SINOPSIS Something In The Rain Episode 4 PART 3

All Images By : JTBC


Joon Hee dan Jin Ah makan malam bersama. terlihat keduanya sangat menikmati kebersamaan. tertawa bersama. bahkan selfi bersama.


setelah makan malam. JOon Hee dan Jin Ah pergi jalan jalan kepantai. Joon Hee membagi mantelnya bersama JIn Ah agar Jin Ah tak kedinginan.


setelah berjalan jalan keduanya berhenti. Jin Ah mengungkapkan kalau masih tak percaya tentang hubungan nya dengan Joon Hee. Jin Ah merasa khawatir tentang seperti ini pantas atau tidak.

"tentu saja boleh, aku kan sudah bilang apapun akan kita hadapi bersama"jawab Joon Hee tersenyum.





JIn Ah bertanya tanya waktu itu seharusnya tak menggenggam tangan Joon Hee. Jin Ah bertanya jika ada pemikiran seperti itu bagaimana?
"habislah sudah aku tidak akan mengampunimu, aku tak akan melepaskan mu dan percayalah aku akan memperlakukan mu dengan baik"tegas Joon Hee

"bisakah aku mempercayaimu?"

"tentu saja"

"jika tidak"

"Ya sudah"ledek Joon Hee membuat Jin Ah kesal menyodok lengan Joon Hee.


Joon Hee tersenyum lalu membuat Jin Ah menghadap padanya. Joon Hee sudah merasa menyesal makanya dia akan memperlakukan Jin Ah dengan baik dan semoga Jin Ah bisa mempercayainya. Jin Ah bertanya menyesal kenapa?

Joon Hee menjawab menyesal karena tak dari dulu mengutarakan perasaan nya pada JIn Ah dan kenapa dia tak menggenggam tangan Jin Ah duluan. Jin Ah salah tingkah lalu bilang "dingin sekali". Joon Hee malah menggoda Jin Ah yang seharusnya menggunakan pakaian tebal seperti pakaian nya.

"Hei..bukankah disaat seperti ini seharusnya cowok bilang 'ini pakailah bajuku'"

"aku juga dingin"

"ahh sungguh tak berkelas"keluh Jin Ah berbalik

Joon Hee langsung menarik Jin Ah dan memeluknya. Joon Hee membagi mantelnya kembali dengan Jin Ah. Jin Ah merasa nyaman dipeluk Joon Hee.


Joon Hee berkata kenapa badan Nuna sangat pas masuk dipelukan nya. Jin Ah protes apakah Joon Hee mengejek postur tubuhnya yang kecil?


"ini bukan salahku"

"apa?"tanya Jin Ah bingung. dan Joon Hee langsung mencium bibir Jin Ah. sejenak Jin Ah malu malu langsung memeluk Joon Hee. namun akhirnya keduanya lanjut berciuman lagi.



Dipenginapan. sambil minum wine Jin Ah sibuk melihat lihat ruangan. sementara Joon Hee sibuk mengupaskan buah untuk Jin Ah.



Jin Ah terus melihat lihat sampai akhirnya Jin Ah juga melihat ada tangga disebelah ranjang nya. perlahan Jin Ah naik dan ternyata dilantai atas ada ranjang nya juga. JIn Ah duduk ditepi ranjang.


JOon Hee sudah selesai mengupaskan buah dan menyajikan dimeja. tapi Joon Hee tak melihat Jin Ah. lantas Joon Hee mencarinya. karena disekitar ranjang tak ada Joon Hee naik. dan disana Joon Hee tersenyum karena menemukan Jin Ah sedang tertidur pulas dengan masih memegang gelas wine.



perlahan Joon Hee duduk disamping nya dan mengambil gelas dengan pelan. lantas Joon Hee meminum wine digelas itu. Joon Hee terus menatap Jin Ah bahkan mengelus elus tangan Jin Ah tapi Jin Ah sama sekali tak bangun.



Keesokan paginya Jin Ah sudah didepan menunggu taksi.


sementara Joon Hee terbangun di sofa dengan mentel berselimut ditubuhnya. Joon Hee mencari cari Jin Ah tapi tak ada bahkan kelantai atas. Joon Hee panik sendiri karena pasti JIn Ahh sudah berangkat kerja.


Joon Hee menoleh kemeja dan ternyata Jin Ah meninggalkan sebuah note di buku sketsa milik Joon Hee.
'selamat pagi, nanti aku telepon setelah aku selesai ya dari wanita dalam lukisan'



ternyata semalam Joon Hee melukis Jin Ah saat Jin Ah tertidur. Joon Hee malu sendiri Jin Ah melihat lukisannya, sampai Joon Hee berguling guling diranjang sendiri.



SEorang rekan kerja kebetulan mampir di toko yang dipegang oleh Geum Bora. Geum Bo Ra menyajikan Kopi dan mengobrol dengan pria itu. Pria itu menceritakan kalau barusan bertelepon dengan Gong Chajang. katanya Yoon Daeri sudah membuat Gong Chajang marah karena absen dari kegiatan perusahaan tanpa izin.


dan Geum Bora sudah tahu maksud kegiatan perusahaan. Geum Bora mengeluh kalau seandainya dia pasti juga akan kabur. tapi yang membuat Geum Bora heran ini adalah Yoon JIn Ah, ini bukan kebiasaan Yoon Jin Ah.


JIn Ah sudah sampai dirumah nya. dikamar sambil mengeluarkan barang barang nya Jin Ah bertelepon dengan Joon Hee. Joon Hee bertanya apakah JIn Ah capek? JIn Ah menjawab kalau yang capek itu adalah yang mengemudi mobil makanya tadi Jin Ah ingin menggantikan tapi Joon Hee tak mau. Joon Hee malah bilang lain kali saja jika ada dinas luar lagi. Jin Ah tertawa memang nya Joon Hee masih mau pergi bersama lagi?


dan sesaat Ibu JIn Ah masuk. JIn Ah langsung menyudahi telepon nya. Ibu Jin Ah bertanya siapa yang telepon? Jin Ah berbohong Geum Daeri yang menelepon karena kebetulan Geum Daeri orang yang menggantikan nya memonitor toko.


"berapa usia Chajang yang pergi bersamamu?"tanya Ibu langsung

"sekitar 40 an"

"ganteng?"

"Hah????"JIn Ah terkejut.

"ahjumma di 407 tadi pagi melihatmu naik mobil bersamanya"


sambil tak menatap ibu nya Jin Ah menjawab kalau seberapa teliiti orang melihat di mobil yang melaju. ibu menjelaskan lagi kalau kata ahjumma itu Jin Ah pergi dengan pria muda dan tampan. Ibu marah marah memperingatkan agar Jin Ah menjaga tingkah lakunya. Jin Ah kembali bertanya ke ibu kenapa tiba tiba ibunya marah seolah olah anak nya bertingkah aneh. ibu hanya sekedar ngomong masak gak boleh.


ibu keluar namun sebelum keluar mengatakan kalau besok Kyung Sun dan Joon Hee akan datang. Jin Ah terkejut bertanya kenapa? ibu menjelaskan kalau besok Seung Ho juga pulang dan lagipula sudah lama tidak berkumpul bersama apalagi semenjak Joon Hee dari amerika ibu belum memasakkan nya.

"kenapa? Kyung Sun juga sudah menjaganya dengan baik kok"ucap Jin Ah asal

"mau seperti apa yang nama nya Nuna ya tetap Nuna,mereka sejak kecil sudah ditinggal kedua orang tuanya, jadi mungkin kita sudah biasa melihatnya,tapi jika dibicarakan betapa kasihan nya mereka?"

"kasihan apa nya? hidup mereka berdua baik baik saja kok"

"kau sungguh tak mengerti, hidup seperti itu mana bisa dibilang baik baik saja, apakah cukup makan sudah bisa dibilang baik? katakanlah begitu tapi mereka cuma tinggal berdua, coba pikirkan bagaimana nanti kalau mereka menikah? coba pikirkan siapa yang akan menyukai mereka?"

"kenapa ibu bilang begitu"sahut Jin Ah tak terima


"aku bicara fakta, dan kau lihat saja nanti siapa yang akan menyukai mereka?"tegas ibu lalu melangkah keluar. JIn Ah masih menahan ibu nya. JIn Ah mewanti wanti besok untuk jangan mengungkit soal Lee Gyoo Min didepan Joon Hee dan Kyung Sun. Ibu malah mengatai Jin Ah ternyata masih punya malu juga.


JIn Ah panik langsung menelepon Joon Hee. Joon He malah santai menanggapinya dan meminta Jin Ah tak perlu khawatir pelan pelan saja.


besok malam nya Joon Hee dan Kyung Sun berkunjung kerumah Jin Ah dengan membawa beberapa buah tangan. saat didepan pintu Joon Hee langsung menombol kode pintu. Kyung Sun heran bagaimana bisa Joon Hee tahu? Joon Hee beralasan kalau kemarin datang dengan Seung Ho dan melihat nya sekilas jadi tahu. Kyung Sun menabok lengan Joon Hee mana boleh mengintip kode rumah orang lain. Joon Hee tersenyum.


sesaat kemudian Joon Hee dan Kyung Sun sudah dimeja makan bersama keluarga JIn Ah. kebetulan Jin Ah duduk tepat didepan Joon Hee. Jin Ah terlihat sangat gugup sekali. Ibu sangat senang sekali karena sudah lama tak berkumpul dan Ibu mengajak semuanya bersulang.



sesaat Jin Ah mengambil minuman didapur. JOon Hee beralasan membantunya. didepan kulkas Joon Hee berbisik agar Jin Ah bersikap santai saja jangan terlalu gugup.

"apa aku mencurigakan?"tanya Jin Ah lirih tanpa berani menatap Joon Hee.

"iya, kalau orang teliti saat melihatmu pasti langsung tahu"balas Joon Hee santai.

"serius? bagaimana ini?"

"senyum saja kau kan memang suka senyum, senyum yang manis"bisik Joon Hee tersenyum. lalu kedepan duluan.


setelah lama mengobrol dan minum Kyung Sun mabuk berat sampai mengomel tentang keluarganya yang kenapa ayah nya tega meninggalkan nya bersama Joon Hee bahkan menikah lagi. JOon Hee mengeluh kenapa kakak nya selalu seperti itu? Kyung Sun membentak Joon Hee agar diam karena Joon Hee tak mengerti bagaimana panik nya dia saat itu. ibu Jin Ah mengelus lengan Joon Hee menenangkan nya.


Kyung Sun sedih karena tak ada yang berdiri dipihaknya rasanya seperti mati. Jin Ah meneguk minuman nya mendengar ocehan sahabat nya itu.

ayah menenangkan Kyung Sun agar tak bicara seperti itu karena keluarganya akan selalu berpihak pada Kyung Sun dan Joon Hee. Ibu juga menyahut kalau Kyung Sun dan Joon Hee sudah seperti anak nya sendiri.


mendengar nya Joon Hee menghela nafas sementara Jin Ah memilih meneguk minuman nya. SEung Ho menggerutu agar Jin Ah tak kebanyakan minum nanti bisa mabuk "cukup satu orang saja yang mabuk"ucap Seung Ho.



"hai para Nuna..kalian sudah tua, kenapa baru minum segitu saja kalian sudah heboh"sindir Seung Ho

Saat mabuk Kyung Sun tak sengaja malah berniat akan menceritakan sejarah percintaan Jin Ah yang memiliki banyak pacar. dan siapa pun yang mendengarnya pasti akan terpesona. Jin Ah terkejut langsung berusaha menepuk nepuk punggung Kyung Sun dengan tersenyum. Jin Ah mengatai Kyung Sun yang sudah mabuk sekali.


Jin Ah memeluk Kyung Sun agar Kyung Sun Diam. tapi Kyung Sun malah akan mengatakan semua nya dengan jelas. Jin Ah membekap mulut Kyung Sun sembari melirik ke arah Joon Hee.


saat Kyung Sun tiba tiba menyinggung soal Lee Gyo min, JIn Ah langsung membentak Kyung Sun agar diam.
bersamaan Joon Hee juga bertanya sebenarnya kakak nya ini kenapa? semua orang langsung terdiam.


Seung Ho:"apa kau masih berhubungan dengan kampret itu?"

Jin Ah:"Tidak"jawab Jin Ah langsung

"dan kau..apakah kau tahu sesuatu?"tanya Seung Ho ke Joon Hee

"aku tahu apa? aku menegurnya karena Nuna ku sudah kelewatan"jawab Joon Hee sambil meneguk bir.

ibu curiga bertanya ke Jin Ah. Ibu menuntut Jin Ah untuk menceritakan tentang Gyoo MIn karena kemarin meminta nya untuk sama sekali tak mengungkit Gyoo Min pasti terjadi sesuatu. bahkan Ibu masih berharap Jin Ah balikan dengan Gyoo Min.

"ibu..."teriak Jin Ah


ibu malah meminta Jin Ah tak usah malu malu menceritakan soal Gyoo Min karena semua yang disini adalah keluarga. dan setiap hubungan sudah biasa yang namanya putus nyambung. terlihat Joon Hee sudah gerah mendengarnya. Ibu menyenggol lengan Joon Hee bertanya "bukan kah begitu?".

Joon Hee mengiyakan dengan senyum terpaksa. Jin Ah mempertegas kalau tidak akan pernah mau bertemu lagi dengan Gyo Min. SEung Hoo ikut menyahut kenapa NUna nya dulu seakan seperti tak akan mau berpisah saja dengan Gyoo Min. dengan Keras Jin Ah langsung memukul kepala Seung Ho.JIn Ah kesal sekali karena Seung Ho bicara sembarangan.

"ahh kenapa aku memukul kepala anak yang sedang kuliah?"teriak ibu

"apa hebatnya kuliah? kau harus jadi orang dulu., ingat jadi orang"bentak Jin Ah pada Seung Ho


ayah menghentikan perdebatan Jin Ah dan ibu. ayah memberi setuju dengan Jin Ah kalau yang terpenting bukan kuliah atau profesor tapi orang yang berkeprimanusiaan. ayah akan menyetujui dan senang jika Jin Ah membawa pulang orang yang berkeprimanusiaan. Joon Hee tersenyum mendengar ucapan ayah. dan ayah mengajak semuanya bersulang.



Sesaat kemudian Jin Ah dan Seung Ho mengantar Joon Hee dan Kyung Sun ke parkiran. Jin Ah menatakan Kyung Sun naik mobil. sementara Joon Hee masih mengobrol dengan Seung Ho agak jauh dari Jin Ah dan Kyung Sun. Seung Ho menyinggung soal bagaimana Si umur 35  tahun itu?

Joon Hee balik bertanya kenapa Seung Ho sangat mengkahawatirkan nya? SEung Ho merasa raut muka JOon Hee seperti menangis dan meraung raung karena wanita 35 tahun itu, makanya dia tanya. JOon Hee menjawab santai kalau sekarang ini kan lagi ngetrend berpacaran dengan wanita lebih tua, siapa tahu Seung Ho juga akan seperti itu.

"kau pikir aku itu kau, aku sama sekali tak tertarik"balas Seung Ho


Joon Hee tersenyum. lalu sesaat ada telepon masuk dari jasa sopir pengganti yang akan menggantikan Joon Hee menyetir karena baru saja minum.
karena sudah larut Joon Hee menyuruh SEung Ho dan Jin Ah masuk kedalam. JIn Ah berpesan ke JOon Hee agar hati hati dijalan dan jika sudah sampai telepon agar dia tahu kabar Kyung Sun. Joon Hee tersenyum.


Seung Ho pergi duluan. sementara Jin Ah dan Joon Hee saling mengkode untuk berpamitan.


saat jalan masuk Seung bertanya ke Jin Ah ada apa sebenarnya dengan Gyoo mIn? JIn Ah hanya menjawab kalau Gyoo Min datang membuat onar dan kebetulan Joon Hee dan Kyung Sun melihatnya. Seung Hoo berpesan agar Jin Ah menghubunginya jika ada apa apa. Jin Ah beralasan bukankah Seung Ho sibuk dengan kuliah dan juga jaraknya terlalu jauh. Jin Ah meminta adiknya jangan terlalu khawatir lagipula dia sudah selesai dengan Gyoo Min.


Bukan masalah selesai nya dengan Gyoo Min tapi Seung Ho tak mau kakak nya ada ribut ribut lagi dirumah. Jin Ah hanya bisa diam menatap Seung Ho.


JOon Hee memapah Kyung Sun kekamar nya. dan saat hendak keluar JOon Hee tak sengaja melihat foto kakak nya bersama Jin Ah.



keesokannya Jin Ah sedang bekerja. dan disaat senggang JIn Ah keluar ketempat yang lebih sepi dan mengambil ponselnya yang ia sembunyikan di Kaos kaki nya. Jin Ah menelepon Joon Hee. keduanya ngobrol lama sekali sambil senyum senyum. sudah lama mengobrol Joon Hee bertanya besok apa rencana Jin Ah? Jin Ah menjawab mungkin akan bermalas malasan dirumah karena libur. JIn Ah balik bertanya JOon Hee punya rencana apa?



Dengan sedikit sungkan Joon Hee mengatakan kalau Nuna nya ada perjalanan bisnis selama 2 hari, apakah Nuna mau datang kerumah? JIn Ah dengan sedikit canggung tersenyum.


Keesokan nya Kyung Sun berangkat perjalanan bisnis menggunakan mobil biru yang biasa dibawa Joon Hee.


JIn Ah baru sampai diarea rumah Joon Hee. sesaat JJin Ah ragu dan memperhatikan rumah Kyung Sun. akhirnya Jin Ah berlari menuju rumah Joon Hee.


sampai didepan pintu Jin Ah menghela nafas sedikit ragu. namun akhirnya Jin Ah benar benar menombol bel. Joon Hee membuka pintu.


"kau datang?"tanya Joon Hee tersenyum.

"kau yang memintaku datang"jawab Jin Ah. dan Joon Hee langsung menarik Jin Ah kedalam. dan pintu tertutup.


Bersambung Episode 5

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 4 PART 3"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel