya. dan karena Seo Young juga dalam tahap PDKT dengan Joon Hee akhirnya menyetujui untuk gabung bersama mereka.


kebetulan Jin Ah duduk didekat Joon Hee. saat sudah makan teman Joon Hee menyenggol kaki Joon Hee memberi isyarat agar menyomblangi nya.



saat hening makan. Joon Hee membuka suara bertanya dimana rumah mu? bola matanya menatap Seo Young. sejenak Jin Ah menatap Joon Hee kaget. Seo Young sendiri terkejut ditanya seperti itu oleh Joon Hee. akhirnya Seo Young menjawab kalau dia tinggal di Mok-Dong dan sendirian. teman Joon Hee menyahut itu hebat.



lalu Seo Young balik bertanya dimana Joon Hee tinggal? teman Joon Hee yang disamping nya langsung menyahut di Bang Bae Dong. sesaat Bo Ra pamit pergi duluan karena ada urusan dan tak lupa Bo Ra menaruh uang nya di meja.


Joon Hee sedikit membisiki Jin Ah meminta nya membayarkan Salguksu nya karena semalam kan sudah membantu Noona. JIn Ah menyodok lengan Joon Hee menyuruh nya diam. melihat kedekatan Joon Hee dan Jin Ah. Seo Young bertanya bagaimana kalian berdua bisa kenal? Joon Hee menjawab sudah mengenal Jin Ah noona sejak kelas 2 SD. Jin Ah menyahut kalau kakak Joon Hee adalah teman nya sejak SD sampai SMA.

"Oh..sudah seperti keluarga dong"balas Seo Young


Joon Hee juga mengatakan kalau Seo Young pasti kenal juga dengan kakak nya karena kakak nya mengambil toko juga. Seo Young terkejut bertanya di waralaba mana kakak Joon Hee? sekilas Jin Ah melirik Joon Hee kesal.


sesaat kemudian Jin Ah sedang menyikat gigi nya di kamar mandi. Seo Young yang baru masuk mengutarakan niat nya untuk mengambil alih tanggung jawab Jin Ah di Toko waralaba Seo Kyung Sun kakak Joon Hee. Jin Ah keberatan karena Kyung Sun adalah teman nya jadi takut akan marah.

"aku tak akan membuat nya marah, lagipula dulu kau juga mengambil alih toko di Gasan"jawab Seo Young

Jin Ah menjelaskan kalau itu keadaan nya beda karena Seo Young dan pemilik toko tak berhubungan dengan baik dan Jin Ah tetap tak mau. tapi Seo Young cuek dan akan mengaturnya sendiri.


seperginya Seo Young, Jin Ah bergumam sendiri dengan kesal kenapa juga Joon hee harus mengatakan kalau kakak nya mengambil toko waralaba juga, memang nya tak ada hal lain yang dibicarakan. Ye Eun yang baru masuk bingung kenapa Daeri Nim bicara sendiri? Jin Ah beralasan kalau hanya ngedumel sendiri.


Dirumah ibu Jin Ah baru pulang belanja dan terlihat kelelahan. ayah menghampirinya bertanya belanja apa sembari membuka belanjaan yang dibawa ibu. tapi Ibu melarang membuka nya dulu dan menyuruh nya mengambilkan air minum sebelum membuka nya. ayah langsung mengambilkan minum dan duduk didepan nya.



Ibu menggerutu kesal menceritakan teman nya akan menikahkan putrinya dan kabarnya calon besan nya adalah presiden bank yang cukup terkenal di keuangan, dan ibu sangat kesal setiap bertemu dengan teman nya kerjaan nya selalu membual dan membual tapi untung ada yang bilang juga kalau pacar Jin Ah juga termasuk dari keluarga yang lumayan. tapi ibu sangat khawatir jika membicarakan soal Jin Ah karena dilihat dari perkembangan hubungan Jin Ah sepertinya tahun depan belum ada kata pernikahan.

Ibu meminta suaminya itu untuk berinisiatif mengundang Gyoo Min untuk berdiskusi. ayah merasa malas memilih kembali ke meja nya dan bersantai. ibu Jin Ah kesal sekali dengan sikap suaminya yang seakan cuek dengan pernikahan putrinya.


Malam hari Gyoo Min mengajak Jin Ah kesebuah restoran sepertinya tempat Gyoo Min bersama pacar baru nya kemarin. masih di mobil Jin Ah terkejut dan hanya diam menatap Gyoo Min ketus. Gyoo Min dengan tak enak bertanya apakah Jin Ah tak suka? kalau tidak bisa cari tempat yang lain. Jin Ah balik bertanya apakah Gyoo Min pernah datang kesini? Gyoo Min menjawab beberapa saat yang lalu hanya melihat lihat saja dan kelihatan nya lumayan. Gyoo Min berniat mengajak Jin Ah ketempat lain tapi Jin Ah menolak.


Begitu masuk keduanya sudah disambut karyawan yang mempersilahkan Gyoo Min dan Jin Ah. Jin Ah menyindir sepertinya Ingatan karyawan disini cukup bagus dengan Gyoo Min. dan Jin Ah langsung meminta duduk ditempat yang kemarin dibuat duduk Gyoo Min dan pacar baru nya. Gyoo MIn hanya menghela nafas karena dia tak mengerti kalau waktu itu Jin Ah mengintip nya.


saat Gyoo MIn memilih menu dia bertanya Jin Ah mau minum apa? Jin Ah dengan ketus menjawab mau minum yang pernah diminum Gyoo Min saja. Gyoo Min sedikit terkejut. Jin Ah menambahkan bukankah baru baru ini Gyoo Min datang kesini? Gyoo Min langsung menutupi muka nya dengan buku menu.Jin Ah kesal langsung berdiri mau kekamar mandi.


Jin Ah menelepon Kyung Sun. Kyung Sun sendiri sangat kesal mendengar nya karena jika itu dia tak akan sudi duduk didepan Gyoo MIn lagi.kebetulan saat bertelepon Kyung Sun masuk kemobil Joon He yang baru datang menjemputnya. Kyung Sun terus mnerocos menyuruh JIn Ah membuka botol wine nya dan menumpahkan nya ke muka Gyoo Min.


Kyung Sun menutup telepon dari Jin Ah dengan masih kesal. Joon Hee sepertinya sudah tahu siapa yang menelepon kakak nya tapi untuk memastikan Joon Hee bertanya siapa? dengan nada kesal Kyung Sun menjawab siapa lagi kalau bukan si Yoon JIn Ah, Jin Ah bilang Gyoo Min mencarinya lagi.

"kenapa?"tanya Joon Hee dingin dan terlihat kesal.

"untuk apa lagi, kalau bukan untuk merayunya"


Joon Hee bertanya lagi kenapa JIn Ah noona mau bertemu dengan Gyoo Min lagi padahal sudah tahu kelakuan nya seperti itu. Kyung Sun menegaskan kalau sebenarnya Jin Ah sudah tak mau bertemu tapi si kampret itu yang terus merong rong ingin minta bertemu.

Joon hee dengan kesal menyahut kalau itu semua karena ada kesempatan dari Jin Ah NOona. Kyung Sun membenarkan makanya itu dan hari ini adalah kesimpulan nya JIn Ah balikan atau tidak nya. sejenak Kyung Sun merasa kenapa Joon Hee ikutan marah marah dari tadi. Joon Hee mengeles balik bertanya kapan dia marah.


Lanjut Episode 2 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 2 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...