SINOPSIS Something In The Rain Episode 2 PART 3

All Images By : JTBC


Keesokan nya Jin Ah kembali kerumah pemilik Toko di Gasan. beberapa kali memencet bel tak ada sahutan lagi. Jin Ah meninggalkan pesan lagi yaitu JIn Ah memberi waktu pemilik Toko 3 hari jika tidak segera menghubunginya maka terpaksa akan menggunkan prosedur tutup toko.
namun setelah Jin Ah berjalan pergi, pemilik toko membuka pintu dan mengambil pesan yang ditinggalkan Jin Ah.


sampai diluar perumahan pemilik Toko, Jin Ah mendapat telepon dari Joon Hee yang minta dibuatkan kopi dari ahli pembuat kopi (Jin Ah maksudnya).
JIn Ah tak mau karena harus membuat janji dulu jika mau mencicipi kopi buatan nya.




"jual mahal banget"

"aku kan memang mahal, masak kau tak tahu"

"ahh mabuk mu semalam pasti belum hilang"

JIn Ah mengiyakan dan langsung berlari meminta Joon Hee menunggunya. ternyata JOon Hee sudah di atap gedung tempat nya bekerja.
padahal saat itu JOon Hee sudah meminum kopi.


Gyoo Min dikantor nya menerima telepon dari ayah Jin Ah yang mengundang nya makan malam. setelah menutup telepon nya ibu JIn Ah mendesak suaminya untuk segera menceritakan apa yang dikatakan Gyoo Min bisa datang atau tidak? ayah Jin Ah menjawab bisa tapi apakah tidak apa apa tak memberitahu Jin Ah kalau mengundang Gyoo Min? ibu bilang tak masalah lagipula mereka sudah saling menghubungi. Ibu langsung kedapur mengecek punya daging atau tidak karena hari ini Seung Ho juga pulang.


Dikantor Jin Ah sibuk beberes untuk pulang. terdengar dimeja Seo Young ponsel nya bergetar. saat Seo Young masuk Jin Ah memberitahu Seo Young sepertinya ada sms. Seo Young membuka nya dan langsung tersenyum sambil bergumam makan pizza. Jin Ah penasaran apakah Seo Young ada janji? Seo Young mengiyakan dengan Joon Hee Ssi. lalu Seo Young pamit pergi duluan.



Jin Ah terlihat gelisah dan sedikit kesal. lalu Jin Ah bertanya pada Ye Eun apakah sudah makan malam? Ye Eun menjawab masih sibuk. Jin Ah sambil berlalu membawa tas nya menawari Ye Eun akan mentraktirnya. Ye Eun langsung mematikan komputer nya dan bergegas mengejar Jin Ah.


sampai diluar gedung Jin Ah melihat Seo Young berjalan dengan Joon Hee dan teman Joon Hee. Ye Eun bertanya ke Jin Ah mau makan dimana? JIn Ah langsung berbalik menjawab dengan ketus kalau mau makan ditempat yang ada nasi dan alkohol nya.


sementara Joon Hee dijalan memutuskan untuk meninggalkan Seo Young dan teman nya. Joon Hee pamit pergi duluan. Seo Young terkejut ternyata JooN hee tak ikut? Joon Hee bilang kalau sudah ada janji. teman Joon Hee menyahut kalau Joon hee ada janji ke Klub. Seo Young malah bilang kalau dia juga menyukai klub. Joon Hee berjanji besok besok datang ke klub beramai ramai karena sekarang sedang ada janji. Seo Young mengiyakan dan mengatakan sampai jumpa dengan Joon Hee.



Seperginya teman Joon Hee dan Seo Young, Joon hee menelepon Seng Ho, ternyata Joon hee janjian dengan Seung Ho.

Jin Ah makan sambil minum soju dengan Ye Eun. Ye Eun bertanya apakah Daeri Nim ada masalah? Jin Ah menjawab tak ada , hanya ingin minum saja. lalu Ye Eun bertanya lagi apakah Daeri Nim masih merindukan pacar Daeri Nim? kalau iya untuk mengobati patah hati yaitu dengan menemukan cinta yang baru. Jin Ah tak mau pacaran dulu. Ye Eun malah menyarankan Daeri Nim segera menemukan cinta baru karena baru putus seperti ini akan lebih bagus jadi tak terlalu merasakan luka lama.



