SINOPSIS Something In The Rain Episode 4 PART 2

All Images By : JTBC


Dandanan Jin Ah sudah acak acakan. Gyoo MIn sambil mengelap krim diwajah nya tak menyangka kalau Jin Ah akan sekejam ini terhadap nya. Jin Ah tak mau tahu dan mengancam akan melaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual kalau Gyoo Min tak segera pergi.


"kau lihat saja nanti"gertak Gyoo Min lalu pergi dengan kesal.

Jin Ah terduduk lemas ketakutan.


sesaat Kyung Sun dan Joon Hee baru datang. Jin Ah dikegelapan berusaha membereskan pecahan gelas yang berserakan. bahkan tangan JIn Ah juga terluka. Kyung Sun langsung masuk memanggil manggil JIn Ah. dan baik Joon Hee maupun Kyung Sun langsung terkejut melihat banyak pecahan kaca.





Kyung Sun memberondong pertanyaan ke Jin Ah tentang apa yang terjadi? perbuatan siapa ini? Jin Ah hanya diam tak bisa menjawab sembari melirik Joon Hee. Kyung Sun panik memegangi jari Jin Ah yang terluka tapi JIn Ah segera menariknya karena dia tak apa apa. JOon Hee hanya bisa menunduk penuh kekesalan.


saking kesalnya dan tak bisa berkata apapun didepan kakak nya JOon Hee memutuskan keluar. diluar Joon Hee sangat kesal sampai berniat merokok. namun diurungkan nya. Joon Hee keapotik membeli obat, diapotik Joon Hee masih melamun kesal memikirkan tentang Jin Ah.


Joon Hee membersihkan pecahan gelas yang berserakan, namun hatinya tak kuat mendengar Kyung Sun berteriak memaki Gyoo Min yang kali ini perbuatan Gyoo Min tak bisa dibiarkan.


Jin Ah menenangkan Kyung Sun agar lebih tenang dan provokasi Gyoo Min akan hanya membuatnya lelah. namun diluar dugaan Joon Hee malah menyahut dengan ketus:"bukan karena kau suka seperti ini?"


Jin Ah menatap nya serius. Kyung Sun meminta Joon hee kalau bicara jangan asal. JOon Hee menatap tajam Jin Ah:"hajar saja dia, kenapa harus takut dengan sampah seperti itu? menurutmu dia akan mundur begitu saja?"ucap Joon Hee melotot seram.


JIn Ah hanya bisa menunduk takut kalau Joon Hee kelepasan dan ketahuan hubungan nya oleh Kyung Sun. Kyung Sun langsung mendorong Joon Hee:"keluar sana, kau hanya menyiram bensin diatas bara api"


setelah mendorong Joon Hee keluar Kyung Sun kembali memarahi JIn Ah yang kenapa tak segera menelepon polisi atau dia atau kalau perlu Jin Ah juga boleh menelepon Joon Hee. Jin Ah menjawab kalau tadinya berfikir dengan menggertaknya saja akan takut.


Kyung Sun memarahi Jin Ah layaknya anak nya sendiri bahkan mengatai Jin Ah bodoh karena hanya pasrah ditindas. Jin Ah menunduk sedih dan sedari tadi sudah menahan air mata kini akhirnya menangis juga dihadapan Kyung Sun. Kyung Sun langsung memeluk Jin Ah dengan penuh kasih sayang.
Kyung Sun tak tega melihat JIn Ah terus ditindas oleh Gyoo Min.


JIn Ah menemui Joon Hee diluar disamping Toko. Joon Hee dengan nada masih marah meminta maaf kalau tadi tak bermaksud berkata kasar pada Jin Ah.

"hal seperti itu aku juga tahu"

"masuklah kedalam NUna pasti mencarimu"

"Dia bilang tak ingin melihatku, aku disuruh mencari angin segar diluar, toko dia yang beresin..kau marah ya?"tanya Jin Ah karena Joon Hee hanya diam


"aku tidak bisa berbuat apa apa, mana mungkin aku baik baik saja"jawab Joon Hee datar tanpa menatap JIn Ah

"maaf"

"kesalahan apa yang kau buat?"

"sudah tahu nanya, aku yang buat mu kesal dan saat itu aku tidak kepikiran menelepon, aku sebenarnya berharap kau bisa disisiku"ucap JIn Ah menunduk

perlahan Joon Hee meraih tangan Jin Ah melihat luka dijarinya. Jin Ah segera menariknya karena dia tak apa apa tak sakit kok.

"aku yang sakit tahu"tegas Joon Hee.



keduanya terdiam dan perlahan Joon Hee memeluk Jin Ah sembari mengatakan lain kali tak akan membiarkan Jin Ah sendirian lagi. JIn Ah membalas pelukan Joon Hee.


sesaat kemudian JIn Ah sudah didepan rumahnya diantar pulang Kyung Sun dan Joon Hee. Kyung Sun terus memeluk Jin Ah menenangkan Jin Ah. saat berpelukan dengan Kyung Sun tak lupa Jin Ah melambaikan tangan ke Joon Hee dibelakang nya.



Kyung Sun dan Joon Hee sudah sampai diarea rumah masing masing. Kyung Sun bertanya apakah Joon Hee mau minum bersamanya dulu? jOon Hee bilang cape mau istirahat. dan keduanya pisah kerumah masing masing.


Dirumah nya Joon Hee rela begadang demi memegang ponselnya untuk mendengarkan Jin Ah musik saat Jin Ah hendak tidur.



Paginya Jin Ah berdandan cantik, lalu memilih milih kaca mata yang pas karena hari ini mau dinas Luar tentunya ditemani Joon Hee. sebelum berangkat Ibu menyiapkan sup untuk Jin Ah. Jin Ah bertanya apakah tidak ada wadah yang lebih besar? Ibu menjawab kalau setiap hari kan JIn Ah selalu pakai wadah yang ini.



JIn Ah mengatakan kalau hari ini tidak sendirian. Ibu terus melihati dari atas kebawah dandanan Jin Ah sampai Jin Ah salah tingkah. Jin Ah beralasan kalau dia pergi bersama Chajang Nim. karena ibu terus melihatnya Jin Ah bertanya ada apa?


"kau mau pergi dinas luar kan? tapi kenapa kau malah bermake up dan dandan cantik"

"cantik apa nya? aku hanya asal asal pakai saja, ya sudah aku berangkat dulu"pamit Jin Ah langsung keluar.

"hati hati"teriak ibu keheranan.

seperti biasa ayah juga berkomentar kalau akhir akhir ini Jin Ah sangat memperhatikan dandanan nya. Ibu sependapat dengan ayah, dan ibu langsung menebak jangan jangan Jin Ah sudah berpacaran lagi. tapi dengan siapa? Ibu langsung kegirangan karena merasa jin Ah pasti balikan lagi dengan Gyoo Min karena orang seperti Gyoo Min tak bisa disia siakan begitu saja. ayah langsung membentak ibu karena bisa bisa nya berfikiran seperti itu, sebagai ibu seharusnya bmengkhawatirkan Jin Ah kalau balikan lagi dengan Gyo MIn karena Gyoo Min yang mengabaikan Jin Ah dan main gila dengan orang lain. Ibu kesal memilih pergi begitu saja.


Joon He dan Jin Ah berangkat dinas LUar dengan menggunakan mobil Joon Hee. namun saat keluar dari area parkir tetangga Jin Ah seorang ahjumma melihat Jin Ah berangkat dengan Joon hee. ahjumma nampak kagum dan heran.



Dkantor Jeong Bujang baru keluar dari ruang presdir. kebetulan saat keluar berpapasan dengan Direktur Nam, Direktur Nam terkejut langsung mengejar Jeong Bujang tentang apa yang dilaporkan nya pada Presdir? Jeong Bujang dengan santai menjawab tentang Presdir yang meminta laporan data promosi tahun lalu. Direktur Nam bertanya lagi untuk apa memang nya direktur meminta kembali laporan data promosi tahun lalu?

Jeong Bujang hanya tahu kalau presdir suka mengecek data tahun lalu karena presdir tak suka mengeluarkan uang tanpa hasil. Direktur Nam nampak sedikit kesal karena masalah seperti itu harus nya juga dipertimbangkan dengan banyak dewan eksekutif lain. Jeong Bujang menyahut kalau kedepan nya dia juga akan mempertimbangkan nya lebih teliti lagi. Jeong Bujang langsung pamit kembali keruangan nya.


Direktur Nam menemui presdir diruangan nya. mereka membicarakan masalah peresmian Toko di DangJin. Direktur Nam memuji tempat itu sangat strategis selain itu pemilik toko nya juga kerabat dekat Presdir jadi presdir tak perlu khawatir.

"semua anggota keluarga dari berbagai departement datang dan menikmati semua diskon yang ada,jika sudah begini masih tidak bagus kerjaan nya berarti tidak punya hati"sindir Presdir

Direktur Nam menyarankan bagaimana kalau untuk mengurangi pengeluaran diadakan skala besar misalnya mengadakan edukasi pengurangan bahan habis pakai? Presdir malah bertanya apakah benar Yoon Jin Ah sedang dinas luar kesana? Direktur Nam membenarkan dan Jin Ah pergi dengan Gong Chajang.

"seberapa malas orang orang dikantor ini,sampai orang yang bekerja dilapangan harus menggantikan mereka dinas luar, yang harus dikurangi bukan barang habis pakai,tapi karyawan yang memenuhi tempat ini bagai pajangan"tegas Presdir membuat Direktur Nam sedikit terdiam mungkin takut.


Ye Eun dan Se Young baru keluar dari gedung. keduanya berpapasan dengan Seung Chul yang sendirian. Se Young menyapa dengan bertanya tumben sendirian kemana Joon Hee ssi? Seung Chul menjawab kalau Joon Hee tidak masuk hari ini karena ada urusan keluarga. Se Young dengan penasaran bertanya kenapa?


Seung Chul tak tahu malah balik bertanya kenapa Kang Daeri begitu penasaran. Se Young beralasan kalau hanya melihat Seung Chul nampak kesepian karena tak ada teman. Seung Chul mengatakan kalau memang kesepian dan hendak mencari pasangan namun SE Young malah memberi 'semangat' pada Seung Chul lalu pamit pergi duluan.


sambil berjalan Ye Eun bertanya apakah Kang Daeri tertarik dengan Joon Hee Ssi padahal kelihatan nya playboy. dengan percaya diri Se Young tak peduli mau playboy atau tidak karena playboy itu tergantung bagaimana pelatih nya.


Di parkiran tempat kerja Jin Ah di Dangjin. didalam mobil Joon Hee terus menatap senyum senyum Jin Ah yang sedang berdandan dengan bercermin kaca spion.

"bisa gak jangan menatap ku seperti itu?"pinta Jin Ah sambil menguncir rambutnya.

"seperti apa?"

"seperti suami pengangguran yang menatap istrinya yang mau berangkat kerja"

"bisa juga tuh"jawab Joon hee lalu membantu Jin Ah mengambil sepatu di jok belakang.



Jin Ah bertanya apa yang akan dilakukan Joon Hee nanti? Joon Hee menjawab akan terus dimobil saja. Jin Ah menyuruh JOon Hee pergi jalan jalan untuk melihat lihat disekitar sebagai inspirasi. karena JIn Ah tak mau gara gara dia Joon Hee tak bisa bekerja. Joon Hee tak mau karena mana seru jika sendirian.


Jin Ah tersenyum karena dia merasa kehadiran nya paling sempurna. mendengar kenarsisan Jin Ah, Joon hee menyuruh Jin Ah segera turun. Jin Ah bersiap untuk turun namun sebelum turun Joon Hee memeluknya sembari berpesan agar Jin Ah bekerja dengan baik.

"Ya..tunggu aku ya"jawab Jin Ah langsung turun.


diluar jendela Jin Ah melambaikan tangan. Joon Hee dari dalam mobil mengatakan sesuatu. Jin Ah tak mendengar nya langsung beralih ke dekat jendela mobil dekat Joon Hee.



Joon Hee membuka jendela dan Jin Ah bertanya tadi Joon Hee bilang apa?

Joon Hee mengeluarkan kepalanya keluar jendela sambil teriak "kau cantik sekali". mendengar nya JIn Ah tertawa sambil membungkam mulut Joon Hee agar tak teriak teriak. Jin Ah berlari melambaikan tangan ke Joon Hee.




Jin Ah sudah sampai di Toko baru. sesaat Gong Chajang baru datang dan langsung menghampiri Jin Ah. Jin Ah menyapa Gong Chajang dengan bertanya apakah Gong Chajang lelah mengemudikan mobil? sambil membenarkan dasinya Gong Chajang menyindir Jin Ah yang mengkhawatirkan nya lelah tapi malah berangkat terpisah. Jin Ah beralasan kalau ayah nya ada urusan didekat sini jadi nebeng.



Gong Chajang masih sibuk membenarkan dasinya. Gong Chajang meminta JIn Ah lebih hati hati dan teliti dalam bekerja karena pemilik toko ini masih kerabat dari Direktur Nam. Jin Ah mengerti dan selalu bekerja sesuai prosedur operasi standart. Gong Chajang mengambil tas nya lalu melangkah pergi.


Jin Ah menghentikan nya bertanya Gong Chajang mau kemana? Gong Chajang menjawab mau mencari presdir Shopping mall untuk menyapa nya karena Dia juga kerabat dari Direktur Nam, Direktur Nam menyuruhnya datang kesini agar bisa menjalin hubungan baik dengan presdir Shopping mall.


Di Toko Suseo Se Young memberikan undangan ke Kyung Sun kalau pemilik toko waralaba harus berkumpul. Kyung Sun mengeluh kenapa harus berkumpul? SE Young menjawab asal mungkin untuk menjalin persahabatan. keduanya saling tertawa.


Se Young yang penasaran bertanya apakah ada yang terjadi pada keluarga Kyung Sun. dengan santai Kyung Sun menjawab tak ada. sejenak Se Young berfikir karena kata Seung Chul tadi pagi Joon Hee tak masuk karena ada urusan keluarga. Kyung Sun menyinggung tentang Jin Ah yang kabar nya dinas luar?

"iya.."jawab Se Young datar karena masih memikirkan tentang Joon Hee.


Ibu JIn Ah sedang belanja buah. tanpa sengaja bertemu dengan seorang ahjumma yang merupakan tetangga nya. kebetulan si ahjumma sedang berolah raga. ahjumma bercerita kalau tadi pagi melihat Jin Ah diantar pacar nya. Ibu sedikit terkejut bertanya balik memang nya kau melihatnya dimana? ahjumma menjawab dilapangan parkir, tadi Jin Ah diantar pakai mobil.

"ahh Jin Ah sedang dinas luar dan dia pergi dengan Chajang di perusahaan nya"

"Oh Ya..tapi dia kelihatan masih sangat muda"

"kau tak tahu saja, jaman sekarang dan dulu beda, sekarang perusahaan perusahaan besar direktur dan eksekutif nya masih muda muda"jawab ibu JIn Ah.

"pantesan dia terlihat sangat kompeten, kukira itu pacar nya"

seperginya ahjumma ibu JIn Ah sedikit memikirkan perkataan ahjumma barusan.


Di Toko Jin Ah sudah hampir selesai. Gong Chajang mengajak Jin Ah untuk ikut bersamanya karena pemilik Toko mau mengajak nya makan makan. Jin Ah langsung berdiri menolak ajakan Gong Chajang dengan sopan. Jin Ah beralasan kalau tadi pagi salah makan jadi perutnya agak tak nyaman.
sesaat pemilik toko datang. Gong Chajang menyapanya. sementara Jin Ah langsung meminta maaf karena tadi pagi salah makan jadi harus segera kembali untuk istirahat. JIn Ah juga berjanji besok pagi pagi akan datang untuk mengecek toko. Jin Ah langsung menunduk mengucapkan salam dan pergi. Gong Chajang terkejut langsung mengejar Jin Ah.


Diluar Gong Chajang memarahi Jin Ah yang tak seperti biasanya. yang tak mempedulikan semua ini. JIn Ah bertanya apa maksudnya semua ini?
Gon Chajang menghela nafas kesal lalu menjelaskan jika Jin Ah biasanya "makan..minum...dan kemudian..."


"pergi ke karaoke dan main tamburin, kontak yang tidak menyenangkan, inikah yang dimaksudkan? kedepan nya aku tidak mau seperti ini lagi,aku sudah jenuh dan tak akan melakukan nya lagi"tegas Jin Ahh

Gong Chajang kesal sekali. lalu JIn Ah pamit pergi dulu.



Jin Ah berjalan dengan terburu buru agar tak dikejar Gong Chajang. bahkann Jin Ah sampai berjalan mundur mundur untuk menghindari Gong Chajang.saat mundur untuk bersembunyi tanpa diketahui oleh Jin Ah ternyata Joon Hee sudah dibelakang nya ikutan melihat apa yang sebenarnya dilihat Jin Ah dikejauhan sana.


Jin Ah berbalik dan langsung terkaget. Joon Hee bertanya kenapa? apakah Nuna baik baik saja? JIn Ah mengangguk. tapi Joon Hee melihat Jin Ah seperti tak baik baik saja.


JIn Ah bertanya kenapa Joon Hee disini? JOon He tahu kalau sudah saat nya Jin Ah pulang makanya menunggu Jin Ah disini, dan tadi sebenarnya Joon Hee mau keToko nyamperin Jin Ah, Jin Ah beralasan kalau masih ada yang diselesaikannya. melihat JoonHee terus menatap nya Jin Ah langsung merangkul tangan Joon Hee mengajaknya makan karena sudah lapar sekali.


Joon Hee terus menatap Jin Ah aneh yang sepertinya kegirangan.

"kau hanya harus bilang 'kau melakukan nya dengan baik'"pinta Jin Ah sambil terus merangkul tangan Joon Hee.


dan Joon Hee langsung merangkul balik Jin Ah dengan berkata :"kau melakukan nya dengan baik". JIn Ah berterimakasih.


Lanjut Episode 4 Part 3

0 Response to "SINOPSIS Something In The Rain Episode 4 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel