SINOPSIS Something In The Rain Episode 3 PART 1

All Images By : JTBC


Joon Hee tak tahan melihat tangan Jin Ah ditarik tarik seperti itu oleh Gyoo Min. Joon Hee berteriak meminta Gyoo Min melepaskan tangan Jin Ah dan Joon Hee langsung menghampiri Gyoo Min lalu menarik dasinya mengajaknya keluar rumah.


diluar sambil menunggu llift Gyoo Min melepaskan tangan Joon Hee "apa sebenarnya yang kau mau kampret?"marah Gyoo Min sambil membenarkan bajunya.




Joon Hee mengajak nya turun dan menyelesaikan nya dibawah. Seung Ho menenangkan Joon Hee dan bertanya ada apa dengan JooN He sebenarnya? Joon Hee membentak Seung Hoo agar diam saja.

"Hyung..kau mengenalnya?"tanya Seung Ho ke Gyoo Min.


Gyoo Min malah balik bertanya dari mana Seung Ho mengenal orang itu? Seung menjawab Joon Hee adalah teman nya. Gyoo MIn malah semakin marah karena berarti usia Kampret didepan nya itu lebih muda darinya. Seung bingung sendiri bertanya ke Gyoo Min dan Joon Hee tapi tak ada yang menjelaskan nya. Joon hee melihat Gyoo Min dengan tatapan serius tanpa gentar sedikit pun.

"apa kau liat liat, ingat aku tak akan melepaskan mu"ancam Gyoo Min. Joon hee malah tersenyum mengejek.


Didalam Jin Ah membantu ibu nya membereskan meja. Ibu panik bertanya ke ayah yang baru saja dari luar. ayah dengan langkah lesu bilang mereka sudah tak ada. Ibu Jin ah menuntut penjelasan JIn Ah memang nya apa yang sedang terjadi? Jin Ah hanya bilang akan menjelaskan nanti. Ibu JIn Ah kesal melihat dandanan Jin Ah lalu menyuruhnya masuk saja dan ganti baju.


Diluar Joon Hee mendorong Gyoo Min dengan keras. Seung Hoo membantunya bangun . Seung Ho menuntut penjelasan keduanya karena dia tak mengerti sama sekali dan biarpun mau adu jotos harus ada alasan nya. Seung Ho mengeluh bisa gila karena bingung.

"yang ada aku yang bingung, JIn Ah bilang dia menyukai kampret ini, dan sekarang dia ada disini"teriak Gyoo Min.

"tapi dia teman ku Hyung.."jelas Seung Ho.

"aku sendiri juga kaget, heii kampret jangan diam saja"bentak GYoo Min ke Joon Hee.



nampaknya JOon He sudah tak tahan. JOon He menanggapi Gyoo Min bukan kah waktu itu sudah memperingatkan agar Gyoo Min enyah dari hidup Jin Ah, apakah kau stalker Yoon JIn Ah? sudah bosan hidup kau?


Gyoo Min tak terima dan keduanya hampir adu jotos beruntung Seung Ho menghalanginya. Seung Ho kembali bertanya apa maksud stalker? Joon Hee menjelaskan kalau kampret ini memacari dua wanita sekaligus karena itulah Nuna memutuskan nya. Seung Ho terkejut dan terdiam selama ini adiknya malah tak tahu. Seung menegaskan ke Gyoo Min apakah itu benar? Gyoo Min menjelaskan dengan sedikit terbata kalau dia tak sepenuh nya bersalah karena JIn Ah juga berselingkuh dengan kampret disamping Seung Ho itu.

Seung Hoo menunduk terdiam terlihat menahan emosi. "pergi kau"suruh Seung Ho ke Gyoo Min.
Gyoo Min hendak menjelaskan sesuatu tapi Seung Ho langsung membentak nya.

"cepat pergi..sebelum temanku..ahh bukan, sebelum aku membunuhmu sebaiknya kau segera pergi"ucap Seung Ho menahan emosi dan Gyoo Min masih ditempat.


"dasar sampah..kau tak dengar, cepat pergi"bentak Seung Ho. Gyoo MIn akhirnya mau pergi tapi sebelum nya dia memperingatkan suatu saat pasti akan menyesal sudah mempercayai kunyuk satu itu. Gyoo MIn pergi dengan sangat kesal.



seperginya Gyoo MIn. Seung Ho mengatai Yoon Jin Ah memang tolol. lalu Seung Ho menanyai Joon Hee sejak kapan Joon He mengetahui nya kenapa tak memberitahunya.

"hei cara bicaramu itu seolah kau memperhatikan Nuna mu saja, sudahlah jangan ikut campur sekarang yang penting kau sudah tahu"

"kalau aku tahu sejak awal aku pasti sudah menginjaknya, Yoon Jin Ah bilang dia menyukaimu apakah dia sudah gila atau apa?"tanya Seung Ho tak percaya. Joon Hee hanya diam dan keduanya kembali kerumah.


JIn Ah dikamarnya mengelap lipsticnya dan sudah berganti pakaian. terdengar Seung Ho dan Joon He pulang. Ibu Menanyai apa yang sebenarnya terjadi? Seung Ho menjelaskan kalau Lee Gyoo Min berselingkuh. ibu tak mau membicarakan itu dulu. lalu ibu menanyai apa yang terjadi dengan Joon Hee disini?



Joon Hee hendak membuka mulutnya namun Jin Ah langsung keluar menjelaskan kalau sengaja meminta Joon Hee untuk berpura pura menjadi pacar nya agar Gyoo Min menjauh darinya dan tak mengajak nya balikan lagi.


"lalu kenapa tadi kau bilang menyukai Joon He?"tanya ibu

"aku hanya sekedar ngomong untuk menyingkirkan Gyoo Min"jawab Jin Ah membuat Joon He meliriknya.


Ibu membentak Jin Ah yang membuatnya kaget. ayah menasihati ibu agar jangan marah marah pada anak,kan yang salah orang lain. ayah berterimakasih ke Joon Hee. Joon He tak masalah dan meminta maaf sudah membuat onar. Ibu menyahut kalau yang harus nya minta maaf adalah kami. ibu mengatai Jin Ah yang bikin malu saja. JIn Ah cemberut.

"Hei berapa umurmu masih saja diselingkuhin seperti itu, lain kali jangan pacaran lagi"ejek Seung Ho ke Jin Ah.

Jin Ah melotot pedas ke Seung Ho. ibu menyuruh Seung Ho diam dan meminta semuanya agar makan saja. Joon He malah pamit dan akan datang kembali kalau keadaan nya sudah tenang. Seung Ho menunduk pamit. Seung Ho mengantar Joon Hee hingga kedepan.


Dikamarnya Jin Ah gelisah ingin menelepon. sesaat ibu masuk dan langsung menuntut penjelasan Jin Ah apakah Gyoo Min benar benar selingkuh? apakah Jin Ah benar menyukai Joon He?

"apa maksud ibu?"kesal Jin Ah.

ibu menasihati dengan pedas apakah Jin Ah tak malu dengan Seung Ho jika pacaran dengan Joon He? jOon He adalah teman Seung Ho, apa kata orang nanti?. dan apakah Jin Ah juga tak malu dengan Seung Ho karena teman nya harus turun tangan menangani masalah Jin Ah.


JIn Ah balik marah itu karena ibu nya mengundang Gyoo Min tanpa sepengetahuan nya. Jin Ah kesal karena terus disuruh nikah memangnya menikah itu gampang?

"kau masih punya alasan lain, mana mungkin Gyoo Min akan selingkuh kalau kau baik?"bentak ibu

Jin Ah seakan diam ibunya malah membela Gyoo Min. Ibu memarahi Jin Ah yang sudah tua tapi belum menikah menikah padahal dilingkungan ini tinggal Jin Ah saja anak perempuan yang belum nikah. ibu tak mau tahu memang nya apa permasalahan nya padahal Jin Ah tinggal pacaran dan menikah apa susah nya sih?


"itu karena aku tak sehebat anak orang lain, dan karena aku putrimu jadi aku tak berguna"balas Jin Ah berteriak.

Ibu tak tahan dan hendak memarahi JIn Ah lagi namun ayah segera menenangkan nya dan mengajak nya keluar.


Dirumah nya Joon Hee terlihat gelisah dan terdiam memikirkan yang baru saja terjadi, perlahan Joon Hee minum air mineral dari dalam kulkas. Kyung Sun masuk kerumah Joon Hee langsung mengambil bir dikulkas Joon Hee. Karena terlihat murung Kyung Sun bertanya apakah Joon Hee tertekan? apakah baru berantem? Joon He menjawab hanya kecapek an saja dan mau mandi. Kyung Sun merasa ada yang aneh melihat Joon He.



Dikamarnya hendak tidur ibu Jin Ah terus mengomeli suaminya yang mulai sekarang tak mau tahu lagi dengan urusan Jin Ah, biar saja kalau dia mau menua seperti itu. ayah menyuruh Istrinya diam dan tidur. ibu membentak nya bagaimana bisa tidur sementara ada api yang membara dalam hatinya. Ibu ganti memaki suaminya yang sama saja tak berguna karena tak ada satupun yang bisa dilakukan nya. Ibu juga menyindir suaminya yang kerja baru naik jadi pemimpin saja sudah dipecat.

ayah langsung bangun dan protes kenapa ibu terus mengungkit ungkit itu lagi. ibu malah memaki ini semua terjadi pada JIn Ah karena ayah. andai saja suaminya masih jadi pemimpin maka orang lain tak akan memandang rendah keluarga ini. ayah hanya diam bersabar.


JIn Ah masuk kekamar Seung Ho. sementara Seung Ho sibuk dengan komputernya.

"maaf"ucap Jin Ah pelan.

"kau tak perlu meminta maaf padaku"jawab Seung Ho

"apa kalian bertengkar diluar?"

"Joon Hee hampir saja memukul nya"

"apa? dia memukul?"tanya Jin Ah kaget

"Hampir..."jawab Seung Ho terus menatap layar komputer nya


kali ini Seung Ho menatap Nuna nya. Seung Ho mengingatkan kakak nya setidaknya kalau mau cari pacar pengganti yang lebih pantas, Joon Hee adalah teman nya makanya Gyoo Min sama sekali tak gentar. "apakah otakmu tak berfungsi?"marah Seung Ho.


JIn Ah hanya bisa diam pasrah dimarahi adiknya. lalu Jin Ah bertanya tadi diluar bicara apa saja? Seung Ho menjawab kalau tadi dia dan Joon He akan memukul Gyoo Min kalau Gyoo Min tak segera pergi, lagian kenapa sih hidupmu begitu banget?

Jin Ah menatap Seung Ho dengan tatapan memelas. Jin Ah protes kalau dia sudah sangat dimarahi apakah Seung Ho mau menendangnya juga. Jin Ah sedih lalu keluar dari kamar Seung Ho.


Dikamarnya JIn Ah berusaha menelepon seseorang, sepertinya Joon He. tapi sama sekali tak ada jawaban. akhirnya Jin Ah memutuskan untuk pergi keluar malam itu juga. JIn Ah naik taksi. dan ternyata Jin Ah kerumah Joon He.


Jin Ah nampak ragu berjalan menuju rumah Joon Hee karena rumah Joon He dan rumah Kyung Sun saling berhadapan. akhirnya Jin Ah memberanikan diri untuk menuju rumah Joon He dengan berlari cepat agar tak ketahuan Kyung Sun. sampai didepan pintu rumah Joon He, Jin Ah langsung memencet bel dengan gugup. namun saat pintu terbuka Jin Ah justru terkejut karena yang keluar adalah Kyung Sun.

Kyung Sun sendiri juga terkejut melihat Jin Ah didepan pintu rumah Joon He tapi Kyung Sun langsung menebak pasti Jin Ah tadi mencarinya dirumah nya tapi tak ada. Jin Ah langsung mmebenarkan dan tadi sudah menekan bel tak ada dan dia sudah mengira kalau Kyung Sun pasti dirumah Joon Hee. Kyung Sun tersenyum memberitahu Jin Ah kalau dia datang ketempat Joon He untuk mencuri Bir. Jin Ah tersenyum lalu bertanya kemana Joon Hee?

Kyung Sun menjawab Joon He tadi sudah pulang tapi balik pergi lagi entah kemana. karena mengira Jin Ah mencarinya maka Kyung Sun mengajak Jin Ah untuk kerumah nya segera.


Kyung Sun mengambilkan cemilan untuk Jin Ah. Kyung Sun memuji Jin Ah sebagai penyelamatnya karena saat ini dia sangat bosan dirumah sendirian. JIn Ah tersenyum lalu bertanya memang nya kemana Perginya Joon He?

Kyung Sun tak tahu tapi tadi terlihat seperti habis berantem dengan seseorang, terlihat tertekan dan diajak bicara tak menjawab. JIn Ah hanya diam berfikir mendengar nya.


Kyung Sun mengeluh kalau sangat kasihan melihat Joon He seperti ini,karena jika mood nya buruk Kyung Sun juga merasa buruk, bagaimana tidak Joon He seorang lelaki disaat seperti ini Joon He sama sekali tak punya sandaran untuk bercerita, Figur seorang ayah tak punya dan ibu juga tak ada, Kyung Sun merasa tidak berguna.

Kyung Sun melihat Jin Ah hanya diam saja menuduh Jin Ah datang kerumah nya bukan untuk minum kan? apakah Jin Ah lagi ada masalah? Jin Ah menyangkal dan langsung meneguk Bir didepan nya. Kyung Sun menyuruh Jin Ah menginap saja dirumah nya. Jin Ah tersenyum mengangguk.


Keesokan paginya Joon Hee ternyata tertidur dikantor dari semalam. Seung Chul yang baru tiba paling awal melihat Joo He tertidur pulas dikursi. dan muncul ide dari Seung Chul mengisengi Joon Hee. Seung Chul menembaki Joon Hee dengan pistol mainan. satu tembakan Joon He tak bangun dan barulah tembakan kedua Joon Hee bangun.


begitu bangun Mood Joon Hee yang memang tak baik dari semalam. Joon Hee hanya manyun lalu pergi. Seung Chul meneriaki Joon Hee kalau dia hanya bercanda kenapa Joon He semarah itu? Joon Hee tak menjawab dan terus berlalu pergi.



sampai diluar Joon Hee berpapasan dengan Jin Ah yang baru berangkat kerja. keduanya terlihat canggung. dan Jin Ah menyapa Joon Hee terlebih dahulu. Jin Ah berterimakasih untuk yang semalam.

"tidak apa apa, tapi diluar dugaan..kukira aku akan diomeli habis habisan karena membuat onar, maaf..hampir telat masuklah"ucap Joon Hee kemudian berlalu pergi begitu saja dengan mengendarai sepedanya.



Jin Ah terbengong melihat sikap Joon Hee. karena belum selesai bicara Jin Ah menelepon Joon He yang berlalu belum terlalu jauh.


sesaat kemudian keduanya sudah berada di atas gedung. JIn Ah menuntut penjelasan Joon Hee apa maksudnya barusan? kenapa JOon Hee marasa dia akan marah pada Joon Hee?


dengan tanpa menatap JIn Ah, Joon hee menjawab kalau dirinya merasa telah mengacaukan acara balikan Nuna dengan Gyoo Min. Jin Ah mendesah tak percaya. lalu Jin Ah bertanya lagi kenapa Joon hee menganggapnya seperti itu?

"kalau tidak mau balikan, mana mungkin Nuna berdandan segitu hebohnya dan mengundang nya kerumah"

"iya juga, aku berbuat seperti itu pasti kau salah faham,tapi itu dikarenakan ada alasan lain"jelas Jin Ah terhenti

"tentu saja ada alasan nya"sahut Joon He

Jin Ah menjelaskan kalau bukan dia yang mengundang nya, memang nya masuk akal kalau dia yang mengundang Gyoo Min datang. Joon Hee tak masalah siapa yang mengundangnya tapi jika Nuna bersikap tegas maka tak peduli siapa yang mengundang nya dia pasti tak akan datang.
dan itulah akal sehat. Jin Ah terdiam.

Joon Hee yang merasa tak nyaman mengatakan apakah Nuna sudah selesai bicara? karena Jin Ah hanya diam kesal akhirnya Joon Hee berlalu pergi.


Sampai Dikantor baru saja duduk Jin Ah sudah dipanggil Gong Chajang untuk keruangan nya. Gong Chajang marah marah perihal Jin Ah yang tak bisa membereskan Toko di Gasan. Gong Chajang protes karena Jin Ah dirinya jadi dimarai Isa Nim dan kenapa bisa pemilik Toko itu mendatangi kantor pusat? Gong Chajang berteriak teriak menuntut Jin Ah membereskan segera kalau tidak semua nya akan dipecat termasuk Gong Chajang.


Jin Ah kerumah Pemilik toko lagi. JIn Ah terus memencet bel tapi tak ada sahutan. lalu seperti biasa JIn Ah hendak menempel kan note lagi tapi ternyata pemilik toko membuka kan pintu.



Jin Ah bertanya bolehkah masuk untuk bicara sebentar? pemilik toko mengiyakan dan didalam Pemilik toko juga menyajikan Soju untuk Jin Ah.


pemilik toko mengutarakan pemikiran nya kalau dia sebenarnya tak ingin kekantor pusat tapi dia tak memiliki jalan lain.

"sertifikat konten yang anda kirim itu maksudnya anda akan berjuang sampai akhir kan?"tanya Jin Ah penuh harap

"kelincipun bisa menggigit kalau sedang ketakutan,aku kan tidak mungkin selalu bersifat pasif dan menerima semua persyaratan"keluh Pemilik toko

"tentu saja, kalau begitu terus aku tak bisa hidup"gumam Jin Ah

"iya benar"

"kalau begitu berjuanglah sampai akhir,cobalah berjalan terus sampai penghujung,kalau setiap hari begitu begitu saja mending tidak usah sekalian,juga tak pantas ya kan?"

"itu kan bukan kata kata yang seharus nya diucapkan oleh orang dari kantor pusat"


JIn Ah membenarkan tapi dia sudah berencana akan mengundurkan diri. JIn Ah mengaku kalau dirinya tak sanggup lagi bekerja karena dia selalu terjepit diantara perusahaan dan pemilik waralaba. JIn Ah meneguk lagi sojunya. dan sejenakk berfikir Jin Ah menyuruh Pemilik toko untuk menempuh jalur hukum saja kalau perlu dia mau menjadi saksi nya. pemilik toko sedikit tercengang lalu bertanya kelak Jin Ah mau kerja apa?

Jin Ah bercerita kalau ayah nya juga memutuskan untuk pensiun dan selalu berjalan jalan. jadi Jin Ah ingin mengikuti ayah nya jalan jalan saja. bahkan JIn Ah menawari pemilik Toko untuk ikut berjalan jalan dengan nya. Pemilik Toko hanya mendesah mendengar sepertinya JIn Ah sedang putus asa dan tertekan.


dirumah ayah sedang sakit dan ibu membelikan obat untuk ayah. saat membukakan obat ibu mengeluh kenapa suaminya bisa sakit padahal baru ditarikk kerah nya saja oleh Gyoo Min. ibu mengecek nadi ayah dan bilang kalau suaminya sudah tua jadi gampang sakit. lalu ibu beranjak kedapur untuk memasakkan bubur untuk ayah.


malam hari Seo Young pergi ke Toko Kyung Sun. Seo Young langsung menyapa Kyung Sun. Kyung Sun yang memang belum mengebal Seo Young mengira Seo Young pelannggan. Kyung Sun bertanya mau minum apa? SEo Young menjawab kalau dia dari kantor pusat dan kebetulan lewat saja, apakah kau pemilik toko?


Kyung Sun mengiyakan. lalu Seo Young bertanya dengar dengar pemilik toko adalah teman Yoon Daeri? Kyung Sun mengangguk membenarkan.

"berarti anda adalah kakak nya Seo Joon Hee? aku mengenal Seo Joon Hee dari Yoon Daeri"ucap Seo Young.

Kyung Sun sedikit bingung lalu menawari Seo Young untuk minum kopi dulu. dan Se Young menyetujuinya tapi dia menggunakan uang pribadinya.
sekilas Kyung Sun melihat Gyoo Min masuk. Kyung Sun melihat kedatangan Gyoo Min dan bilang ke Se Young kalau minum kopi nya ditunda dulu. Se Young juga melihat kedatangan Gyoo Min.



Jin Ah dan pemilik Toko lanjut ke rumah makan untuk membicarakan masalah pekerjaan nya yang belum menemui titik terang. keduanya sama sama minum Soju dan sedikit mabuk. Jin Ah mengeluh kenapa hidup selalu rumit. pemilik toko mengatai Jin Ah yang selalu mengeluh padahal jalan nya masih panjang.

"apakah anda pikir kalau masih muda itu pasti semua akan berjalan lancar? dikhianati disakiti dan kemudian mencari penghiburan disuatu tempat, mencoba mengumpulkan semangat tapi akhirnya frustasi lagi, walaupun begitu tetap berusaha untuk selalu semangat lagi untuk maju, semuanya seperti ini"keluh Jin Ah

pemilik toko memberi semangat ke JIn Ah dan mengajak nya bersulang.


malam hari Joon Hee dan Seung Chul baru masuk ke gedung kantor nya. saat berjalan keduanya berpapasan dengan Seo Young, Geum Bora dan Ye Eun. Seung Chul menyapa kalau tumben pasukan nya tidak lengkap. Seo Young menyahut kalau Yoon Daeri lagi berkencan dengan pacar nya.



Joon Hee sedikit terkejut mendengar nya. Ye Eun juga menyahut kalau tidak mungkin Yoon Daeri berkencan kan sudah putus. Seo Young meyakinkan semuanya kalau tadi melihatnya sendiri karena tadi dia baru saja dari Toko kakak nya Joon Hee. Joon Hee tersenyum terpaksa mendengar nya.


Se Young bertanya ke JOon Hee kapan berencana untuk ke klub? Joon Hee yang memang sepertinya sedikit frustasi menjawab asal kalau sekarang juga bisa. dan semuanya menyetujui untuk ikut ke klub bersama sama.


Gyoo MIn dan Kyung Sun minum bersama. Gyoo MIn menceritakan kalau Jin Ah memiliki pria lain. tapi Kyung Sun sama sekali tak percaya karena kalau Jin Ah punya pacar sudah pasti dia akan mengetahuinya, kalau tidak itu berarti tak ada. Gyoo Min tertawa berarti Kyung Sun juga dibohongi karena dia melihatnya sendiiri didepan orang tua Jin Ah dirumah nya. bahkan Jin Ah bilang sangat menyukai pria itu.


Kyung Sun sedikit terdiam mendengarkan ocehan Gyoo MIn yang sudah mabuk. lalu Gyoo Min menambahkan yang lebih konyol lagi adalah pria itu teman nya Si seung Ho.

Kyung Sun bertanya maksudnya pria yang menarik Jin Ah didepan gedung kantor nya? Gyoo Min membenarkan. Kyung Sun langsung berteriak "dasar..kau mau dihajar".

sesaat JIn Ah datang langsung menatap Gyoo Min tajam. Kyung Sun bertanya bagaimana Jin Ah tahu dia ada disini? Jin Ah menjawab mana ada tempat lain disekitar toko mu selain tempat ini. dengan terus menatap Gyoo Min tajam Jin Ah menyuruh Kyungg Sun meninggalkan nya dulu.
Gyoo MIn yang sudah mabuk melambaikan tangan ke Kyung Sun.



Diluar Jin Ah mengobrol dulu dengan Kyung Sun. Kyung Sun menyindir Jin Ah kenapa Mood nya hari ini seperti orang mau perang saja? memang nya sebelum kesini Jin Ah berantem dengan siapa? Jin Ah mengaku kalau yang memprovokasinya bukan hanya satu atau dua. Kyung Sun malah mencandai Jin Ah sangat menyedihkan tapi Kyung Sun merasa Gyoo MIn sangat bodoh sekali karena mengira Jin Ah benar ada hubungan dengan Joon Hee. Kyung Sun juga bertanya kenapa Jin Ah tak cerita kalau sempat bertemu Joon Hee dirumah nya saat ada Gyoo Min.

Jin Ah sedikit canggung dan tak enak mendengarnya lalu beralasan kalau mau cerita belakangan ke Kyung Sun karena Jin Ah merasa mau cerita saja sudah sebal duluan, Jin Ah sangat kesal jika itu berhubungan dengan Gyoo Min.


Kyung Sun mengerti dan percaya Jin Ah bisa mengatasinya. lalu Kyung Sun pamit pergi duluan. seperginya Kyung Sun, JIn Ah mendapat pesan gambar dari Ye Eun yang menyuruh nya datang ke Klub. Jin Ah sedikit kesal difoto ada Joon Hee juga. namun saat melihati foto foto itu Gyoo Min keluar dari dalam dan Jin Ah langsung mengejarnya.


Lanjut Episode 3 Part 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 3 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...