Jin Ah memuji Ye Eun pakar nya cinta. Ye Eun mengakui dirinya mengetahui teori cinta walaupun praktek nya agak kurang. lalu dengan serius Jin Ah bertanya seberapa besar dia bisa mempercayai tingkah laku dan perkataan pria?

"semuanya bohong"jawab Ye Eun.

Jin Ah terkejut. lalu Ye Eun menjelaskan lagi kalau dia pernah bekerja di Teknik dan semua teman nya adalah pria dan rata rata pria semuanya seperti itu, jika dia bersama wanita pasti apapaun akan diucapkan saat merayu. dan ibunya juga pernah bilang kalau pria tak akan pernah menolak yang namanya wanita, jika sudah mendapatkan wanita itu si pria akan terus masuk kekolam wanita lalu memilih milih nya dengan pelan.

"sialan.."gumam Jin Ah sembari meneguk soju. sepertinya Jin Ah memikirkan Joon Hee.


sesaat ponselnya bergetar telepon dari Gyoo Min. Jin Ah mengangkat telepon nya diluar. Jin Ah membentak Gyoo Min kenapa selalu saja menelepon nya? namun JinAh justru terkejut karena yang bicara dengan nya adalah ayah nya. JIn Ah bingung bertanya kenapa ayah menelepon pakai hape Gyoo Min? apakah ayah menemui Gyoo Min?


Joon Hee main bilyard dengan Seung Ho. Seung Hoo sangat kagum dengan Game yang diberikan oleh Joon Hee dari amerika. lalu saat main Joon Hee menanyai Seung Ho apakah Seung Ho tahu kalau tempat kerja nya satu gedung dengan gedung tempat kerja JIn Ah Nuna?



"Oh Ya.."jawab Seung Ho cuek

"kalian orang asing"ejek Joon Hee

"kau juga seperhatian itu dengan Kyung Sun Nuna"

"memangnya aku kurang kerjaan?"


"lalu apa? sebenarnya aku ingin mengundangmu kerumah tapi pacar Nuna main kerumah jadi terpaksa aku mengajak mu main diluar"

seketika Joon Hee terkejut sambil bergumam "pacar?". Seung Ho menjelaskan kalau ibu nya mabuk kepayang dengan pacar kakak nya karena kualifikasi akademik dan latar belakang keluarga nya sangat hebat.


karena mendengar cerita pacar Jin Ah akan main kerumah orang Tua Jin Ah. membuat Joon Hee gelisah sampai saat aada seseorang yang lewat tanpa sengaja menyenggol stick Joon Hee. reflek Joon Hee berkata "sialan". orang itu meminta maaf. tapi Joon Hee justru melotot. Seung Hoo langsung menenangkan teman nya dan mewakili meminta maaf pada pria yang tadi.

"ada apa sih denganmu?"omel Seung Ho



Sampai dirumah Jin Ah melotot marah melihat Gyooo Min sudah duduk bersama orang tua nya sedang makan. Gyoo Min memberi isyarat agar Jin Ah duduk disamping nya. namun Jin Ah malah masuk kekamarnya mau ganti baju. Ibu JIn Ah mengejar Jin Ah kekamar nya.


didalam kamar Ibu Jin Ah memarahi Jin Ah kenapa melotot melotot seperti itu. JIn Ah balik marah kenapa ibunya mengundang Gyoo MIn tanpa sepengetahuan dia. Ibu Jin Ah bilang kalau Gyoo Min sudah menceritakan kalau Gyoo Min sedang bertengkar dengan Jin Ah.

"bertengkar?"sahut Jin Ah tak percaya


Ibu Jin Ah memberi pengertian kalau dalam pacaran bertengkar adalah hal yang wajar, tapi kenapa Jin Ah semakin menjadi jadi. Ibu mengendus bau alkohol dan menuduh apakah Jin Ah habis minum? Jin Ah mengiyakan karena ibu dan ayah nya setiap hari tak membiarkan nya berkepala dingin diusianya yang sudah segini.

"justru itu, berapa usiamu, pacar saja kau tak sanggup mempertahankan, apa kau tak merasa malu bertemu dengan Gyoo Min? bersikaplah yang baik, bukankah aku sudah berkali kali bilang padamu, orang seperti Gyoo Min ini mau cari kemana lagi kau, dia bekerja sebagai pengacara di firma hukum terkenal,orang tua nya lulusan universitas Seoul,yang lain lain tak usah dibicarakan lagi, ingat calon pengantin pria itu penting,tapi mertua lebih penting lagi, jadi bertemu dengan Gyoo Min itu adalah keberuntungan besar bagimu, tau apa sih kamu sok sok an disini"ibu Jin Ah langsung keluar dan sebelum menutup pintu kembali Ibu Jin Ah menyuruh Jin Ah segera keluar juga dan mengingatkan untuk jangan melotot melotot lagi.

JIn Ah hanya bisa menghela nafas kesal mendengar Ocehan ibunya yang sangat matrealistis.


Joon Hee dan SEung Hoo sudah selesai main Bilyard. saat jalan Seung Ho bertanya benarkah Joon Hee tak mau ikut dengan nya kerumah? apakah karena ada pacar kakak? kan didalam kamar jadi tak perlu tak enak. Joon Hee hanya tersenyum malas bilang lain kali saja. padahal Seung Ho ingin mengajak nya kerumah untuk meminta bantuan Joon Hee mengunduh Game. Joon Hee sudah menduga. dan keduanya berpisah diluar gedung bilyard. jalan belum terlalu jauh  Joon He memanggil Seung Ho kembali.



Ibu Jin Ah mengeluh kenapa Jin Ah lama sekali. namun saat hendak berdiri Jin Ah sudah keluar kamar. dan betapa terkejutnya ibu ayah dan Gyoo Min melihat dandanan Jin Ah. Jin Ah sengaja menggunakan gaun seksi dan lipstic berwarna merah sekali.



"kenapa? ayah ibu pasti kaget, tapi Gyoo MIn sepertinya menyukai ku yang seperti ini karena dia bilang aku Konjac, sangat membosankan..sayang kenapa kau disitu hanya diam saja? tak mau memandangku,bagaimana sangat memuaskan kan?"tanya Jin Ah dengan gaya seksi



terlihat ayah dan ibu panik mungkin malu melihat tingkah anak nya sementara Gyoo Min tak berani melihat dan gugup. Jin Ah bertanya apakah kurang memuaskan? ahh tadi harusnya memakai baju yang lebih pendek dan warna lipstick nya kurang merah atau stocking nya jala jala. JIn Ah bilang tak punya stocking jala jala dan berinisiatif merobek stocking nya saja.



Ibu langsung berteriak menghentikan Jin Ah, Jin Ah tertawa meminta maaf sampai lupa kalau ayah ibunya ada disana.ayah menyuruh Jin Ah duduk. dengan lenggak lenggok JIn Ah duduk disamping Gyoo Min. Jin Ah mengambil minum tapi tak jadi karena Jin Ah ingin minum wine. Gyoo Min masih tertunduk gugup.



Di MObil Joon Hee hanya sedih melamun melihat kearah luar jendela. Seung Ho yang sibuk menyetir bertanya apakah Joon he tak memiliki pacar atau setidaknya wanita yang digombali? Joon Hee hanya tersenyum sinis. Seung Ho menebak dari tampang Joon Hee saat ini sepertinya kurang lancar. Seung Ho bertanya seperti apa orang nya? umurnya berapa? 23 24? dengan tegas Joon Hee menjawab 35 tahun.


Seung Ho terkejut. memang nya kau sudah gila? kau pulang dari amerika langsung gila, umur 35 tahun seumuran dengan Nuna kita, dengan begituan bisa juga kau gombali? singkatnya seolah olah kamu seperti pacaran dengan Yoon Jin Ah, waah merinding sendiri aku. Joon Hee langsung melotot kaget menatap Seung Ho. Seung HO menyuruh Joon Hee segera memutuskan nya karena sebelum terlanjur nanti pacar nya akan menyeretnya dalam masalah dan menderita. Joon Hee hanya tersenyum sinis.


Saat makan bersama. Jin Ah bertanya pada ibunya apakah ayah nya dulu waktu pacaran pernah selingkuh? ayah Jin Ah dengan percaya diri menjawab kalau dia cinta mati dengan yang namanya Kim Mi Yeon (ibu Jin Ah).

"cinta mati palamu..aku menangkap basah dia"sahut ibu.



Jin Ah terkejut, lalu bertanya apa yang ibu lakukan pada ayah? ibu menjawab "tentu saja aku memukul kepala bagian belakang nya".
tanpa pikir panjang Jin Ah langsung memukul kepala bagian belakang Gyoo Min "apakah seperti ini"tanya Jin Ah.


Gyoo Min mengaduh kesakitan. Ayah memarahi Jin Ah walaupun bercanda harus ada batas nya. ibu Jin Ah menyetop ayah nya yang marah. lalu ibu Jin Ah menanyai Gyoo Min apakah selain Jin Ah Gyoo Min memiliki wanita lain? Gyoo Min menunduk bingung mau jawab apa. ayah langsung berdiri dan marah terhadap Gyoo Min. ayah mencengkeram kerah Gyoo Min dan membuat keduanya jatuh tersungkur ke meja yang penuh dengan makanan. suasana jadi kacau.



Diparkiran Seung Ho bergumam sepertinya pacar Nuna belum pulang karena melihat mobil gyoo Min. Seung HO juga mengeluh pasti kakak dan pacarnya sangat menjijikkan saat bersama. Joon Hee bertanya apakah ayah dan ibu Seung Ho tak ada dirumah? Seung Ho menjawab ayah dan ibunya suka berkumpul dengan mereka.


Didalam suasana sudah semakin kacau. baju ayah dan Gyoo Min kotor karena terkena makanan. Ibu memberi lap pada Jin Ah agar mengelap Gyoo Min. Gyoo Min malah merebut lap dengan kasar pada Jin Ah. Ayah memarahi Gyoo Min kenapa malah Gyoo Min yang memoncongkan manyun?



akhirnya Gyoo Min dengan marah marah menjelaskan kalau dia mengakui kesalahan nya tapi JiN Ah juga salah, JIn Ah juga berselingkuh dengan pria lain. Jin Ah balik membentak Gyoo Min apakah Gyoo Min datang hanya untuk menyampaikan ini? keduanya adu mulut didepan kedua orang tua Jin Ah. sampai ibu menenangkan keduanya.

JIn Ah tak sanggup lagi bahkan ingin sekali menampar Gyoo MIn. Gyoo Min malah berlutut meminta Jin Ah memukulnya kalau memang Jin Ah ingin memukul nya atau memakinya. Gyoo Min akan menahan nya karena Gyoo Min ingin memulai dari awal dengan Jin Ah.

"jangan mimpi, sekalipun aku mati aku tak sudi"tegas Jin Ah.

"apakah kau benar benar ingin putus dengan ku sekarang?"

"kita masih belum putus sekarang?"sindir Jin Ah.


ibu Jin ah berteriak bertanya memang nya apa yang sedang terjadi. JIn Ah bilang lain kali akan menjelaskan ke orang tuanya. tapi Gyoo Min menyahut kenapa lain kali? kenapa gak sekarang juga? dan siapa kampret yang menarikmu didepan kantormu itu? siapa itu? kau memperlakukan ku seperti sampah yang menipu, lalu bagaimana denganmu? teriak Gyoo Min kedua orang tua JIn Ah bengong melotot.


"iya..dia orang yang ku suka, kenapa? aku menyukainya"bentak Jin Ah jelas.

Ibu tak tahan lagi mendengar nya sampai terduduk lemas.

"aku pulang..."teriak Joon Hee sembari masuk.

ibu Jin Ah langsung panik karena Seung Ho pulang dan rumah berantakan. Ibu berlari menghampiri Seung Ho dan lebih terkejut lagi melihat Joon Hee ikut pulang. Seung Ho sendiri terkejut melihat rumah nya berantakan ada apa?


Gyoo Min yang melihat ada Joon Hee langsung berteriak menunjuk Joon Hee kalau orang itu yang dilihat menarik Jin Ah waktu didepan kantor sekaligus selingkuhan Jin Ah.




JIn Ah terbengong. ibu dan ayah bertanya apa maksud Gyoo Min orang itu? apakah Joon Hee? Joon Hee sendiri juga terdiam. lalu Gyoo Min dengan menarik narik tangan Jin Ah bertanya ke Joon Hee kenapa hanya diam saja?



melihat tangan nya memegang tangan Jin Ah, Joon Hee tak tahan langsung berteriak "lepaskan tangan nya".


dan Joon Hee mendekat ke Gyoo Min lalu menariknya. tak mau diperlakukan seperti itu gyoo min menghempaskan tangan joon hee dan hendak memukul joon hee. tapi Joon hee tak mau berkelahi dirumah Joon Hee langsung menarik dasi Gyoo Min dan membawa nya keluar.



Bersambung Episode 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 2 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...